[Drabble] Freedom

ocean

presented by Cupid

Mijoo – Slice of Life ; Psychology – PG-13 – Drabble

Aku hanya ingin bebas 

(warn) kata – kata kasar 

“Nenekku b4j1n94n

Mijoo berbicara kepada boneka beruangnya, perasaannya mulai tercampur aduk antara perasaan benci, sakit hati, dan sedih.

“Aku muak dengan semua ini! Aku hanya ingin bebas”

Air mata mulai merembes keluar, isakan kecil mulai terdengar.

“Jika aku bisa, aku hanya ingin melakukan satu…”

Mijoo berdiri kemudian ia mengambil gunting kuku dan berjalan ke arah pintu kamar.

“…Aku akan membunuh nenekku, supaya aku bisa bebas”

Senyuman miring tersungging di bibirnya, gadis itu akan senang hati jika ia akan mendapatkan julukan ‘Cucu Durhaka’ jika ia berhasil.

cupid’s note: 

  • Webtoon bastard versi Cupid >< /plak
  • Jangan ngakak sama gunting kuku, soalnya tadi malam Cupid mimpi ngintip orang ngebunuh orang/? pake gunting kuku ;-;
  • Dan maapkan jika Mijoo di sini terlalu seram /?
  • Maapin Cupid juga jika fic ini psycho – nya gagal ;-;
  • Dan Cupid juga minta maap kalo misalnya kata – kata kasar di sini menyinggung kalian ._.
8 thoughts on “[Drabble] Freedom

  1. Eh cupid ada-ada aja bisa mimpi bunuh-bunuhan
    Pake gunting kuku pula XD
    Aku baca ini Mijoo berasa polos tapi psycho, pengen ngebunuh pake gunting kuku :’)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

