Posted in AU, Fanita, Fluff, Idol-Life, LFI FANFICTION, PG-15, Vignette

[Vignette] Hello

img1462265034051

Hello

By Fanita

Main Cast : Seventeen’s Joshua & Lovelyz’ Kei

Cast : Seventeen’s Seungkwan – Lovelyz’ Sujeong – etc

Genre : Idol Life – AU – Fluff || Rating : PG-15 || Type : Vignette


Di sebuah studio penyiaran, semua orang yang bertugas sibuk mengurus seluruh perlengkapan untuk syuting yang akan dijalankan dalam waktu beberapa menit lagi. Sementara staff sedang fokus dengan pekerjaannya, para artis sudah duduk di tempat untuk mempersiapkan diri tampil di televisi. Tayangan ini memang tidak live, episode ini akan disiarkan 2 minggu ke depan. Acara yang bertajuk Hello Counselor ini memiliki tema yang mana orang biasa akan menjadi tamu di acara tersebut dan menceritakan masalah yang mereka hadapin. Sementara selebritis yang di undang akan memberikan sebuah solusi kepada mereka.


Bintang tamu pada episode ini adalah idol yang sedang melakukan promosi album baru mereka. Yang pertama ada dua anggota girlgroup Lovelyz yang debut pada tahun 2014. Selain Lovelyz juga ada dua lelaki tampan nan menawan yang berasal dari grup bernamakan Seventeen, monster rookie yang memiliki kekuatan fandom yang sangat menakjubkan. Ketika sang PD berteriak akan memulai rekaman, semua orang bersiap-siap di posisi mereka masing-masing.


1..2..3.. Acara telah di mulai. MC menyambut pada penonton yang ada di studio, seperti biasa mereka menyempatkan diri untuk melawak. Setelah selesai menyapa penonton MC mulai memperkenalkan bintang tamu mereka dan mempersilakan 4 orang bintang tamu ini untuk memperkenalkan diri mereka.

Annyeong haseyo flower Kei imnida!” seru Kei sambil beraegyo ria.

Semua orang yang ada di studio terpukau mendengar cara Kei berkenalan. Kaum adam tidak bisa membohongi diri mereka kalau mereka telah terjerat dengan aegyo dari anggota Lovelyz tersebut. Begitu pula seseorang yang sejak tadi tersenyum lebar melihat cara gadis yang menjuliki dirinya sebagai bunga itu memperkenalkan dirinya. Ia telah tertembak panah asmara.

Hyung kau kenapa?” celetuk Seungkwan.

“Seungkwan-ssi ada apa?” tanya salah satu MC, Shin Dongyup.

“Joshua hyung biasanya tidak suka aegyo tapi kali ini ekspresinya sangat berbeda saat Kei sunbaenim memperkenalkan dirinya,” celetuk Seungkwan.

Sontak saja Joshua terkaget-kaget mendengar celetukan Seungkwan yang tidak ada batasannya. Wajah dan telinganya memerah menahan malu. Astaga, Joshua tidak tahu bagaimana harus menjalani syuting kalau seperti ini caranya.

Aigoo jangan sampai ketahuan dengan paparazi saja ya hahaha,” canda Lee Yeongja.

“Hahahaha..”

Semua orang yang ada di studio tertawa. Kei yang tidak tahu harus berbuat apa hanya menunjukkan senyumnya tapi tampak jelas kalau dia sedang tersenyum malu. Sujeong, rekan Kei yang juga menjadi bintang tamu bersamanya diam-diam mencolek perempuan yang 2 tahun lebih tua darinya itu untuk menggodanya. Diam-diam Joshua sendiri terus memperhatikan perempuan bernama asli Kim Jiyeon itu. Tidak ada hal lain bagi Joshua yang menarik di tempat ini. Melihat senyumnya sukses membuat hati Joshua berbunga-bunga. Oh tunggu, apa Joshua sedang jatuh cinta? Mungkin saja.


Setelah 2 jam rekaman akhirnya semua telah selesai. Kei yang buru-buru lupa membawa tas pribadi miliknya jadi ia yang seharusnya sudah berada di dalam van malah balik ke ruang tunggu untuk mengambil tasnya yang tertinggal. Saat Joshua baru saja keluar dari ruang tunggunya, ia memperhatikan Kei dari depan pintu. Joshua memperhatikan suasana, dia melirik ke kanan dan ke kiri. Hasilnya aman bagi Joshua untuk menghampiri Kei. Setelah bertekat kuat untuk menghampiri Kei, Joshua mengetuk pintu lalu masuk sehingga Kei terkejut melihat kehadirannya.

“Oh Joshua-ssi,” celetuk Kei.

“Hai sunbaenim,” sapa Joshua kikuk.

“Ada yang bisa kubantu?” tanya Kei ramah.

Joshua mengusap tengkuknya dan tersenyum malu. Sejujurnya ada yang ingin dia katakan kepada Kei dan Joshua rasa hanya di sini kesempatannya untuk berbicara empat mata.

“Apa boleh berkenalan?” tanya Joshua.

“Ye? Kita sudah saling kenalkan?” heran Kei.

“A..anu maksudku jadi teman. Namaku Hong Jisoo,”

Lelaki berkewarganegaraan ganda itu mengulurkan tangannya di hadapan Kei. Sebelum membalas jabat tangannya Kei memperhatikan tangan cantik milik Joshua. Setelah itu Kei tersenyum dan membalas jabat tangannya.

“Kim Jiyeon. Senang berkenalan denganmu Jisoo-ssi,” balas Kei.

Joshua mengangguk paman dan memandang Kei terus menerus. Wajah yang anggun itu semakin terlihat cantik ketika Kei memperindahnya dengan senyum manisnya. Ah gila, sepertinya Joshua terkena penyakit jatuh cinta. Kei sendiri yang kebingungan karena tangannya terus digenggam oleh Joshua berdehem agar membuat cowok itu sadar.

“Ehemm Jisoo-ssi apa tidak ada jadwal lagi setelah ini?” tanya Kei basa-basi.

Sadar dengan tangannya yang masih menggenggam tangan Kei, Joshua buru-buru melepaskan genggaman tangannya dan tersenyum kikuk.

“Ah, tidak ada. Untuk hari ini cukup sampai di sini,” jawab Joshua.

“Oh gitu. Kalau begitu aku dulu..”

“Jiyeon-ssi apa boleh minta nomor hape?” potong Joshua.

“Ye??”

“A..anu aku mau berteman dekat denganmu jadi apa boleh minta nomor hapemu?” tanya Joshua lagi.

Kei menghembuskan nafasnya secara perlahan. Ponselnya kan masih disita oleh agensi sampai grupnya berhasil mendapatkan peringkat 1 di acara musik.

“Ponselku dipegang oleh agensi Jisoo-ssi. Maaf,” sesal Kei.

Hong tak mampu mengontrol rasa kecewanya setelah mendengar Kei berkata seperti itu. Padahal dia begitu mengharapkan agar bisa bertukar pesan dengan Kei tapi kalau begini kenyataannya dia harus menunggu.

“Aku minta nomormu saja nanti kalau ponselku sudah kembali akan aku hubungi,” kata Kei tiba-tiba.

“Eoh? Sungguh?” kagetnya.

Kei mengangguk mantap. Lantas dia mengeluarkan secarik kertas dan pena dari tasnya, untung saja dia selalu jaga-jaga menyimpan benda itu di tas pribadinya. Kini Joshua mencatat nomor ponselnya dengan senyum yang terus terukir di wajahnya. Setelah selesai Joshua kembali memberikan kertas dan pena itu kepada Kei.

“Aku tunggu pesan darimu Jiyeon-ssi. Tidak apakan kalau aku memanggilmu tanpa embel-embel sunbaenim di tempat private seperti ini?” tanya Joshua, ia takut Kei keberatan jika dia memanggilnya tanpa gelar senior.

“Tidak masalah kok aku lebih suka. Kita seumuran kan? Itu akan membuat kita jadi semakin dekat,” kata Kei.

Aha, Joshua benar-benar suka dengan kalimat terakhir yang diucapkan oleh Kei. Berarti dia ada kesempatan untuk dekat dengan Kei, bukan?

Eonnie cepat! Kita ada jadwal manggung di Hongdae!” celetuk Sujeong yang tiba-tiba saja sudah berada di depan pintu.

Kedua insan ini saling memandang satu sama lain sampai akhirnya Kei mohon pamit kepada Joshua untuk pergi duluan dari tempat ini.

“Kalau begitu aku duluan Jisoo-ssi. Sampai jumpa lagi,” pamit Kei.

Melihat Kei yang sudah pergi dari ruangan ini membuat Joshua tidak mampu untuk menahan luapan emosinya yang sedang berbahagia. Dia senang karena bisa berkenalan dengan Kim Jiyeon. Assa! Joshua pun jadi tidak sabar menunggu hari di mana Kei akan menghubunginya. Joshua harap hari itu akan tiba secepatnya.


Di sisi lain Sujeong dan Kei berjalan menuju parkiran. Kei tidak henti-hentinya tersenyum sejak tadi sambil memegang kertas yang bertuliskan nomor Joshua di sana. Dia tidak akan menghilangkan nomor ini atau kalau perlu Kei akan mencatat di diary, album atau bahkan dinding agar tidak kehilangan nomor Joshua. Bila perlu dia juga akan menghapalnya di luar kepala, kkkk.

Eonnie kenapa?” tanya Sujeong yang heran melihat Kei tersenyum seperti orang gila.

“Eoh. Eonnie mendapatkan nomor Jisoo,” jawab Kei.

“Jisoo? Jisoo eonnie? Kita punya nomor Jisoo eonnie dari lama,” heran Sujeong yang tidak tahu situasi apa yang tengah dia hadapin.

“Bukan Jisoo eonnie tapi ini nomor Jisoo, Hong Jisoo, maksudku Joshua anggota Seventeen itu,” ujar Kei.

Ah.. Sujeong mengerti sekarang. Ia kini menatap Kei dengan pandangan menggoda.

“Cie eonnie..” goda Sujeong.

“Sujeong-ah diam-diam saja ya. Jangan bilang siapapun apalagi manager oppa!” mohon Kei.

“Tenang saja eonnie aku akan jaga mulut kok. Lagipula aku juga tertarik dengan salah satu anggota Seventeen,” aku Sujeong.

“Siapa? Seungkwan?”

“Haha bukan. Namanya Mingyu tapi aku tidak seberuntung eonnie yang bisa mendapatkan nomor ponselnya,” sedihnya.

Kei menepuk pundak Sujeong agar adiknya tidak terlalu kecewa dengan kenyataan bahwa dia dan Mingyu belum ada kesempatan untuk berkenalan.

“Kita kan sedang promosi bersama mereka jadi aku rasa bakalan ada banyak kesempatan untukmu mengenal Mingyu itu. Jadi jangan sedih ya Sujeong!” kata Kei menyemangati Sujeong.

Eonnie tenang saja aku tidak akan sedih karena itu kok. Aku bisa mengajaknya berkenalan di lain waktu,” kata Sujeong.

Pembicaraan keduanya pun terhenti sampai di sini karena manager mereka yang bertubuh gempal itu sudah terlihat di depan mata. Sekarang mereka kembali fokus dengan pekerjaan mereka. Soal cinta ataupun pendekatan nanti sajalah yang jelas keduanya masih ingin memperjuangkan karier mereka, toh bila Lovelyz mendapatkan peringkat satu di acara musik ponsel mereka akan kembali dan Kei dapat menghubungi Joshua kapanpun dia mau.

.fin.

{Please JoshKei shipper jangan baper wkwk]

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

13 thoughts on “[Vignette] Hello

  1. KAK FANNY TANGGUNG JAWAB!
    AKU BAPER GARA-GARA BACA INI. HUAAAA >___<

    Huahaha… Mas Josh klepek-klepek sama aegyonya mba Kei. Saya juga mz.-.

    AKU BERHARAP INI KENYATAAN! AAMIIN… YA ALLAH TOLONG KABULKANLAH DOA ANAK INI. AAMIIN :’D

    PLS. PLS. AKU BERHARAP INI ADA KELANJUTANNYA. Misalnya Joshua ceritain kisahnya ke temen-temen satu grupnya. Terus tau-tau aja ada yg jodohin Mingyu sama Sujeong ;))))

    HUAAA.. MY JOSHKEI & MINJEONG FEELS :’)))

    Like

  2. buat lanjutannya dong, aku beneran baper nih bacanya, buat kei bisa hubungi jisoo, biar jisoo.nya kesenangan, atau kalau gak buat mereka ketemu lagi di backstage, huhu baper banget nih semoga bisa jadi real 😚😍

    Like

  3. Aku ga baper sih malah seneng, cuman moga aja ada sequelnya. Baca ini tuh kaya baca cerita sliceoflife entah kenapa…. Berharap ini real, ugh aku serius^^ KUSUKA

    Like

  4. Berasa nyata ya :’)
    Apalagi fakta mereka belum dikasih handphone
    makanya lagi pada berjuang biar Lovelyz dapat first win. They deserved to win, fighting :’D /rasanya aku sendiri yang salah fokus ya wkwk

    Like

  5. cinta berawal dari aegyo ya xD
    ini manis banget, berasa real juga. ya semoga beneran kejadian sih :’)
    sequelnya ditunggu ya, sekalian bahas minjeong juga dong biar makin baperin(?)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s