Posted in Angst, AU, Family, Ficlet, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, Nnafbjnr, PG-15, Romance, Sad, Slice of Life

[Ficlet] Senyum yang Memikat Itu

image
Pic from PicsArt; @xglitzerkugelx

Senyum yang Memikat Itu

Sujeong & Taehyung — sad, angst, hurt, romance/? — ficlet — Pg-15

by Nnafbjnr


“Aku mencintaimu, Tae.”


Senyum yang memikat itu menarik tubuh langsing seorang gadis  untuk mendekat, menangkup wajahnya agar bisa saling bertatap muka. Tak ada penolakan yang diserukan gadis itu meski hatinya berteriak, memaksa tubuh lumpuhnya untuk memberontak.

Bertolak belakang, tubuh sang gadis sangatlah terbuai akan tarikan itu, seakan anginlah yang mendorongnya untuk terus mendekat. Semakin terasa hangat tangkupan di pipi gadis itu, bersamaan dengan matanya yang mulai terpejam, menikmati segala buaian yang menenangkan suasana.

Mau tak mau hati pun mengalah, membiarkan tubuh gadis itu bermain bersama hasrat yang mulai terasa menyenangkan.

Tirai mata milik sang gadis terbuka dengan efek slow motion, menatap dalam si pelaku dengan sendunya. Bibirnya bergerak membentuk kurva tipis dilanjut dengan kalimat yang terdengar seperti bisikan.

“Aku mencintaimu, Tae.”

Tangan yang dimiliki sosok bernama Tae itu pun mengelus surai lebat gadis tadi dengan penuh kasih sayang, tak mau ada satupun helainya yang melayang atau pun tercabut sia-sia.

Senyum yang memikat itu menarik tubuh sang gadis ke dalam pelukan yang lebih erat, menyalurkan kehangatan tanpa batas apapun. Jari-jari sang lelaki pun menggelitik di leher bagian belakang si gadis selagi bibir mereka bersatu, saling melampiaskan cinta hingga nafas keduanya sedikit lebih sesak dari cara bernafas normal.

“Ikutlah denganku.”

Anggukan pun mengiyakan tawaran tersebut.

Senyum memikat itu masih saja menjadi tali untuk menarik si gadis terus mendekat kala si lelaki sedikit menjauh, seolah menuntut untuk dikejar. Rasa cinta telah mendorongnya agar terus mengikuti tali tersebut hingga ia kembali ke dalam rengkuhan hangat si lelaki.

Gadis itu menolehkan kepalanya ke belakang.

Kali ini senyumnyalah yang sangat memikat bagi kaum Adam lainnya. Namun senyumannya itu tak mendapat balasan positif selain tangis juga tatapan bersedih, seakan senyum itu adalah lambaian tangan sebagai wakil kalimat pamit darinya.

Tak mengerti juga tak peduli. Ryu Sujeong melengos. Berjalan mesra bersama sang pujaan hati, pergi bersama pria si pemilik senyum yang memikat.

Tirai tertutup. Dari baliknya tangisan maupun raungan menggelegar di tengah hujan yang deras tak terelakkan. Raungan itu ingin sekali menyaingi suara guntur yang ikut lara bersama semua hati yang bersedih di sana.

Jari yang berkerut itu dengan nekat menggenggam tanah yang menggunduk lalu melemparkannya ke sembarang arah. Tatkala ujung kuku lancipnya telah banyak terselipkan tanah basah, tangan lain menahannya untuk melanjutkan kegiatan menggali dengan tangan kosongnya itu.

Masih meraung, si penggali tanah dengan tangan kosong itu berseru marah hingga urat ehernya menonjol.

“BODOHNYA KAU RYU SUJEONG! SUNGGUH BODOHNYA DIRIMU, WAHAI ANAKKU!”

Sekali lagi ia meremas tanah basah itu sekuat tenaga. Lagi, ia berseru bagai raja hutan yang tengah marah besar akan rakyatnya.

“BILA KAU INGIN MATI BIAR KUBUNUH SAJA! BUKANNYA IKUT MENGUBURKAN DIRIMU BERSAMA MAYAT ITU, BODOH!”

Tak ada yang berani menyahut teriakan amarah itu. Semua nyali para manusia yang berada di sana telah hilang, larut bersama air hujan yang terserap ke dalan tanah.

Semuanya pun gelap.

Senyum memikat itu tak pernah luntur.

Hingga akhirnya—

Fin.

======

A-yo wassup! Ntis is here!

Udh lama gk post fd disini. Wwk sekali kambek malah bawa ff yg beginian wkwk /timpuk ntis/

Komennya atuh. Likenya atuh wkwk

Advertisements

Author:

Tanah Sriwijaya - 02L. Januari dan Matahari adalah favorit.

14 thoughts on “[Ficlet] Senyum yang Memikat Itu

  1. Pas awal belum terlalu kentara
    Biarpun aku tau ada sesuatu
    Apalagi karena bahasa penyampaiannya… duh aku ga bisa jelasin
    Dan di akhir…
    Ah, begitu toh 😥

    Liked by 1 person

  2. Ini….membuat aku stress. Aku ga tau mereka kenapa karena ga ada konflik apapun diawal, tapi pas baca diakhir….makin gila. Tiap baca fanfict Taehyung pasti si Tae mati mulu, sedih. Cuman aku suka sih, suka diksi dan semuanya^^

    Liked by 1 person

    1. Aku ngebacanya ff itu gk ngefeel lho :v iya yah, jdi pengen deh kyk gtu sama bias wkwk
      Makasih ya udah baca dan komen!!

      Like

  3. NANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF

    / a-nya banyak banget ya :’v /

    OY INI EPEPNYA BIKIN BAPER SUMPAH T.T

    HEMSYELEH HEMSYELEH

    NAF AKU PENSMU~

    GIFT STIKER LINE YA / timpuk aja naf timpuk :’v /

    muup naf baru sempet komen soalnya aku lagi sibuk sama berbagai macam dunia yang kutekuni /? (( abekan ))

    naaaaf epepnya keren, bikin baper, sedih 😥

    gua pernah ngerasain gimana suatu hubungan gak pernah di restui (( hubungan persahabatan naf ;-; )) dan bukannya sedih gua malah ketawa sih sebenarnya ‘-‘

    soalnya aku pikir si mas tae ama mba sujeong itu lagi naena /? (( timpuk gua naf timpuk :”v ))

    endingnya ngenes banget, kasihan bapaknya sujeong 😥

    mbak sujeong kenapa harus ngikut mati bareng tae!? kenapa gak ikut hanbin ke tokyo!? (( kebawa rp :’v ))

    aku suka banget sama epepnya naf, lanjutkan karyamu ;-;

    dan maap kalo gua datang2 ngerusuh pake komenan panjang :’v

    Liked by 1 person

    1. Maap mbak, kontrol dikit kalo komen :v
      HAI PENS?! /kasih ttd
      Naena :” puasa cuy. Btw makasih bgt udh baca ff alay ini. Hiks gue malah sedih baca ini ff karna terlalu alay dan benci melihat kalimat2 yg d capslock; kalimatnya alay kaleh.
      Makaseh mbak sudah membanjiri kolom komen, satu kata bayar ye pulsa 5k 🙂
      Tehaekkksss~~~ :*

      Liked by 1 person

      1. Gue selama ini gk ada paket say. Gue apus data line, pas login lgi semuanya ilang men :” add line gue lgi yah, id; nanapenanap

        Gue juga kangen lu di rp piiidhhh

        Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s