Posted in burritown, Chaptered, Comedy, Family, Friendship, LFI FANFICTION, Lovelyz Fanfiction Indonesia, Teenager / Teen

Devilish Sister [Teaser]

DEVILISH SISTER.jpg

“Kau pasti sangat beruntung mempunyai saudara yang cantik dan jenius seperti Jisoo noona.”

Tidak, sama sekali. Aku sendiri merasa sial karena memiliki noona yang menyebalkan.

///

Ugh, Aku benar-benar iri padamu, Kook!”

Kalian hanya belum tahu sifat Jisoo noona yang sebenarnya.

///

“Serius. Aku akan melakukan apapun untuk bertukar hidup denganmu, Jeon.”

Silahkan saja. Dengan senang hati Aku melakukannya.

///

“Jisoo unnie benar-benar gadis yang luar biasa, ya.”

Itu semua hanya topeng, asal kalian tahu.

///

“Aku yakin Jisoo unnie pasti menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati—benar-benar tipe kakak idaman.”

Ha! ‘Jisoo noona menyayangiku’ sialan. Yang ada nenek sihir itu selalu membuat kepalaku sakit tiap sekonnya. Asal kalian semua tahu, Jisoo noona itu sosok nyata dari iblis berwajah malaikat.

///

“Jisoo noona itu jelmaan setan, omong-omong.”

.

.

.

Devilish Sister © burritown

Inspired by Seigi no Mikata © Hijiri Chiaki

With special main-casts Seo Jisoo [Lovelyz] and Jeon Jungkook [BTS]

Another guest casts will appear soon!

Family, Friendship, Comedy?

Rating T

Chaptered

.

.

.

A/N: bah! Iya, saya tahu kalau masih punya banyak project fic yang belum selesai, tapi malah memulai project yang baru /dilempar pisang/. Suatu ide yang sedikit-banyak terinspirasi oleh Seigi no Mikata karyanya Hijiri Chiaki (doramanya yang main mba Shida Mirai sama tante Yamada Yu :’D. I’ve never been bored with those epic dorama!), jadi mohon jangan heran jika ada beberapa kemiripan dari plot ceritanya—etapi, saya hanya mengambil plot intinya (?) saja, nanti akan memiliki alur sendiri yang berbeda :”) so, kindly wait for my updates /melipir/

And…why Jisoo-Jungkook? Karena—bukankah mereka berdua sangat ucul mengingat sama-sama Iron-Mannerds dan somehow memiliki fashion taste yang agak mirip (Timberland! lmao xD). Saya suka delulu kalo mereka berdua beneran saudaraan xD wkwkwk

Dan, terakhir. Saya tidak akan bisa fast update untuk story yang satu ini (well,


), jadi kemungkinan akan lama :”) tapi saya usahakan fic ini selesai sampai tamat (?) karena, bukankah akan menjadi kebahagiaan tersendiri kalau berhasil menyelesaikan sesuatu? Trus lagi, ini merupakan project fic chaptered pertama yang berani saya publish dari sekian banyak project yang hanya membusuk di file komputer :’D

And so, ciao! Shalom!

burritown

Author:

bangtan and lovelyz enthusiasts | S from Sougo stands for Sadist and Ship(s)

20 thoughts on “Devilish Sister [Teaser]

  1. Aku kira fict ini bareng sama Yein, taunya ma Jisoo. Tapi ga kecewa kok, cuman heran aja ini kok Jisoo bisa dibilang setan sih sama Jungkook? Adik macam apa dia yang bilang kakaknya setan begitu?!

    Tapi kayanya bakal cocok sih sama Jisoo, karakter apa aja dia mah masuk. Terus fictnya dia emang dikit banget. Dan andai Jisoo kakaknya jungkook, kayanya jungkook langsung dijodohin sama Yein/ngawur/

    kutunggu mereka di kelanjutan chapternya…^^

    Liked by 1 person

    1. haloo, ani xD wkwkwk, nanti akan ada saatnya dimana dek yein akan ikut andil dalam fic ini :”D
      hmmm, mba jisoo dibilang setan karena ada alasan tertentu dari jungkook xD wehehehe /apasi/
      ugh, iya kan? aku juga kadang kesel sendiri sama mba jisoo karena dia tjantik ;~; ugh, ugh /stahp/
      kalo mba jisoo jadi kakaknya jungkook…PASTI GAK TELAT NONTON AVENGERS SERIES! /ga/ xD

      yeeey~ makasiiih banyak ani xD ditunggu yak, wkwk

      Like

  2. KAK INTANN!!! kenapa ngelurin ff baru lagi T-T yang butler aja belum kelar. Membuat aku selalu menunggu kelanjutannya terus nih kakintan:’))

    I’M EXCITED. serius deh mau liat jisoo jadi kakak yg jahat /dibacok/

    btw ini bener kak intan kan ya?

    Liked by 1 person

    1. Y-YANG BUTLER MAU AKU ROMBAK TRUS SELESAIKAN KOK :”D /melipir/ huhuhu, maafkan intan yang sama sekali gak produktif ini ya ;~; /sungkem sama jungkook/
      wkwk, kindly wait for mba jisoo si kakak yang jahat muncul yak xD /dilempar/
      iyap xD makasih sudah baca~ hihihi ❤

      Liked by 1 person

  3. HEH, RITO-CHAN!

    Aku hilang kata-kata sih ini 😄 Nanti ada adegan Jisoo nyolong sepatunya Kookie gak? Ato Jisoo nyolong jaket2nya Kookie? Ato nyolong figurine Iron Mannya Kookie? :”)))

    Gak nyangka ih ini beneran nongol FF mereka wkwkwkwk. Tolong dibuat agak ‘melokal’ ‘crack’ gmn gitu ya wkwkwk

    TAPI, kalo sampe gak update lagi ya.. hem 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 wqwqwqwq

    SEMANGAT SELALU RITO-CHAN ❤

    Liked by 1 person

    1. wkwk, haloo kakzel xD hmmm, pokoknya nanti ada banyak adegan yang goblok, sih :””D /dilempar/ mereka berdua cukup akur, kok, iya, ‘akur’ :””) lel
      UGH, DOAKAN SAYA BISA UPDATE TERUS KAK! WEHEHEHE

      MAKASIH BANYAK KAKZEL KUUUU ❤

      Like

  4. ahaa.. Mba Jisoo ku yg super aneh dan lucu bakal jadi pairing Bang Jk nih.. wah gasabar..

    ketika tahu itu sister.. aku berpikir, nanti juga ada Yein :v

    tapi yg aku tunggu seTom dan Jerry kah kakak beradik ini??

    SEMANGAT Author !!

    Liked by 1 person

    1. iyaaa xD mba jisu menjelma jadi kakaknya kuki.. wkwkwk. yein? well, tunggu aja di chapter2 depan yak xD nanti dia pasti muncul kok /lah/ :v
      hmmm, yang pasti mba jisunya disini kayak setan (?) banget xD /melipir/

      YEY! MAKASIH BANYAK ADELIA-NIM :”D ❤

      Like

    1. terimakasih kak imel ;~; saya akan berusaha sebaik mungkin supaya story nya gak mengecewakan :’D wkwkwk, kakzel suka bikin baper yak? :”D /eh/ :’v wkwkwk

      Like

  5. Yakkkk aku sukaaaa

    Bayangin wajah kuki sebel punya mbak macem jisoo kuk lucu sihhhh

    Kumenunggu dua orang tjakep ini sampai tusuktusukan/gakkk wkwk duhhh gasabar nunggu deq yein jadi cameo jugaaaa

    Dan kuki kok nggak bersyukur punya mbak cantik gituuuu

    Aaa Ritooo aku sukaaaaaaa ❤❤❤❤❤❤

    Liked by 1 person

    1. ugh, aku bayangin kalo diri sendiri punya kakak macem jisu aja udah… xD wkwkwk

      CHAPTER SATU SUDAH DI POSTING ❤ SILAHKAN DIBACA, MAAF KALAU TIDAK MEMUASKAN, ORZ. WKWKWK

      MAACIH STALKIM ❤

      Liked by 1 person

  6. Wkwk Jungkook punya kakak yang (tidak) idaman ya??
    Kayanya Jisoo ngeselin gara-gara iri sama Jungkook apa gimana tuh dari dialog yang kubaca
    Karena ini belum mulai…
    Kutunggu ya ><

    Liked by 1 person

  7. Baca cerita ini jadi keinget adek laki-lakiku di rumah T^T Jangan-jangan dia diem-diem manggil aku nenek sihir juga -_- *kakak galak
    Penasaran gimana ributnya Jisoo-Jungkook ntar sbg kakak adek…khekhekhe…
    Lanjutkan authornim~ ^^

    Liked by 1 person

    1. wayoloh kak xD tbh, aku juga punya adek cowok-cewek dirumah dan… emang terkesan kakak yang galak sih xD /lah sama aja/

      cjapter satu sudah di posting kak, silahkan dibaca kalau berkenan ❤
      makasiiiih banyak sudah mau meninggalkan jejaknya ;~;

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

