Posted in Crime, Friendship, LFI FREELANCE, Mystery, PG-15, Romance, Sad, Three Shots

[Freelance] Paper Heart (Prolog)

paper-heart

Paper Heart-Prologue

Cover by Aikwan_Daegi @ Story Poster Zone

Author: ANi

Main Cast: Seo Jisoo [Lovelyz] | Kim Namjoon [BTS]

Genre: Romance, Sad, Mystery, Friendship, Crime

Rating: PG-15

Length: Threeshoot

Teaser

||Prolog||

‘J’

Ketika semuanya tampak sama, kendati itu berbeda di mataku. Dimulai hari itu aku merasakan bagaimana rasanya berada dalam jajaran sama dengan ‘Orang-Orang Yang Paling Menyedihkan Di Dunia Ini’ karena kebahagiaan tak lagi bersikap sama denganku.

Dan dari saat itu, aku merasakan bagaimana rasanya kehilangan seperti yang orang-orang di sekitarku rasakan. Rasanya seperti sebuah Bom Nuklir yang menyerang. BOOM! semuanya hancur dan keadaan berubah tanpa bisa dikembalikan seperti semula.

Pun aku menganggap diriku begitu.

Ya seperti ada sebuah bisikan, ‘Hei, kau tak pantas mendapat kebahagiaan’ begitu. Itu seperti sebuah sayatan yang tajam dengan kedalaman luka yang cukup membuatku meringis berkali-kali, kebahagiaan datang saat aku mulai kehilangan dan itu malah membuatku sakit.

Aku tidak tau itu hanya halusinasi semata atau pikiranku berkata begitu, semua kebahagiaan yang kumiliki lenyap begitu saja seperti debu yang tertiup badai. Entah hilangnya kemana, karena yang kurasakan berbeda.

Tidak ada rasa manis yang sama. Hanya ada rasa pahit yang terus berlanjut dengan satu tingkat bertambah setiap hari.

||One By One|

‘N’

Dulu, aku tidak menengenal yang namanya kegelapan. Hanya setiap lampu dimatikan, aku tau itu gelap. Tapi kegelapan yang kumaksud disini adalah sebuah ruang yang tak tau akan membawaku ke arah mana, tanpa satu cahaya yang kumiliki.

Dan aku merasa saat bulan purnama tak nampak di langit, aku bisa merasakan itu walau hanya sekelebat saja.

Gelap.

Dan aku merasakan apa itu gelap. Kalian tau, seperti terserat di hutan tanpa penerangan, dengan penuh pohon, harum basah, gemericik air, dan langkah kaki yang sempat kudengar ketika menginjak dedaunan atau apalah itu.

Aku juga tau apa itu kegelapan. Semenjak aku berada di ruang lingkup kegelapan.

Tapi aku masih bisa merasakan apa itu hiruk pikuk kota, gemerlapnya di bawah langit Seoul, bisingnya kota. Lagi, semua kemewahan yang kumiliki di lindungan atap Seoul ini membuatku hidup tanpa secuil gairah. Namun setelah aku masuk dalam ruang lingkup kegelapan, aku sadar bahwa aku menikmati dunia baruku ini.

Dunia yang penuh keterkejutan. Bahkan aku tidak tau, entah di 10 meter atau 5 senti pun akan ada sesuatu yang menghadang atau menghatam tubuhku. Tapi aku tak peduli.

Dan saat aku pertama kali masuk ke dalam dunia baruku, aku menikmatinya. Berusaha untuk tidak melepaskan itu semua.

||Insane….Prolog: One By One||

Apakah semuanya akan berubah seiring dengan waktu yang terus berputar, bahkan hingga bisa kembali mengecap apa itu bahagia? Atau bahkan hingga semuanya menemukan satu titik terang untuk jalan pulang kendati terasa nyaman?

||To Be Continue||

 

Author:

Halo Lovelinus!^^ Senang membaca fanfiksi atau membuat fanfiksi dengan karakter Lovelyz? Blog ini merupakan blog yang berisi fanfiksi-fanfiksi dengan karakter utama Lovelyz ^_^

2 thoughts on “[Freelance] Paper Heart (Prolog)

  1. waaah… aku ngga bisa ngomong. ini… detail sekali😍 seakan kita ikut “dengerin” kata batinnya jisoo&namjoon. oh iya, awalnya aku agak bingung; ini dari pov siapa. sampai aku liat sub-judulnya dan, oh, oke. hehe /apasih night apa/

    em, kemudian… aku nemu bbrp typo:
    👉 Aku tidak “tau” itu, typo ini juga ada di bbrp kalimat selanjutnya
    👉 Dulu, aku tidak “menengenal”
    👉 Kalian tau, seperti “terserat” ini harusnya “tersesat” bukan?

    itu aja, serius. selebihnya, aku angkat jempol👍 aku juga penasaran apa hubungan jisoo-namjoon disini. meski baru prolog, dark-nya udah mulai berasa. good job!

    uh nifa aku seneng deh liat post darimu. aku pgn komen2 di lapakmu kayak kamu komen2 di lapakku ehehe. semangat terus nulisnya dan kutunggu selalu kelanjutannya!😆😆

    Like

  2. Maafkan aku kak untuk typonya, aku males banget soalnya buat ngecek ulang. Mungkin aku bakal sering cek lagi di chap berikutnya, jujur aja aku ngerjain prolog tuh kalo ga salah sehabis ngerjain chap satu /aneh banget/ jadi agak males gitu/eh…

    Aku tuh sebenernya agak stress mikirin plot dark nya mereka /tunjuk namjoon/ soalnya Jisoo harus di nistikan sama aku, ehe. Termasuk Namjoon. Aku ga tega menistakan Jisoo soalnya.

    Makasih kak udah mampir ke lapak aku dan untuk komenan di prolog kisah NamJi/? ini. Aku terhura eh terharu maksudnya.

    Semangat nulis juga kak night dan tunggu chap 1 nya ya^^

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

