[Drabble Mix] My SPRING Love

image

My Spring Love
By Fanita
Main Cast : Lovelyz Members
Genre : Fluff,  Romance, AU, Sad || Type : Drabble || Rating : PG-15
[Track list of APRIL’s new album, Spring]

#1 Wake Up

Inseong masuk ke dalam kamar Yein untuk melihat keadaan adiknya. Sekarang sudah pukul 11 pagi tapi Yein masih tidur berbalut selimut di atas kasurnya. Inseong menggelengkan kepalanya karena heran melihat tingkah anak remaja zaman sekarang. Seingat Inseong pacarnya saat SMA dulu tidak seperti Yein.

“Yein bangunlah!” Kata Inseong yang sudah berada di sampingnya.

Yein meraung tak jelas bahkan berusaha menutupi telinganya dengan bantal. Dia paling tidak suka diganggu di akhir pekan.

“Kau tidak mau bangun?” Tanya Inseong.
“Ah oppa! Sekarang ini libur kenapa harus membangunkan aku sih,” rutuk Yein dengan suara parau khas orang baru tidur.

“Oh ya sudah kalau kau tidak mau bangun. Jangan nyesal tapi!”

“Nyesal apa sih? Sana keluar dari kamarku!” Oceh Yein. Sungguh walaupun dia berbicara tapi matanya masih tertutup rapat.

Inseong menggelengkan kepala dan berdiri untuk segera keluar dari kamar Yein.

“Kasihan sekali Chanwoo sudah menunggu dari setengah jam lalu tapi pacarnya tidak mau diajak kencan,” celetuk Inseong.
Jleb! Yein membuka lebar kedua matanya dan langsung berdiri. Chanwoo menunggunya? Eh, tunggu! Sekarang hari apa sih?

“Chanwoo bilang kalian mau kencan tapi sepertinya batal ya,” kata Inseong.

“Kau harusnya membangunkan aku dari tadi oppa!! Ahh kasihankan Chanwoo menunggu,”
Buru-buru Yein bangkit dari kasurnya untuk segera mandi. Namun alangkah kagetnya Yein saat melihat Jeong Chanwoo sudah berada di depan pintu kamarnya.

“Aku tidak tahu kalau kau sulit dibangunkan,” celetuk Chanwoo.
Hehe.. Yein hanya menyegir kuda lalu segera pergi dari hadapan Chanwoo. Huh, Yein menghancurkan kencan pertama di awal start.

#2 Tinker Bell

Mijoo membuka pintu kafe yang baru saja dia datangi. Pandangannya mencari sosok orang yang mengajaknya pergi ke tempat ini. Aha! Dapat! Mijoo sudah melihat di mana orang itu berada. Kebetulan orang tersebut juga sedang memandang ke arah Mijoo, ia melambaikan tangannya agar Mijoo segera datang menyusulnya.

Setelah berada di sana Mijoo langsung duduk dihadapaan laki-laki bernama Nam Woohyun ini. Seniornya yang memiliki hubungan yang cukup dekat dengannya.

“Oppa apa yang mau kita lakukan di sini?” Tanya Mijoo.

“Aku mau mengenalkan kau dengan seseorang,” jawab Woohyun.

“Siapa?”

Tak lama kemudian orang yang membuat Mijoo penasaran telah datang menghampirinya. Seorang wanita yang berpenampilan sangat elegan dan cantik. Jujur saja, ia memang sangat memukau bagi Mijoo.

“Haeryung ini adikku, Mijoo. Mijoo dia yang ingin aku kenalkan kepadamu, namanya Haeryung dia kekasihku,”

“Pacar?” Ulang Mijoo tak percaya.

Woohyun menganggukkan kepala sementara Mijoo diam mematung saat ini. Selama ini dia berada di dekat Woohyun dan berusaha yang terbaik untuk membuatnya terpana dengan segala sikap dan perbuatan yang dia lakukan kepadanya tapi kenyataannya Woohyun malah mencari tambatan hatinya, bukan dia. Mijoo merasa seperti tokoh Tinker Bell yang selamanya hanya bisa berada di samping Woohyun namun dengan status adik, tidak akan pernah lebih dari itu karena Woohyun lebih memilih Wendy alias Heryung untuk dijadikan kekasih hatinya.

“Kalian seumuran aku harap kalian bisa dekat satu sama lain,” harap Woohyun yang tidak akan pernah sudi Mijoo lakukan.

#3 To My Future Boyfriend

Sujeong memandang Mingyu penuh dengan kekaguman. Mingyu yang saat ini sedang fokus bermain futsal benar-benar menggoda matanya untuk terus menatap ke arahnya. Saat sedang serius memperhatikan Mingyu di lapangan seseorang dari belakang menepuk pundak Sujeong. Saat Sujeong mau menoleh ke orang itu, ia sudah duduk di sebelah Sujeong.

“Lagi apa?” Tanya Kim Jiho, sahabatnya.

“Lagi memberikan dukungan untuk pacarku di masa depan nanti,” jawab Sujeong.

Jiho melihat ke lapangan dan menangkap sosok Mingyu di sana. Ew, Sujeong benar-benar gila, batin Jiho.

“Dasar gila, terlalu berharap..” cibir Jiho.

Biarin, pikir Sujeong. Lagian ucapannya benar kok kalau Mingyu akan menjadi pacarnya kelak. Cowok itu sudah berjanji padanya, omong-omong.

“Sudahlah move on dari playboy gila itu. Masih banyak yang tampan kok,”

Huft, Sujeong tahu Mingyu itu playboy tapi tetap saja dia ingin tahu bagaimana rasanya mengencani si playboy tampan seperti Mingyu.

#4 Jelly

“Jisoo serius masih marah dengan aku?”

Jiyeon memandang laki-laki tampan yang sedang berdiri di hadapannya ini. Raut wajah yang biasanya kalem dan memandangnya lembut kini malah buang muka dan tampak judes sekali. Bukan Hong Jisoo yang dikenal oleh Jiyeon.

“Kau cemburu, iya kan? Katakan saja!” Celetuk Jiyeon.

Ucapan Jiyeon sukses membuat Jisoo kembali melihat ke arahnya, “Hah? Aku cemburu? Yang benar saja,”

“Iya aku tahu kau cemburu karena aku tampil dengan Seokmin dan harus pegangan tangan, iya kan?” Goda Jiyeon.

“Ngarang ah mana ada,” elak Jisoo.

Walaupun Jisoo mengatakan tidak Kim Jiyeon tahu bahwa artinya benar-benar cemburu. Duh, sungguh gemas melihat Jisoo cemburu dengannya hanya karena adik kelas mengajaknya untuk duet di acara pensi sekolah dan berlakon seperti sepasang kekasih. Tapi melihat Jisoo cemburu seperti ini Jiyeon jadi sadar bahwa laki-laki yang telah menjadi pacarnya selama 2 tahun belakangan ini benar-benar menyayanginya. Cemburu tanda sayang, bukan?

.fin.

1. Judul gak nyambung karena gak tau mau buat judul apaan wkwk
2. Berhubung cuma 4 lagu jadi cuma bisa buat 4 members hehe><

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble Mix] My SPRING Love

  1. Kyaaaaaa, aku suka semua pasangan disini — btw, Inseong disini maksudnya Inseong member NEOZ kah? Kyaaaa, makin kyaaaa..
    Dan makin gereget pas liat Jisoo cemburu gara-gara duet Dokyeom-Kei hahahah — akhirnya ada juga yang bikin fanfict tentang duet dk ini kkk.

    Liked by 1 person

  2. Hehh…. aku suka bgian yein itu,,, hahh…jadi kpngen sequel eh?/

    Ehh,,, kei bneran duet am tuh nmanya dukyeom.. wehh,, kngglan…
    Ehh,, btw aku suka smua crtnya,, bguss bngett thor….

    Keep writing ya^^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s