[A New Trilogy] Cherry Blossoms

PicsArt_05-18-06.03.23

Cherry Blossoms

Author : LLAHEE (Wattpad) atau Lovelinuszz (WordPress)

Cast(s) : Yoo Jiae LVLZ , Min Yoongi BTS

Genre : Surrealisme, Sad

Rating : +12

Length : Ficlet

Summary : Yoo Jiae menyukai seorang manusia. Mungkin itu merupakan hal yang wajar bagi kalian semua tetapi untuk kali ini, pasti kalian tidak akan mempercayainya.


AN : Waa…anyeong semua nya. Aku Lovelinuszz. Aku seneng banget bisa ikut event ini kan berarti aku merayain ultah Jiae Eonni dengan mengikuyin FF ini. Bahasa nya baku bgt ya…heheh salken semua^^

Disclaimer , Pen-name <= kak aku gak tau yg ini nya aku gak ngerti. Maaf kak masih kurang pemahaman tentang yang seperti itu.

“Cherry Blossoms”

Hari ini bunga-bunga bermekaran,pohon yang dulu nya hanya berwarna hijau sekarang sudah terhiasi oleh bunga-bunga berwarna-warni.

Karena hari ini adalah dimana Musim Semi telah dimulai. Banyak sekali orang ramai-ramai datang ke taman ini. Taman yang penuh dengan Bunga Sakura pink itu.

Tak terkecuali Jiae, hari ini merupakan hari yang spesial bagi nya. Hari dimana ia diberi nama oleh orang yang ia sayangi ,hari dimana lelaki itu datang kepada nya , dan hari dimana ia jatuh cinta pada seorang manusia.

“Mengapa ia lama sekali sih” pikir Jiae

“Ooh itu dia” Jiae melihat lelaki itu dari kejauhan lama kelamaan mendekat kearah nya.

Tapi,ia tidak sendiri ia bersama seorang wanita. Huuh..mengapa ada wanita itu lagi sih.

“Selamat ulang tahun Yoo Jiae” ucap lelaki tersebut sembari memberi hadiah nya.

“Terima kasih Yoongi” balas wanita yang memiliki nama yang sama dengan Jiae itu.

Tapi, mengapa ia malah memberikan hadiah itu kepada wanita di depan nya.

Karena…

Jiae yang sedaritadi menunggu Yoongi bukanlah seorang manusia, ia hanya sebuah pohon sakura yang mencintai manusia rupawan itu yang bernama Yoongi.

Lagipula, nama yang terukir di batang pohon nya adalah nama wanita yang dicintai Yoongi.

Pupus lah sudah harapanku, aku bukan siapa-siapa nya. Aku hanyalah sebuah Pohon Sakura yang menyedihkan.

Advertisements

5 thoughts on “[A New Trilogy] Cherry Blossoms

  1. disclaimer; semacam tulisan keak ‘dilarang copy tanpa izin’ gitu :v
    penname itu kayak nama kamu dalam dunia tulis menulis

    yaampun aku enggak nyangka mbak jiae ternyata pohon sakura :’v entah kenapa awalnya aku pikir jiae itu tinkerbell /maap efek kebanyakan nonton film tinkerbell/

    tapi saran aku sih ya, sebelon tanda petik mending dikasih tanda koma dulu “Terima kasih Yoongi,” << ini misalnya. Terus setahu aku kalau ‘bunga sakura’ itu enggak pakai huruf besar .-. entahlah

    fiksi ini bagus kok, bikin nyesek :’v mana nama ceweknya jiae juga, kan entar mbak jiae yang asli kegeeran namanya dipanggil /lol skip bagian yang ini/

    keep writing yo ❤

    zy here, 03 L

    Like

  2. Oh jadi Jiae aka pohon Sakura mengaku sebagai “Yoo Ji Ae” karena nama itu diukir di pohon?
    Hmm, berarti ada Jiae yang asli ini kan XD LOL

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s