[Drabble] Chu

image

Chu
By Fanita
Main Cast : Lovelyz Kei & Seventeen Joshua
Genre : Fluff – Childhood || Type : Drabble || Rating : PG-15

“Jiyeon-ah! Jiyeonie!” Kim Jiyeon mendengar suara yang tidak asing lagi memanggil namanya. Maka dari itu dia keluar dari rumah untuk menyambut orang itu.
“Jiyeonie!!” Serunya lagi.
Wae~yo?” Tanya Jiyeon denhan suara imut khas miliknya.
“Uhmm Jiyeonie aku mau mendapatkan salinan game dari Seungcheol,” kata anak lelaki bernama Hong Jisoo ini.
Jinjja? Chukhae Jisoo-ya! Ajak aku main ya!” Pekik Jiyeon riang.
Ne! Pasti tapi aku harus melakukan satu hal dulu,” balas Jisoo.
“Melakukan apa?” Heran Jiyeon.
“Ini…”
Chu~ Jisoo langsung menempelkan bibirnya dengan milik Jiyeon. Setelah beberapa detik ia melepaskannya.
“I…itu apa?” Tanya Jiyeon malu-malu. Ia menundukkan kepalanya karena dicium tiba-tiba oleh Hong Jisoo.
“Seungcheol bilang dia bakalan ngasih salinan game itu ke aku kalau aku berhasil mencium cewek yang aku suka. Sampai jumpa ya Jiyeonie nanti aku ajak main game deh. Bye!” Pamit Jisoo.
Setelah Jisoo berlari pergi, Jiyeon hanya berdiri di tempatnya dengan muka yang telah memerah. Dicium dengan Jisoo yang diam-diam dia sukai membuat Jiyeon jadi malu-malu kucing.

Sementara itu dibalik jendela, seorang anak laki-laki yang berumur 3 tahun lebih tua dari Jiyeon hanya bisa mengutuk kejam kejadian barusan. Kim Myungsoo, kakak kandung Jiyeon tidak percaya kalau Hong Jisoo telah mencium adik kesayangannya. Selama ini hanya dia, ibu, dan ayahnya yang boleh mencium si bungsu Kim. Awas saja kalau Jisoo datang ke rumah, Myungsoo bersumpah akan menendang bokongnya karena sembarang mencuri ciuman dari Kim Jiyeon!

.fin.

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Chu

  1. Aah, mas Joshu main cium cium aja ♪(´ε` ). Masa kamu nekat cium Kei biar dapat game dari mas sekop sih?!

    Udah tahu si sekop itu setan. Lha, mas joshu yg katanya anak tuhan kok mau aja kemakan omongannya dia? Щ(ºДºщ)

    Tapi nggak pa-pa deh. Rejeki bisa cium anak orang ヽ(*′ω`)ノ゙ Asal Joshua masih selamat ya dari terjangan Kim Myungsoo ~ ~ ( ‾o‾)/

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s