[Drabble-Mix] Lovelyz with BF

Standard

IMG_0804

Sedikit kisah tentang member Loveyz bersama Sang Kekasih.

bangsvt’s proudly present

Lovelyz with BF

Starring : Lovelyz member; BTS’s Seokjin Kim, Yoongi Min, Hoseok Jung, Namjoon Kim, Taehyung Kim, and Jungkook Jeon; Seventeen’s Seungcheol Choi and Jisoo Hong

PG13

Slice of Life, Romance, Fluff, a little bit Comedy

Drabble-Mix

Enjoy!

#1

Yoongi adalah tipe tsundere yang bisa bikin Jiae seneng dan kesal di waktu yang sama. Misalnya,

“Yoongi, ayam itu kelihatan enak sekali. Ugh, aku jadi lapar.” Jiae menatap Sang Kekasih dengan wajah memelasnya, berharap kekasihnya itu mengalihkan diri dari game ponselnya. Tapi nihil, yang Jiae dapatkan hanya gumaman jawaban yang tidak jelas. Hal itu membuat Jiae mendengus kesal dan menggerutu kecil. Gadis itu kembali dibuat kesal saat Yoongi dengan tiba-tiba pergi keluar.

Dan beberapa saat kemudian,

BRAK

Yoongi membelikan Jiae ayam yang ia inginkan.

#2

Yang paling Jiyeon suka dari Jisoo adalah suaranya yang merdu mengalahkan petikan gitarnya. Setiap malam, Jisoo selalu mengirimkan Jiyeon voice note berisikan suaranya menyanyikan lagu-lagu yang bisa menghantarkan Jiyeon ke dalam tidur nyenyaknya.

#3

Myungeun sering sekali melemparkan sebuah pertanyaan dengan opsi berbeda yang membuat Seokjin bingung bukan kepalang.

“Lebih suka aku atau makanan?” masalahnya, kedua hal itu adalah hal yang paling Seokjin sukai. Tetapi itu dulu. Sekarang, setelah sedikit berguru dengan Seungcheol, Seokjin tahu apa yang harus ia jawab.

“Aku  lebih suka makanan, tapi jika kamu tanya aku lebih cinta yang mana, aku akan memilih kamu.”

#4

Banyak yang bertanya pada Jisoo, “bagaimana bisa kau betah berpacaran dengan orang seperti Hoseok yang tidak punya malu?” hal itu sosok membuat Jisoo terkekeh.

“Hei, hei, asal kalian tahu aku dan Jisoo itu saling melengkapi. Dia pendiam dan aku ceria. Kan sepasang kekasih itu harus saling melengkapi.” satu rangkulan di pundak membuat pipi Jisoo memerah. Hoseok menjawabnya dengan penuh percaya diri sembari mencium pipi Sang Kekasih dengan gemas.

#5

Jika Sujeong dalam keadaan yang tidak baik, Taehyung akan selalu berada di sana untuk menghiburnya dengan hal-hal aneh yang tidak biasa. Sujeong  akan sedikit kesal jika Taehyung melakukan hal seperti itu, tapi rasa kesalnya akan terkalahkan dengan rasa bahagianya.

#6

Di luar memang Namjoon terlihat sangat sangar. Bahkan tanpa berbicara pun banyak preman yang tidak ingin mencari masalah dengannya. Namun, jika laki-laki itu sudah bertemu dengan Soojung, sifat sangar Namjoon berubah 180 derajat menjadi lelaki yang manja dan seperti anak kecil.

#7

Jungkook itu terlihat nampak sempurna. Tampan? Sekali. Berbakat? Sangat. Sayang, otaknya tidak terlalu pandai. Oleh sebab itu, ia membutuhkan kekasihnya untuk mengajari setiap hari. Siapa lagi kalau bukan juara kelas, Jung Yein. Pacaran mereka itu, kalau tidak di rumah Yein pasti di perpustakaan. Terkadang Jungkook bingung sendiri dengan pacaran mereka itu, tapi tak apalah, asal Yein senang dirinya juga ikut senang.

#8

Menurut Mijoo, Seungcheol adalah laki-laki yang bisa membuat semua wanita meleleh hanya dengan perilakunya. Cemburu memang, tapi Mijoo yakin hati Seungcheol hanya untuk dia.

“Nah, sudah sampai.” Kedua kaki Mijoo kini sudah bertapak di depan pagar rumahnya.

Gomawo,”

“Cium dulu.” Seungcheol menahan tangan Mijoo yang hendak melangkah masuk ke rumahnya. Yang diminta hanya bisa menggelengkan kepala. Baru saja gadis itu ingin mencium pipi Sang Kekasih, Seungcheol sudah lebih dulu menoleh, menghadap Mijoo hingga mereka berciuman di bibir dan sukses membuat Mijoo merona.

Kkeut

Dududu, kembali lagi bersama saya dengan FF gaje ini.

Ga tahu kepikiran apa tiba-tiba bikin ginian. Bikinnya rada ga pake niat jadi hasilnya agak jelek, dan juga ini bikinnya cepet2 banget kayak orang dikjear deadline.

Jangan lupa comment and like biar Author semangat.

Regards,

bangsvt

 

 

Advertisements

12 thoughts on “[Drabble-Mix] Lovelyz with BF

  1. Kim Soo In

    Baru baca yang bagiannya yoonae udah langsung pencet fav dulu..
    Ulu uluuuu,, kok sweet gitu sih,, apalagi yang bagiannya mijoo sama s.coups..
    Uiduunnn,,cheesy” gituhhh
    Walahh,,ketauan banget kalau gue orang jawa 😂😂

    Like

  2. ANi

    Favorit bagian Jisoo, Jiyeon, sama Jiae /ini trio Ji semua/ manis-manisnya gimana gitu. Yang lain juga manis, cuma aku suka yang mereka. Bagian Jisoo ga kuat banget, karakter Hoseoknya itu kaya asli /emang aslinya dia ga bisa diem/. Pokoknya aku suka aja^^

    Like

  3. azeleza

    YHAAAAAAAAAA TOLONG AKU SQUEALING MENJERIT-JERIT TIDAK JELAS SENDIRI BACA INI :”D

    Yg bagian Myungeun Seokjin sih kocak XD berguru sama Seungcheol duh…bisaan banget Seungcheol ngajarinnya :”D Anw, aku suka bgt sama penjelasan buat si Jungkook XD gak terlalu pandai WQ WQ WQ WQ belajar yg bener dek fokus kalo lagi diajarin dedek Yein :”D Trus, Seungcheol minta digaruk-garuk bgt sih ini, udh ngajarin gombal eh trnyata dia gombal jg :’]

    SUKA ❤

    Like

  4. Dey

    Taugasi pas mz yoongi lagi main game ponsel, akutu mikirnya game tahu bulat :”’) maaf mz yoongi kunistakan

    Tapi ini cubanget fix utututu
    Aku sukak aku sukak
    Semangat untuk authornya’-‘)9

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s