[An Act] Ok

5 - ok

Love is…an Act: Ok

Author: azeleza

Cast : Jung Yein [Lovelyz] || Jeon Jungkook [BTS]

Genre : Romance – School life

Length : ~ 1700 words

Rating : PG-17 (for cursing and kissing)

◊◊◊ Kiss  ◊ Challenge Violation ◊ Gaze ◊◊◊

◊◊◊ Ok ◊◊◊

Lemari penuh dengan kudapan, makanan cepat saji, oh, dan belasan botol susu stoberi. Sedangkan Yein terlalu malas menjabarkan semua perangkat elektronik terbaru yang tertata rapi di tempat ini. Ia ada di sebuah kamar, kendati di dalamnya ada tiga bilik lagi yang kelewatan besar untuk ditinggali oleh tepat seorang remaja laki-laki.

“Lengkap sekali. Kalau aku jadi kau, aku tidak akan pernah keluar kamar.”

“Memang,” balas pemilik ruangan dengan desahan panjang. “Dan baru sekarang rasanya aku benar-benar tidak ingin ada di tempat ini.” Jungkook muncul dari samping lemari pendingin, lalu menghempaskan tubuh ke sofa.

“Jangan tinggalkan aku dengan dua orang kutu buku itu,” erangnya malas. “Oh, aku juga mau,” tambahnya, kepala bersandar jauh ke belakang guna melihat Yein yang sedang menuang susu.

Yein tertawa tipis, Ryu Sujeong yang kelewat fokus pada materi pelajaran memang menyeramkan. Terlebih ketika ia menggunakan aktivitas itu untuk menjauhkan Kim Taehyung dari pikiran. Lalu, sekarang ditambah Kim Mingyu yang nyaris tidak jauh berbeda ketika bertemu soal matematika– meskipun Yein sering memergoki pemuda Kim itu mencuri pandang pada sang gadis Ryu.

“Kau harusnya mencontoh mereka. Olimpiadenya tinggal dua hari lagi, kan?” ucap Yein. Kemudian bediri di belakang sofa untuk meletakkan gelas di atas dahi Jungkook.

“Terima kasih tumpangan kamarnya,” tambah Yein sambil menuangkan susu.

Jungkook lantas mengambil gelas dari dahinya, meminumnya dan berucap di sela-sela, “Aku sama sekali tidak berminat ikut olimpiade. Setidaknya Ryu Sujeong Si Otak Nomor Satu dan Kim Mingyu Si Anak Baru Jenius itu tidak lagi saling bertengkar, ya?”

Pertanyaan itu hanya Yein tanggapi dengan sebuah gumam. Bukan hanya itu rencana Yein.

Pengalihan. Kim Taehyung harus segera disingkirkan dari kehidupan Ryu Sujeong. Walaupun Yein tidak tahu apakah hal itu benar-benar dibutuhkan. Apa salahnya dengan kehadiran laki-laki Kim lain yang tinggi semapai serta sok-pintar-dan-menyebalkan-tapi-perhatian? Yah, meskipun kacamata bulat laki-laki itu agak mengganggu pandangan.

“Ryu Sujeong mungkin hanya butuh…waktu? Mungkin,” kalimat itu membangunkan Yein dari lamunan. “Dan aku tidak pernah puas dengan sekedar ucapan,” tuntas Jungkook dengan sebuah senyuman.

Miring. Dan lidah menyapu bibir yang dibasahi merah mudanya susu stoberi.

Yang hanya bisa Yein balas dengan tatapan paham.

“Apa kau tidak bisa minum susu dengan benar?” ucap Yein, membawa rambutnya ke belakang telinga, membungkuk mendekatkan wajah pada milik Jeon Jungkook. Lantas berhenti tepat sebelum bibir keduanya bersentuhan. Yein memiringkan kepala, menjilat cairan merah muda yang menempel pada tepian bibir laki-laki itu.

Ya!” Yein hanya bisa tertawa ketika pandangannya menangkap mata Jungkook menyipit kecewa. Kendati tawanya seketika pudar saat Jungkook menarik lengannya, meraih lehernya untuk laki-laki itu kunci dalam sebuah ciuman.

Kapan terakhir kali mereka melakukannya? Kemarin? Tadi pagi? Entahlah. Yang pasti, Yein enggan menjawab pertanyaan mengapa sampai sekarang ia masih belum juga menemukan titik jenuh atas semua ini.

Jungkook terlalu ahli mengambil kendali. Sesekali membiarkan Yein bernapas tanpa benar-benar mengurangi dominasi. Dan ketika Yein yakin ia harus menyingkir, Jungkook menuntut fokusnya kembali. Dimulai dengan gigitan lembut di bagian bawah bibir merah muda Yein untuk mengulang satu putaran lagi. Hanya laki-laki itu yang tahu kapan saatnya berhenti. Sedangkan Yein sama sekali tidak peduli. Tidak mau.

“Rambutmu indah,” ucap Jungkook, tangannya menyapu rambut coklat Yein dengan perlahan. Membawa helaian itu mendekati indera penciumannya untuk ia hirup dan kagumi. “Enak.”

“Kau pikir susu stoberi? Lepaskan aku,” balas Yein, galak, secepatnya harus menyingkir atau ia benar-benar bisa meledak.

Kenapa ia belum bosan juga? Kenapa ia masih belum terbiasa?

Sedangkan yang dilakukan Jungkook adalah berkata “Ga mau,” dengan seringaian dan alis yang meninggi. “Sebentar lagi. Aku pusing,” tambahnya ketika Yein masih mencoba melepaskan diri. Mata laki-laki itu terpejam, jemari sesekali memainkan helaian rambut Yein dan menciumnya. Seakan harum rambut Yein dapat menenangkan otaknya yang kejang-kejang pasca diterpa rumus dan soal trigonometri.

Hei, sejatinya ini sudah seminggu. Yein menggunakan waktu sebanyak tujuh hari terhitung pula hari ini untuk memikirkan alasan kenapa kupu-kupu dan bunga –atau kadang balon bahkan pelangi, sialan- seringkali muncul di kehidupannya. Akhir-akhir ini lebih parah dan mengkhawatirkan. Muncul bahkan ketika Yein berada sekian kilometer terpisah dari laki-laki bernama Jeon Jungkook.

Lalu jawabannya?

“Apa kau pernah jatuh cinta?”

Jungkook membuka mata, seketika membuat Yein agak menyesal karena telah bertanya. Tatapan sarat makna yang dipayungi oleh bulu mata lentik itu selalu terlihat sendu di saat yang tidak pernah Yein duga. Adapun kini tidak ada lagi tangan yang melingkari lehernya.

“Tidak,” jawab Jungkook. Laki-laki itu bangun dari sofa dan berjalan kembali menuju bilik tempat Sujeong dan Mingyu berkutat dengan lembaran contoh soal olimpiade matematika. Kemudian berhenti seketika pintu kamarnya terbuka.

“Wah, kau benar-benar membawa temanmu ke rumah?” ucap wanita yang baru saja membuka pintu. Rambutnya sebahu, hitam legam bagaikan perabotan mahal yang terbuat dari titanium yang pernah Yein lihat di musium.

Satu kata untuk wanita itu? Manis.

Namun tidak ada kata-kata jawaban dari bibir Jungkook, hanya sebuah anggukan singkat. “Ada apa?”

Yein pun tersenyum sekenanya, sesopan mungkin ketika mata bulat wanita itu memindainya dengan binar yang kentara.  “Oh, tidak ada. Ibu hanya, erm, mencari gunting?”

“Ambil saja,” ucap Jungkook. Datar. Seirit mungkin. Seakan satu kata saja akan menguras energinya lebih banyak dibandingkan mengerjakan satu soal algoritma.

“Oke, oke.” Sudah hapal seluruh tata letak ruangan beserta isi-isinya, wanita itu berjalan melewati Jungkook, membuka laci di samping lemari pendingin dan mengambil sebuah gunting dari dalamnya. “Kau sudah tidak merokok, kan? Jangan keterusan mengikuti jejak Ayahmu.”

Semua itu terjadi tidak lebih lama dari dua menit, tanpa tanggapan. Selama itu pula tatapan Yein enggan berhenti mengikuti Jeon Jungkook dan matanya yang menempel pada wanita itu-

-Ibu…? Walaupun Jungkook menggunakan bahasa informal ketika bicara?

“Apa kau pernah jatuh cinta?”

“Aku?” ucap wanita itu kebingungan. Kepalanya bergerak bergantian pada Jungkook dan Yein.

“Jawab aku.”

Tentu saja wanita itu, batin Yein. Kelewat yakin bahwa tatapan itu bukan untuknya.

“Jawab aku, Noona,” ucap Jungkook penuh penekanan. Kendati tatapan memuja masih tersorot pada lawan bicara.

“Aku mencintai Ayahmu, Jeon Jungkook.” Satu kalimat itu membuat rahang Jungkook mengeras, memaksakan sebuah senyuman di bawah kedua bola mata yang telah diselimuti fluida.

Wanita itu lantas berbalik menghadap Yein, “Apa kau pacarnya Kookie?”

Yein menggantung jawaban guna menyaksikan ekspresi Jungkook di balik wanita itu. Nyaris satu menit dan Yein masih belum mampu menyatukan kembali logikanya yang terpecah tak menentu.

Asumsi itu berbahaya, kan? Tapi, Yein kini hanya bisa menyesali dirinya yang terlalu pintar membaca situasi.

“…aku temannya,” jawab Yein pelan.

Rambut hitam sebahunya bergerak ketika wanita itu memiringkan kepala dan mematri sebuah senyuman pada wajahnya yang seputih salju. Tinggi wanita itu sekitar lima senti di bawah Yein. Gigi kelincinya tampak memesona. Membuat Yein masih gagal menyambungkan pikiran atas wanita yang kini menjulurkan tangan padanya. Serta statusnya sebagai ibu dari Jeon Jungkook.

“Park Najung, istri dari ayah anak ini, Ibu Jeon Jungkook. Yah, semacam itu,” dan  senyuman lagi.

“Urusanmu sudah selesai, kan? Keluar,” ucap Jungkook dengan nada tinggi, tanpa luput menggamit lengan Yein yang sudah siap membalas jabat tangan.

Ya, sakit!”

“Oke, oke. Maaf telah mengganggu belajar kalian,” balas Najung, seakan sudah kebal dengan perlakuan Jungkook –yang jujur sempat membuat Yein bergidik.

Pun akhirnya wanita itu berjalan menuju pintu, berhenti sebentar untuk berucap, “Turunlah sesekali selagi Ayahmu pulang, Kookie-ah.” Eksistensi wanita itu menghilang bersamaan dengan pintu kamar yang tertutup.

Sedetik kemudian Yein menarik tangannya keluar dari kuasa Jungkook. “Sakit.”

“Maaf.”

Tidak ada yang berkata-kata. Dan bagi Yein, ini sempurna. Suaranya akan terdengar bergetar bahkan terbata-bata jika ia memaksakan sebuah penjelasan. Jungkook pun pasti enggan memberikan jawaban.

Terlebih, Yein tidak tahu apakah hatinya mampu menerima sebuah kenyataan.

Kupu-kupu sialannya toh sudah pergi. Lebih tepatnya, mati. Pun bunga-bunga layu mengubah kebun aneka warna menjadi padang coklat tua jelek yang monoton dan bau. Sepemahaman, pelangi menghilang karena langit memutuskan untuk menjatuhkan hujan.

“Jungkook, Yein, aku pulang duluan.” Itu suara Ryu Sujeong. Penyelamat kecanggungan.

“Ada apa, Sujeong-ah?” tanya Yein cepat-cepat sebelum Sujeong menghilang dari ruangan.

“Taehyung-sunbae sakit,” balas Sujeong. “Aku tinggal keluar saja, kan, Jungkook? Terima kasih sekali lagi,” tutup Sujeong, mencoba tetap sopan kendati benaknya sudah tidak karuan. “Dah.”

Belum sempat keheningan kembali menyelimuti, Kim Mingyu muncul setelah membenarkan kacamata kebanggannya. “Hai, aku pamit pulang. Sepertinya besok kita belajar sendiri-sendiri saja. Kau tidak sebodoh itu kok, Jeon Jungkook,” ucapnya. Jungkook toh hanya mengumam asal sebagai balasan.

“Lalu, Jung Yein, aku hargai usahamu,” ucap Mingyu, lantas tersenyum setengah tertawa.

Miris. Yein merasa paham seketika atas apa yang dirasakan laki-laki itu. “Apa kau akan berhenti begitu saja?”

Mingyu memutar bola mata, kemudian menaikkan bahu, “Hmm. Manusia kadang harus sadar bahwa ia bukanlah apa-apa di hadapan kenyataan. Untuk kasusku, aku memang bukan apa-apa dibandingkan Taehyung-Taehyung-sunbae itu. Dan tidak akan pernah menjadi ‘sesuatu’.”

Rasanya Yein ingin muntah-muntah ketika ia bisa melihat pantulan dirinya pada sosok Kim Mingyu. Sialan, apa ini yang dirasakan juga oleh Jung Chanwoo atau Seon Sunyeol? Ah, karma?

Dan satu kalimat yang meluncur dari bibir Yein mendapatkan satu anggukan setuju sebelum Mingyu seutuhnya pamit dari ruangan “Kau hanya bisa menerima semua ini, kan?”

.

.

.

“Jeon Jungkook.”

“Hm.”

“Ingat perjanjian kita?” Tangan Yein mengepal. Memusatkan semua logika yang ia miliki untuk menatap laki-laki itu. Meneguhkan diri bahwa kali ini ia harus menyelaraskan otak dan hatinya pada satu pilihan.

Sejak awal. Harusnya ia melakukan ini lebih cepat.

Sedangkan Jungkook memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, raut wajahnya sudah kembali seperti semula. Tak terbaca. Sesekali mengeluarkan aura nakal dan jenaka. “Yang mana?”

Yein tetap menatap laki-laki itu dalam diam. Berharap Jungkook berhenti menggodanya dengan sebuah senyuman.

Harusnya Yein tahu sejauh mana ia bisa menantang kenyataaan.

“Menyudahi ini ketika salah satu dari kita jatuh cinta?”

Kenyataan bahwa ia telah jatuh cinta. Jika sudah seperti ini, Yein bisa apa ketika kepura-puraan ini berakhir pada sebuah penyesalan?

“Aku menemukan orang yang aku cintai…Jeon Jungkook,” ucap Yein dan demi apapun, jantungnya berisik bukan main. Berdentum kencang tanpa ampun.

“Ok.”

Satu kata itu sudah cukup, kan? Namun setelah ini semua, satu sisi diri Yein bahkan masih berharap Jungkook menggunakan kemampuan cenayangnya dalam membaca pikiran.

“Ok,” Yein menjulurkan tangan, “Lima bulan yang menarik.”

Ketika kehangatan Jungkook menjalar melalui jabat tangan mereka – yang pertama dan terakhir- ketika itu juga dunia Yein bercampur. Membingungkan.

Apa pengharapan masih pantas untuk Yein lakukan?

“Ada yang ingin kau katakan?”

“Tidak. Semoga sukses dengan laki-laki yang kau cintai, Jung Yein.”

Katakan sesuatu, Jeon Jungkook. Tentang lima bulan ini. Tentang dirimu. Kau menyukai ibu tirimu? Hei, apapun. Brengsek.

“Ok.”

Yein menyerah. Perempuan yang jatuh cinta itu sebodoh ini, ya? Bagaimana bisa terbesit dalam pikirannya untuk menerima Jungkook dan cinta laki-laki itu pada wanita yang menyadang status sebagai ibunya?

Sadar, Jung Yein. Ini semua cuma main-main sejak awal. Terimalah kenyataan bahwa semua yang terjadi lima bulan ini tidak ada yang sungguhan.

Kecuali perasaannya.

“Ok. Jadi, bisa lepaskan tanganku?” ucap Yein, merasa bangga pada diri sendiri karena masih bisa mengucapkan sebuah kalimat dengan benar.

How about a goodbye kiss?  Berhubung kita memulai semua ini de-”

Ok.”

◊◊◊ an Act ◊◊◊

◊◊◊  tentang Ok ◊◊◊

  • Ok.
  • Iya, mereka putus. Ok… T^T
  • Ceritanya si Tiga Jenius (ato di kehidupan nyata bisa kita bilang Tiga Gen 97z Yang Cetar Membahana) lg belajar buat ikut olim. Yein yg ngidein supaya Tiga Jenius itu belajar bareng buat ngebantu Mingyu pdkt sama Sujeong.
  • Silahkan bayangkan sendiri kisah Minjeong, dua orang pinter yg tiap hari berantem cuma karena rumus dan teori :’)  /azel sedikit2 Minjeong shipper/
  • Untuk yg enggak ngebaca Terima Kasih  (atau belum, ehehehe), jadi, Jungkook punya ibu tiri. Iya, Jungkook suka sama ibu tirinya sendiri, jauh sebelum jadi ibu tirinya, bahkan. Karena karena *bagian ini disensor untuk hadiah cerita berikutnya* /ditabok/
  • Yein bisa nangkep semuanya karena dia…ya, emng sensitif sama sekitarnya dan observer bgt
  • Yein ngeh kenapa Jungkook suka jalan sama noona-noona. Karena Park Najung ini…
  • Yein jg ngeh kenapa Jungkook ngerokok. Karena ayahnya.
  • Sampai akhir pun, dek Yein masih galau gitu. Kek, dia akhirnya nyadar suka sama Kookie, tapi nyadar juga kalo Kookie suka sama…ibu tirinya, tapi ya Yein mau jg Kookie nyadar kalo Yein suka sama dia, ato at least, ngerasa kalo lima bulan ini gak cuma pura-pura.
  • Itu akhir2 ciuman? Iya. Ok. /kabur pake skuter/

◊◊◊  curhatan azel ◊◊◊

  • PARAH. AKU NGEBUAT DRAFT INI  HARI SELASA. TRUS KEMARIN MALEM DAN HARI INI MUNCUL RUMOR KUKI NAYEON. BEUH, SEREM! pas bgt…tuh kan jd putus… /HEH/ trus itu namanya Najung -> Nayeong Jungkook… TOLONG SEREM BANGET.. /GA/ trus yaudah deh…sekalian aku buat si Najung ini bergigi kelinci :3 /heh/
  • Kookie emng international playboy lah aku gak paham. Koleksi Noona-nya banyak ya, Dek /dicakar/
  • Entah, kapal Jungin aku berguncang mulu lelah ih :’) Tapi, selama janur kuning blm berdiri -official statement maksudnya…
  • Mending galauin Jungin di an Act yg putus T^T /apa sih…/
  • SAMPEK SEKARANG SELALU CINTA SAMA YEIN RAMBUT LURUS. COORDI UNNIE JEBAL!! TRUS, PICTORIAL LOVELYZ DI HIGH CUT CANTIK BANGET HELP!
  • Seperti biasa, terima kasih buat yang udah baca, suka, dan bersedia mampir di kolom komentar. Segala bentuk komentar kucinta ❤ ❤ ❤
  • Silahkan jg jika ingin berkomentar pedas demi membuat azel yg gaje ini semakin-semakin dalam mengisahkan cinta mereka ❤
  • Love selalu ❤

 

Advertisements

47 thoughts on “[An Act] Ok

    • ASTAGA baru tadi siang aku minta kakzel cepetan update an act, eh beneran dipost xD
      awalnya aku mau bilang yein nakal ye, jilatjilat bibir kuki.-. lalu ada adegan kissing, iya kissing yang buat aku, yang baca itu bagian, pengen bilang geli tapi sweet gitu /apalah/

      aku gak tahu kenapa yein bilang nyesel jatuh cinta sama jungkook :’)) karena buatku jatuh cinta gak bikin kita menyesal kok walaupun disakitin wkwk. jungkook kenapa kamu gak banyak bicara, pas yein minta ‘udahan’ ? diriku juga sama kayak yein, ngomong apa kek. berharap dirimu notice bulan. Dasar kamu bumi x’D

      baru tadi kissing kissing, endingnya malah putus :’))) boleh minta tisu? udah gitu goodbye kiss :”)) cuma mau bilang an act = surganya kissing scene wkwk

      dichapter sebelumnya, aku ngeduga kalo jungkook yang suka duluan sama yein, tapi makin kesini kakzel ceritain yein yang duluan suka sama jungkook. yaudah aku nunggu kelanjutannya aja biar bisa berspekulasi :’)))

      MAAFKEUN AKU YANG KEBANYAKAN BACOT, EFEK KENYANG SOAL APLIKASI TURUNAN TRIGONO SETIAP HARI♡

      Liked by 1 person

      • WAH, hai lagi Anas :3 Maafkan baru sempet bales~ Pertama, selalu makasih udah baca dan melipir di kolom komentar ❤

        Ugh, maafkan aku, entah aku jg bingung kenapa harus dedek gemay banglyz yg dapet beginian sih aku jg gak paham sama si otak T^T Ugh, geli dalem artian gmn nih nas? wkwkwk

        Huaaa, #TheGoldenAnas XD hm, aku jg sedikit menganut paham itu sih nas wkwkwk. HALAH, SEMPET2NYA MAKE METAFORA DESTINY WQWQWQ XD iya…Kuki teh kenapa atuh 😦 kesel jg kakak dibuatnya hiks hiks

        MAAF. AYAH IBU YEIN KOOKIE, WOOLLIM, BIGHIT MAAFKAN SAYAAAAAA </3 kek baru nyadar gitu loh aku bahkan di terima kasih yang dari Yoonji umur 18 sampe 24 aja mereka gak ada ciuman :”D apa2an aku ngebuat bocah2 ini….ugh ugh

        tbh, aku…aku mau jawab apa ya buat ini XD semoga spekulasi kamu bisa terjawab secepatnya ya nas /INI BUKAN KODE! AZEL BELUM NULIS LAGI DARI KEMAREN/

        huaa anas semangat!! :”D semoga yg terbaik ❤

        Liked by 1 person

  1. Yah mereka putus T^T sambungin lagi dong (?)
    Kookie agak ngerik ya di sini sukanya sama ibu tirinya ._. Dek,suka noona-noonanya jangan yg kelewat tua dong,emak sendiri lagi -_- *noona yg ini kebawa emosi
    Betewe ditunggu cerita Sujeong ama Taehyung sunbae…khekhekhe… 😀

    Liked by 1 person

    • Hai, Raisa~ Makasih udah baca dan melipir jugak di kolom komentar ❤

      Iya… /otw nyari lem/ /engga lucu woi/
      Engga kok…duh itu noonanya gak tua2 amat sebenernya :”) huaa kasian Najung digunjing ginih ih aku sedih /?/ wkwkwk

      TAEJEONG! UGH TAEJEONG! /ini kenapa?/

      Like

  2. Kakak udah bikin di yang kemaren sekarang bikin baper lagi yaampun.
    Yein seterong eak wkwk dan jungkook…gak peka ㅡ.ㅡ kampret lu kook.
    Dibanding Jungin, aku lebih baper lagi sama Taejeong and Minjeong. Plis deh mereka dua-duanya pairing favorit aku huhu
    Kuki-Nayeon plis =3= aku kaget pas liat beritanya. Tapi seperti yang kakak bilang, sebelum janur kuning berdiri kita gak boleh pupus harapan <–waks bahasa gue

    Pokoknya buat kak azel semangat terus bikin kami-kami para pecinta banglyz baper!

    Liked by 1 person

    • Hai, Ungu! /kemaren Purple, sekarang Ungu, semena2 emng azel ya…/ makasih udah baca dan komentar lagih huhuhu ❤

      Maafin maafin. Ih yg Terima Kasih mah gak ada niatan ngebuat baper :”)
      Yein gitu, so swag kzl. Gara2 ngelait dia di LIW jg sih yg bilang dia lbh suka mendem perasaannya gitu :(( huhu dedek Yeinku :(( Duh, iya, yuk lah kita tabok Kuki berjamaah :”)

      WQWQWQ Minjeong mansae!! /EH?/ Duh, Mingyu ini emng gemay bgt sih aku jg suka khilaf /?/

      Bahkan kalo kata temen aku “Idol cewe mana sih yg belum dipair2in sama Taehyung ato Jungkook?” wkwkwk XD

      HUAA BANGLYZ SQUAD! :”D wkwkwk Makasih Ungu, jangan bosen2 mampir yhaa! ❤

      Liked by 1 person

  3. Huaa pas awal kissing kiasing, dan akhir goodbye kiss😭😭
    Kok Yein jdi kyak pelampiasan Jungkook aja gtu ya, atau jungkook juga udh mulai suka?? Hmm ditunggu kelanjutannya kak azel😊
    Btw, berita jungkook nayeon itu bikin nyesek ih😭 tapi setuju juga sama kak azel, sebelum ada konfirmasi dari masing” agensi saya masih setia support JeongIn😍 tpi setiap foto pas jungkook ketangkep ngeliat yein itu pling jelas bnget ya kak, bener” ngeliar ke yein gtu.. klo nayeon kyak dia ngelirik yg disamping dia gtu hehe.. molla, yg penting JEONGIN hehe..

    Kyaa jdi kepanjangan deh, maafkeun saya kak hehe..
    Next chapter jangan lama lama ya kak azel😂😂

    Liked by 1 person

    • Halooo, Wennie~ Maaci udah baca dan mampir lagi di sini ❤

      Jangan2…Kookie sebenernya suka sama aku? :”D /digampar/ Tunggu An Act yhaaa ❤

      wkwkwk tapi Nayeon imut bgt sih aku pun kek mau bawa pulang mba Nayeon inih T^T /loh ngefangirling muluk/ #JungInSelaluDiHati wkwkwkwk iya iyaaa duh, Jungkook ini bener2 deh bikin puyeng /?/ yg penting kita tetep menghargai kapal Jungkook yg lain ajah, ya ga? :3

      HUAA KEPANJANGAN GAK PERNAH MASALAH IH ❤
      Duh…ini…gimana ya…? /digampar lagi/ wkwkwk XD

      Like

  4. sebelum fokus sama yekook, ku mau “nyampah” dulu soal minjeong. HAAAA aku jadi keinget coming-of-age yg pas mingyu-sujeong pegangan tangan, ehh salah, pegangan bunga mksdnya HEHE. seandainya pas itu bts udah kambek, pas kookie ikutan juga😭
    dan knp sih ming, kamu pasrah bgt sm keadaan? kasian kan hati kamu kalo kamunya kayak gini /apasih night u,u
    btw kak, kok menghadirkan minjeong-nya dadakan sekali? seperti tahu bulat? /ih apa sih night/

    oke, skrg tentang an act~
    KOK INI KISSEU-NYA DUA KALI. untuk me-make up seri an act yg sebelumnya kah? HEHEHE tapi worth it bgt. aku nunggu mereka kiss lg soalnya’-‘ /heh/

    dan KALIAN PUTUS TERLALU CEPAT DEDE;—-; meski emg sebaiknya ga kelamaan sih, tp aku masih ga siap “terima keadaan” bahwa mereka harus pisah. KENAPA AKU KAYAK DENGER KRETEK GITU YA PAS BACA INI, kayak ada hati yg retak gitu </3 angst-nya dapet, padahal waktu itu kaka blg gabisa bikin yg sedih2 EHEHE~

    btw ka, kalo pada akhirnya jungkook terus mendustai perasaannya sendiri terhadap yein, aku akan kejar kaka ;—-; bahkan hingga ujung duniaaa~~😭 /maklumi night yang ga kuat dibuat sedih, tapi hobi bikin sedih orang’-‘/
    //dan aku sama sekali ga baca soal berita na-jung dating. jadi aku ga baper soal noona HUEHEHE//

    ok kak /dua huruf ini kyknya mulai over-used/ as always, semangat terus kak!!! kali ini aku gamau nyebut utang deh HEHE, kuyakin kazel udah atur waktu utk melepas(?) ff selanjutnya~😉

    Liked by 1 person

    • Huaah, halo Langit Malamku ❤ /semena2 bgt pake -ku/ Makasih selalu mampir huhuhu :”D

      SO TRU! WAI AZEL’S GOLDEN 97Z GROUPIES GAK KOMPLIT?! HUHUHU T^T /sudah2/ Ming-Ming semacam terlalu logis gitu nampaknya, melihat dia ahli matematika. Ming udh menghitung peluang Sujeong berpindah hati ke dirinya gitu, Night :”) Trus Ming gak berhasil nemu rumus yg cukup ampuh supaya peluang yg ternyata dikit itu nambah T^T #poorMingyu #siniSamaNoona /plak/ Kenapa ada Ming? Karena Sujeong harus sadar kalo Mingyu itu…eng, ganteng kalo gak pake kacamata? /MB, GK NYAMBUNG/

      DEK NIGHT, KAMU TUH YA!! :”D

      OH, KRETEK ITU BUKAN SUARA KACAMATA MING YG PATAH KAN? /kok Ming dibawa2 mulu…/ Night, kamu bahkan udh tau kalo aku gak bisa bikin yg sedih 🙂 jd ya ini, supposed to be not sad jg kan? /azel kudu diborgol apa gmn supaya gak suka spoiler pas bales komentar…/

      IYA, KAMU, BIKIN SEDIHNYA SAMPE KUKI DIBUAT TAK BERNYAWA DI UDARA! WAIIII? /masih baper ama yg In Two Words.DUH, AKU TUH JG KALO BISA MAU MENGHAPUS INGATAN AKU UDAH NGEBACAK BERITA ITU! dan kebetulan antara draft dan berita itu sih yg bikin aku keselek toge /kenapa toge…/

      wkwkwk SEMANGAT!! PARAH SIH DASAR RENTENIR KAMUH! XD Makasih jg, Night 😉 Kutunggu ff kamu selalu jg huhu ❤ ❤ /PLIZ YG SUPER HAPPY FLUFFY ENDING GITU KEK SATU BIJIK?/

      Liked by 1 person

      • ih yaampun aku diklaim sm kakzel😚 /heh/ terima kasih kembali buat kaka yg juga rajin hadir di ffku~😉

        haduh ming, kamu kalo logika terus yg dikedepanin, kapan pake hatinya? btw kak kok mendadak ada lecture materi mtk yah? duh maap aku dah ga nginget lagi apa itu mtk /kok/ btw lagi kak, mingyu kapan ga ganteng?😭 EHEHEHE

        WADOW AKU GINI KAN KARENA DIAJARIN KAKAK /whoops EHEHE/

        ga kak, itu fix bunyi hati akuh</3 btw kak, jgn borgol dulu jari2nya, karena spoiler2 dari kakak berarti bgt UHH. lega ternyata ujungnya ga sedih UYEEEY~

        WADOW(2) HEHE perasaan itu ff dah lama tapi bapernya masih berbekas yea wkwkwk
        tenang kak, kookie ga bakal dating beneran karena int’l playboy mana pernah berani komitmen /lho apaini maksudnya/

        kembali kasih untuk kak azel~😂 HMM, FLUFF ENDING? sip deh, akan kuusahakan utk kak azel yea :’3

        Liked by 1 person

  5. Minggu ini lagi hiatus dari bermacem2 apk di hp. Dan pas update batiba ada berita yg ngakak plus aneh plus apasih plus gabanget wkwkwk tapi berita dating itu cuma nyebar di indo loh Zel, di situs Pann di korya sana malah adem2 aja 😐 intermezzo

    JADI MEREKA PUTUS NIH? IHIKS DAN KOOKIE SAMA SEKALI TIDAK PEKA MACEM MAS YOONGI GITU? MANA MINTA GOODBYE KISS ASDGFHJLL *dipukulin
    Huh Yeinie kuu udah lah jan pikirin itu anak satu yg playboynya luar biasa edan(?) sm anak up10tion aja yg unyuw wkwkw *deathglarekuki
    Series ini udah beres kah Zel? Atau masih pengen diperpanjang? Kangen 94line nih *uhuk
    Sehat terus Zel

    Liked by 1 person

    • HALO LAGI IMEL~ makasih selalu udah mampir :3
      Huhuhu entalah, berhub aku balesnya skrng dan udh gak trllu heboh…jd ya, baguslah /?/ wkwkwk XD

      DUH INI MAS YOONGI MALAH DIBAWA2 KE SINI KESIAN BERAT /eh/ XD mas Yoon peka kok, cuma gak suka bilang aja…mager /tabok/ XD NAHITU, IYA, ITU, PUKULIN AJA ITU DEDEKNYA.

      SUNYEOL! GIGINYA SUNYEOL UNYU /salah fokus mulu :”)/

      Belum~ A Stepping Stone jg belum selesai kok. rencananya Love is… akan ada sampai 2016 ini berakhir, Mel~ 2017 mungkin bakal ada a whole new romance world lagi buat mereka :3 huhuh masih ada setengah tahun lagih :3

      94z banglyz itu sesuatu sih. 94z lovelyz geulis, 94z bangtan termasuk ke yg ‘tidak tampan’ /DILEMPAR BOM SAMA ARMY/ /NAMJUN HOSEOK AKU SAYANG KALIAN!/ wkwkwk makasih imel udh nungguin cinta kotak mereka ❤

      huaaa aamiin. sehat2 jg Imel di sana~ aku udah mau UAS loh huhuhu dikit lg resmi jd anak kuliah tahun terakhir :”) /curhat lageh/

      Like

  6. Annyeonghaseyo
    .
    Hehehe readers baru disini
    .
    Maaf baru bisa comment sekarang, padahal udah ngikutin ffnya dari awal.
    .
    Yah mereka putus /sedih/ hikss, kasihan yeinya, jungkook kenapalagi jadi suka beneran sm noona2, eh tapi gak end kan? Atau..
    .
    Semangat aja deh buat author nya.
    .
    Oh iya mau ngaku, hehhe sebenarnya aku itu ngefans berat sm ffnya author azel, mulai dari cast nyya yoonae, keimin, trus jeongin.
    .
    Ngomong2 soal nayeon, sempat jantungan+ kaget kemaren, pas baca beritanya langsung ilang, ternyata hanya dugaan para shipper hehehe

    Liked by 1 person

    • Haloo~ :3 Azel di sini~ Dengan Limut di sana? :3
      Huaa gpp Limut. Makasih udah mau baca dan akhirnya mampir untuk komentar hihihihi.

      Iyaa. Aku lagi nyari lem supaya nyambung lg /??/ heuheu. Belum selesai kok emng ini ^^ Info buat Limut, aku penyuka happy ending kok 😀 wkwkwk

      Huaa, makasih semangatnya hihi. Semangat jg Limut di sana~

      AAAA, MAKASIH UDAH BACA YANG LAIN JUGAA. SEMOGA GAK BOSEN2 YAAA :”D Maafkan kadang gaje gitu emng ceritanya wkwkwk.

      Gpp gpp, Jungkook suka Nayeon tuh gpp, apalagi kalo sukanya sama aku /dibakar/ T^T

      Like

  7. Di semua ff Jungkook-Yein, fakta bahwa 90% Jungkook selalu yg ga peka :v

    Dan kakak azel gegara mereka putus aku jadi baper deh.. jadi pengen tahu kelanjutan nya ini, pending dulu deh cerita yg lain pokoknya An Act dulu yaaaaa.. apalah dayaku yg cuma bisa menuntut maap kak huweeee..

    Demi apapun.. berita Jungkook-Nayeon adalah HOAX. titik. bukti belum cukup buat mereka pacaran, dan Jungkook belum pada saat yg boleh pacaran sama Agensi…
    yaahh sadar sih ini cuma delusi aku sebagai seorang shipper..

    tapi ayooo kakk lanjut dulu An Act baru yg lain .. udah kepalang tanggung nih >_<

    Iyaaa di HIGH CUT mereka cantik banget .. apalagi yg individual nya Jiae, pas awal liat ini siapa?? Aku balik” ternyata Mba Jiae..

    Di HIGH CUT aura mereka keluar O:) .. cantiksss banget huu ^^
    apalagi maknae kita yg makin tumbuh dewasa 😉 ..

    KAK AZEL.. entah kenapa liat postingan punya kaka Azel Aku selalu senyum” manis .. karena Kak Azel manis deh ngerayu

    ga kok kak !!

    Liked by 1 person

    • HALOH ADEL~ Maaaci udah mampir ke marih :3

      Kuki ini semacam kelinci yg taunya makan wortel doang keknya… /eh/ Huaaa,tapi kalo JungInnya yg belum mau dikeluarin gmn dong, Del? /APADAH!/ wkwkwk Makasih udah mau nungguin kelanjutan An Act, Adel ❤

      wkwkwk tapi gpp ih, Del XD kan lucu gitu~ kapal Najung ini seems kiyowo jugak /HALAH AZEL SEMUA KAPAL AJA DIIYAIN!/

      UGH, MARAHIN Kookienya deh yg belum mau muncul lagi /alasan, bilang aja mandek ide!/

      IH, SAMA BANGET!! XD aku jg bingung banget tuh pas yg Jiae di atas meja itu ih iiih. Sesuatu sih mrk pake konsep yg kayak gitu wkwkwk. YEIN! DEK YEIN BIKIN PUYENG. kenapa maknae banglyz ini kepalang bikin kakak gagal fokus sih lelah saya :”D

      HEH, UCAPAN YANG SUDAH TERTULIS DI INTERNET TIDAK BISA DITARIK LAGIH. AKU TAU KOK KALO AKU GULA! /dilempar/ wkwkwk XD

      Like

      • kakak Azel gula-gula kok 😉 .. sehingga ff nya bikin aku diabetes lalu ngefek baper karena aku seorang Mbloo :v

        konsep mereka di HIGH CUT duhhh bikin meleleh …

        aku pasti setia sama kakak dan semua ff di web ini , yg selalu aku buka tiap hari ..

        An Act duluuuuuu >_< yaaaaaaaa tanggung nih kak..*maafkandirikukakygselalumenuntutapalahdayaseorangreadersygsukadelusi*

        SEMANGATTTTT !!

        Liked by 1 person

  8. Apalah dayaku yang hanya berstatus shipper garis keras(buatannya kakzel)….kenapa disini kookie(s) suka sama Noona…aku jadi agak nyesek gitu kak. Terus soal Minjeong kudukung mereka kalau Taehyungnya jadi PHP buat Sujeong

    Ini fanfiksi pertama kakzel yang penuh kissing diantara mereka, aku sih bahagia aja/plak/ tapi rasanya kok kaya ada nyes-nyes nya gitu pada kissing terakhir, terus aku nyanyi soundtrack-nya City Hunter yang goodbye/apalah itu namanya/

    Dan terakhir, serius loh ini terakhir…..AKU GA RELA MEREKA PISAH T.T
    Dah pokoknya gitu aja, semangat kakzel😁💜

    Liked by 1 person

    • Halo lagi Nifa~ Makasih, kek, hampir selalu mengunjungi kolom komentarku :”D semoga gak bosen2 yaah hihihihi.

      Huaa maafkan sudah masuk ke garis keras jadinya wkwkwk. Ini sebenernya karena…hm, Kuki emg banyak fans Noonanya gitu…trus dia…pernah blng kalo keknya bakal jadian (ato semacam itu) sama noona, wkwkwkwk. Mau nyempilin Kuki yg diketahui publik gitu deh. Dan sesekali aku emng nyoba buat masukin Banglyz yg kita tau dalem karakter2 mrk di sini~

      FIXX SIH, KITA BUANG TAEHYUNG DAN BUAT SUJEONG JADI DENGAN MINGYU! /azel otw pindah kapal/ wkwkwk XD /ga/

      heh, dasar si dedek :”D duh,kenapa ya…kenapa dua maknae ini yg kena wkwkwk maafkan saya dedek2 unyukuu~

      YA AMPUN CITY HUNTER!! FAVORIT LAH ITU XD tp skrng udh banyak yg lebih aku suka sih. tp abis tamat nonton City Hunter tuh aku kayak gak punya tujuan hidup gitu XD Azel selebay itu wkwkwk

      AKU JUGA GAK RELA KOOKIE PISAH SAMA AKU /DITENDANG/

      AAAA makasih semangatnya~ kamu semangat jg ya di sana. sedikit lagi libur!! ❤

      Like

  9. YAH PUTUS DEH. OK. OK. OK. OK…………..?????????

    hm sudah kuduga iku kepribadiannya jungkook yang berandal gt ternyata emang karena faktor keadaan keluarganya. dan kasus jungkook yang suka sama ibu tirinya itu… wah. kak azel excuse me for calling this cliche. iya sih emang klise tapi kusuka loh gimana kak azel mengeksekusi plotnya :3

    anyway mau kasih koreksi redaksional sajho:

    • typo di kata ‘stoberi’
    • menghempaskan kata bakunya: mengempaskan
    • hapal kata bakunya: hafal

    DAN AKU GATAU APA-APA SOAL RUMOR JUNGKOOK-NAYEON. pls ais lagi bergulat sama kimia jadi ngga sempet buka tl LINE ato dashboard tumblr lha :((( btw aku jadi beneran bayangin si najungnya bergigi kelinci deh ; w ; tapi kasian atuh mbak nayeon kawin sama om-om huhu mending sama seungcheol dah???

    kak azel maaf komennya sampis banget ok yang penting keep writing ❤

    (ps: aku juga lebih suka yein straight hair HUAH LEBIH CANTIK GT AH)

    Liked by 1 person

    • OK! 😛 wkwkwk

      Maaci dek Ais mampir lagih iih. Dabest lah mata kamu tuh jeli bgt aku mah suka ❤

      Harus ada sesuatu sih kenapa Kookie jd kek gitu. Mai sweetie Kookie :”D WQWQWQ kayak plot2 yg ada di manga sedih gitu deh /hanya tuhan yg tahu seberapa banyak manga romens yg sudah azel baca/ Sebenenrya..Najung itu…(bagian ini di sensor sebagai bahan untuk cerita berikutnya) /ditabok/

      UGH, MAAF KALO GITU TELAH MEMBERITAHU KAMU! SEMANGAT BELAJARNYA!! Najungnya emng petite girl gitu, ya ampun emng sosoknya cute gitu loh. Trus pas rumor Nayeon Kuki keluar ya udah sekalian aja aku ngebayangin Nayeon :”D IH, ASIK JUGA TUH KAYAKNYA KAPAL NAYEON SEUNGCHEOL!! DUH TAPI AKU MASIH MAU SEUNGCHEOL UNTUK KEI /MBA, JIMIN DIKEMANAIN, MBA??/

      huaaa semua macam komentar kuterima dedek ais~ kamu juga kutunggu cerita gaharnya yg lain ugh~ yg bawa yunani dan teman2nya :”D dabest. kapan Yein dijadiin jelmaan Aphrodite atau Kookie jadi murid kesayangan Orpheus? /halah/

      (ps: PARAH SIH!)

      Liked by 1 person

  10. Aku ga tahan buat baca fanfict an act ini, jadi nyuri sedikit waktu belajar ukk XD
    Memang bandel, tapi refreshing sih :’)

    EH, TERNYATA DI SINI MEREKA PUTUS
    Aku pun kaget banget ternyata Jungkook suka sama ibu tirinya._.
    Aku baru ngeh di notes dari kak azel, sebelumnya jujur aja, kungga ngeh sama sekali 😥
    Tapi tapi, kebetulan yang kak azel buat sama rumor jungkook-nayeon bikin aku terbahak
    (kebetulan aku juga agak kaget ada berita begituan, meskipun buktinya sangat lemah menurutku, tapi temen fangirl di sekolah manasin mulu ih><“)
    Kok bisa kebetulan gitu sih kak?
    Sama-sama noona, singkatan namanya pun bisa jadi nayeon jungkook LOL

    Ayeah di sini ada kisseu-nya tapi yang terakhir goodbye kisseu ya :’)
    Jungkook yang lempeng pas Yein minta putus bikin nyesek gitu ya
    Jadi ngerasa si jeka engga bisa move on dari park najung dan engga punya perasaan ke Yein 😥 /masih kaget setelah tau Jungkook suma sama ibu tirinya/
    Dududududu itu cinta segitiga kah yang Taehyung-Sujeong-Mingyu-nya???

    Duh, ga bisa berhenti shock mengenai fakta yang terungkap di seri kali ini
    Yein yang setrong ya :’D

    Makin penasaran sama kelanjutannya><
    Kumenunggu, selalu ❤
    Last but not least, SEMANGAT KAK ^o^ ❤

    Liked by 1 person

    • Ai, UKK kamu kapan selesainya sih? T^T kasiaan gak udah2an :””)

      MAAPIN MAKSUD HATI BUAT REFRESHING YAK HEUHEU.
      Wkwkwkwk iya emng lgi nyoba yg gak langsung ngasih tau gitu sih heuheu, I’ll do better doakan :”D

      IYA, TEMEN AKU JG ADA YG MANAS2IN MULU IH MINTA DICUBIT BANGET HEUHEU. Etapi kita teuteup harus menghargai kapal2 yg lain :”3 Gak tau Ai kebetulannya teh bikin aku langsung puyeng :”D

      Iya, Ai, Jungkook suka sama Najung! Tuh aku tekenin sekali lagi biar kamu tambah kaget XD /ditabok/ Iya…ngeselin emng Kuki…gak paham ah aku jg :(( Mbok ya apa kek gitu, seenggaknya bilang ”makasih lima bulannya’, ”maap ngerepotin’ ato apa….

      ah cinta segitiga…94z lbih rumit ya cinta segiempat….aku buat segilima aja apa ini? :”)

      HUAA AYO KITA TENARKAN #YEINYANGKUAT #YEINBISA #YEINTEGAR :”)))) /azel…kamu sudah kepalang alay…/

      HUAA MAKASIH UDAH PENASARAN AI! HUHU SELAMAT MENUNGGU /lah/, engga, engga makasih udah mau nunggu hihihi ❤
      SEMANGAT JUGA IH KAMU :3

      Like

      • Masih sampai sabtu minggu depan ukk-nya :’)
        Iya, padahal akunya biasa aja sih, toh itu cuma pendapat para fans HAHAHA tapi si temen-temenku itu malah manas-manasin jadi greget sendiri sama mereka yang manas-manasin :’D HUAAA
        Yah, harus selalu siap sama si ‘International Playboy’ ini bwahaha

        Oh ya kak,
        AKU JUGA CINTA BANGET SAMA RAMBUT LURUS YEIN, GREGET PENGEN DIA RAMBUT LURUS LAGI, GORGEOUS SEKALI><

        makasih juga kak Azel ❤

        Liked by 1 person

  11. HAI AZEL! IH ZEL KAMU KALO NGODE BENER AJA, KEMAREN NGODE JUNGIN MULU EH BENERAN DIPOST /ayo dong ngode lagi, eeaaakk/ Ok. Duh kenapa sih zel mereka putus? Sedih tauk. Ia awalnya kisseu2 tapi pas akhir 😥 Pas d ff terima kasih kalo jungkook punya ibu baru tuh aku mikirnya dia gak suka sama ibu tirinya, atau benci sama sikapnya eh taunya disini dia malah cinta sama ibu tirinya. My God /ya ampun kuki adik noona yg paling kasep. kenapa sama emak tiri sih bogohnya/ Aku baru ngeh JK suka sama ibu tirinya tuh pas dia manggil ‘Noona’ loh kok bukannya dia ibu tirinya. Trus aku kek yang oh mungkin JK? kaya Yein gitu bisa baca situasi /sok bgt deh/ trus itu ibu tirinya punya gigi kelinci ya aku langsung ke inget nayeon /karena emang lg ada rumor, y begitulah/ Ih zel aku gak ngeh loh klo Najung singkatan dr… gak mau ah serem 😀 Azel, pokoknya mereka harus balikan lagi. Titik! Nyesek bgt tau, itu Yeinnya kasian T.T

    Liked by 1 person

    • HERNA HALO LAGI ❤ Makasih udah mampir lagi ^^

      IYA AKU KAN BUKAN KAYAK CO CE YG LAGI PDKT YG KODENYA AMBIGU DAN GAK JELAS WQWQWQ. tapi kali ini aku gak punya kode huhu maafkan :”D

      Huwaa iyaaa harusnya kek gitu aja ya biar gak ribet :”D wai dedek kasep kita harus demen sama Najung…waiiiiii~ Iya, sayangnya Kuki bogohnya nempel gitu. Dia gak make jurus BacapikiranYeinbunshin /HALAH/

      IYA, MAAFIN INI LAGI NYARI LEM DULU BIAR BALIKAN DEH. LEM KOREA BELI DI MANA? BIASANYA LEM KOREA KUATNYA MINTA AMPUN :”D

      Like

  12. Trus aku mau komen lagi masalah rumor itu tuh yg bikin aku sebel /plis/ Perasaan baru kemarin rasanya Jungin shipper tuh bahagia bgt karena mereka akhirnya bertegur sapa satu sama lain d M!Countdown itu. Eh sekarang muncul berita bgitu, kalo mnurut aku sih kek buatan shipper gitu y udah kt jg buat aja rumor YeinKook, momentnya jg lbih banyak mungkin haha. Atau nggak KeiMin aja /duh Keimin ❤ / “Kei terlihat memandangi Jimin” “Jimin terlihat memandang kei” trus pajang deh fto2 mereka /apasih y ampun/ Duh pokoknya YeinKook/Jungin shipper semangat, itu bukan apa2 kok. Ia bener zel, sebelum janur kuning didirikan(?) ya hayu aja kita shipperin mereka ❤ ❤ Eh ia Taejeong gimana lanjutannya, ada dek Mingyu juga ya /bias baru aku, mungkin/ btw, aku baru tau mingyu ahir2 ini hahaha. Jujur aku gak hafal 17 aku cuma tau Vernon sm S.Coups doang soalnya wkwkwk

    Liked by 1 person

    • Wkwkwkwk lucu ya kita XD pokoknya kita kudu tetep adem ayem jg sih sama kapal2 yg lain :3 Yah lumayan Nayeon bisa jd referensi baut Najung sih /HEH/

      KEIMIN! TAPI KEI MAH BAIK KE SEMUA ORANG. TRUS JIMIN KEK BATU KALO DEKET2 IDOL CEWE. BIARIN AJA.

      DEK MINGYU INI GIGINYA MANIS BANGET LOH HER/ jadi…azel sukanya ngeliat gigi idol…apalah arti muka mereka yg cakep2…/ /giginya jimin yg gak rata itu jg lucu bgt loh….duh…/ TAEJEONG! MARI TUNGGU TAEJEONG DENGAN HIKMAT /???/

      whoaa awalnya aku jg cuma tauk Mas Sekup Unyuh itu, sama dek Vernon~ ih ih, aku bahkan gak ada niatan kuat buat hapal 17. tapi ya live mereka kece gitu sih. lagunya jg enak /azel ngedengerin semua lagu jd ya gitu hihihi/ trus atas bantuan banyak carats XD jd apal. yg duet sama Kei, si DK jg manis minta diculik :”D trus Wonwoo jg, trus Hoshi jg manis kek kucing, trus trus trus- / mau spazzing sampe tahun depan kali ya ini…/

      Like

  13. haii kak zel. aku balik(?) lagi di kolom komen.
    maaf telat pake BGT.

    itu kenapa harus putus si?/helehh/kukii kurang peka deh. peka dikit donk.. jangan kaya si doi/curhat/ duh kak zel.. kenapa harus diputusin? /yagapapa sihh kukiinya ntar ama aku/Plak!!/ gamau tau pokoknya harus nyambung lagi/ maksa/

    iya aku ugha sebel ama rumor kukii nayeon. nitizennya kuker nihh.. masa mereka gatau kalo kukii pacaran ma aku/ditabok ARMY/

    OKEE..abaikan komen gamutu ini. fighting ya kak azel nulisnya..:)

    Liked by 1 person

    • Hai, Cheon? Huhuhu maafin kamu teh sebelumnya pake uname apa? :”D POKOKNYA MAKASIH UDAH KEMBALI LAGI~ HUAA EMANG KENAPA KALO TELAT HUHUHU. makasih banyak udh baca dan mampir lagih ❤

      WQWQWQ sempet2nya curhat XD gpp gpp aku suka dicurhatin XD sini sini aku paketin Kuki-s ke rumah kamu 😛 wkwkwk

      INI KAMU MINTA DILEMPARIN KUKIS BENERAN XD wkwkwk

      huaa semua komen membuatku seneng dan semangat ih ❤ FIGHTING! makasih Cheon-ah, semangat jg urusan RLnya :*

      Like

  14. iya yah si jimin mah kaku bgt kalo dket2 idol cewek 😀 Ih zel aku juga suka giginya mingyu, mungkin itu daya tariknya zel. Tapi aku emang sering perhatiin gigi idol yg aku suka sih wkwkwk kek JK yg giginya gede2 ugh menarik bgt itu, trus ia bner Jimin yg gigi depannya gak rata itu lucuk bgt. kalo jimin ngomong tuh aku mh salah fokus ke bibir sama giginya 😀 Ia zel sekarang aku juga mulai hafal sama member 17. Awalnya aku penasaran sama mingyu gara2 baca ff JungIn, disitu dia jd orang ke3nya dan kasusnya hampir2 mirip lah ibu tiri. Jd Ibunya mingyu nikah sm bpknya JK. pokoknya mereka ber-2 musuhan si mingyu ini pngn bgt rebut Yein dr JK. Aku kan gak tau mingyu kek apa trus aku searching dia, eh mlah jadi suka wkwkwk. Trus yg berawal dr ff tuh wonwoo, dia jd kakaknya JK. Karakternya misterius bgt, mskipun kakak adik mereka itu musuhan. udh kek musuh bebuyutan pokoknya. Trus jd pnasaran kek gimana wonwoo ini, eh ganteng jg yak. Tbh, aku searching 17 gr2 baca ffnya lovelyz sih 🙂

    Liked by 1 person

    • YASH, PUNYA TEMEN PEMERHATI GIGI IDOL XD wkwkwk

      Hooo, Mingyu jd orang ketiga di FF JungIn? whoaaa, kukira Minjeong vs Taejeong wkwkwk. Huaa Mingyu coklat manis gitu gak sih huhu manis bgt T^T. trus WONWOO!! DOH, ITU LAGI KAYAK PANGERAN. anak2 17 kek pangeran semua saya puyeng :”D

      whoaa, mantap sekali lah LoveTeen!! XD

      Like

  15. AKU BARU SEMPET BACA ;~; DAN… SUDAH KUDUGA, KUKI EMANG TUKANG KOLEKSI NUNA2 :’V wkwkwk.

    gatau lah, ini mau komentar apa lagi, sugoi banget pokoknya! as expected kakzel ❤
    APAAN ITU AWAL2 SUDAH ADA ADEGAN KISSINGNYA? AKU LEMASH :”””) hwehehehe. EH PAS BAGIAN ENDING UDAH PUTUS AJA :”) WAI SO CEPET? ORZ #MaunyaYangBahagia2 #KukiYeinHarusBahagia

    trus juga mas kuki suka sama emaknya sendiri :”””) toloong, saya jadi inget mba dora yang itu xD /heh gak/

    P9KOKNYA TETEP SEMANGAT BIKIN SAYA BAPER KAKZEL :* SEMANGAT NGULIYAHNYA JUGA :’3 WKWKWK

    Liked by 1 person

    • KAN KITA KAN EMANG SERING MEMBAHAS BAGAIMANA KUKI SANGAT NEMPEL2 KE NOONA2, BUKAN? 🙂

      huaa makasih rito chan udah mampir dan komen pokoknya ❤ duh, tbh aku jd berdosa selalu ngebuat maknae emas ini ciuman muluk :”D maafkan saya bapak ibu jungin :””) #azelJugaMauKukiYeinBahagia #tapiAdaNoona

      MBA DORA! UGH, TOLONG TOLONG. KUKI KAMU SUKAK BANGET SAMA NOONA2 YA DUH SINI LAH SAMA KAKAK 😉

      DUH MAUNYA SIH GAK BIKIN BAPER. TUNGGU YG FLUFFY YAH. DUH TAPI UAS, TAPI TUGAS, TAPI MAGER, TAPI KOALA :”D

      Liked by 1 person

  16. DEK KAMU UDAH TAU KARMA KAN? BESOKBESOK JANGAN SIASIAIN COWO UNYU MACEM CHANWOO SAMA SUNYEOL 😭😭😭 TAPI YA APA BOLEH BUAT KALO JEKA LEBIH MENGGODA 😭😭😭

    aduuuh kak makasih banget sebelumnya karena udah kasih kisseu di awal cerita yang cukup bikin gigit bibir bawah bayangin mereka begituan 😂

    Dan kutak menyangka ternyata najung/tolong gakuat/ adalah nuna yg pernah ditaksir kuki sebelum jd emak dan sampai sekarang masih kebawa perasaan tiap liat/tolong jangan jadikan kuki anak durhaka/ gakuat lagi pas tau singkatan najung apa itu/gamau sebut/

    Kak azel, abis ini jgn bikin dek yein merana ya? OK!
    Bikin kuki jatuh cinta sama yein ya? OK!
    Walaupun udah putus ttep ada kisseu ya? OK!
    Bikin mereka nikah ya? OK!
    Janji ya kak? OK!
    sip awas kalau boong aku yg bakal nikahin kuki/g.

    Dan aduh aku juga gatega sama mas mingyu 😢 kamusih nggak ngajak mbak ryu ke bulan macem mas taeee/gagitu ta/ aku gatau pengen taejeong apa minjeong, kasihan kalau ada hati yang terluka/elaaah/

    ini kayaknya udah panjang kak, terakhir kucuma nau bilang, SEMANGAT TERUS KAK AZEL, AKU SLALU MENUNGGU AKHIR BAHAGIA MEREKA, AKU GAKUAT KALAU DEK YEIN TERLALU LAMA MEMBOHONGI PERASAAN 😭 SEMANGAT DAN SEMOGA DILANCARKAN SEGALA URUSAN BIAR CEPET BIKIN LANJUTAN DARI KISAHKISAH YG LAIN, KECUALI SOUL2JIN YG MEMANG MASIH KUTUNGGU MULAINYA 😂 DAN TAEJEONG JUGAKKK, AH AKU MENUNGGU SEMUANYAAAAA. LAFFFFF ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    Liked by 1 person

    • STALKIM! “TAPI YA APA BOLEH BUAT KALO JEKA LEBIH MENGGODA 😭😭😭” INI SIH KOCAK BANGET XD WKWKWKWK apalah daya Yein ya manusia biasa suka gitu emng gak ada puasnya :”D /apadah/ wkwkwk. makasih udah mampir lagih stalkim :3 ❤

      itu Yein sih bandel jg jd dicium beneran kan /ga/ huhuhu Kuki yg suka noona2 ini apalah daya aku karena noonanya Kuki di dunia nyata banyak kali ya jd aku gak bisa gak mikir kalo Kuki itu bisa aja akhirnya jadian sama noona2 wkwkwk XD

      HEH -> “Walaupun udah putus ttep ada kisseu ya? OK!” KOK YA BISA GITU? WQWQWQ XD
      WADUH STALKIM MAAFKAN AKU UDAH DAFTAR DULUAN JADI ISTRINYA KUKI /azel gak suka brondong, tapi semua berubah setelah Kuki (dan 17 dan up10tion dan dan dan banyak lagi) menyerang/ T^T

      HUAAA IYA, MUNGKIN MINGYU HARUS JADI ASTRONOT DULU YAH? :”D Duh, Mingyu sama kamu aja tuh gpp :3.

      HUWA IYA MAKASIH UDAH KOMEN PANJANG HEUHEHU. AAMIIN. HUAA MAKASIH UDAH NUNGGUIN STALKIM. AKU JG MENANTI MILIKMUH ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

  17. OK. mari bergalau karena mereka(YeKook) putus dari pada bergalau karena berita yang ga hmmm.
    OK putus nih? ugh ko ga rela ya. Jeon ko ga peka sih? di ending rasanya pen nonjok kamu Jeon!
    semangat terus buat ka zel, hwaiting. sekian

    Liked by 1 person

    • Halo Rull~ Makasih udah mampir lagih :3 ❤

      Hahahaha syudah lah yaa XD YeKook masih muda, masih banyak laki-laki dan perempuan lain /LOH?/

      MAKASIH RULL. Semangat jg kamu :3

      Like

  18. Wud wuddd,,, aku baru baca ini kak… Kenapa selalu ketinggalan sih akunyaaaa,, aahhh gak suka kenapa kudet diriku
    Ini galau abisss,,, please aku udah seneng baca bagian awalnya,pas nyampe tengah menjurus akhir hatiku nyesss bagai terkena besi panas.. Baru ngeh kalau kookie suka mama tirinya ,terus selama ini perlakuanmu pada mba yein apa mazzzz.. Kamu anggap itu semua apaaaa,, benci kamu mazz pokoknya.. Benci banget
    Baca notenya kak azel juga bikin hati ini nyess,,gk peduli apapun jangan pernah dengarkan segala rumor yg ada,, tetep jungin nomor atu si hati ya kak,, please jangan putusin hidupkuuu.. Lanjutin kisah mereka haaaa,,, buruan kak.. Anggap aja hadiah buat aku yg baru plg dari rumah sakit ini*curhat eaaa
    Udah ah,, mau baca ulang lagi dari atas biar ngeh lagi,, aku agak lola soalnyaa 😂😂

    Liked by 1 person

    • Hai Sooin lagiih :3
      Huaaa gpp ketinggalan ini ceritanya gak bakal kemana2 kok :”)
      Biarin aja lah Kuki maunya apa teh kakak jg masih bingjng T^T minta digigit emng dia…

      Wkwkwk tapi Jungkook Nayeon lucu tauk jd kakak adek /loh kok/ Jungkook Jisoo jg /loh lagi/ xD

      Ini udh lama aku balesnya…, tp, sehat2 selalu Sooin-ah :3

      Huhuhuhu makasih udh mau baca ulang /?/ wkwkwkwk Makasih Sooin udh mau baca dan mampir :3

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s