[Drabble] LOL

sujeong

LO

fic by Cupid 

sujeong and of bangtan boys 

fluff – PG-13 – drabble 

warning: there’s a kissing scene 

-pip

“Kau mau jadi apa nanti?”

Taehyung bertanya ke arah Sujeong.

“Astronot mungkin, kalau kau?” Sujeong balas bertanya sembari menatap wajah Taehyung.

Eoh? Kita sepertinya memiliki cita – cita yang sama…”

“Jangan ikut – ikutan, ah!”

Sujeong mengarahkan selang ke arah wajah Taehyung.

Yak!”

Taehyung kemudian menarik tangan Sujeong dan mencium bibirnya.

Selang yang ada di tangan Sujeong tadi terjatuh ke atas rumput.

Jantung gadis itu berdegup kencang dan pipinya memerah, bahkan gadis itu bisa merasakan air yang ada di bibir Taehyung dengan bibirnya.

Bruk!

Taehyung mendorong Sujeong, pemuda itu mengelap bibirnya dengan telapak tangannya.

“Maaf, tetapi aku masih setia dengan Irene noona

Sujeong hanya melongo, gadis itu kemudian menjitak kepala Taehyung.

-pip 

terinspirasi dari kejadian pas maen rp di line ;-;

gua kan ngerpehin Pinky I.O.I dan gua saling kenalan sama rp Chanyeol EXO

kan gua ngajakin dia buat fams-an, terus dia bilang terserah ya udeh gua tawarin dia buat jadi ubab gua tapi dia gak mao. Akhirnya pas gua tawarin dia buat jadi tukang ketoprak langganan gua tetiba ae dia ngajak drama dan jadilah kita kissingan (rp) .-.

tapi akhirnya dia bilang kalo dia masih setia sama kupelnya .g

gua pen aje balas, kalo lu masih setia, kenapa lu nge grepein bibir gua?

btw leave a review yea guys :’v

buat yg penasaran kenapa judulnya ‘lol’? sesuai kejadian pas di rp :’v lol banget anzhay :3

6 thoughts on “[Drabble] LOL

  1. Oh… di rp ada kaya gitu-gituan ya?
    Baru tau wkwk
    Btw kaget juga pas Taehyung udah kisseu kisseu Sujeong tapi setelah itu bilang masih setia sama cewenya-_-
    Cukup tau aja itu sih

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

