[Ficlet] Hug Me (Hubungan Tanpa Status)

image

Hug Me (Hubungan Tanpa Status)

By Fanita

Main Cast : Seventeen’s Mingyu – Lovelyz’ Sujeong

Genre : Sad, Romance, Angst || Type : Ficlet || Rating : PG-15

Bertender tampan sekaligus pemilik kafe kopi terkenal ini sibuk dengan pekerjaannya. Walaupun memiliki banyak anak buah, Kim Mingyu tetap melayani pelanggannya seorang diri. Ia cinta kopi dan suka sekali meraciknya, maka dari itu terkadang Mingyu yang melayani pembeli yang datang ke kafenya.
.
Setelah selesai membuat secangkir kopi americano pesanan pelanggan, Mingyu berniat untuk beristirahat. Tapi tampaknya niat Mingyu harus ia tunda karena seseorang datang menghampirinya saat ini. Mingyu menyambutnya dengan senyum namun ia berhenti tersenyum begitu sadar bahwa sosok yang kini telah berdiri di depannya ini memasang raut wajah sedih dan frustasi.
“Mingyu hiks..”
Ryu Sujeong langsung menangis dipelukan Mingyu. Para pelanggan yang menyaksikan itu menjadi terheran-heran sendiri (bahkan para gadis banyak yang cemburu) sementara Mingyu hanya bisa tersenyum kikuk kepada mereka semua.
“Apa yang terjadi?” Tanya Mingyu.
Sujeong melepas pelukannya dari Mingyu dan menatap pria itu penuh arti.
.
Sujeong menunggu sendiri di ruangan pribadi Mingyu. Raut wajahnya memancarkan kesedihan yang sangat mendalam. Setelah mendengar hal yang membuatnya syok Sujeong tanpa pikir panjang langsung datang ke tempat ini untuk menemui Mingyu.
.
Krek..
Pintu terbuka dan Mingyu datang sambil membawa kopi buatannya untuk menenangkan Ryu Sujeong. Setelah laki-laki itu duduk di depannya, Sujeong langsung menggenggam erat tangan Mingyu yang berada di atas meja. Dia tidak sanggup mengatakannya dan hanya memandang Mingyu dengan tatapan sedihnya.
“Ada apa sih? Ada sesuatu yang terjadi padamu?” Tanya Mingyu penasaran.
“Mingyu aku tidak suka dengan keputusan mereka,” lirih Sujeong.
“Keputusan apa dan siapa Sujeong?”
“Orangtuaku. Mereka seenaknya memutuskan sesuatu tanpa seizinku Mingyu. Aku tidak sudi dengan pilihan mereka hiks..hiks..”
Mingyu tidak dapat menebak apa yang terjadi sesungguhnya diantara Sujeong dan orangtuanya. Tapi dia tahu pasti hal itu begitu berat baginya untuk diterima. Kini Mingyu mengusap lembut tangan Sujeong yang semulanya menggenggam tangannya.
“Tenangkan dirimu baru ceritakan yang terjadi padaku-”
“Aku dijodohkan dengan Cha Eunwoo,” potong Sujeong.
Bibir Mingyu langsung tertutup rapat begitu Sujeong memberikan informasi yang jelas kepadanya. Oh, Sujeong dijodohkan dengan anak itu, batin Mingyu.
“Mingyu-ya bagaimana ini? Gimana dengan hubungan kita?” Isak Sujeong.
Sujeong benar-benar benci dengan keputusan orangtuanya yang menjodohkannya dengan Eunwoo sebagai alat untuk bisnis mereka. Ia merasa tidak dihargai sama sekali apalagi ia mempunyai laki-laki yang dia cintai yaitu Mingyu, bukan yang lain.
“Tapi apa hubungannya dengan kita?”
.
Deg! Sujeong merasa oksigen yang ada di sekitarnya kian menipis membuatnya sulit bernafas. Mendengar pertanyaan Mingyu barusan membuat Sujeong tak habis pikir sama sekali. Mingyu bodoh atau apa?!
“Mingyu kita saling mencintai dan kamu bilang tidak ada hubungannya dengan kita?” Kaget Sujeong.
“Kita memang saling mencintai tapi kita tidak punya hubungan apapun Sujeong. Aku tidak berhak untuk ikut campur dengan urusan keluargamu,”
“Min..gyu…”
Buru-buru Sujeong melepaskan tangan Mingyu yang memegang lembut tangannya. Ia berdiri dan hendak pergi dari tempat ini tapi Mingyu yang cekatan langsung menahan tubuh Sujeong agar tidak bergerak ke manapun.
“Lepaskan!!” Teriak Sujeong.
“Sujeong-ah jangan pergi dulu. Kenapa kamu marah?”
“Kamu tidak mau berjuang untuk cinta kita,” lirih Sujeong.
Mingyu menghembuskan napasnya. Ia mengusap air mata Sujeong yang berjatuhan di pipi chubby miliknya. Bukan dia tak mau hanya saja dia tak mampu. Orangtua Sujeong telah melarangnya dan Mingyu tahu lebih dulu tentang perjodohan yang akan dijalani Sujeong.
“Aku bukan siapa-siapa Sujeong-ah. Aku hanya laki-laki yang mencintaimu tapi tidak bisa berjuang untuk memilikimu. Maafkan aku,” lirih Mingyu.
“Hiks..jahat.. kamu bahkan tidak memelukku untuk memberikan aku ketenangan. Kamu jahat Mingyu,” isak Sujeong.
Grap~ Mingyu langsung memeluk Sujeong dengan sangat erat. Sejak tadi dia ingin memeluk tubuh kekasih hatinya ini tapi apa daya karena Mingyu harus mengontrol perasaannya ini agar tidak berharap lebih kepada Sujeong.
“Jangan menangis lagi!” Bisik Mingyu.
“Tidak bisa. Aku tidak ikhlas menerima segala kenyataan buruk ini Mingyu. Hiks apa yang harus aku lakukan?”
Tsh.. air mata Mingyu terjatuh membasahi pipinya. Bahkan ia sendiri tidak sanggup melakukannya, sok pula memerintahkan Sujeong untuk berhenti menangis. Oh… cinta ini begitu rumit bagi Mingyu. Tak bisa dia memiliki sang putri pewaris tahta perusahaan terbesar di Korea sementara dirinya hanyalah pengusaha muda yang tidak memiliki modal apapun untuk meminangnya.

.fin.

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] Hug Me (Hubungan Tanpa Status)

  1. Mingyu..
    yang kamu lakuin ke Sujeong itu..
    JAHAT..
    /PLAK/

    hoho nice ff. endingnya sedih/-_-/kasian sujeongnya..

    mending sujeong biar sama mingyu,,eunwoo nya sama aqyu/heol/

    keep writing:)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s