[A New Trilogy] About to Sleep

Standard

JIAE BIRTHDAY

About to Sleep by Mingi Kumiko

♫ Lovelyz Jiae, BTS Suga, & INFINITE Sungjong ♫ Surrealism, romance ♫ PG-17 ♫ Drabble ♫

“Meskipun kau ucapkan selamat tidur setiap malam pun, percuma saja, Yoongi-ya!”

.

.

.

Jiae itu gadis yang tidak seberapa menarik. Maksudku, dari segi kecerdasan maupun bakat, tak satu pun dari kedua hal itu yang dapat ia tonjolkan. Harta karun terbesar yang ia miliki hanyalah badan kurus dan wajah oval yang terlihat memukau saat ber-selca. Jangan pikir aku hanya membual atau sekedar bicara omong kosong. Kalian perlu tahu bahwa akulah yang paling mengerti tentang Jiae, bahkan melebihi dirinya dan orang tuanya sendiri.

Aku selalu terheran kala mendapati seorang Min Yoon Gi – yang notabenenya ialah siswa paling populer di kampus – begitu meletakkan empati pada gadis mungil tersebut. Walaupun begitu, Jiae tak pernah sekali pun mengacuhkan upaya Yoongi mendekatinya. Meskipun Yoongi selalu menggetarkan aku setiap saat, Jiae tetap tak menggubris. Membuatku agaknya harus mengakui bahwa Jiae bisa dibilang cukup mengagumkan; ia tidak mudah terbuai dengan rayuan gombal atau perhatian berlebihan yang disuguhkan si Prince Charming Yoongi.

Malam ini, seperti biasa, Yoongi kembali membuat mataku mengerjap setelah beberapa saat dimanjakan oleh kesunyian. Aku menerima sebuah pesan singkat darinya.

From : Yoongi

Kau sudah bekerja keras untuk persiapan festival musim semi hari ini. Semoga tidurmu nyenyak ^^

Oh sungguh, intensitasnya mengirimi pesan bodoh semacam itu sungguh tak lagi bisa aku hitung. Andai aku punya kuasa untuk bicara, andai bisa kusampaikan padanya apa yang sedang aku saksikan saat ini, akan kukatakan pada Yoongi bahwa upayanya itu sia-sia. Jiae tak akan membaca pesan itu malam ini.

Karena seorang Min Yoon Gi yang rajin mengucapkan selamat tidur sebelum Jiae terlelap menyelami alam bawah sadar akan kalah dengan Sungjong yang kini tengah berada di atas nakas bersama Jiae. Menenggelamkan gadis itu ke dalam pelukan hangatnya hingga cahaya matahari menembus kaca jendela di kamar Jiae esok hari.

– END –

Oke fix aku tahu ini failed parah untuk dijadikan surrealism, dan sungguh nyelentang dari tema ‘Spring’. Sori banget sori >///<

Yah, pokok intinya yang rajin ngucapin met bobo bakal kalah sama yang nemenin bobo, wkwkwk ~

Terima kasih untuk yang sudah mau membaca sampai akhir. Maaf apabila kesalahan bertebar dimana-mana. Dan oh iya, happy birthday untuk mbak cutie Jiae, semoga karirnya semakin sukses bersama Lovelyz maupun project individu, tetep diberi kesehatan juga mbak karena jadwal promosi padat ^^

Advertisements

4 thoughts on “[A New Trilogy] About to Sleep

  1. Aihara

    Wkwk jadi ini dari sudut pandang handphone kan?
    Ngakak juga baca ini “Yah, pokok intinya yang rajin ngucapin met bobo bakal kalah sama yang nemenin bobo” XD iya juga sih LOL

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s