[Ficlet] Kau Tahu?

minjeong kau tahu

|| Kau Tahu? ||

Written by Ayumu-Chaan

[Seventeen] Kim Mingyu x [Lovelyz] Ryu Sujeong

mention!Produce 101’s Shiyoon (as Ryu Shiyoon)

School-Life, AU|| Ficlet || General

Sequel of Someone Like You.

(Sebaiknya membaca PREQUEL FF terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini :))

-ooo-ooo-

 “Sujeong!”

“Ryu Sujeong!”

Teriakan keras dari seseorang itu terdengar menggema di koridor yang sepi. Tapi, justru itu tidak membuat sang gadis si pemilik nama itu berhenti. Justru gadis itu mempercepat langkah kakinya agar tidak bertemu dengan orang itu.

“Ryu Sujeong!”

Gadis itu semakin mempercepat langkah kakinya. Sungguh, bila Sujeong disuruh memilih salah satu kekuatan superpower yang di inginkannya saat itu juga. Mungkin Sujeong segera memilih berteleportasi seperti Naruto dan segera hilang dari pandangan seseorang di belakangnya.

“Ryu Sujeong!”

Oke, sepertinya gadis itu sudah terlambat. Orang yang sangat ingin dihindarinya hari ini kini mulai menarik tangan Sujeong dan menyuruh gadis itu berhenti.

“Ada apa sih?”

Sujeong berucap seperti itu sambil melepas tangan orang itu dari tangannya.

“Harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu! Kenapa kamu malah menghiraukanku saat kupanggil tadi?” ujar orang itu. Lebih tepatnya seorang lelaki dengan suaranya yang berat itu.

Sujeong mendongakkan kepalanya ke atas hanya sekedar untuk menatap lelaki di hadapannya itu. Ya! Lelaki yang bernama Kim Mingyu. Manusia yang berhasil membuat Sujeong meratapi nasib sepanjang malamnya kemarin.

“Aku tidak menghiraukanmu!” ujar Sujeong sambil menatap ke arah lain.

Tentu saja ucapan Sujeong itu tidak akan dipercayai oleh Mingyu. Coba bayangkan bila kalian memanggil seseorang tetapi seseorang itu malah menghiraukanmu begitu saja. Lalu, saat ditanya seperti itu olehmu, seseorang itu malah mengelak. Pasti kalian bisa merasakannya bila berada di posisi Mingyu kan?

Sebenarnya sih alasan Sujeong menghindari Mingyu itu karena hal kemarin. Sujeong dibuat dilema oleh Mingyu yang berkata bahwa dia tertarik dengan kakaknya. Masa sih Sujeong harus cinta segitiga dengan kakaknya sendiri?! Sujeong tidak mau!

“Ck. Bohong. Jelas-jelas kamu menghiraukanku.”

Mingyu berkata seperti itu sambil menatap Sujeong dengan tatapan tajamnya. Oh, sungguh. Sujeong paling tidak suka dengan tatapan mematikan Mingyu karena tatapan itulah yang membuat jantungnya berdebar semakin kencang.

“Oke-oke. Kita lupakan masalah ‘panggil dan hiraukan’. Jadi, apa yang kamu inginkan sekarang, Tuan Kim Mingyu?”

Sujeong bertanya seperti itu sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada. Tiba-tiba ekspresi kesal Mingyu berubah menjadi cerah.

“Ehm.. Sujeong-ie?”

Oh, tidak.

Bila Mingyu sudah memanggil Sujeong dengan panggilan seperti itu. Pasti lelaki itu akan meminta sesuatu permintaan (perlu kalian tahu bila Mingyu selalu meminta permintaan aneh-aneh) kepada Sujeong. Biasanya Sujeong tidak bisa menolak dengan permintaan Mingyu.

Terkadang Sujeong bingung.

Hubungannya dengan Mingyu itu teman, sahabat, atau apa sih?

Kenapa perlakuan Mingyu kepadanya selalu membuat jantung Sujeong berdebar sangat kencang?!

“Apa?!” balas Sujeong sedikit galak.

Mingyu tersenyum, “Kenapa pesanku kemarin tidak dibalas, hm?”

“Oh ya? Memangnya kau mengirim pesan kemarin? Sepertinya aku sudah tertidur. Ponselku tertinggal di rumah.” Ujar Sujeong berbohong (Tuhan, tolong maafkan Sujeong kali ini karena sudah berbohong).

“Begitu ya.. Ehm.. Sujeong-ie..”

“Apa?”

Kini kedua iris hitam Sujeong bertatapan dengan kedua mata Mingyu. Mingyu menatap Sujeong sambil tersenyum manis.

“Aku boleh minta nomor ponsel Shiyoon-noona tidak?”

Gadis itu menatap Mingyu datar. Dari awal ia sudah menebak bila Mingyu akan meminta permintaan seperti itu.

Sujeong menatap Mingyu penuh selidik, “Kenapa kamu ingin meminta nomor ponselnya? Kau tertarik dengannya?”

“Ehm.. Bisa dibilang begitu..” ujar Mingyu sambil tertawa kecil.

Sujeong menundukkan kepalanya, “Maaf. Aku ada urusan.”

Setelah mengatakan seperti itu, Ryu Sujeong segera pergi meninggalkan Mingyu. Gadis itu segera berjalan pergi menuju kelasnya. Tentu saja itu membuat Mingyu kebingungan.

“Ada apa dengan gadis itu sih? Ah, lupakan sajalah. Aku masih bisa menghampirinya saat pulang sekolah nanti.”

-ooo-

Pulang sekolah..

“Eits.. Mau kemana kamu Ryu Sujeong, hm?”

Ketika bel pulang sekolah sudah berbunyi. Lelaki yang bernama Kim Mingyu itu segera berjalan keluar kelasnya dengan cepat sebelum gadis itu keluar terlebih dahulu. Lelaki itu segera mencegat Sujeong di depan kelas ketika gadis itu baru saja ingin keluar.

“Ya, aku mau pulang. Memangnya mau kemana lagi?!”

“Hehe… “ Mingyu terkekeh kecil sambil memegang kedua pundak Sujeong.

“Sujeong-ie? Aku boleh minta nomor ponsel Shiyoon-noona?” Mingyu berkata seperti itu sambil tersenyum kecil.

“Buat apa sih meminta nomor dia?! Kamu tertarik? Apa yang membuatmu tertarik dengannya?” ujar Sujeong kesal.

“Aku suka cara dia mengajar kemarin. Begitu terlihat keibuan, manis, dan pokoknya Shiyoon-noona itu benar-benar tipe perempuan idaman pria sekali.”

Ucapan Mingyu justru membuat hati Sujeong terasa nyeri. Ada yang terpecah belah disana. Pupus sudah harapan Sujeong untuk menjadi pacar dari Kim Mingyu. Jadi.. .

Ryu Sujeong akan cinta segitiga dengan kakak kandungnya sendiri nih?

TIDAK! Sujeong tidak mau!

“Tuan Kim Mingyu… Maaf..”

“Eh, maaf kenapa?” tanya Mingyu bingung.

Sujeong menghembuskan nafasnya sebentar untuk mengumpulkan keberaniannya. Tiba-tiba….

“Kim Mingyu! Kau tahu? Aku menyukaimu. SANGAT MENYUKAIMU! Kamu satu-satunya lelaki yang bisa membuat jantungku menggila. Tapi, kau harus tahu sesuatu. Aku sangat tidak suka saat kau membicarakan Shiyoon-eonnie. Tidak suka! Tapi, KENAPA KAMU ENGGAK PEKA SIH? DASAR MENYEBALKAN! AKU BENCI KAU, KIM MINGYU!”

Sujeong mengeluarkan semua isi yang ada di hatinya yang membuat perasaannya itu mengganjal. Napas gadis itu terengah-engah setelah mengatakan seperti itu. Setelah mengungkapkan perasaannya itu, Sujeong menundukkan kepalanya dan segera berjalan pergi meninggalkan Mingyu yang masih terdiam mematung.

“Jadi, kamu menyukaiku Sujeong-ie?”

Mingyu berkata seperti itu sambil menatap Sujeong dari kejauhan. Seketika kini ujung bibirnya terangkat membentuk senyuman kecil. Mingyu tertawa terpingkal-pingkal sambil memegang perutnya.

“Haha, aku berhasil! Akhirnya, kau masuk ke dalam jebakanku Kim Sujeong! Hahaha….”

.

.

.

-E N D-

Ada yang tahu momen Mingyu sama Sujeong kemarin? 😀

Aku sama Kak Fanny sepakat kalau tanggal 11 Mei 2016 itu hari lahirnya MinJeong. Wkwk :v

Btw, buat Kak Fanny.. Ini fanfic-nya udah lunas satu ya. Tunggu fanfict yang lainnya :””””)))))))))

Makasih Kak Fanny atas fotonya. Padahal fotonya enggak nyambung sama isi cerita :’v

Maaf Kak Fanny sequel FF-nya jadi aneh gini :”V

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Kau Tahu?

    • Ngebayangi pake ekspresi Mingyu di fotokan jadi tambah ngakak :v Sukses kamu may buat kk meninggalkan buku-tebal-menyebalkan untuk baca ini sequel:v
      Pokoknya hutangmu masih ada HUAHUAHAU.. :v

      Liked by 1 person

      • YAPP, MINGYU NGE-TROLL. WAKAKAK
        Kenapa geli? Justru kan imut. Apalagi Mingyu akhir-akhir ini tingkahnya di fansign sering sok-sok manja gitu. Aku terinspirasi makanya :v

        Alasan aku milih foto diatas juga ekspresi Mingyu pas banget. Wkwkwk :v
        Buku SBM kah? Kakakku juga lagi berjuang dengan buku tebal semacam itu. Wkwk :v

        Utang FF aku apalagi sih? ._. Aku paling inget yang JunXiao PPM doang. Wkwkwk :v

        Liked by 1 person

  1. Aku ngiranya mingyu itu suka sama kakaknya sujeong beneran, gerak-geriknya itu berhasil ga mencurigakan gitu. Tapi aku butuh sequel supaya tau gimana sujeong bereaksi waktu tau kalo mingyu suka sama dia/ngarep aja/…..^^

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s