Posted in AU, Drabble, Drama, General / G, LFI FANFICTION, Nnafbjnr, Sad

[Drabble] Fake

 

image
Picture by : PicsArt @ongrlwhtsvn
Edited by : My self

Sujeong

Sad, drama, dll.

Ficlet – T – Monolog

Warning! Ini mengandung unsur kealayan dan kegalauan seorang Nanaf yang sedang galau! Harap jangan di tiru!


Aku tahu, ini hanyalah dunia palsu, fake world.


Setelah menangis sekitar sepuluh menit dengan air mata yang kelewat sedikit, aku memandangi ponselku dengan sendu. Pesan singkat yang baru saja kuterima kemarin sebagai jawaban, pernyataan bahwa kita memiliki hubungan, sekarang tinggalah kenangan yang memenuhi memory pikiran mau pun ponselku. Kalimat itu singkat. Terkesan dingin, itulah gayamu.

image

Aku mencintaimu meski nama milik oranglah yang kamu pakai seolah itu nama aslimu. Aku mencintaimu meski di dalam dunia palsu. Ini baru permulaan. Aku baru memulainya kemarin lusa, dan sehari selanjutnya kita berhubungan. Ini memilukan, tapi aku tak bisa apa-apa.

Aku tahu, ini hanyalah dunia palsu, fake world. Tapi, haruskah kamu memberikan perasaan palsu kepadaku? Aku mencintaimu tanpa ada unsur kepalsuan apapun!

Beberapa menit yang lalu, untuk yang pertama kalinya kamu memanggilku dengan embel-embel sayang. Namun detik selanjutnya kamu menghilang. Secepat itukah? Lihatlah! Namamu tidak tertera di atas sana! Kamu hilang! Apa-apaan ini?

image

image

Sial. Aku baru merasakan apa yang orang lain rasakan saat memasukin dunia palsu ini. Dan semuanya benar. Semuanya yang di katakan oleh Admin Official Account di Timeline LINE itu benar.


Aku hanya ingin bilang;

image

🙂


Hyaaaa!!!!

Long time no post fanfict here/? !!! Yeaahhh!! Nanaf is comeback!! Yeaah!!

Oke ini cuman curhatan aku doang sih. Kan baru main rp, trus dapet couple, trus couple ku tiba-tiba deak 😦 padahal coupleku itu biasku lhooo~ hehee ternyata main rp tuh, menambah level kealayanku ya 🙂 abaikan diriku yg makin hari makin alay 🙂 i just wanna be happy :v dakuh alay sekaleh wkwkwk lumayankan, maen  bisa jdi ff kek gini. Meringankan pikiran 🙂

Okeh, nanaf yg ucul ijin pamit! See u!  😘

Yang udah baca, makasih banget lho~ tinggalkan komen??

image

Author:

Tanah Sriwijaya - 02L. Januari dan Matahari adalah favorit.

30 thoughts on “[Drabble] Fake

  1. NAF GUA BAPER YAWLA T.T

    GARA² LU JADI KEINGET PENGALAMAN NTU /?

    ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY / mulai gila /

    Emang ya, kalau kita udh suka sama seseorang di rp itu perasaan kadang² gak fake, tulus dari hati.

    Kek gua sama dia, saling suka (bener² suka) tapi gak jadian juga, saling baperan :”v

    /mendadak curhat/

    Maapkan dakuh bila meninggalkan jejak tidak berfaedah ini :”v

    Liked by 1 person

    1. Gue mah gak baper, cuman gamon doang 🙂
      Ember. Sialnya yg jdi mantan kapel gue yg ‘itu’ tuh bias gue. Sialan bgt :v
      Namanya perasaan gtukan. Kalo bukan fake mah, udh susah d anuin/? nya :v
      Makaseeh dah baca cupiddhh mwah mwah

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

