Posted in Angst, AU, Drabble, Fanita, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, PG-15, Sad

[Drabble] Obsession

obsession

Obsession

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei & Seventeen’s Joshua

Genre : Sad – Hurt/Comfort – Angst – AU || Type : Drabble || Rating : PG-15

 

            Kehidupan Kim Jiyeon dapat digambarkan sebagai kehidupan yang monoton. Kerjaan Jiyeon hanyalah berbaring di kamar lalu makan dan kemudian melamun memikirkan kehidupannya. Dulu ia juga menangis setiap harinya. Tetapi setelah berbulan-bulan menangis tanpa ada hasilnya, Jiyeon pun menyerah dan menahan kristal bening itu agar tidak keluar dari matanya.

            Jiyeon melihat jam yang ada di dinding kamarnya. Sudah pukul 12 itu artinya orang itu akan datang menghampirinya. Krek.. betul dugaan Jiyeon karena orang tersebut tidak pernah telat untuk mengantarkan makan siangnya.

“Jiyeon-ah ini makan siangmu. Aku pesankan seafood kesukaanmu,” kata Jisoo dengan lembut.

Omong-omong laki-laki ini memiliki rupa kalem yang begitu menawan para gadis, termasuk Jiyeon walaupun sekarang dia menyesalinya. Jiyeon melirik makanan yang diberikan oleh Jisoo dengan pandangan senduh dan tak berniat untuk menjawab perkataannya.

“Sayang dimakan ya! Kau kehilangan banyak sekali baby fat-mu. Di mana Jiyeon yang dulu?” tanya Jisoo.

Tsh.. sebulir air mata yang selama ini Jiyeon tahan untuk tidak ia tampakan lagi jatuh ke pipinya yang mulai tirus. Ada perasaan yang sangat menusuk setelah mendengar Jisoo mengatakan hal barusan kepadanya. Sial, laki-laki tak berperasaan.

“Jiyeon-ah kalau kau makan aku akan mengizinkanmu keluar,” bujuk Jisoo.

“Persetan Hong Jisoo! Kau menjanjikan hal itu setiap kali aku tak mau makan tapi ujung-ujungnya kau mengurungku di kamar ini terus menerus. Jisoo aku ingin bebas dan merindukan orang lain. Berhentilah mengurungku di tempat ini hiks,” isak Jiyeon pada akhirnya.

Kim Jiyeon menangis namun Hong Jisoo malah tertawa melihatnya. Ucapan Jiyeon terdengar begitu konyol di telinganya. Yang benar saja Jiyeon memintanya untuk keluar dari tempat ini, batin Jisoo.

“Tidak sayang. Kau selamanya akan berada di tempat ini jadi akan memudahkan aku untuk melihatmu kapan pun aku mau. Aku mencintaimu dan kau jugakan?”

“Kau begitu gila karena terobsesi padaku sampai segitunya Jisoo. 7 bulan sudah aku rindu dunia luar,” lirih Jiyeon.

Tawa Jisoo semakin kencang. Dia memang gila dan terobsesi pada Jiyeon. Salah sendiri mengapa gadis itu menarik perhatiannya dari awal Jisoo mengenalnya. Sekarang Kim Jiyeon hanya akan menjadi miliknya dan tak ada seorang pun yang bisa merebut Kim Jiyeon dari tangannya.

.fin.

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

3 thoughts on “[Drabble] Obsession

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s