Posted in Fanita, Ficlet, Fluff, Idol-Life, LFI FANFICTION, PG-15

[Ficlet] Special Segment

image

Special Segment

By Fanita

Main Cast : Seventeen’s Mingyu – Lovelyz’ Sujeong

Genre : Idol life – Fluff || Type : || Rating : PG-15

11 Mei 2016, Di sebuah stasiun TV terkenal yaitu MBC banyak sekali idol yang sibuk keluar masuk gedung MBC untuk melakukan recording. Berhubung hari ini adalah jadwal Show Champion di laksanakan, para idol yang sedang melakukan comeback akan mempromosikan album baru mereka di acara musik. Salah satunya adalah grup bernamakan Lovelyz.

.

Saat sedang duduk diam di tempatnya bersiap untuk mendapatkan polesan wajah kembali, sang manager tiba-tiba saja datang menghampiri Sujeong. Ia mengatakan kalau Sujeong memiliki recording untuk segmen spesial ‘Age of Ceremony‘ bersama beberapa idola yang lahir di tahun yang sama dengannya.

“Oh kalau begitu ayo oppa!” seru Sujeong.

Dan Sujeong bersama managernya pergi bersama untuk segera pergi ke tempat di mana mereka akan melakukan rekaman.

“Nanti akan ada grup Seventeen, Laboum, dan juga BerryGood,” celetuk manager Lee Hunseok. Sujeong menganggukan kepalanya. Yang terpikirkan oleh Sujeong saat managernya menyebutkan nama grup itu ialah teman satu sekolahnya, Seoyul dari BerryGood da Dokyeom main vocalnya Seventeen.

.

Rekaman telah di mulai. Sujeong menyapa kamera sejenak dan setelah itu barulah Sujeong masuk ke dalam ruangan. “Whuaaa!!” Sujeong di sapa dengan sangat meriah oleh teman-teman seumurannya. Dia rasa rekaman kali ini akan terasa seperti bermain dengan teman-teman seumuranmu. Kini rekaman telah di mulai, dikarenakan tinggi Seoyul terlihat tidak baik jika berada di tengah-tengah ia meminta Sujeong untuk bertukar posisi berada di tengah. Sujeong pun pun dengan senang hati melakukannya.

.

Selama rekaman Sujeong merasa sangat bahagia. Apalagi laki-laki yang disebelahnya ini berdiri tepat di sampingnya. Namanya Kim Mingyu, anggota Seventeen juga dan diam-diam selama ini Sujeong sering memperhatikannya. Dikarenakan Sujeong hanya tertarik dengan rupanya ia tidak pernah mencari tahu tentang Mingyu apalagi ia tidak memiliki akses untuk membuka internet jadi sangat sulit untuknya mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan Mingyu. Syukurlah hari ini dia ada kesempatan untuk dekat dengannya.

.

Rekaman telah selesai. Anggota Laboum buru-buru kembali untuk melakukan live stage bersama grupnya sementara Sujeong dan anggota-anggota Seventeen masih berada di tempat ini. “Sujeong-ah duluan ya!” pamit Seoyul. Sujeong menganggukan kepalanya. Kini karena tak ada yang dapat dia lakukan lagi di sini Sujeong pun berniat untuk kembali ke ruangannya sampai akhirnya seseorang datang dan menghadang jalannya.

“Oh Sujeong..” sapanya.

Sujeong mengdongkakan kepalanya. Oh! Kim Mingyu!

“Mingyu-ya..” sapa balik Sujeong.

“Sudah mau balik ke ruang tunggu?” tanya Mingyu. Sujeong mengangguk, “Oh gitu. Boleh bicara sebentar?”

“Bicara apa?” kaget Sujeong.

“Ekspresimu tidak usah begitu juga kali keke,” kekeh Mingyu yang merasa Sujeong begitu lucu.

“A..aahaha maaf. Mau ngomong apa?” tanyanya lagi.

“Anu.. Apa boleh aku minta nomormu? Ya aku mau berteman saja dengan anak-anak baru sepertimu. Duh, bicaraku terlalu kasar ya? Maaf sunbaenim,” sesal Mingyu yang baru sadar bahwa sejak tadi berbicara informal.

“Haha tidak masalah kok. Hmm tapi maaf ya aku tidak punya hape,”

“Hah? Tidak ada?” pekik Mingyu.

Sujeong dengan polos menganggukkan kepalanya. Terlihat bahwa Mingyu memasang raut wajah kecewa.

“Jadi bagaimana biar kita bisa berkomunikasi?” tanya Mingyu dengan polos.

“Ah bukan saatnya. Maaf Mingyu-ya sebenarnya aku ingin juga dekat..maksudku berteman denganmu,”

Mingyu tersenyum mendengarnya. Seketika Mingyu merasa bersyukur dengan CEO-nya yang mempercayai bahwa ia bisa memakai ponsel dengan baik (walaupun saat ini sepertinya Mingyu tengah melanggarnya).

“Bagaimana dengan menyimpan nomorku dulu saja? Nanti suatu saat kalau ponselku sudah kembali aku akan menghubungimu,” usul Sujeong.

Otomatis Mingyu bergerak meraba ponselnya yang ada di saku. Untung saja hapenya tidak dia tinggalkan di ruang tunggu tadi. Mingyu memberikan ponselnya kepada Sujeong.

“..9..8..9..”

Setelah selesai menyimpan nomornya di hape Mingyu, Sujeong mengembalikan ponsel Mingyu kepadanya. Ia membungkukan badannya sedikit lalu tersenyum kepada Mingyu.

“Aku dengar Seventeen mendapatkan nominasi minggu ini. Selamat ya! Semoga kalian bisa menang lagi. Kalian sangat bahagia saat menang minggu lalu,” ujar Sujeong.

“Ah makasih banyak,”

“Sujeong-ah!!”

Sujeong dan Mingyu menoleh begitu seseorang memanggil nama perempuan itu. O..oww, ternyata sang manager yang memanggil Sujeong. Sujeong pun langsung pamit pada Mingyu untuk kembali terlebih dahulu.

“Aku duluan ya. Sampai jumpa di panggung nanti,” pamit Sujeong.

“Ne.. Sampai jumpa,”

.

Mingyu menatapi ponselnya dengan senyum yang terus mengembang di bibirnya. Dia telah menyimpan nomor Sujeong tapi sayangnya tidak bisa berkomunikasi dengannya. Seokmin alias DK alias Deokyeom yang memperhatikan gelagat mencurigakan Mingyu dari tadi pun menghampirinya.

“Ya kau mau menciptakan skandal?” bisik Seokmin.

Mingyu mencibir pelan, “Bukanlah aku mau kenalan bukan skandal,” oceh Mingyu.

“Kau tertarik dengan Sujeongie?”

“Sujeongie?” heran Mingyu.

“Eii aku satu sekolah dengannya dulu,”

“Sumpah?!” pekik Mingyu. Seokmin mengangguk, “Jadi kau kenal dia?”

Seokmin dengan enteng menggelengkan kepalanya, “Tidak juga tapi aku pernah dengar beberapa hal tentangnya,”

“Apa memangnya?” tanya Mingyu penasaran.

Bimil…”

Seokmin tertawa keras melihat ekspresi keki Mingyu setelah mendengar jawabannya. Daripada kena amuk olehnya lebih baik dia pergi duluan bersama Minghao yang sejak tadi menunggu di depan pintu. Ah!! Mingyu mengumpat di dalam hatinya. Karena Seokmin dia jadi makin penasaran dengan Mingyu. Awas saja jika tidak dia beritahu! jangan harap akan ia ledeni ucapan Seokmin nantinya, batin Mingyu.

.fin.


11 Mei 2016 hari lahirnya Minjeong!! Jeng…jenggggg…

Selama ini kita delulu tapi akhirnya benaran ada momen. Bersyukur banget. Thanks Show Champion<3<3<3

Sebenarnya lagi malas nulis ff tapi momen ini benar-benar tidak boleh dilewatkan wkwkw.. Hidup Minjeong~ semoga makin banyak momentnya yuyuyu!!><

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

15 thoughts on “[Ficlet] Special Segment

  1. ciyeee yang tadi pegang bunga barengan~~~ abis liat show cham tadi dan baca ff ini jadi berasa real gimana gt 😄 kapan ya lovelyz dapat 1st win biar mingyu bisa hubungi sujeong 😔 kasian cinta mereka terhalang oleh 1st win 😩

    Like

    1. Setelah penantian panjang wkwkw minggu lalu waktu sebong menang ada sih beberapa detik MinJeong bow satu sama lain xD beberapa hari yang lalu saya mimpiin mereka, mungkin sudah tanda-tanda bakalan ada ni acara xD

      Liked by 1 person

      1. Ohya? Minggu lalu juga ada moment mereka? Aku kok gak ngeuh ya? Aku malah ngeuh nya pas Yein bow ke Jun sama Sujeong bow ke Woozi – benarkah ada Mingyu juga? Huahh.. harus nonton ulang ini mah..

        Like

  2. Mereka bisa satu frame juga akhirnya/setelah sama taehyung, sujeong beralih/…

    Ugh, ini bikin aku stress. Soalnya pasangan seumuran cocok/jiwa shipper paling labil/ ternyata, mana dapet satu frame dengan tampang unyu….^^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s