Posted in 2nd : A New Trilogy, AU, Ficlet, Surrealism, Teenager / Teen

[A New Trilogy] Crying With Me

20160510104146

Crying With Me

Present By Zifanfan 

Starring With: 

Yoo Jiae (Lovelyz) | Hong Jisoo (Seventeen)  

Surrealism, AU 

Rating: T 

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste! 

Happy Reading…

.

.

.

Bunga bunga khas musim semi berjatuhan menimpaku. Aku tak berniat sama sekali untuk membersihkannya, aku hanya membiarkan begitu saja, karena aku suka sama bunga yang penuh warna itu.

Lalu, seorang pemuda datang menghampiriku, duduk bersamaku, tapi dia diam seribu bahasa dan tak bergeming sama sekali. Jujur saja, aku penasaran dengan apa yang ia alami.

Namun, tiba tiba saja, ia menitihkan airmata, awalnya airmata itu hanya berupa tetesan yang membasahi kedua pipinya. Tapi kemudiah berubah menjadi layaknya banjir di musim hujan.

Hong Jisoo.

Itulah namanya. Aku mengetahui itu sekilas saat melihat nametag di seragam sekolahnya.

“Jiyeon-ah, kenapa kau harus pergi secepat ini dariku?” Lelaki itu–maksudku Jisoo, dia terus menggumamkan kata kata itu sedaritadi. Perih rasanya melihat Lelaki setampan dia menangis hanya karena seorang wanita. Ingin rasanya aku menggapai pundaknya dan mencoba untuk menenangkan sekaligus menghapus airmata kesedihannya.

Tapi, aku sadar, aku berada di dua tempat yang berbeda dengannya.

Esok harinya, masih sama seperti kemarin, ia datang dan kembali menangis seraya mengucapkan kata kata yang sama pula.

Hari demi hari di musim semi berlanjut, dan Jisoo, si sosok Lelaki itu setiap hari menghampiriku di Taman yang sepi ini. Menangis dan meluapkan semua apa yang selama ini ia pendam.

Cukuplah itu semua menemani kesendirianku disini. Meskipun aku hanya bisa mendengar tangisnya, aku bersyukur, setidaknya masih ada orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk menangis bersama ku ‘kan?

-FIN-

 

생알축하해합니다 Yoo Jiae Eonnie 🎉🎉🎉

Ini sudah kedua kalinya aku ikut Birthday Event di LFI, hm, di Event kedua ini aku buat FF sesuai Tema, yaitu Surrealism!

Btw, disini ada yg bisa nebak kalo Jiae itu jadi apa sih?

Author:

Halo Lovelinus!^^ Senang membaca fanfiksi atau membuat fanfiksi dengan karakter Lovelyz? Blog ini merupakan blog yang berisi fanfiksi-fanfiksi dengan karakter utama Lovelyz ^_^

One thought on “[A New Trilogy] Crying With Me

Lovelinus, leave a comment pls ^^

