[Graduation Party] Get Well Soon

tumblr_nx8kjauZ6s1rep284o3_1280g

Tittle: Get Well Soon

Cast : Lovelyz JIN a.k.a Park Myungeun

Genre : angst

Rating : G

Length : Ficlet

A fanfiction by kkyuzizi

 

Semoga cepat sembuh,”

 

Myungeun memasuki aula tempat acara kelulusannya diadakan. Myungeun sudah tiga tahun bersekolah disini, tetapi Ia merasa asing dengan aula, hiruk-pikuk siswa maupun gurunya sendiri. Seperti biasa, tak ada satupun yang menyapa Myungeun. Myungeun pikir, hanya Dia lah yang tidak senang berada di acara kelulusannya sendiri. Myungeun hanya ingin segera pergi dari tempat ini dan

Pergi ke Rumah Sakit.

Saat Myungeun teringat sang Ibu yang terbaring lemah di ruangan penuh aroma obat yang mengusik indera penciumannya. Oh, jangan katakan Myungeun sekarang mendadak mencium bau obat-obatan di aula sekolah. Myungeun tidak peduli dengan semua yang akan terjadi di aula ini. Ketika Myungeun memaksa keluar dari aula, sejumlah guru menghadangnya. Melarangnya untuk keluar ruangan. Myungeun putus asa. Meskipun Ia hanya butuh duduk selama 4 jam.

Myungeun sudah tak bisa merasakan euphoria kelulusan sekolah. Ia sudah tak bisa fokus. Pikirannya melayang membayangkan bagaimana keadaan sang Ibu sekarang. Mendadak hari ini terasa begitu lama bagi Myungeun. Jam di belakang aula seperti tak berfungsi.

Myungeun tak sama sekali merasa terhibur dengan apa yang teman-temannya tampilkan diatas panggung. Ketika semua tertawa, Ia hanya memasang wajah yang sangat menyiratkan raut cemas. Jangankan tertawa, membentuk kurva tipis di bibirnya saja sudah tak bisa. Otaknya penuh oleh pikirannya tentang sang Ibu.

Akhirnya acara kelulusan Myungeun selesai. Ia segera berlari ke Rumah sakit. Begitu terburu-buru menuju ruang inap Ibunya kemudian masuk ke kamar berukuran sedang itu. Menemukan sang Ibu tengah tertidur dengan wajah pucat.

Perlahan, Myungeun berjalan menghampiri Ibunya. Menggenggam tangan sang Ibu yang terasa sedingin es di genggaman Myungeun. Detik berikutnya, Ia mendapati Ibunya terbangun dan melihat kearah Myungeun, “Bagaimana acara kelulusanmu, nak?” tanya Ibu Myungeun begitu lirih.

“Seru. Aku menikmatinya,” dusta Myungeun. Ia mendekap tangan Ibunya dan satu air mata lolos dari obsidian Myungeun. Menyembunyikan isak yang keluar dengan susah payah. Kemudian, sang Ibu mengusap-usap kepala anaknya sayang, “Ibu senang kau sudah lulus, Myungeun,”. Myungeun menatap Ibunya diikuti satu anggukan kepala.

Hanya satu. Hanya satu yang Myungeun inginkan untuk hadiah kelulusannya,

“Semoga cepat sembuh, Bu. Aku mencintaimu.”

.kkeut

 

Halo! Author kkyuzizi disini! Maaf kalo genre angst nya kurang nge-feel. Jujur, aku kurang ‘pandai’ nulis fanfic dengan genre angst, sad, hurt dan semacamnya xD Kritik dan saran tetap diterima kok. So, leave your comment, okay?

With love,

kkyuzizi

Advertisements

6 thoughts on “[Graduation Party] Get Well Soon

  1. HAAAA ibu😭😭 myungeun, aku paham bgt rasanya jd kamuu. gabisa menikmati keseruan di sekitar kalo pikiran cuma tertuju pada ibu yg lagi sakit😭

    meski, jujur, aku agak menyayangkan fokus cerita ini bukan ke graduation party-nya. tapi gapapa, aku tetep suka! semangat terus nulisnyaa^^

    Like

  2. Aku serasa diremek-remek baca kalimat terakhir. Dia awal emang belum keliatan konflik yang aku pengen tangkep/entah otakku yang lemot atau akunya ga fokus/ agak nyes-nyes krenyes asem pait gimana gitu^^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s