[A Ship] A War?

Standard

 

Love is...a Ship (1)

Love is…a Ship: A War?

Author: azeleza

Cast : Kim Jiyeon (Kei) [Lovelyz] || Park Jimin  [BTS]

Genre : Romance – Married life

Length : ~ 1800 words

Rating : G

◊◊◊ Day-30 ◊ Day-5839C ◊◊◊

◊◊◊ AW? ◊◊◊

Dunia saat ini buram dilapisi embun abu-abu muda. Sejalan dengan hujan dari pelupuk mata yang siap jatuh untuk membasahi kedua pipinya.

“Kim Jiyeon, berhenti!”

Lututnya lemas, padahal berlari hanyalah satu-satunya tindakan yang masuk akal untuk dilakukan. Satu pertanyaan berkeliaraan meminta untuk dikeluarkan.

Kenapa Park Jimin harus membawan Choi Mirae dalam acara makan siang di luar pertama yang mereka lakukan?

“Kim Jiyeon!” Tubuh Jiyeon berputar ketika tangan Jimin berhasil menarik miliknya. Memaksa Jiyeon meringis menahan tangis kemudian berusaha menangkis.

“Kau sudah keterlaluan.”

“Aku tidak ingin melihat wajahnya,” ucap Jiyeon, tegas, singkat, dan jelas. Apapun akan Jiyeon lakukan agar dapat menyingkirkan sosok Choi Mirae dari pandangan. Senyum wanita itu memuakkan dan Jiyeon siap muntah jika ia hanya diam mengiyakan percakapan. “Aku membecinya.”

“Dan itu tidak akan pernah jadi alasan yang masuk akal untuk menyiram ibumu sendiri dengan secangkir kopi. Beliau-”

“Aku membencinya, Park Jimin,” ulang Jiyeon dengan penekanan. Matanya membalas tatapan Jimin dengan api amarah yang baru pertama kali sang pemuda saksikan.

Toh, akhirnya tatapan Jimin melunak, bersamaan dengan meregangnya cengkaraman laki-laki itu pada pergelangan tangan sang istri. “Hei, aku tahu-”

“Kau tidak tahu. Jangan buat aku juga mulai membencimu, Park Jimin” potong Jiyeon, kemudian dengan kencang membebaskan diri. “Kau tahu aku membencinya dan kau masih juga membawa perempuan itu ke hadapanku? Yang keterlaluan itu dirimu, Park Jimin-ssi.”

Mata Jiyeon menyipit, masih enggan percaya atas apa yang telah dilakukan Park Jimin beberapa menit yang lalu. Laki-laki itu mengajaknya makan di restoran mewah, hanya untuk mempersilahkan Choi Mirae dan make-up angkuh kebanggaan wanita itu duduk di hadapan  Jiyeon. Lalu kalimat pertama yang terlontar dari bibir Choi Mirae yang dilapisi lipstik merah tua itu adalah “Melihatmu sudah menikah seperti ini membuatku teringat masa lalu, Kim Jiyeon. Ingat dulu kau sering menyalak menanyakan kondisi Mindi?

“Aku hanya ingin menyelesaikan kesalahpahaman di antara kalian, Jiyeon-ssi.” Jimin berucap, namun dengan cepat dengusan kecewa ia dapatkan sebagai tanggapan.

“Tidak ada yang perlu diselesaikan.”

“Kalian sudah bermusuhan selama sembilan belas tahun-”

“Dua puluh,” koreksi Jiyeon cepat. “Dan akan terus bertambah.”

Jimin tidak mengerti. Dan laki-laki itu tidak akan paham atas kebencian yang Jiyeon miliki. Kim Mindi adalah sosok paling berharga yang Jiyeon kasihi. Sedangkan Choi Mirae adalah wanita yang melahirkan Kim Mindi dari rahimnya sendiri. Wanita yang sama dengan wanita yang dengan mudahnya mengurung kakak perempuan Jiyeon itu dalam jeruji besi di rumah sakit jiwa.

Oh, ya, sepuluh tahun kemudian Kim Mindi akhirnya dikeluarkan. Untuk dikebumikan karena nyawanya telah pergi dari muka bumi.

Lalu Jimin sudah bilang Jiyeon keterlaluan karena ‘hanya’ menyiram secangkir kopi pada wanita itu? Hei!

“Jiyeon-ssi, mungkin Beliau melakukannya untuk melindungimu,” kata Jimin. Suaranya lembut, matanya mencoba menyiram Jiyeon dengan pemahaman.

Yang sama sekali tidak Jiyeon butuhkan.

“Kau tidak tahu apa-apa, Jimin-ssi. Berhenti membela pembunuh itu.”

“Jiyeon-ssi,–”

“Kenapa?” tanya Jiyeon. Suaranya serak. Ia kalah telak. Kenangan masa lalu kembali muncul menyerang benak.

Masa kecilnya yang jauh dari definisi bahagia. Perbedaan kasih sayang yang Ia dan Mindi dapatkan dari kedua orang tuanya. Mindi yang dibawa pergi dari rumah setelah satu kesalahan kecil yang sederhana. Semuanya berputar bersamaan dengan pecahan kaca, suara tangis, teriakan, dan air mata.

“Jiyeon-ssi, ada yang ingin beliau sampaikan kepadamu.”

“Apa?” mata Jiyeon memerah, “Apa lagi yang ingin ia katakan setelah semua ini? Maaf karena telah mengirim Mindi unnie ke rumah sakit jiwa? Maaf karena telah membuang kami berdua? Tidak, Jimin-ssi. Wanita itu tidak akan mengatakan hal itu. Apa yang telah diberikan wanita itu sampai kau berada di pihaknya?”

“Apa…apa maksudmu?” tanya Jimin, sejatinya ia sedang tidak salah dengar.

“Apa kau menerima saham miliknya? Apa dia memberimu sebuah hotel dengan cuma-cuma? Mengubah kepemilikannya atas namamu, begitu?

“Kim Jiyeon-“

“Berapa lagi yang ingin kau korbankan demi mencapai mimpimu, Park Jimin? Belum cukup dengan semua pernikahan sandiwara ini?

“Ah. Ya. Maaf. Aku…lupa bahwa kau menolak ini semua, Jiyeon-ssi. Status ini, pernikahan ini. Maaf,” kalimat laki-laki itu berhenti ketika ia menggigit bibir bagian bawah dan memalingkan muka, “…aku benar-benar tidak tahu bahwa kau menganggap mimpiku serendah itu. ”

Tidak. Jiyeon tidak berpikir demikian. Namun kini rasanya sulit bagi Jiyeon untuk tidak menghakimi tujuan Jimin ketika yang laki-laki itu lakukan adalah mempertemukan dirinya dengan seorang pembunuh yang begitu ia benci. Hei, Jiyeon bukan manusia berhati malaikat!

“Baiklah,” ujar Jimin sambil menghela napas, mengakhiri ruang kesunyian di antara keduanya. “Aku benar-benar minta maaf karena telah ikut campur. Maaf karena membuatmu…marah. Mungkin akan lebih baik jika kau tidak melihatku. Maaf karena tidak bisa mengantarmu pulang. Dan sekali lagi…maaf, karena keegoisanku membuatmu harus menjadi istriku, Jiyeon-ssi.”

Dan, tidak. Jiyeon tidak ingin memaafkan Park Jimin karena status mereka. Sama sekali tidak karena Jiyeon yakin ini bukan salah Jimin.

Maaf. Maaf. Maaf. Berhenti mengucapkan kata-kata itu, Park Jimin.

Adapun kedua belah bibir Jiyeon seakan terjahit satu sama lain. Sedangkan jantungnya terus memicu amarah ke seluruh tubuh. Kesal. Ia benar-benar kesal pada Park Jimin sehingga rasa bersalah secepat kilat menghilang dari dasar benak.

“Em…kau bisa naik taksi, kan? Maaf…aku pergi duluan, Jiyeon-ssi.”

Lantas bersamaan dengan punggung Jimin yang menjauh darinya, dunia Jiyeon semakin buram dilapisi embun abu-abu muda. Kemudian hujan dari pelupuk mata jatuh untuk membasahi kedua pipinya. Ia terombang-ambing di lautan emosi tanpa kapten pun seorang nahkoda.

Kesal. Kecewa. Perasaan bersalah. Curiga.

Ini bukan seperti yang ia bayangkan tadi pagi. Ketika Jimin memintanya tidak berangkat ke café karena laki-laki itu ingin mengajak Jiyeon ke suatu tempat.

Ini semua jelas-jelas jauh dari ekspektasi.

Lalu apa yang harus Jiyeon lakukan setelah semua ini bahkan tidak membuat perasaannya berkurang sama sekali?

Yoongi hyung: Kau meninggalkanya begitu saja?

Jimin: Mm.

Yoongi hyung: Padahal kau tahu bahwa dia sudah ingin menangis dan belum tentu tahu jalan pulang?

Jimin: Mm.

Yoongi hyung: Kau sadar bahwa kau itu laki-laki pecundang?

Jimin: Hyung, aku kan meminta saran, bukan celaan.

Yoong hyung: Komunikasi. Kau terlalu terburu-buru.

Jimin: Well, aku kecewa, kau tahu. Sikapnya itu membuatku kaget. Dia seperti…orang lain.

Yoongi hyung: Perempuan itu yang seperti orang lain atau kau yang memang belum benar-benar mengenalnya?

Jimin: …

Yoongi hyung: Aku juga akan marah ketika ada orang lain semena-mena ikut campur urusan pribadiku.

Yoongi hyung: Kau menyukainya?

Jimin: ???

Yoongi hyung: Kau menyukai Kim Jiyeon, atau tidak? Jangan semata-mata bersikap baik dan sok ingin membenahi hidupnya ketika kau hanya setengah hati, Park Jimin.

Yoongi hyung: Jangan cari aku di studio.

Jimin: Mm. Sekali lagi selamat atas kelahiran anak pertamamu, Hyung.

Satu kardus Kleenex tak berisi menyentuh lantai, ditemani gumpalan-gumpalan tisu dari merk yang sama dengan bentuk tak beraturan.

“Kim Jiyeon, apa kita bisa bicara?”

Kemudian suara ketukan di pintu kamarnya. “Jiyeon-ssi?”

Yang tidak diketahui Jimin dari balik pintu adalah sesungguhnya Jiyeon sudah menempel pada dinding pintu ketika derap langkah kaki laki-laki itu semakin jelas mendekati kamarnya.

“Apa kau ada di dalam?”

Ada. Jiyeon bahkan sedang menahan teriakan senang karena Jimin sudah pulang. Laki-laki itu tidak meninggalkannya seorang diri di condo. Tidak seperti perkiraan Jiyeon. Kendati Jiyeon sudah memasukkan beberapa pakaian ke dalam kopernya sebagai persiapan jika Jimin tidak juga pulang setelah dua atau tiga hari.

“Aku ingin bicara denganmu, Jiyeon-ssi.

Tangan Jiyeon lantas sudah siap menurunkan ganggang pintu ketika penampakan Choi Mirae kembali menghantui otaknya. Setelah sekian jam bersama tangisan, Jiyeon sendiri terkejut bahwa kekecewaan yang ia rasakan pada laki-laki yang berada tepat di balik pintu kamarnya itu sangat membekas di pikiran.

“Tidak masalah jika kau masih belum mau bertemu denganku. Tapi, aku harap kau mendengarkanku, Kim Jiyeon.”

Degup jantung bertalu-talu. Bulir keringat mulai muncul tak menentu.

“Aku sungguh-sungguh minta maaf untuk yang tadi pagi, dan semuanya. Apa…kau mau kita menghentikan ini semua?”

Panik. Semua hal yang bisa Jiyeon pikirkan sekarang adalah hal yang jauh dari definisi baik.

“Bercerai, maksudku.”

Lutut Jiyeon seakan kehilangan tempurung. Ia lemas dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana ia masih bisa berdiri dengan menopang tubuhnya pada dinding pintu.

Harusnya ia senang, kan? Ia bisa mengakhiri rumah tangga yang didasari harta ini. Tapi mengapa perasaan senang sama sekali tak menyambangi hatinya? Apakah ini artinya ia bukanlah lagi Kim Jiyeon yang mencaci konsep pernikahan tanpa perasaan cinta?

Bagaimana bisa Ia bukanlah lagi Kim Jiyeon yang sama dengan enam bulan lalu?

“Keputusan itu tidak akan mudah. Kedua orang tua kita tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

Lalu, sekarang apa? Kenapa ada perasaan lega menyisip ke dalam pori-pori kulitnya?

“Sejujurnya, aku juga ingin menyudahi semua ini.”

Ombak setinggi lima meter memporak-porandakan pikiran. Jiyeon menggit bagian dalam mulutnya, apapun yang akan sang tenggorokan ingin keluarkan langsung tertahan karena kekecewaan bukanlah apa yang kuat Jiyeon tanggung saat ini.

Tapi, aku tidak ingin menyudahi pernikahan ini, Park Jimin.

“Penyesalan ini, maksudku. Aku telah meminta maaf karena membuatmu berada di posisi ini, Kim Jiyeon. Aku menyesal. Tapi, setelah enam bulan bersamamu, aku ingin menyudahi penyesalan ini. Berhenti menyesali keputusanku yang memang tidak akan bisa diubah.”

Keheningan semenit lebih. Nyaris lima menit. Bahkan setelah tercabik tajamnya cinta yang telah bertepuk sebelah tangan, Tuhan masih mengirim karma pada dirinya. Jiyeon meringis tertawa, mengingatkan dirinya agar tidak lagi menggantung perkataan orang lain dalam sekian menit untuk menjawab. Dan, jangan lagi-

“Biarkan aku mengenalmu dengan lebih baik.”

-apa?

“Sama seperti kehadiranmu yang membuatku dapat mewujudkan mimpiku, biarkan aku juga mewujudkan mimpimu, Kim Jiyeon. Pernikahan yang dilandasi oleh cinta itu salah satu mimpimu, kan?”

Keheningan lagi. Bersamaan dengan tangannya membuka pintu kamar, Jiyeon yakin ada terompet berbunyi nyaring menandakan sebuah pesta dansa resmi dimulai dalam hatinya.

“Izinkan aku membuatmu jatuh cinta kepadaku, Kim Jiyeon.”

Lantas sosok pangeran kerajaan muncul dengan tatapan yang terkunci pada dirinya. Menyihir kegelapan menghilang dari dalam pikiran dengan sebuah senyuman.

Meskipun, wajah sang pangeran perlahan berubah semerah topi kurcaci dengan perlahan. “Oh, hai…Jiyeon-ssi.

“H-hai.”

“A-apa…eng, kau mendengar…semuanya? Tidak, tidak, tidak usah dijawab.” Jimin menjilat bibir bawahnya lagi, menggigitnya ketika ia memalingkan muka. “Ke-kenapa kau tidak suka roti?” tanyanya tiba-tiba.

“Huh?” Otak Jiyeon –dan hatinya. Hei, ia baru saja berpikir bahwa dirinya akan jadi janda muda- sudah lelah dipermainkan oleh ucapan Jimin yang begitu sulit terduga.

Lalu sekarang, kenapa dirinya tidak suka roti?

“Kenapa Kim Jiyeon tidak suka roti? Aku ingin tahu itu.”

“Bukan..bukannya tidak suka,” ucap Jiyeon cepat, ingat bahwa dirinya baru saja berikrar untuk tidak lagi membuat Jimin terlalu lama menunggu jawaban, “Hanya, kalau ada nasi, aku akan lebih memilih makan nasi. Di rumah, Nenek selalu makan nasi.”

Jimin kembali mendaratkan pandangan pada dirinya yang masih setia bersandar pada daun pintu yang terbuka sebagian. Kemudian mata mungil laki-laki itu berlarian bersama juluran lidahnya. Lagi. Dan Jiyeon harap Jimin berhenti melakukannya karena ada api yang menyala di tubuh Jiyeon ketika ia menyaksikan itu.

Jiyeon, otaknya!

“Hm. Jadi begitu… Nah, aku akan bertanya sekali setiap hari, Kim Jiyeon. Kau bebas ingin menjawabnya atau tidak, omong-omong,” kata Jimin sambil mundur beberapa langkah ke belakang.

Kemudian berbalik dengan cepat menuju tangga.

“Lalu..lalu bagaimana denganku? Apa aku juga boleh bertanya?” tanya Jiyeon tidak kalah cepat ketika Jimin sudah berada di anak tangga pertama.

Jiyeon juga ingin mengenal laki-laki itu dengan lebih baik. Karena, ya, ia telah jatuh cinta pada Park Jimin-

“Tentu saja.”

-dan senyum laki-laki itu yang kini terlihat begitu menyenangkan. Yang membuatnya terpana sampai entah beberapa detik lupa memasok udara ke dalam paru-parunya.

“Apa yang ingin kau tanyakan hari ini, Jiyeon-ssi?”

“Oh, oh, iya,…itu, ke-kenapa kau melakukan ini?”

Senyum Jimin masih bersarang pada wajahnya, “Aku hanya ingin kita memiliki perasaan yang sama.”

“Apa itu berarti kau…me-menci-menyukaiku?”

Seakan ada luapan cat merah muda fana menerpa kedua insan itu. Lantas ekspresi sang pria mengeras lalu kakinya melangkah seribu menuruni tangga.

.

.

.

“Sa-satu pertanyaan satu hari, Kim Jiyeon.”

◊◊◊ a Ship ◊◊◊

 

◊◊◊ tentang A War? ◊◊◊

Huh, akhirnya mereka berantem /?/, tapi kurang ada piring melayang gitu2 sih /LOH?/

Emang mau nyeritain masa lalu mba Jiyeon yg kurang baik itu. Trus mas Jimin yg malu-malu(in) ini bikin kesel jg tbh T.T Hubungan mereka bisa dibayangkan ke depannya ya…dua-duanya sama-sama malu-malu minta ditabok sapu -kecuali Jimin mabuk ato deman lagi :”)  Duh, kapan unyu-unyuan sih mereka greget /eh curhatnya di kolom bawah!/

Ugh, dan, iya, Yoonji punya baby tuh /TEPUK TANGAN TEBAR CONFETTI KYA KYA/  Supaya ndak lupa, di sini Jimin Jiyeon 25 tahun ya, jadi Yoonji udah 27an :3

◊◊◊ curhatan azel ◊◊◊

Narasi. Ugh. Narasinya belepotan. Dialognya terlalu dominan tapi aku jg mandet tetiba ngebuat perbaikan T.T Ugh, sedi~ Semoga nextnya lebih baik deh :”)

Ada apa dengan apdet beruntun? Karena…dua minggu ke depan mungkin akan kembali menghilang :”D Muufkan menuh2in LFI dengan Banglyz :* / dan ya, gak ada kissu-kissu, LOH?/

Makasih selalu buat yang udah mau lama-lama baca ini, suka, trus komen pula :”) Makasih huhu, aku paham bgt kalo ngasih komen itu gak butuh waktu sebentar apalagi yg panjang T~T So that’s why makasih sangat-sangat ❤ /p.s. azel beneran menerima komentar dalam bentuk apapun lho~ apalgi yg curhat banglyz wq XD/

Advertisements

38 thoughts on “[A Ship] A War?

  1. IMEL

    Oh aku pertama kah? Kekekeke

    Azeeeellll pertama baca berasa nonton sinetron jam 6 petang di xxxi tau wkwkw btw aku tetep suka. Dan covernya pas bgt secara mba Jiyeon diem di belakang pintu huhu destiny beut ituu 😢 kenapa ga yg pas di Ah choo yg dia ngumpet di loker(?) #abaikan

    Btw lagi ada mas Yoongi yang ciyein aja udh punya baby. Aku kira bakalan kembar tapi yaudah lah 1 aja ntr ribet ggr ibu bapanya ribut geje terus wkwkw

    Keep writing Zel, sehat selalu 💓💕

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Iya Imel huhuhu. Makasih udah mampir lagi dan bertandang di kolom komentar :3

      UGH, TBH AKU UDAH LAMA GAK NONTON SINETRON. SERIUS DEH DULU TUH AKU SUKA BANGET NONTON CINTA FITRI SAMPE SEASON RAMADHAN, UGH GAK NYANGKA SEKARANG TENGKU WISNU SAMA SHIREENNYA UDAH NIKAH :””D /yah ketauan suka nonton gosip…/

      Huwah, makasih udah tetep suka heuheu. Iya yaa, parah sih MV Destiny keluar tuh aku sampe ngeskrinsut tiap detiknya kali ya :”D Wah, iya gak make yg itu takutnya nanti malah pada kebayang Jiyeon ngumpet di loker ihiks

      IYA, YOONGI JIAE PUNYA DEDEK BAYIH! UGH, PUYENG AKU DI OTAK ISINYA SUARA TANGISAN ANAK MEREKA /delulu kamu udah terlalu akut, zel…bahaya…/ Engga, engga, yg kembar buat Jungkook Yein aja /LOH, JADI MEREKA MAU DINIKAHIN? T.T/

      Huaa, makasih Imel..keep reading /??/ jg kalo gitu wkwkwk. Hayuk jgn lupa kirim2 freelance ke mari :3

      Like

      • IMEL

        Aku malah punya tv cuma but nonton drama aja udah sisanya ya ditonton mamahku nonton barbie(?)

        Eh iya btw soal ff project ulth Jiae plis lah aku pengen nyoba bikin bbbbbbuuuuttt ttg surealism itu aku ga ngerti sumpah heuu udh baca berbagai macam ff surealism ttp ga ngerti 😢

        Liked by 1 person

      • azeleza

        SERIUSAN IH MAMAHNYA NONTON BARBIE? :”) KIYUT SEKALIH ❤

        Ikutan Mel!! Gak harus ngambil yg surrealism kok kalo freelance :3 Ambil yg Friendship ato yg Sci-Fi ajaaa. Ditunggu loh ditunggu :3

        Like

  2. Tolong tenggelamkan aku di samudera yang luas 😭 mereka sweet banget yaampun.
    Pas baca judulnya kupikir kayak dots, perang beneran :v
    Aduh mba mindi malah meninggal, sedih sekali:”
    Baca pas bagian jimin ninggalin kei sambil dengerin lagu bookmark ngefeel banget 😭😭 ingin menangis jadinya

    Liked by 1 person

    • azeleza

      wah…beneran nih nas…belum semput ketemu oppa kok ya udah mau tenggelem…. /eh!/ manis kayak aku… /gak!/ hahaha, yg kebayang di otak aku malah poster DOTS yg mukanya diganti pake Jimin dan Jungkook u_u

      iya…duh, padahal mbak Mindi selalu ngepost foto bareng Kei /loh, dunia nyata sama delulunya kecampur!/ BOOKMARK! PARAH SIH TUH LAGU UGH SUKA BANGET AKUH HUHUHUHU T_T

      oh makasih Anas udah mampir dan nongol pula di kolom komentar :*

      Liked by 1 person

  3. Aihara

    Wih ternyata update-nya betulan ‘soon’ 😀
    akhirnya mereka berantem wkwk karena dalam hubungan ga ada berantemnya ga asik kan? /kaya berpengalaman aja nad, padahal engga/
    aku salah fokus duh mau cekikikan pas Jimin ngasih selamat ke Yoongi yang udah punya anak:3
    btw, ini anak dua pada malu-malu kucing ya, jadi greget ih._.
    apalagi setiap ngobrol kalo udah salting ngomongnya jadi gagap/? gitu wkwkwk
    demi apapun akhirannya bikin aku senyam-senyum haha
    Tapu dari Jiyeon muncul di hadapan Jimin aku udah senyam-senyum sih XD

    oke deh, sukses dan semangat selalu~
    kutunggu oh kutunggu lanjutan-lanjutannya
    see you again♡

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Wih iya wkwkwk. Pas aku bales komen kamu tuh lagi break nulis A War? wkwkwk XD
      WAYOLO TAMBAH PINGIN PUNYA HUBUNGAN (dengan oppa di layar kaca….) Iya, emang aku suka keselimpet ih nambah2in kisah yg lain wkwkwk maafkan aku gatel /?/ soalnya XD

      Iya, malu-malu mau gitu ya ugh ._.v betul betul, sama-sama gagapan lagi beuh kapan punya anaknya kalo gini? /HEH OTAKNYA! Iyaa, Jimin ngebirit kabur gitu, mana Jiyeonnya kadang keceplosan polos2 gitu jg lagi T~T otokee dua orang iniiiii

      huaa, makasih Ai (yg namanya bukan Ai tapi aku ttp suka manggilnya Ai) Makasih udah mau nunggu kelanjutannya ❤

      Like

  4. haloh kak :3

    aku jadi sebel sama ibunya kei masa u,u dan juga jadi sebel sama jimin karena ga mikirin perasaan kei soal permasalahannya dgn sang ibu hw 😦

    tapi rasa sebel itu kebayar tuntas sama adegan yang di pintu. jimin usia 25 tapi tingkahnya kayak anak usia 5 :’3 juga pas dia ngibrit… plis banget ya mz jimin, kamu tu cowo masa ngibrit pas ditanya cewe :3 usia berapa kamu?:”

    (btw, aku sama sekali ga jejeritan pas baca “Kemudian mata mungil laki-laki itu berlarian bersama juluran lidahnya. Lagi. Dan Jiyeon harap Jimin berhenti melakukannya karena ada api yang menyala di tubuh Jiyeon ketika ia menyaksikan itu.” sama sekali engga, beneran :))

    dan, akhir kata (untuk yang kedua kalinya), semangat terus kak azel :3

    Liked by 1 person

    • azeleza

      halo, night :”D

      dia engga peka. sudahlah. yg Jimin tau cuma mereka harus baikan, mumpung lagi hari Ibu /EH?/

      he eh he eh, aku khawatir sama kisah mereka night. masa progressnya pas jimin mabuk ato demam doang? T_T rasanya mungkin Jiyeon bakal nyanyiin 1CM ke Jimin gara2 malu deket2in Jiyeon kali ya ugh ugh

      OH, MAAF YA KURANG BERDAMAGE :)) XD

      Wah, aku salah urutan berarti bales komennya. Makasih Night! Semangat juga kamu di sanaaaaa ❤

      Like

  5. Kemarin pas komen di ceritanya YoonJi niatnya mau nanyain tentang KeiMin,eh malah diupdate juga *langsung baca
    Pas baca bagian ‘sosok pangeran kerajaan’ keinget Kei di Lovelyz in Wonderland ngomongin tentang pangeran berkuda gitu xD
    Ini Jimin niatnya mau ‘mendamaikan’ Jiyeon ama ibunya kan? ._. Nah lho kan udah dimarahin Jiyeon,diomelin pula ama Yoongi…Yoongi~ selamat juga atas kelahiran anak pertamamu xD *eh
    Dari semua seri BangLyz yang kamu bikin,aku paling suka ama KeiMin ini,soalnya entah kenapa gemes aja mbayangin mereka malu-malu meong gitu ._. Ditunggu cerita selanjutnya pas mereka ngga malu-malu meong lagi…khekhekhe… xD
    Btw soal BangLyz,berharap besok pas BTS comeback hari Kamis di music show ada momen apa gitu merekanya ama Lovelyz~ T^T Minimal berdiri sebelahan pas ending acara…heuheu…

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Huaaa iyaa makasih Raisa mau baca ini jg~ Yup, emang dari situ jg aku ngambilnya wkwkkw. Duh, Kei ini putri banget sih aku mah apa T~T

      Yup, yup. Yoongi emang gitu gak sama Jiae gak sama Jimin sama-sama gitu /GITU APA SIH?/ Semoga sama anaknya gak gitu ya hiks hiks.

      WHOA, serius? Kukira ini yg paling gak laris /???/ XD huhu suka deh ada yg suka /?/ MALU-MALU MAU MEONG MEONG YHA BENER SEKAYIH :3 Huaa iyaa makasih udah mau nunggu wwkwk

      UGH, PLIZ, MAU JUGA ITU TERJADI T.T Kangen mereka satu frame hiks hiks

      Like

  6. adelia

    uwahh.. selamat buat Yoonji atas kelahiran anak pertamanyaa #tebarbunga.. btw anaknya cowo atau cewe kak?

    cie yg betengkar nih.. sempet syok pas Mas chim bilang mau bercerai-oh tidak- ..
    tapi mereka berdua ini suka malu-malu deh.

    dan kak azel juga masukin impiannya Jiyeon soal pangeran berkudah putih hahaha ternyata itu Mas Jimin toh kkkk~

    btw kak Taejeong belum comeback ya? setelah “pergi ke bulan?” ..
    sempetin yg ini dong ..

    buat Kak Azel, semangat ya kak buat kuliahnya. aku suka kakak karena tidak ninggalin jadi author walau sibuk huhuhub-nangisharu-

    Like

    • azeleza

      Duh tp gak kebayang Jiae ngurusin anak…nanti yg ada dia ikutan nangis pas bayinya minta ganti popok :”D Oh, itu masih dirahasiakan, Del. Aku belum dapet ilham namanya nih /?/ aku betapa dulu yhaa wkwkwk

      Iya, Jiyeon jg udah siap nangis itu pas mas Jim ngomong gitu T-T Mereka akan malu-malu sampai aku pun tak tahu, Del.. Maafkan ya XD Yup yup, kadang aku emang suka nyaplok fakta2 aslinya mereka kok walo gak banyak heuheu.

      iyaa…padahal…mereka itu salah satu FF pertama aku. Mereka nyasar di planet SD-A45 kayaknya /APA ITU?? NGARANG!/ udah ada di draft kok, Del. cuma belum layak publish T_T. Tunggu yhaa :3

      SEMANGAT! HUAA MAKASIH KAMU JG SEMANGAT RLNYA ❤ Oh…itu…heu, karena aku suka kali ya? Ehe~ jadi tiap hari pun sebenernya nulis draft2 gak jelas gitu tapi ya gak selesai karena kudu ngerjain yg lain T_T /curhat mulu kamu!/ Kamu kalo suka nulis jg jgn ditinggal yha nulisnya :3 /dan oppa-oppanya, EH!/

      Like

  7. NDAK KUAT BACA INI :’)) MENDEBARKAN ((x okeh, sekian/? ._.

    Btw, daku baru baca semua part yang ada(?) dan.. Asdfghjkl, diriku ini gakuku bacanya ;A; ditunggu part lainnya akak/? Maap ga bisa ripiu panjang panjang :(( Bubye~ ;* /apa ini

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Hai, Minyoung :3
      Whaaa, makasih udh tahan baca semuanya wkwkwk. Huaaa gakuku tp dibaca sampai abis jg ya akhirnya huaa seneng wkwkwk :3

      IYAAA tunggu yaa ♡♡ makasih jg udh baca dan mampir berkomentar :3 Iya gpp kok xD Bubyeeee /luvs luvs/

      Liked by 1 person

  8. mer

    Wah beneran update Jimin Kei hari ini aaaaaaaaaaak ><
    Min Yoongi kamu bijak sekalee /gagal fokus/ bang Yoongi lebih banyak ngomong di sms daripada ngomong langsung ih gemes sama jempolnya Yoongi. Bisalah kita kapan2 smsan bang wkwkwk
    Mbak Jiyeon mulai suka duluan ya mana tahan setiap hari liat lidah Jimin melet2 kayak bunglon gitu ya warna warni hatinya pasti kayak kulit bunglon /apasih/ coba ini jantung ikut degdegan ikut terharu ikut kecewa ikut seneng lagi denger ucapan Jimin yg dipotong2 itu, Jimin kalau ngomong tuh yang lantang sekali napas biar jantung aku engga was-was denger suara serak seksi kamu. Hih
    Mulai hari ini hal pertama setiap bangun tidur yang Jiyeon pikirin itu pasti “mau nanya apa ya hari ini?” Hahaha dan pesan buat azel tolong satu chapter juga jangan satu pertanyaan nanti kena remedial kalau kelamaan jawab pertanyaannya /alibi/ ‘-‘))
    Azel jangan lama-lama publishnya nanti aku lumutan lagi ;—;

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Haloooo Mer.
      Yoongi udh 27 itu mer, udh balik ke Korea jg, jd udh gak irit ngomongnya dia udh semakin baik /??/ Gak paham knp kamu gemes sama jempolnya T.T wkwkwk

      heh, Jimin melet2 itu rated M tau gak sih /azel…/ IYA, KAN NGESELIN GITU. NGOMONG TUH DISELESEIN GITU SATU NAPAS!

      Tenang aja…mb Jiyeon punya banyak pertanyaan kok :”) gak bakal kena setrap bu guru /?/

      HUHU MAUNYA JUGAK GITU TAPI APA DAYA AKU MAH MAHASISWA TAHUN TUA TUGASNYA BUKAN MALAH TAMBAH DIKIT TAPI MALAH MAKIN MENJADIH :””)

      makasih Mer :* jgn bosen2 lumutan /eh/ dan mampir yhaaa huaa ♡

      Like

  9. OKE! AZEL AKU MAU TERIAK DULU. HUUUAAAAAAAA AZEL KAMU APA-APAAN BIKIN AKU BAHAGIA GINI DIKASIH FF BANGLYZ TERUS MENERUS. IHH AZEL TAU GAK HARI INI TUH HARI ULTAH GUE /YA AMPUN PLIZ GAK ADA YG NANYA/ KAYAK YANG HADIAH BANGET PAS AKU BUKA LFI INI EH ADA UPDATE.AN KAMU HMMM KEI-MIN ❤ ❤ Sumpah aku suka banget ffnya. Awal2 aku baca tuh kok ya berantem kan mereka blum ada gula2nya kkkkk tapi pas ahir huaaaa gemezin bgt sih mereka. Kayak ABG2 baru jatuh cinta gitu ih unyu, trus pas jimin yg jilat bibir(?) tuh y kebayang bgt soalnya dia kalo ngomong suka kaya gitu, plis otak aku juga kaya jiyeon kalo dia udah kek gitu apaan sih her tapi beneran bibirnya jimin kan sexy awwww, apalagi kalo dia udah begitu kan jadi makin2 😀 bentar zel ini baru part 1 ya komen aku

    Liked by 1 person

    • azeleza

      HALO HERNA. SELAMAT ULANG TAHUN HUA HUAA TELAT!! Semoga semakin sukses sekolah/kuliah/fangirlingnyaaa wkwkwk :3 Makasih udh mampir lg ke mari~ cie kadonya Keimin cie cie ♡♡♡

      Huhu makasih udah suka [sama aku /engga/] . Mereka diri sebelahan aja udh gula2 kok huhuhu sukak Keimin ♡♡♡

      IYA, KEK ABG! PADAHAL UDH 25! UDH GEDE. UDH SUAMI ISTRI PULA!

      IYAAA suka salah fokus sih kalo liat updatean Jimin di Vapp ato video twitter huhuhu. Aku jg gitu kok aku jg gitu huaaa salah fokus Jimin stop melet2 gak sehat!

      Beuh sampe ada partnya huaaa ♡♡♡ aku menuju part 2 jugaak

      Like

  10. /part 2/ 😀 Trus zel, pas percakapan maz yoongi sama jimin duh aku gk nyangka banget mas yoongi jd bijak gitu, jd penasehatnya jimin juga dan yg paling mengejutkan adalah OEMJI YOONJI UDAH PUNYA BAYI HUAAA IKUT SENENG. ZEL NANTI BAYI NYA COWOK YA BIAR LITTLE SWAG, SUGA VERSI KECIL GITU /apaan sih kamu ngatur2 aja :v/ Zel gak sabar deh menantikan perkembangan hubungan KeiMin ini pasti bakal tambah unyu kedepannya. Mungkin semakin banyak pertanyaan yg saling mereka lontarkan semakin manis juga hubungan mereka awww :* ❤ 😀 KeiMin ini unyu bgt lah, couple favoritku juga. Mereka kaya yg banyak kesamaan, sama2 suaranya bagus, 95z, imut, kecil, mungil. Love KeiMin lah Love Banglyz juga deh 😀 ❤ ❤

    Liked by 1 person

    • azeleza

      DIA UDAH 27! Eh tp Yoongi emng bijak kok, mana baik, kyute, bersinar, anal berbakti /trus ini spazzing Yoongi sampe entah kapan. WAH MASIH DIPERTANYAKAN JUGA NIH. AKU JG KEPO ANAKNYA CEWE ATO COWO /HEH/

      Iya…unyu2 minta ditabok sih…hiks. Huaa, ayok sini mau nyumbang pertanyaan? XD

      Duh kamu jgn gitu aku semakin2 gak bisa berenti bayangin mrk /??/ Nah itu!! KECIL! MUNGIL!! XD love Herna jugak ♡♡♡

      Jgn bosen2nya mampir :3

      Like

  11. ANi

    A war? Agak kaget waktu liat judulnya…udah deh mulai pikiran anehnya muncul. Abis namanya A war, kan ngeri. Aku kirain mereka bakal perang di rumah. Terus adegan cakar-cakarannya juga ada. Kan ngeri….

    Dan eh, selamat buat Baby yang baru lahir dari Jiae dan Yoongi. Kali aja abis ini tambah perhatian ya^^

    Pas baca scene yang Jiyeon bayangin ada pangeran berkuda putih bling-bling/eh bener ga sih?/ langsung ngeh sama Lovelyz in Wonderland. Duh langsung malu aku bacanya/nah loh?/. Terus image mu nak chim, malu-malu itu duh pengen ku garuk juga. Paling suka dia imut sih, eh tapi sama aja sih ya/plak/. Kadar gula aku sih naik lagi dan aku nunggu lainnya. Yang najong itu loh/sujeong-taehyung/ dan cinta segitiga sama segiempatnya…..

    Semangat nugas dan kuliah kak azel…..^^

    Liked by 1 person

    • azeleza

      A war? Yup, judulnya beneran pake tanda tanya :3 Huaa, mereka seunyu itu mana mungkin bisa cakar2an sih T.T

      YOONJI PUNYA ANAK TUH ASDFGHJKL /heh, bahkan sampe sekarang masih galau mau anaknya cewe ato cowo :”D/

      Iya, itu pake adegan pangeran itu gara2 mba Jiyeonnya ngomong gitu kok di LIW wkwkwk XD manis bgt gak sih mba Jiyeon aku bingung :”D Malu-maluin tapi mas Chim sebenernya -.-”

      Makasih udah mau nunggu Ani :3 Makasih jg udah bacak lagi dan mampir di kolom komentar ❤

      WQ. WQ. NAJONG. WQ. WQ. Tbh, 2JinSoul itu engga cinta segitia, kok /self denial wq/

      AGH, SEMANGAT! MAKASIH ANI!! ❤ Semangat jg kamu di sana :*

      Like

  12. anon

    Kak azel terimakasih udah menghibur ku yang baru selesai belajar ini.pertamanya baca rada2 puyeng soalnya berantem mulu mereka wkwkwk, tapi endingnya bikin lega, yes bisa tidur nyenyak haha ….ceritanya ga bisa aku komen lagi, pas, sleraku, kayak ind*me.Makasih ya kak azel akhur2 ini update terus, stress ku jadi berkurang…terus berkarya ya kak!go kak azel!

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo, Anon /huhu, kenapa kamu ngeAnon siii kan mau kenalan :”D/

      UGH, BELAJAR BUAT UJIAN KAH? KAMU ANAK KELAS TIGA SMA KAH? /azel mulai sok tahu/ SEMANGAT!!

      Iya, gak paham sih mrk…too cute aku lemah /?/

      Huaa aku bales ini pas bgt abis makan indomiiiiiii wqwqwq XD

      Huaa, entah kenapa seneng bgt bisa ngurangin stres kamu :3 MAKASIH ANON ❤ Huhu monggo dikritik ato apa gmn gitu ya kalo tetiba aneh wqwqwq XD Makasih sekali lagi ❤

      Like

  13. ia zel gak papa, thank you :* ❤ ia deh suka Sama kamu juga zel karena udh buat gula2 tentang banglyz 😀 Ia ya mereka sebelah2an aja udah kiyut bgt, itu si jiminnya kenapa gk nengok, coba kalo nengok beuuuhhh /langsung BGM nya. pandangan pertama awal aku berjumpa eaaaa 😀 / Jimin kan pendek nah si Kei lbih pdek lg dr jimin, ngeliatnya tuh kiyutt bgt cocok bgt kalo pacaran /kalo ngayal tuh seneng bgt sumpah/ Trus trus zel yg d video bangtan bomb yg pas archery. Pas giliran Kei memanah tuh, jimin keliatan curi pandang sama Kei, meskipun sbentar tapi pandangan jimin tuh asdfjklmgtw. Mungkin Jimin ngomong dlm hati gini “eh nih cewe cantik juga ya, imut lagi jago panahan juga” /khayalanku semakin menjadi jadi/ Maaf ya jd heboh KeiMin. Heboh sndiri lagi 😀

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Beuh, Herna sabar sabar. Tenangkan jiwa shipper kamu. Tarik napas…tahan, keluarkan. Lalu bayangkan Keimin nikah beneran /LOH!!!/

      Jimin demen yg lebih kecil…biar gak jomplang yha :”3

      Huh, biarpun begitu itu masih kurang lama, aku kezal /?/ wkwkwkwk XD TAPI BANGLYZ GAK JAGO MANAH :”D manah hati aku mereka jagonya ugh :”D

      HEBOH BANGLYZ ITU HALAL KOK /HEH!!/ AYO HEBOHIN MEREKA BARENG WQWQ ❤

      Like

  14. Kim Soo In

    Jujur nih,, pertama aku ngerasa what the hell is it?! Jadi penantian selama ini thd keimin dibales dg pertengkaran sama kak azel,ini efek ke bawa cerita sama gara” judulnya.. Nah aku jg mikirnya biasanya series A Ship ini kan pendek”,aku mikir masa iya pendek” isinya cuma adu mulut mana yg last chap kmrn sweet,masa iya..
    Dan boom! It turns to be sweeter uhh,, walau tak ada kiss”nya.. Haha
    Karakter mereka disini sama” agak childish dan selfish ya,, ya walaupun keliatan bgt si jimin walau kecewa dan marah tetep aja peduli ke kei,tanya bisa naik taksi apa engga.. Nah lho,is he really mad at her or not? Dan mbak kei,, dirimu gampang sekali ya berubah pikiran.. Awalnya seneng terus marah terus seneng lg wkt jimin dtg,, aaa.. Macam remaja puber kyk gw aja *lol
    Ini demi apa aku PUAS banget kak,, soalnya panjanggg.. Dan kak azel lagi mood”nya bikin banglyz beberapa hari ini jadi yeah I LOVE YOU SO MUCH 😘😘😘
    Mau absen sekitar 2 minggu,, sebenernya gk kuat kak.. Cuma kau sudah melatihku menunggu kyk yg mas yoongi lakuin ke mba jiae sblm ke usa,, so I’ll be waiting for you no matter what.. Jangan lama”,Jangan ngulur”,Jangan bosen” liat komenku,Jangan sampe buntu ide,Jangan males nulis.. Pokoknya semangat terus in your life or in this fiction 😊😊

    Like

    • azeleza

      Agh, maafkan Sooin aku baru liat komen kamu :”D Selalu, makasih udah mau baca dan mampir lagi di kolom komentar :3

      WQWQ kamu harusnya tahu kalo aku engga jago bikin yg sedih kok, tenang aja /?/ XD duh kenapa otaknya kissu2 mulu ih kamuu ku jadi malu /?/

      WQWQWQ iya, Jimin segentleman itu :”D dia….gitu deh. baik bgt emng masnya bikin kzl tapi cinta /?/ Koreksi, Sooin, mood aku emng selalu untuk Banglyz, kok :”D /jiwa banglyz shipper kelewat kuat/

      HUHUHU LUV YU TUUH ❤ ❤ ❤

      Hei, i’am back XD HUAAA MAKASIH BUAT SEMUA ‘JANGAN’nya :””D makasih banyak Sooin semangatnya~ sukses jg kamu di sana :3

      Like

  15. stalkims98

    KAK AZEL, KALAU FF INI SEBENERNYA UDAH SEJAK LAMA AKU BACA, TAPI BARU SEMPAT KOMENTAR :”’D

    kusuka tingkah unyunya mereka berdua. apalaaah, kalian itu udah nikah, bukan bocah smp yang lagi pdkt :”D tapi unyu juga ya nikah tanpa cinta kalau lama-lama bisa bikin jatuh cinta gini :”’D
    Aduh, mas jim juga ih, sembrono gituuu, dan mbak jiyeoooon, bisa garang banget :”’D itu juga sms cuma bales … ??? maksudmu apa masss, kenapa membuatku jadi kesengsemmm

    KAK, KAPAN BIKIN KAPEL UNYU INI NYUSUL YOONAE PUNYA BABY??? KAN AKU PENASARAN NANTI TAMPANGNYA MACEM MANA KALAU PUNYA BAPAK EMAK UNYU GITUUUU

    aku selalu nunggu kisah rumah tangga merekaaaa, sukaaaa ❤

    Liked by 1 person

    • azeleza

      WHOAA, STALKIM KEMBALI~ IYA GAPAPA IIIH MAKASIH UDAH NYEMPETIN MAMPIR BALIK KE SINI ❤

      duh…tapi kamu gak khawatir apa kalo mrk kayak gini terus2an…bakal jd apa…wkwkwk ugh, Jiyeon mah gitu kesemsem sama mas Jim…mas Jim pun…ugh ugh gitu /kebanyakan ugh/

      HEH, CEPET BANGET ITU? MASIH LAMA KAYAKNYA MAAFKAN AKU T^T duh Keimin tuh, gula bgt gak sih kzl :”D

      huhu makasih udah sukaa ❤ aku jg nungguin kisah rumah tangga kamu deh /LAH APAAN?/

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s