Posted in Drabble, Friendship, General / G, LFI FANFICTION, zahrafifah

[Drabble] Hair

45662_ryu-sujeong

Ryu Sujeong, Kim Mingyu

and 97’s.

Childhood.

non-baku.


Yuna itu perempuan. Iya, perempuan. Tapi gila! Kelakuannya kayak laki-laki banget. Mana ada cewek seumuran Yuna yang notabene masih tujuh tahun suka sama game tembak-tembakan?

Yuna itu beda banget sama sifat Sujeong dan Mina yang anggunnya gak nahan itu. Sifat mereka itu gak akan pernah sama sampai kapanpun.

“Eh, Yuna, kenapa kamu gak pernah panjangin rambut kamu sih? Padahal kayaknya bagus, loh,” Sujeong berkomentar, gadis yang baru saja pindah ke sebelah rumah Yuna langsung nanyain hal yang udah biasa Yuna dengar.

Yuna tersenyum lebar, senyuman polos yang anak-anak kecil suka punya. “Kukira rambut pendek itu lebih menyenangkan. Aku bisa bergerak kemana saja tanpa harus pusing mengurusi rambutku.” Yuna masih tersenyum. “Waktu TK aku juga pernah panjang loh rambutnya,”

Mata milik Mina berbinar, “Boleh aku liat fotonya?” tanya Mina yang dibalas anggukan dari kepala mungil Yuna. “Uwaa, makasih Yuna!”

Mereka bertiga masuk kerumah Yuna lengkap sama alat princess-nya Mina yang selalu ia bawa. Sujeong sama Mina bisa lihat kakaknya Yuna yang super duper cantik. Sujeong sama Mina gak bohong, kakaknya Yuna cantik banget!

“Kak, foto album mana?” tanya Yuna dengan suara khasnya. Yura—sang kakak—tersenyum sinis. “Lah, kenapa kakak senyum-senyum?”

Yura mengambil foto album yang berada di laci dekat Yuna lalu berkata. “Kalau minta sesuatu bisa manis dikit?” tanya Yura yang langsung dibalas cengiran lebar Yuna. Sedangkan Sujeong dan Mina hanya bisa diam melihat interaksi kakak-adik itu.

Mereka bertiga lihat-lihat foto-foto Yuna. Sesekali mereka ketawa waktu lihat foto Yuna yang menurut mereka konyol. Padahal, kata Yuna foto ini sama sekali gak lucu.

***

“Eh, Mingyu!” Sujeong menyerukan nama Mingyu ketika masuk kelas, anak-anak kelas dua SD memang rajin, jam tujuh saja sudah datang ke sekolah. Padahal kan sekolah mulainya jam delapan.

Mingyu menoleh lalu menyimpan tasnya diatas bangkunya. “Ada apa, anak baru?” tanya Mingyu masih dengan mata yang fokus pada tas hitam miliknya.

“Kau sudah melihat rambut panjang Yuna?” tanya Sujeong yang dibalas gelengan dari kepala Mingyu. “Ia sangat cantik jika mempunyai rambut panjang!” Seru Sujeong seraya sepasang tangan mungilnya menggebrak meja milik Mingyu.

“Mau Yuna berambut panjang atau tidak, ia tetap sama. Ia tetap akan menjadi teman bermain games-ku. Ia akan tetap menjadi anak dengan perilaku seperti lelaki, Ryu Sujeong,”

Bibir mungil milik Sujeong mengerucut kecil, “Kukira, kau dekat dengan Yuna itu karena kau menyukainya. Jadi, aku memberitahumu.”

Mingyu tersenyum tipis, “Aku menyukaimu, Sujeong-a” Mingyu masih tersenyum, membuat pipi mungil Sujeong memerah. Sujeong tak percaya bahwa akan ada seorang lelaki yang menyukainya secepat ini. Dan satu lagi, Sujeong masih terlalu kecil untuk merasakan apa rasanya jatuh cinta.

fin.

/i don’t know what this is/

Advertisements

Author:

She is a Sundanese girl with high imagination in her brain, she has four little sister and she doesn't has a older brother and sister. Wanna chat with absurd girl? Only follow her twitter @yamayaka01 and let's be friend on line! id; zahrafifah_

7 thoughts on “[Drabble] Hair

  1. haduh childhoodnya dapet bgt😆😆 ngebayangin sujeong masih mungil gitu trus ngmgnya lambat tapi kenceng wkwk.

    dan, heh, mingyu nih. nyadar umur, masih kecil udah suka-sukaan😂

    satu kata: lucu!😆

    Liked by 1 person

    1. aduduuu, aku malah ngerasa ini childhoodnya gak dapet, tapi syukur deh kalau ada yang bilang kalau childhoodnya dapet hehe. mingyu emang udah ngerti yang begituan dari kecil wkwk. makasi udah baca plus komen ya kak ❤

      Liked by 1 person

    1. seenernya sujeong gak ngerti sama suka sukaan, mingyunya aja itu mah wkwk, kalau ditolaknya pas udah besar itu rasanya sakit banget .gak makasi udah baca plus komen ya kak ❤

      Liked by 2 people

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s