[Graduation Party] Twilight

Poster Phynz20 Twilight by Phynz20

[Graduation Party]

TwilighT

.

A short-fiction by Phynz20 (@putriines) spesial Park Myungeun the Lovelyz’ 4D

.

Starring: Lovelyz4D Park Myungeun ft. 17s Jeon Wonwoo || Rated: PG-17 (Beberapa kalimat/kata butuh pemahaman khusus dan pribadi yang kuat) || Genre: Horror, School-Life, Hurt || Length: Ficlet with 495 word(s) || Disclaimer: This is just fiction guys, I just own the plot.

.

Senja merengkuh, angin mendayu, tapi bulan disana sudah memancarkan kirmizinya.

.

Bising keramaian memenuhi telinga Myungeun. Jas berwarna kuning pun mendominasi netranya, ada yang tersampir di bahu, dipakai, bahkan ada yang melompat-lompat dengan bahagia dan melemparkannya ke udara lalu ditangkap kembali.

“Semua itu angan belaka,” bisiknya.

Ia terluka, tapi tak berdarah, menderita tapi tak mampu menangis, ingin berteriak namun suaranya enggan keluar.

“Katakan padaku kalau semua ini hanya mimpi.”

Rasanya tak mau mengiyakan pun mempercayai fokus matanya diantara warna kuning itu. Haruskah hal ini terjadi? Dimana keadilan? Dimana lelakinya yang dahulu? Dimana masa-masa membahagiakan itu?

Tak cukupkah iblis keparat itu mengambil semuanya dari pada Myungeun?

Dahulu peringkatnya, teman-temannya, kepercayaan guru pun orangtua. Kemudian keeksistensiannya pun direnggut, ia digencet, dibiarkan tak bisa bernapas, uangnya dirampas, rambutnya dipangkas, ia dijadikan bahan olok-olok tak ubahnya sampah.

Hanya karena lelaki itu Myungeun bisa hidup.

Namun sekarang, lelaki itu memberikan kancingnya pada iblis itu? Oh, ini mimpi buruk yang bahkan tak berani Myungeun impikan.

Dulu tawanya mampu menyembuhkan mental Myungeun, dulu tawanya jadi candu, satu-satunya alasan ia bertahan pergi ke sekolah. Tapi sekarang?

Rasanya ingin ia bunuh saja iblis itu. Berani-beraninya makhluk rendahan itu menggoda Jeon Woonwo?

Dan bodohnya lelaki tolol itu mau saja tertipu oleh si busuk itu.

Kalau kau mau membalaskan dendam, jangan tanggung-tanggung.

Myungeun menoleh, mencari asal suara itu. Tapi, dimana-mana tak dilihat sosok yang baru saja mendekati Myungeun. Bulu romanya berdiri, ia tak mungkin datang lagi.

Pikirkan sungguh-sungguh, apa kau mau membiarkannya hidup tenang dan bahagia, atau membunuhnya dan mengirimnya ke neraka.

Ia hanya bisa meneguk air liurnya. Ia sudah berkali-kali berharap wanita iblis itu mati, terbunuh atau dibunuh, atau apa pun itu. Toh, jika dia mati pasti dia akan menghuni neraka!

Tapi….

Konsekuensinya sudah jelas kan? Siapa yang berani menjerumuskan yang lain ke neraka, ia juga akan bersemayam di neraka.

Myungeun menggeleng, ia tak mau jadi makhluk seperti itu. Ia memang membencinya tapi rasa-rasanya mengirimkan gadis itu ke neraka….

“Woonwo-ya, kamu bisa… mencium aku,” bisik gadis itu seseksi mungkin. Ia kini mendekatkan bibirnya pada lelaki itu dan terjadilah hal yang membuat Myungeun ingin mengutuk gadis itu sekarang.

Akan sangat menyenangkan bagi Myungeun.

“Aku ingin dia mati dalam perih, terkubur dalam kesakitan dan menderita dalam neraka!”

Myungeun sadar ia sudah melakukan hal fatal.

“AAAAAA!”

Gadis itu berteriak, kini tak ada lagi Woonwo yang dihimpitnya, tak ada lagi teman-temannya yang akan membantunya.

Disana hanya gadis itu, Myungeun dan sosok tinggi yang berjubah dan berkerudung hitam, Myungeun tak dapat melihat wajahnya, namun ia sudah akan menangis.

Sebentar lagi kau dan orang itu akan jadi penghuni neraka, Park Myungeun.”

Gadis itu berteriak, wajahnya pucat, ia berlari ke belakang, menjauhi sosok itu. Namun sudah dipastikan lari kecilnya tak akan mampu mengatasi kecepatan makhluk dibelakangnya.

Ia tersudut, dengan jeritan minta tolong, matanya mendapati kuku sepanjang sepuluh senti dan setajam silat mendekatinya. Dan sedetik kemudian, dadanya dicengkeram dan dikoyakkan begitu rupa.

Park Myungeun, sekarang giliranmu.

“TIDAKKKKK!”

Ia ingat sekali kala itu senja merengkuhnya, angin mendayu, tapi bulan disana sudah memancarkan kirmizinya.

-END-

a.n: Maaf atas ketidakjelasan ide dan ketidakhorroran fanfiksinya.

Advertisements

4 thoughts on “[Graduation Party] Twilight

  1. wah, yang pertama kali terlintas di pikiranku; myungeun mengalami auditory hallucination /bener nda tuh tulisannya’-‘/ tapi aku mah orgnya soktau jadi harap maklum~

    sejujurnya, aku bingung dgn latarnya myungeun; dia ada dimana? tp kalau soal thrill, wah ini dapet banget!

    dan, yaampun, ship favorit di loveteen: wonwoo-jin😍

    Like

    • Halo ulfaaaaa XD
      Since ini genrenya horror, sebenernya gaada penjelasan ilmiahnya, jadi yg bisik bisik itu ya si iblis._.
      Nah si myungeun ini lagi di perayaan kelulusan, tapi ngeliat Woonwo dapet confess dari musuhnya jadi begitu :”)
      Banyak yg ship Jin-Woonwo emang ih XD
      Makasih udah baca dan komentar ya Ulfaaa ❤

      Liked by 1 person

  2. Itu pas mereka kelulusan kuliah atau sekolah? Ini kok agak angst-angst gitu ya, horornya mah dapet. Cuman pedih-pedihnya itu loh bikin mencelos….

    Aku agak ngeri waktu si iblis itu ngoyak cewe yang ngegoda Wonwoo, ga kebayang sumpah. Tapi feelnya dapet banget:D

    Like

    • Halo ANiiiiii ehehehe
      Iyaaaa itu perayaan kelulusan gituh daaaaan emang hurt hurt gitu sih wkwkwkwk
      Hah syukurlah kalo horrornya dapet, aku gatau mau digimanain lagi biar bisa nulis horror XD
      Iya pedih sih…. Kamu jangan baper ya._.
      Huaaaaa terimakasih ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s