[Ficlet] Terserah

terserah

Seungcheol yang bingung harus bagaimana dengan jawaban Mijoo.

bangsvt’s proudly present

Terserah

Starring : Lovelyz’s Mijoo Lee and Seventeen’s Seungcheol Choi

General

216ws

Slice of Life

Sudah pernah dipost di blog author sebelumnya.

Enjoy!

Mijoo menatap jalanan dengan wajah yang kusut. Di sebelah kirinya, Seungcheol hanya fokus dengan mobil yang sedang ia kendarai itu. Beberapa menit yang lalu, gadis itu dibuat kesal dengan keterlambatan Seungcheol menjemputnya, padahal hari ini adalah hari kencan mereka.

“Sayang, maafkan aku, tadi aku benar-benar sakit perut.” Mijoo dapat merasakan punggung tangannya disentuh benda lembut basah, yang tak lain bibir Seungcheol.

“Aku mau makan,” gadis bersurai hitam itu melepaskan tangannya dari genggaman Seungcheol, yang jujur saja membuat dia bersemu merah.

“Mau makan apa, Sayang?”

“Terserah,”

Bimbimbap di kedai biasa?” Mijoo menggeleng tidak mau. “Kalau tteokbokki?” tetap Mijoo menggelengkan kepalanya, enggan menyetujui pertanyaan Sang Kekasih.

“Lalu kamu mau apa?” Seungcheol bertanya dengan bingung.

“Terserah.”

“Sayang, aku bukan seorang peramal yang tahu kau ingin apa.” Seungcheol sedikit menaikkan nadanya.

“Jadi kamu marah sama aku?” Mijoo membalas pernyataan Seungcheol dengan nada yang tak kalah tinggi, membuat laki-laki itu menepuk kepalanya.

“Bukan begi-“

“Kamu tuh, ya, sudah jemputnya telat dan sekarang kamu marah-marah sama aku, hanya karena aku bilang terserah. Aku kan memang tidak ingin makan itu, seharusnya kamu peka, dong!” mungkin jika ini adalah film animasi, kepala Mijoo bisa saja berasap dan wajahnya memerah.

“Sayang, Sayang, maaf-maaf. Ya, sudah, jadi sekarang kita mau makan apa?” Seungcheol mencoba membujuk kekasihnya yang terlihat sedang marah besar.

“Terserah.” Astaga aku salah apa?!

Kkeut

Hai Sayang, saya kembali dari hiatus yang lumayan panjang dengan sebuah Ficlet CheolJoo.

Selamat atas comeback dari kedua grup. Lagunya enak-enak )b

Jangan lupa comment and like biar Author semangat.

Regards,

bangsvt

 

4 thoughts on “[Ficlet] Terserah

  1. Serba salah banget jadi sekop. Ditanyain ‘mau makan apa’ jawabnya terserah. Udah sampe prasmanan dijejerin juga jawabnya tetep terserah. Sabar aja ya cewek selalu benar 🙂

    Bingung mau komen apa lagi. Terserah lah yang penting sekop peka. Gimana sekop peka? Terserahlah! Apa salah sekop? Terserah ((apa ini)) ((tetiba digetok clurit sama authornya)) keep writing yhaa!!^^

    Like

    • haha, bentar ngakak dulu baca komennya:v
      iya cewek selalu benar .ga

      bingung? pegangan aja, Sayang. semua serba terserah, ya.

      makasih sudah mau baca dan komen^_^

      Like

  2. Terserah author aja lah aku mah baca aja apapun cerita dan genrenya *apasihini

    Btw mau atuh di sopirin mas sekop kali-kali 😄

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

