[Ficlet] Weak Creature

Weak Creature2

BaekMinJi93 proudly present

 

WEAK CREATURE

©2016, BaekMinJi93

 

Starring with :

Lovelyz’s Ryu Sujeong with Seventeen’s Kim Mingyu

| Ficlet | slight! Comedy – Fluff – Romance – School Life | General – Teen |

Based on 34 prompt by Tyavi Challenge

“Your lips look so lonely… Would they like to meet mine?”

All the cast is not mine, but storyplot is mine…

SO… DON’T BE A PLAGIARISM, BUDDY ^-^

 

Oh ayolah, aku yakin mereka berdua akan menjadi jodoh yang pas

 

 

Sumpah demi apapun aku yakin jika semua orang akan merasa risih jika dirinya diperhatikan secara terus menerus tanpa ada jeda, apalagi kau tahulah bagaimana kesan dari tatapan itu.

 

“Ada yang salah denganku?”

Entah kenapa nada bicaraku yang ketus ini seolah tersetel secara otomatis kala berhadapan dengan seseorang bernama Kim Mingyu. Jika kau bertanya mengapa alasannya, maka jawabanku ialah tidak tahu.

Dapat kulihat jika pemuda itu menggelengkan kepalanya pelan, “Tidak.”

“Lalu?”

Hei, jangan ketus seperti itu. Aku hanya prihatin dengan bibirmu.”

Tentu saja aku membulatkan mata saat mendengarnya. “Apa maksudmu?”

Yah, kau tahulah bibirmu selalu sendiri dan kupikir ia selalu merasa kesepian selama ini,” Aku mendelik kesal kearahnya. Tapi seolah tidak peduli, pemuda Kim itu masih itu melanjutkannya, “Dan apakah kau bersedia jika aku mempertemukannya dengan milikku? Mungkin mereka berdua akan saling tertarik.”

 

Ya, kuharap seper-…

 

Sial! Apa yang kupikirkan barusan? Sadarlah, Ryu Sujeong. Kim Mingyu hanyalah seorang playboy kacangan yang selalu menebarkan pesona memuakannya ke seluruh makhluk lemah—baca : seluruh gadis—di sekolah ini. Dan aku tidak boleh menjadi korban selanjutnya. TIDAK BOLEH DAN TIDAK AKAN PERNAH MAU.

 

“Oh ayolah, aku yakin mereka berdua akan menjadi jodoh yang pas.”

Entah kenapa pipiku terasa panas sekarang dan bolehkah aku melemparnya dengan sepatu pantofel ku sekarang juga?

Yak, Kim Mingyu! Jaga-…”

Ucapanku seketika terpotong saat aku merasakan ada sesuatu yang lembab dan menempel di area bibir merah mudaku. Tapi itu hanya sekilas dan mungkin hanya beberapa detik saja. Well… jika boleh jujur, ada sedikit rasa menyesal yang terbersit di hatiku sekarang.

“Sepertinya ucapanku benar. Mereka berdua akan menjadi jodoh yang pas.” Dan saat itu juga, Mingyu beranjak berdiri dari duduknya. Pemuda itu mengedipkan matanya sekilas sebelum akhirnya benar-benar pergi dari hadapanku. “Sampai ketemu nanti sore, cantik.”

 

Hell… sepertinya aku menyadari sesuatu.

 

.

.

.

Aku memang makhluk yang lemah. Selemah hatiku saat mendapat perlakuan manis dari playboy kacangan, yang tak lain dan tak bukan ialah Kim Mingyu seorang.

Dan aku menyukai kenyataan itu.

.

.

.

 

— FIN —

 

A/N :

 

Aku juga makhluk lemah kok. Makhluk lemah di hadapan pesona abang item maksudnya wkwkwk.

Kyaa… udah lama ya aku nggak muncul. Kira-kira ada yang kangen sama aku nggak ya /ditimpuk readers wkwkwk/

Betewe, thanks buat kak Tya (Tyavi) yang udah nyediain 34 prompt dan ngebolehin buat nyuri salah satunya hahaha /padahal Kak Tya pun dijamin belum tau kalo aku nyuri satu -_-/. Karena prompt ini block ideaku pun rada hilang, yah meskipun tulisanku masih amburadul…

Semoga kalian suka ya dan buat kak Tya, maafin aku kalo prompt gombal-gombal cantiknya jadi fict nggak bermutu kaya gini huhu 😥

 

Warm Regards,

 

— BaekMinJi93 —

Advertisements

10 thoughts on “[Ficlet] Weak Creature

  1. DAKU MAKLUK LEMAH JUGA HABIS BACA INI FF… KYAAAAAAAA PLZZZZZ…
    Sujeong doyan.. Candu…. Untung itu Mingyu, kalau yang lain sih sudah kujambak duluan rambutnya ngomong senonoh begitu di depan mata /halah padahal itu Sujeong bukan ini komentator baper/ :v

    Like

    • Kyaaa… Kak Fanny mampir >.<
      Haha efek bapernya MinJeong tuh berasa dimana-mana ya kak. Sujeong mah tipe malu-malu tapi mau, padahal tuh kalo dia nggak mau aku siap kok jadi penggantinya /loh apa ini?/. Thanks udah mampir kak Fan ^-^

      Liked by 1 person

      • “Kalau Minjeong wajib hadir :v” >> entah kenapa nih komen jadi penyemangat tersendiri hehe. Tapi abang item, tuh udah mencuri hatiku kak >.<
        Yosh, kutunggu kehadiran kakak di FF ku yang lain yap ^^

        Like

  2. “TIDAK BOLEH DAN TIDAK AKAN PERNAH MAU.”
    Akhirnya
    “Aku memang makhluk yang lemah.”
    Kalo udah kalah telak, apalagi setelah terjerat sama ‘playboy kacangan’, mending ngaku aja jadi lemah ya, lagipula Sujeong suka kan sama kenyataannya wkwk XD

    Like

  3. Oh… really? I’m so glad to hear that. To be honest this post not an article but fanfiction story :). Thanks for visiting and read my story ^-^
    N/B: Sorry for my bad grammar hehe 😀

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s