[An Act] Gaze

4 - gaze

Love is…an Act: Gaze

Author: azeleza

Cast : Jung Yein [Lovelyz] || Jeon Jungkook [BTS]

Genre : Romance – School life

Length : ~ 1300 words

Rating : PG-17 (for cursing)

◊◊◊ Kiss  ◊ Challenge Violation ◊◊◊

◊◊◊ V ◊◊◊

Menjadi model sama sekali tidak pernah ada di pikiran Jung Yein. Ya, walaupun hanya membantu untuk seorang mahasiswi fashion design bernama Yoo Jiae. Setelah menjalaninya selama sepuluh kali –dan sekali menjadi model majalah-, Yein akhirnya mendapat kesimpulan bahwa ia menyukai aktivitas ini. Terlebih karena baju hasil karya Jiae unnie sangatlah keren kendati beberapa di antaranya –yang merupakan tuntunan tema tugas- tidak terlalu sesuai dengan style Yein.

Apalagi ketika temanya memiliki embel-embel ‘Couple’ di belakangnya. Atau ‘Sibling’. Karena itu berarti ia harus berfoto dengan-

“Jeon Jungkook! Aku bilang tema kita kali ini adalah My Twins. Sejak kapan saudara kembar saling bertatapan seperti ingin berciuman?” teriak Jiae sambil mengayunkan gulungan kertas di antara wajah Jungkook dan Yein.

“Aku sedang ingin merokok.”

“ALASAN!” teriak Yein dan Jiae bersamaan.

“Ugh, Yein-ah, kenapa kau berpacaran dengan laki-laki macam Jungkook? Tapi kalau kau bukan pacarnya, aku tidak mungkin bertemu denganmu,” gerutu Jiae.

Ia telat menyelesaikan tugasnya. Sedangkan nilai plus hanya diberikan apabila presentasi  dilakukan menggunakan model nyata lengkap dengan tema yang sesuai dan menarik. Sialnya, Jeon Jungkook sedang kelebihan hormon ‘enggan bekerja sama’ karena Jiae memanggil ketika laki-laki itu sedang berjuang menyentuh rekor poin 5000 Piano Tiles 2.

Dan ya, Yein baru tahu kalau Si Pengacau Hati Wanita yang Maha Sempurna Jeon Jungkook memiliki sifat yang tak ubahnya seorang bayi yang baru saja divaksinasi.

“Aku juga penasaran kenapa Noona pacaran dengan laki-laki yang tidak pernah terlihat batang hidungnya,” balas Jungkook, tidak mau kalah. Lalu lidahnya menjulur membalas tatapan bulat Jiae yang menahan amarah. (FYI, sudah nyaris setahun Min Yoongi belum pulang dan sekarang tepat sebulan setelah video call terakhir mereka berakhir. FYI lagi, itu adalah alasan kenapa Jiae terserang demotivasi dan kebimbangan hati sehingga baju-bajunya baru rampung hari ini.)

Unnie, aku akan membujuknya, deh,” ucap Yein kemudian. Mulai kesal juga dengan tingkah Jungkook sedari tadi. Laki-laki itu sengaja bergerak-gerak ketika shutter foto akan ditekan, enggan mengikuti tema (jangan bahas bagaimana Yein sebenarnya juga ingin mencium Jungkook ketika wajah laki-laki itu mendekatinya), atau menolak dimake-up, dan melepaskan anting-antingnya.

“Jeon Jungkook, berhenti bertindak aneh,” tuntut Yein ketika ia mendekati laki-laki Jeon yang sedang menyesap susu dinginnya. Tangannya mencolek punggung tegap laki-laki itu sampai Yein berhasil mendapatkan perhatiannya.

“Aneh? Aku?” ucap Jungkook, “Aku tidak mungkin bertindak ‘aneh’ setelah kedua kakakmu yang kembar itu membuntutiku dua puluh empat jam dikali tujuh. Tidak mungkin, Si Bontot Jung. Aku ‘senang-senang’ saja tidak jalan-jalan dengan noona favoritku, atau tidak mampir ke noraebang langgananku, atau-”

“Jadi, kau marah karena kedua oppaku?” Alis Yein nyaris bertaut, terkejut dengan fakta yang baru saja dilontarkan sang pemuda.

Akhirnya, Jung Yeok dan Jung Yeol tahu bahwa Jung Yein, adik perempuan mereka yang polos dan manis itu memiliki seseorang kekasih ketika mereka pulang ke Korea dua minggu yang lalu. Namanya Jeon Jungkook, seorang laki-laki yang perangainya mirip playboy papan atas (yang memang benar begitu adanya). Sebagai dua oppa Yein yang paling bersahaja, memastikan bahwa Jeon Jungkook tidak akan menyakiti adik mereka adalah tujuan hidup saat ini yang paling utama.

Kewajiban. Bahkan sampai Yein akhirnya menikah dengan Jungkook –yang amit amit semoga tidak akan terjadi- mereka akan memastikan bahwa laki-laki Jeon dari bibit dan benih manapun ini tidak akan sembarangan menyentuh adik mereka (a/n: well, telah sih, ya).

Kembali ke Si Kembar Bohongan yang kini mengunyah kue kering di atas meja…

“Aku tidak marah. Sama sekali tidak. Apalagi ketika mereka menjemputmu setiap hari-”

“Dan berkeliaran di sekolah kita untuk membuntutimu.”

Mulut Jungkook sudah setengah terbuka untuk bicara, namun suara yang keluar adalah ketika ia menegak habis susu stroberinya dalam sekali tegukan. “Keren. Aku tidak tahu bahwa berpacaran denganmu bisa membuatku merasakan hidup seorang buronan.”

Yein sudah lelah menahan tawa. “Jungkook, ini lucu. Hahaha, sudah berapa lama akhirnya kau tidak jalan-jalan-”

“Hampir dua minggu.”

“Waw, tenang saja. Tiga minggu lagi kedua oppaku akan kembali ke Inggris,” ucap Yein berusaha ‘menenangkan’.

“Itu bukan kabar baik, terima kasih. Aku harus seperti ini selama tiga minggu lagi?” sahut Jungkook tidak percaya.

Yein mengangguk-angguk cepat. Kemudian tersenyum lebar hingga matanya melengkung sempurna. “Kedua oppaku memang terlalu protektif. Sister complex. Sejak kecil mereka selalu melindungiku dari gangguan anak-anak lain.”

“Ah, sekarang aku paham dari mana kau mendapat julukan Putri Joseon.”

“Hmm, dulu, aku tidak seramah ini.”

“Sekarang kau bahkan tidak ramah sama sekali.”

Yein mengangkat kedua bahu. “Terima kasih pujiannya.”

Sedangkan Jungkook menghela napas. “Sama-sama,” balasnya sarkas.

“Dulu Jung Yein selalu dijadikan bahan tindasan anak-anak kelasnya. Karena Jung Yein terlihat gloomy, dingin, gelap, menyeramkan, bahkan katanya bisa membawa nasib buruk bagi seisi kelas. Apa salahnya ketika aku menolak bergaul dengan mereka yang memang tidak membuatku nyaman?”

Yein berhenti berkata untuk duduk di atas meja bar. Memutar bola mata ketika tersadar bahwa ia bukanlah perempuan yang suka membahas masa lalu. “Pokoknya, kedua oppaku selalu datang melindungku, padahal mereka itu lemah. Pertumbuhan mereka juga lambat.”

“Lebih lemah darimu?”

Yein mengangguk, lalu menggeleng cepat untuk meralat. “Aku tidak lemah, Sinting. Mengabaikan perlakuan mereka tidak menandakan bahwa aku perempuan lemah.  Aku hanya malas buang-buang waktu, pun aku sama sekali tidak peduli dengan mereka. Kau memang tidak bisa membuat semua orang menyukaimu, kan? Tapi, kedua oppaku pasti akan selalu kena imbasnya jika aku tetap bertingkah seperti itu.”

That’s why you put on a show.”

Kemudian ada sebotol susu dingin dijulurkan di hadapan Yein. “Whoaa, that’s a quite good pronounciation, Mister Jeon. Hm, tapi, ‘Bersikap manis dan anggun’, ‘tidak mengumpat’, ‘jangan lupa tersenyum’, dan banyak lagi itu, tidak masalah ketika semuanya menghasilkan ketenangan bagi kedua oppaku. Mereka tidak perlu mekhawatirkanku.”

“Lalu bagaimana denganmu?”

Yein meraih botol susu dari tangan Jungkook, membuka tutupnya dalam proses menyusun jawaban yang tepat untuk dilontarkan. “Lumayan. Aku tidak diganggu. Kendati dikelilingi banyak orang-orang sering membuat tenagaku terkuras habis. Sampai sekarang aku masih tidak menyangka akan menjadi semacam artis sekolah setelah membuat “tersenyum pada semua orang” sebagai kebiasaanku. Apalagi dipasang-pasangkan dengan makhluk sepertimu.”

“Makhluk yang sempurna sepertiku, maksudmu,” ralat Jungkook kemudian ikut mengangkat tubuh untuk duduk di samping gadis Jung itu. “Jangan lupakan beberapa laki-laki yang tergila-gila padamu. Belum selesai dengan Jung Chanwoo, sekarang ada Choi Vernon dan Seon Sunyeol.”

Yein hanya menggumam malas mendengar Jungkook menjabarkan sejumlah laki-laki yang saat ini sedang berusaha membuatnya putus dari Jeon Jungkook. Bukan bermaksud untuk sombong, tapi, Yein pribadi sudah mulai lelah dengan pesan singkat yang mereka kirimkan padanya tiap malam. Ugh.

“Jadi, kedua oppamu ini sering terluka karena melindungimu?” tanya Jungkook memecah keheningan. Dalam otaknya terus berputar-putar bagaimana cara agar bisa terlepas dari bidikan singa Si Kembar Jung Yeok dan Jung Yeol.

“Ya. Tapi, mereka paling terluka ketika aku berteriak menyuruh mereka berhenti melindungku… Hmm, berjanjilah kau tidak akan tertawa, Jungkook,” ucap Yein. Lalu jantungnya sudah siap meluncur keluar lewat tenggorokan ketika ia langsung dihadiahi oleh tatapan sang pemuda Jeon.

“Ya? Apa?” tanya Jungkook, menyadarkan Yein dari efek bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan (tolong beri tahu Yein di mana ia bisa membeli racun tanaman dan semprot serangga).

“Jangan tertawa dengan apa yang akan kuceritakan setelah ini.”

Jungkook mengangguk pelan, kemudian menjulurkan kelingkingnya.

Lupakan toko insektisida, sekarang bunga-bunga merah muda berubah menjadi balon warna warni dan gunung gulali. Kenapa Jungkook bisa secute ini? Padahal masih manisan Sunyeol, kok! (a/n: setuju…)

“Hem, jadi, setelah berlagak kuat tidak membutuhkan bantuan oppa deul,” ucap Yein, kemudian melepaskan tautan kelingking mereka, “…karma berlaku padaku saat itu. Aku dikerjai, tanpa ada yang datang menolongku, lalu jatuh dari tangga. Aku tidak bisa jalan selama satu bulan. Kedua oppaku tidak berhenti menyalahkan diri mereka-”

“Lalu sister complex mereka bertambah parah dan mereka selalu menjadi pengawalmu kemana-mana.”

Yein tertawa. “Itu setengah tepat.” Ia menangkat kedua bahu, “Kedua oppaku dibawa Eomma ke Inggris. Dan aku tinggal bersama Appa dan istri barunya.”

Oh, masa lalu. Rasanya seperti baru kemarin berlalu.

.

.

.

“Yein?”

“Hm?”

“Percakapan ini tidak akan membuat kekesalanku terhadap kedua oppamu itu berkurang.”

Yein tertawa, lalu menoleh ke samping, untuk lagi-lagi melihat wajah Jungkook begitu dekat dengan miliknya. “A-aku, tidak ber-”

“Tahu apa yang membuatku kesal dengan mereka?”

“Ti-tidak bisa bertemu dengan-“

“Kau selalu memikirkan mereka. Sedangkan aku tidak selihai dirimu dalam menutupi kekesalanku, Jung Yein.”

.

.

.

“Oke, nice shots! Jungkook, Yein, aku sudah banyak mengambil foto kalian. Terima kasih untuk hari ini… walaupun sepertinya aku harus tetap mengganti temanya.”

 

◊◊◊  tentang Gaze ◊◊◊

Beuh apa lagi ini -.-” Hm, ya, jadi gitu. Yein ini begitu orangnya :”)

Jadi di Violation, kenapa Yein ngerasa terenyuh /halah/ karena Jungkook adalah karena Yein ngerasa diacknowledge sebagai perempuan yang kuat gitu. Gak kayak kedua oppanya yang selalu nganggep Yein itu harus dilindungi dan et cetera. keut.

Sedangkan mas Kookie mulai keliatan manis2nya gitu kayak gulali :”) /halah!/

Tolong mb Jiae sempet-sempetnya curcol aku harus apa T~T Silahkan pilih sendiri bagian mana yang difoto sama Mba Jiae :3

 

◊◊◊  curhatan azel ◊◊

HAH. Akhirnya draft ini berhasil dibenerin :”) Semangat buat semuanya…Entah harus apa dengan semua ini /tugasbanyakbangetbelahajasayapakbukdosen/ Jadi, maafkeun kalo ini…aneh /karena aku ngerasa ini aneh dan gak unyu :”(/

BELUM LAGI DENGAN TERJANGAN COMEBACK YANG MEMBUNUH INI. HAH, AKU HILANG KATA-KATA  DEH SAMA A NEW TROLOGY DAN  YOUNG FOREVER (tapi bisa ngebuat 1 vignette sendiri kalo harus ngejelasin betapa WOWnya):”)

Lalu, selalu, makasih buat yang udah bersedia baca, komentar, dan suka. Makasih banget buat yang selalu kasih semangat. That’s means a lot to me. The power of words itu menakjubkan ternyata :”D Makasih ❤ Banglyz selalu di hati /LOH!/

 

 

 

 

Advertisements

27 thoughts on “[An Act] Gaze

    • BARU PULANG FAREWELL PARTY NIH KAK WKWK
      Tadi, pagi pagi nemu ini langsung senyum-senyum sendiri 😀 makanya tumben-tumbenan aku ngespot, kak Azel XD ditambah fakta kalo harus berangkat sekolah ‘-‘

      Oh… jadi itu alasan Yein dipanggil putri Joseon
      Ya ampun kakaknya sayang pake banget sama dia
      Dan aku ngangguk-ngangguk ga jelas waktu baca alasan Yein gimana-gimana gitu sama Jungkook karena dia mandang Yein sebagai cewe kuat
      Di sini pun ada selipan curhatan Jiae yang LDR-an sama Yoongi, kujadi ngakak tapi bahagia/?
      Ngebayangin Jungkook dan Yein tatap-tatapan, uluh uluh, ga kuat, emang bener deh, Jiae harus ganti tema karena tatapan mereka bukan ke arah tatapan antar kembaran:’)

      DESTINY MANTAP
      FIRE MANTAP
      BTS SLAY LOVELYZ SLAY
      JIWA FANGIRL-KU SEMAKIN MEMBARA KARENA PADA COMEBACK DEKETAN

      Huhuhu :’D

      Liked by 1 person

      • Whoaaa, asiknya anak mudaaa wkwkwk XD Ciee senyumnya gara2 post ini ato gara2 mau ketemu orang tuh pas farewell party? /LOH APA SIH AZEL?/

        Semacam itu…mau ngejelasin betapa ih wawnya masa lalu Yein tapi Yein /atau aku…/ terlalu malas :”) Yah, kakaknya kek abang-abang yg sering di anime itu loh yg ganteng2 overprotective gitu :”) /manggut manggut juga/ Yein ini rada2 emang, cuek-cuek bosenan realistis tapi idealis /huh kombinasi yg tidak bagus, Dek…/

        HALAH KASIAN MBA JIAE KAMU KETAWAIN :”D KEK BELUM CUKUP DITINGGAL BERBULAN-BULAAAN. Iya, kasian Jiae…kan lagi panik tugasnya belum kelar T~T

        HAH IYAH, UGH, TOLONG, IH, GAK SABAR /lalu azel terus2an heboh/

        UGH, MAKASIH AI UDAH BACAK DAN MAMPIR LAGIH DI KOLOM KOMENTAR ❤

        Like

      • Tapi untuk diriku yang baru lulus tahun depan sih belum berasa serunya kak:’)
        boro-boro semangat karena ketemu-ketemu gitu, terlalu sibuk fangirling ga sempet mikirin gitu-gitu wkwk /apasih?/
        makanya pas acara niat-ngga-niat hadirnya, mana acaranya dua hari, udah nemu tempat enak eh diusir suruh nonton /cry
        tapi untungnya hari terakhir ada penampilan yang bagus, jadi ngga mengecewakan:’D

        Ya… meskipun kombinasi Yein ‘tidak bagus’ tapi jatohnya buat dia jadi keren gitu ya/? LOL
        emang dasar deh Jung Yein, selalu keyen T_T
        JIAE SABAR YA, SEMOGA CEPET KETEMUAN YAAA

        IYAAA KAK AZEL, NGGA SABAR LIAR PERFORM-NYA FIRE
        YA AMPUN
        KUBUTUH DANCE PRACTICE-NYA /LALU TERIAK-TERIAK GA JELAS/
        Slay banget ah kubisa apa selain makin cinta/?
        Apalagi gara-gara part-nya Yoongi yang TERLALU cool di Fire makin ngerusak list biasku T_T

        Sip kak Azel, sampai ketemu lagi di kolom komentar selanjutnya ^o^

        Liked by 1 person

  1. Pagi pagi udah update nya
    HUAH lagi pelajaran matematika peminatan, eh nyuri waktu buka timeline wp. Liat ini langsung baca deh😄

    Astaga sunyeol dibawa bawa :’)) lelaki imut ini memang imut kayak marmut/?

    Ini apalah si jungkook, gombal banget ewh. Kayaknya jungkook mulai suka sama yein ya😂 baper baper wkwk

    Liked by 1 person

    • Pagi pagi ku terus mandi sih, Nas :”)
      Ugh, sekarang bahkan ada matematika peminatan huaa /bersyukur cuma dapet 1 mtk :”)/ Maaci Anas udh baca dapet salam dari rumus pitagoras /he?/

      Sunyeol ih…imut bgt kek minta dibawa pulang :”) Mana Vernon jg aduhai sekali di comeback ini /trus Azel gak berenti2 spazzing dedek2 imut/

      Wah, kamu gak tau aja Yein pulang-pulang nyari obat sakit perut…kebanyakan kupu-kupu di lambung /???/ EH ENGGA JIJIK GITU MAKSUDNYA WKWKWK xD. Entahlah, udah suka belum ya aku jg gak paham T~T suka-suka dia aja deh nanti aku dibakar atut :”)

      HUAH, sekali lagi makasih Anas udah bacaaa :3

      Like

  2. Oke mba Jiae samaa koo aku juga kangen mas Yoongi ini. Dia sibuk bikin lagu sama mv dan (katanya) promosinya cuma 1 minggu. Ya udah ketemu langsung LDRan lagi ini apalah bighit *kokcurhat

    Yaampun Zeeelll kamu kok unyu(?) banget 😄 ditengah badai tugas masih sempet edit-post ff maknae line. Pemuas hasrat para banglyz shipper kaya aku *plakk

    Tumben gaada kisseu kisseu an. Eh apa gak diceritain? Rada gak ngerti pas Jiae ngambil gambar mereka yg lagi ngapain? Aduh penasaran abis 😑

    Semangat teyus Zel sehat2 jugaa.. fighting 👍

    Liked by 1 person

    • Iya aku juga…hati2 kebakar kalo ketemu Yoongi sih :”) Too busy masnya huhuhu IH KOK BENER SIH? Kek baru liat comeback live mrk eh udh kudu LDRan lagi XD kocaaak~

      Wah nama panjang aku emang Azel Onyeo Cayank Oppah Cellalu kok :3 Uh, sebenernya ini jg pemenuhan hasrat aku akan banglyz hue hue wqwqwqwq :”D

      DUH KISSU KISSU…GAK ADA KOK AKHIRNYA WAKAKAK XD. Adanya cuma nyosor nyosor gitu deh /HAH BAHASAMU AZEL!!/ Pas…pas…pas…pas… Yein nyoel2 punggunya Kuki, trus pas mereka ngelingkerin kelingking….trus pas Kuki mandangin Yein yang sama aja selama percakapan mereka itu berlangsung :”) /loh katanya ngebebasin readers buat milih, halah kamu Zel…/

      UGH, MAKASIH IMEL ❤ ❤ ❤ huhu iya lg banyak yg flu di sekitar aku :”) FIGHTING JUGA DI SANA :3

      Like

  3. halo kak azel.. ^^

    tadi pagi aku habis baca violation lohh, karena aku kangen sama kak azel dan karyanya yg gula-gula kkkk..eh tiba-tiba nongol Gaze ini waahhhh aku seneng banget. buru” aku baca deh ..

    Si Yein itu sudah mulai terbuka sama Mas Biskuit yaa.. tinggal Mas Biskuitnya aja yg belum di ceritain sama kakak Azel..
    Mbak Jiae juga kasian gara” LDR an jadi tugasnya ga kelar” (kakak Azel jangan ditiru ya, biar tugasnya ga bejibun dan dikejar” kayak mbak Jiae hahaha)

    Pokoknya apapun karya kak Azel. selalu bisa buat akyu terbang” duhh kak Azel mah terlalu!!

    Dear Kak Azel cantik : semoga tugas” nya ga numpuk lagi . aku bantu doa ya karena ga bisa bantu kerjain wkwkwk..

    KAKAK AZELLLLL SEMANGAT ^O^ HWAITING !!

    Liked by 1 person

    • Halo Adel~ Makasih udah bacak ini dan baca violation lagi :”)

      Dek Yein keceplosan aja kali…/?/ wkwkwk Iya, jangan-jangan Mas Biskuit…dia…dia…dia…ganteng /APASIH!!/

      Iya nih…aku LDR…Lelah Dan Resah… /GAK LUCU ZEL STHAPH!/ ugh, bahkan tanpa LDRan pun tugas aku gak kelar gegara akunya kadang malas huhuhu marahi aku marahi akuuu T~T

      Ugh…makasih Adel~ Semoga gak bosen2 dateng ke mari yaah :3 Kutunggu apapun komennya loh~

      AAMIIN HUAAA MAKASIH SEMANGATNYAA ❤ ❤ ❤ wkwkwk gpp gpp semangatnya pun sangat membantu :3

      HWAITING JUGA ADEL DI SANA ❤

      Like

  4. Mungkin aku harus baca ini dua kali, aku bingung kak…

    Tapi aku seneng, bisa liat kakak nongol lagi setelah bermingg-minggu gak kelihatan ketutupan sama tugas yang menggunung, aku bisa liat yein dan kookie(s) terus aku juga kangen sama yoongi yang ga pulang-pulang/meranadibawahkasur/

    Aku juga sih stress gara-gara tugas, mulai dari yang individu sampe kelompok. Belum lagi ujian buat kenaikan, ga kerasa udah mau kelas 2 lagi. Buat ffnya juga makin tersendat, kadang nyuri waktu jadi semua tugas dikerjain di sekolah/curcol/

    kemarin udah sempet ngirim/maksud tertentu-_-/ tapi yah kayanya juga ancur banget. Dan ini menyimpang banget awalnya mau komentar, duh pikun

    aku bakal baca lagi dari awal kali ya biar ngerti, tapi dirinya kak azel bikin aku ngegelepar di lantai, satu kata KEREN

    pokoknya KESUKA, maaf komentar ini jadi panjang dan diselingi curcolan tugas^^

    Liked by 1 person

    • Ugh, bagian mana tuh Ani? :”)

      Wkwkwk nyaris sebulan sih kayaknya. Iya, bahkan sekarang bantal aku itu kertas2 tugas T~T Yekook akan selalu ada menghiasi hari2 kamu kok~ Yoonae sedang menata masa depan masing2 nih, jadinya gitu

      Huaa iya anak SMA /eh iya kan kamu SMA?/ jaman sekarang tugasnya jg banyaknya gak karu2an yah. Wkwkwk gpp asal bisa tetep ngerjain yg disuka sih biar gak stres stres amat ih :3 Huuuh semangat Aniii~ semangat kita~ ❤

      IYAA MAKASIH ANII~ GPP AKU SUKA DENGERIN ORANG CURHAT SOALNYA AKU JG SUKA CURHAT BALIK WKWKWK XD MAKASIH SELALUUU ❤

      Like

  5. tsah. temanya ‘my twins’ tapi chemistry nya kek orang pacaran. yaudah kak jiae ganti aja temanya jadi ‘incest time’ (((TEROS DIGAMPAR SATU KOMPLEK)))
    gasanggup komen lagi.
    ini sweet overload ditambah topik dua-oppa-jagain-adek-cewek yang sukses bikin aku baper soalnya… aku pengen bangetbangetbanget punya kakak cowok 😦
    terus ada quotes pamungkas “Oh, masa lalu. Rasanya seperti baru kemarin berlalu.”
    wow
    ambyar

    yosh yosh kakzel keep writing yhaa ❤

    Liked by 1 person

    • HADUH, DEK AIS KITA PRIVATE AJA KALO MAU BAHAS YANG KONTROVERSIONAL TAPI EMANG ITU SIH TEMA YANG DIBAWA SAMA MB JIAE WAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAK MBA JIAE RADA LIBERAL JUGAK OTAKNYA NICH XD /sudah sudah…/

      ini…engga terlalu berkonflik gitu sih ais menurutku. agak flat dan manisannya jg kurang banyak ugh. KAKAK COWOK EMANG SESUATU SIH /NGOMPOR-NGOMPORIN!/ wkwkwk maafkan akuu :3 Syudah syudah kan ada banyak oppa ❤ /haduh/

      tbh..itu curhat :”) kek baru kemarin rasanya aku jadi anak SMA…skrng udah tinggal 1tahun /AAMIIN/ lagi kelar kuliah huhuhu

      yosh yosh, makasih ais muuci udah mampiiiir ❤

      Like

  6. OMG! AZEL AKHIRNYA LU COMEBACK JUGA! ngikutin Bangtan Lovelyz yaaa? Rasanya lamaaa bgt nungguin karya kamu keluar caelah karya. ih tapi beneran aku nunggu bgt series yg ini eh series atau apa ini namanya? hahaha. Dan yg d posting adalah maknae cople ini haaa unyu bgt sih mereka tapi zel beneran aku malah salah fokus sama curhatan mba jiae kangen bgt tau sama couple itu. Liat aja readernya juga pd kangen (kayaknya) sama couple jiae-suga ini. Mas Agus nya sih kagak pulang2 udah kaya bang toyib. Azel pokoknya aku suka bgt series(?) ini mau TaeJeong kek KeiMin, YeinKook atau siapapun aku suka pokoknya apalagi Yoongi-Jiae hah Oh My God! duh komennya jd ngelantur, intinya aku suka karya2mu zel! Semoga tugas2mu yg menumpuk itu cepat beres ya zel, amin. cuma bisa bantu doa doang soalnya hahaha. oh iya, karena Banglyz comeback barengan ngarep bgt ada moment2 mereka huuaaaaa. udah ah dripada makin ngelantur. Sekian & terima kasih 😀 ❤

    Liked by 1 person

    • OMG! MACAM GIRLBAND GITU YA DIRIKU COMEBACK WKWKWK XD HADUH BUKAN NGIKUTIN LAGI, AKU MAU JADI PENGURUS NIKAHAN MEREKA GAK PAKE DIBAYAR DEH NANTI KALO MEREKA JADI BENERAN /delulu aja terus, gpp yg penting seneng/

      tbh, aku jg gak paham ini dibilang apa enaknya wkwkwk. mungkin series. ya intinya bukan cerita berchapter karena dari satu cerita ke cerita lain agak jauh gitu jaraknya…Pasangan golden maknae ini emang greget sih, masih kecil gitu minta diunyel2 /?/ Mas Agus pulangnya ke rumah aku sih…/dibakar Yoongi/

      Huaa, makasih Herna /?/ udah suka :””) Gak tau padahal kadang rada oot gitu ceritanya huhuhu. AAMIIN MAKASIH SEMANGATNYAAAAA MAU BANGET PARAH INI TUGAS NGERJAIN DIRINYA SENDIRI KEK YA GITU T~T

      UGH BUKAN CUMA KAMU YANG MAU MEREKA BERMOMEN KOK HUHUHU

      Makasih juga Herna ❤ Semangat jg kamu di sana~

      Like

  7. Kak azelll,, haha akhirnya dirimu kambek.. Walau isi ff ini gk seperti chap sebelumnya yg agak hot” yah *otakyadong iya sih,, kurang nyesss gitu kak kalau gk ada hampir ciumannya eh bukan hampir lagi.. Haha,, merek udah mulai terbuka satu sama lain ya? Ini mah bukan pura” lagi mbak yein mas kookie,, kalian udah kayak real couple kalo gini..mana bisa orang percaya kalau kalian cuma pura”? Udah buruan ungkapin perasaan kalian masing” trus pacaran beneran trus ciumannn *ups haha,, btw itu fans fanatiknya jungkook udah tobat ya? Gk muncul disini.. Selamat deh mbak yein sudah berkurang bebanmu,, dan selamat menempuh banyak cobaan mas kookie menghadapi duo kakaknya mbak yein sama cowok” yg ganjen sama your fake(real) gf..

    Eh kak,, updatenya cuma sebulan sekali aja nih.. Gk kangen sama couple yoonji nih? Bikin terusannya ketika yoongi pulang dong,, walau pendek kalau membuat hati ini dagdigdug aku udah srneng kok 😁😁
    Semangat terus yaaa!! Btw baru tau kalau kak azel 95line haha,, lebih tua dari kakak aku ternyata 😂😂

    Liked by 1 person

    • Duh, aku tuh ngakak sendiri kalo ada yg bilang aku comeback. Di bayangan aku, aku tuh jadi semacam personil girlband super unyu dan manis baik hati tidak sombong dan bertalenta yg ngegaet oppa-oppa tentara gitu loh /HAH BAYANGAN KAMU NISTA SEKALIH!

      HADUH, Sooin, jangan yg kissu2 mulu ah terlalu dewasa nantiii /padahal sendirinya yg nulis ._.v/ Ugh, iyaa, mereka tuh pura-pura gak sih? Ato gimana? huhuhu T~T jangan buat kakak galau adek-adekku. UGH, SOOIN CIUMAN MULU IH SINI AKU CIUM DEH :* /loh…/

      Oh, itu mereka antara udah tobat ato lagi ngebuat plan Pembinasaan Hubungan Jungkook Yein sih… /apadeh xD/ Duh, tapi ya…Yein Sunyeol juga terlihat unyu…aku bimbang /plak/

      Updatenya sebulan sesuka dan sebisanya hati aja nih T~T KANGEN BANGET! IH. IIH. Wkwkwk yg pendek2 langsung overdosis gitu ya gulanya XD

      Makasih semangatnya Sooin~ Semangat jg kamu ❤
      Duh…maafkan aku sudah tua wkwkwk XD

      Like

  8. INI JUGA——BARU BACA HWEEE AZEL TANGGUNG JAWAB KALAU AKU KECANDUAN FIC KAMU ;–;
    dedek Jungkook bilang aja kesel diikutin terus karna engga bisa colek2 manja kisseu dedek Yein kan /otak mesum/ mwehehehe
    Besok pubilsh Jimin Kei ya zel hehehe

    Liked by 1 person

    • AKU JUGA KECANDUAN BANGLYZ NIH MER /ITU MAH GAK PERLU DIBILANG/ WAH, JANGAN2 GITU YA?? DUH KUKI PIKIRANNYA YHA :””D

      UGH, MINKEI? HARUS BESOK BANGET? KENAPA GAK HARI INI? /heh? :))/

      wkwkwk makasih Mer udah baca, suka, dan mampir pula di kolom komentar :3

      Like

  9. comebacknya lvlz emang yg paling ditunggu…
    tapi comebacknya kazel mah lebih ditunggu :3 /apa

    aku seharusnya udah baca ini berhari-hari yg lalu tapi aku sibuk dgn intensif SBM T.T juga pengumuman UN yg baru kemarin itu bikin hati berasa naik rollercoaster TT.TT
    /helow night, emg harus banget yaa laporan ke kakaknya u,u/

    as always yah kak, aku gapernah kecewa dgn lanjutan an act ^^ setiap cerita tuh punya fokus yang beda2, jadi cerita yekook di serial ini gaada habisnya. kalau misal kaka cuma fokus di yekook aja, pasti cepet bosen dan takutnya storyline malah jadi flat, ya gak sih?/sotoy/
    also, oppa2 yein tuh yg bikin gemesh karena… WELL OPPADEUL KITA SAMAAN GITU, BAWAANNYA PENGEN NGELINDUNGIN YEIN :3

    terus… yg terakhir2 kenapa kiss scene-nya di-‘blur’? :’3 kan kaka selalu ‘rajin’ kasih tiap ending wkwkw :””’3
    /someone tolong cuciin otaknya night, kenapa isinya gini bgt u,u/
    //dan someone tolong culik yoongi dari perantauannya, kasian jiae diledek. sama bocil lagi//

    HAAAA aku akan mampir di ‘a ship’ sekarang 😉 akhir kata, maju terus pantang mundur buat ngelarin tugas dr dosen, ka azel 😀

    Liked by 1 person

    • Beuh, jadi tersapu malu saya wqwqwq XD
      Ini harusnya aku mulai dari bales komen yg ini ya, hadeuh maafkan.

      HWALA SEMANGAT IH PARA ANAK KELAS TIGA!! Gimana gimana? Lulus pasti, kan? :”) Ugh, masih ada ujian2 masuk univ ya, Night ya. Sedikit lagi Night, semangat!

      HOH, ya, begitu. makasih udah bisa membaca maksud aku XD. Karena ya orang lain yg ada di An Act ini (Chanwoo di Challenge, Mirin di Violation, Si Kembar dan Jiae di Gaze) yg ngebuat si Yekook makin berprogress. Tbh, kalo fokus sama Yekook mungkin mereka udah bisa langsung jadian beneran di kisah kedua /HEIHO, MAKSUD KAMU APHA?/

      TOLONG, YEIN DI FANSIGN YANG PAKE BAJU PUTIH ITU KAMU HARUS LIAT NIGHT! PENGEN DIKARUNGIN TAROK DI KAMAR UGH DEK!

      Haaa! Gak ada kiss scene, Night, sayang sekali wkwkwk. Tidak ada, untuk saat ini :”3
      Mungkin kamu lelah dengan soal ujian. jangan lupa nyalon /?/ ya Night, siapa tau otaknya ikutan kecucik wkwkwk. Yoongi masih melalang buana nih, ngeselin sih emang si Kookie XD

      TUH KAN HARUSNYA AKU BALES KOMEN KAMU YANG INI DULUK.
      YA UDAH AKHIR KATA JUGA MAKASIH NIGHT UDAH MAMPIR DI TIGA2NYA ❤
      SUKSES UJIANNYA HUAAA. DITUNGGU TENTU SAJA TULISAN KAMU MUNCUL LAGIH DI SINI YA :*

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s