[1st Teaser] Apple 397.

Standard

BLACK.jpg

Hallo, selamat malam…

  • ••

Processed with VSCO with c5 preset

Kembali lagi dengan aku, Kim Yeri, bersama seribu cerita kita yang menegangkan.

  • ••

2016-05-15 06.22.35 2.jpg

Kau bisa duduk santai sembari meniup kopi, dan ada aku, yang menemani malammu kali ini.

  • ••

2016-05-15 06.21.47 1.jpg

Pernah dengar cerita Putri Salju?

  • ••

Dia cantik dan baik hati.

  • ••

Kulitnya seputih salju.

  • ••

Bibirnya semerah apel.

  • ••

Dan…

  • ••

Dia selalu ditemani tujuh kurcaci.

  • ••

2016-05-15 06.20.53 1.jpg

Suatu hari dia bertemu dengan seorang pangeran.

  • ••

Processed with VSCO with t1 preset

Pangeran yang tampan.

  • ••

Clik.

  • ••

2016-05-13 06.29.06 1.jpg

7.

  • ••

2016-05-15 06.22.35 1.jpg

9.

  • ••

2016-05-13 06.31.34 1.jpg

3.

  • ••

“Aku akan membunuhmu.”

  • ••

TBC

…………..

INTANNNN ISSSS KAMBEKKKKK!

Thanks for amazing poster ladyoong @PosterChannel

5 thoughts on “[1st Teaser] Apple 397.

  1. mer

    Aku bingung. Castnya engga ada member Lovelyz nya? Aku pikir aku salah buka website, aku sampe scroll keatas kebawah berulang kali, liat lagi foto satu per satu dan baca lagi dari awal sampe akhir tapi tetep engga nemu tanda keberadaan member Lovelyz hehehe
    Diluar itu, teasernya menarik. Kebetulan aku suka dongeng princess princess gitu jadi penasaran gimana ceritanya kalau dibuat versi fiksi kpop. Ditunggu publishnya, btw, 7 kurcaci itu bukan member Lovelyz kan? LOL LOL
    Kalau iya, Sujeong bigest kurcaci wkwk

    Liked by 1 person

  2. stalkims98

    halo intan, awalnya aku tertarik pakai banget sama judulnya, tapi ya, emang bener ini gaada cast member loplis nya, tapi aku mikir, apa ini yeri cuma mau dongengin tentang putri salju, dan nanti yg jadi putri saljunya salah satu member loplis, ya? ah, apapun itu aku tetep menungguuuuu, keep writing ❤

    Like

  3. ANi

    Aku menunggu cerita ini, tapi bingung karena ga ada cast lovelyznya. Dan baru nyadar karena tagnya Yein terus udah curiga karena ada Jungkooknya juga. Lagi, nyadar ada bagian dari maknae line nya juga. Pokoknya di tunggu^^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

