[Special Edition – Love is…] Shopping Together With You

Standard

1

Love is…Shopping Together With You

Author: azeleza

Length : 7 ficlets in one

“Temani aku belanja, ya.”

.

.

.

— An UFO —

Semenit yang lalu Sujeong yakin bahwa Taehyung masih berada di sampingnya. Namun sekarang, sejauh apa pun Sujeong memandang, Taehyung sudah lenyap dari pandangan. Menyerah, Sujeong memutuskan untuk masuk ke fitting room terdekat. Ia siap memilih dua dari enam piyama yang sudah berhasil menarik perhatiannya.

Sujeong langsung dapat menentukan setelah beberapa menit mempertimbangkan. Ia bukan perempuan yang suka lama-lama berbelanja. Apalagi hanya untuk piyama yang terpaksa Sujeong beli agar Ibunya berhenti berceramah, “Eomma tidak ingin melihat kau dan tubuh dua puluh empat tahunmu itu tidur dengan menggunakan piyama bercorak buah-buahan, apalagi Hello Kitty.”

Sujeong pun menyibak tirai fitting room, lantas dirinya hanya bisa berteriak, “SUNBAE!” ketika Taehyung berada tepat di hadapannya. “Kau mengagetkanku,” lanjutnya sambil mencoba menenangkan talu dalam dada.

Hei, Sujeong tidak perlu menjelaskan bagaimana tampannya Kim Taehyung dengan rambut ke belakang yang menampakkan dahi lebarnya karena snapback laki-laki itu dipasang terbalik, kan?

“Aku mencarimu, Sujeongie. Ini, cobain,” ujar Taehyung, mengangkat satu tas belanja penuh dengan pakaian. Enggan berlama-lama menunggu jawaban, Taehyung langsung mengambil semua pakaian yang sedang Sujeong pegang. Lalu menyodorkan tas belanja yang ia bawa.

“Tu-tunggu, ini kan-”

“Mereka punya banyak jenis di pojok sana. Ada yang kelinci, katak, bayi singa. Oh, yang bebek lebih lucu. Kupluknya pelatuk.” Taehyung memutar tubuh Sujeong, mendorong perempuan itu masuk kembali ke dalam fitting room.

Sunbae, Eomma menyuruhku beli piyama yang…kau tahu, elegan,” papar Sujeong, membayangkan ceramahan Eomma yang menjadi-jadi jika ia membawa pulang piyama berbentuk hewan.

“Kenapa begitu?”

“Ya, tidak kenapa-kenapa, Sunbae.

Oh. Sujeong paling tidak menyukai situasi ini. Taehyung yang membulatkan mata dengan tatapan bertanya-tanya itu merupakan kelemahan bagi hatinya.

Taehyung menggeleng, masih ingin mendebat, “Kapan kau akan memanggilku ‘Oppa’?”

Na-ah. Sujeong paling paling paling tidak menyukai situasi yang ini. Taehyung yang memintanya berhenti menggunakan kata ‘Sunbae’ selalu sukses membuat darah Sujeong mendidih sampai rasanya akan menguap lewat pori-pori. Belum lagi jika-

“Aku mau kau pakai piyama kelinci. Lagipula Sujeongie, yang akan tidur denganmu kan, aku.”

.

1

.

.

.

— An Act —

Yein keluar dari fitting room, menunjuk kasir dengan gerakan kepala guna memberi sinyal pada Jungkook bahwa ia sudah selesai memilih baju dan akan langsung membayar. Penasaran, Jungkook toh tidak menyangka bahwa ia dibangunkan pagi buta hanya untuk mengantar perempuan itu ke toko langganannya di Seogyodong. Hanya mengantar. Tidak ada adegan ‘Oppa, apa aku cantik dengan baju ini?’ nih, serius?

“Beli apa saja?” tanya Jungkook dari belakang bahu Yein.

“Beberapa oversized shirts dan-”

“Boy London lagi?”

“Iya, koleksi Spring-Summer tahun ini baru rilis.”

“Maniak.”

Dengan mata menyipit, Yein memiringkan kepala guna melihat kepala Jungkook yang beristirahat di bahunya, “Kau bisa bilang itu pada dirimu sendiri, Timberland Boy. Lagipula aku tetap harus meninggalkan beberapa potong di rumah. Tidak ada yang tahu kapan kita akan putus lagi sehingga aku harus keluar dari apartemenmu. Apalagi kalau aku terpaksa meninggalkan semua pakaianku di sana karena aku terlalu malas melihat mukamu.”

Masih mengantuk, Jungkook sama sekali tidak menganggap lelucon Yein lucu dan patut diladeni. Oh, jangan mulai menghujat, tolong. Mereka hanya baru putus empat kali, kok. Dan maksud ‘putus’ di sini adalah “ayo berhenti melihat satu sama lain untuk sementara”. Seberapa lama sebuah sementara? Well, Jungkook dan Yein tidak pernah berpikir sampai sana. Toh mereka sama-sama tahu bahwa mereka akan kembali menggenggam tangan satu sama lain setelah sebuah ciuman singkat dan “Sudah selesai berpura-pura tidak menyukaiku?”

Sekarang Jungkook masih belum bosan membenamkan kepala pada lekungan leher kekasihnya, “Ya, makanya, kau bisa pakai punyaku. Dan beli yang lain.”

“Tidak mau.”

“Ya sudah. Aku yang pilih,” ucap Jungkook yang lantas tidak didengarkan Yein karena perempuan itu sudah sibuk mengambil dompet dari tote bagnya.

Jungkook toh tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke kasir. Ia meletakkan baju pilihannya tanpa mempedulikan tatapan ingin menghujat dari Jung Yein.

“Kau serius mau aku pakai itu?” delik Yein dengan nada tinggi. Jungkook hanya mengangguk, mengeluarkan dompet dari saku celana.

“Perlu aku ingatkan kalau kita pernah hampir putus sekali karena aku jadi model majalah laki-laki dewasa?” Tidak ada tanggapan.

“Perlu aku ingatkan juga kalau itu saat musim dingin jadi aku sama sekali tidak menunjukkan bahkan seinci kulitku kecuali bagian wajah?”

Yein semakin kesal karena Jungkook sekarang sudah memberikan kartu kreditnya kepada penjaga kasir –yang sedang berusaha menahan tawa. “Dan sekarang kau membelikanku sebuah cross dress berbahan satin yang punggung dan perutnya kelihatan?”

Akhirnya Yein mendapatkan perhatian Jungkook, “Ini untuk konsumsi pribadi.”

Dahi Yein mengerut, ia sudah terlampau terbiasa dengan ucapan Jungkook yang selalu ambigu. “Aku tidak mau pakai,” ucapnya lalu melipat tangan di depan dada.

Berhasil mengabaikan Yein lagi, Jungkook tetap mengambil crossdress keluaran Mosca warna biru muda itu dan tersenyum berterima kasih pada penjaga kasir. “Ayo pulang. Tidak ada yang tahu kapan kau berubah pikiran.”

“Tidak ak-”

“Dan tidak ada yang tahu kapan aku akan memasangkan baju ini ke tubuhmu dengan paksa, Jung Yein. Perlu aku ingatkan kalau aku sudah ahli melepas bajumu?”

.

2

.

.

.

— A Fragment of Memories —

Sedikit Seokjin tahu pada awalnya bahwa Soojung suka belanja. Ternyata, perempuan itu bisa menghabiskan waktu tiga jam untuk memilih pakaian. Bukan pertama kali ini memiliki pacar seorang perempuan yang gila belanja, Seokjin toh bisa maklum. Tetapi, kenyataan bahwa Soojung bahkan tidak bisa memutuskan akan membeli kaus bergambar Neo atau yang bergambar Frodo benar-benar membuat Seokjin mulai hilang akal. Terlebih ketika tiga jam itu hanya Soojung habiskan untuk membeli baju-baju baru penghuni St. Lavender.

“Ugh, Soojung-ah, kenapa tidak beli dua-duanya?” tanya Seokjin gemas. Laki-laki itu meniup poninya yang sudah basah oleh keringat.

Kasihanilah matahari siang ini yang kesepian tanpa ditemani awan. Dan kasihanilah Seokjin karena ia tidak kuat dengan panasnya cuaca Myeongdong yang mencapai 35 derajat Celsius. Iya, Soojung lebih suka belanja di pasar raya, berpanas ria kendati mereka bisa saja berbelanja dengan nyaman di UNIQLO yang terletak beberapa blok di depan. Perempuan itu menolak membeli di mall karena lebih mengutamakan kuantitas dibandingkan kualitas. Toh, menurut Soojung, kualitas di pasar tidak kalah. Tidak perlu mengejar brand, yang penting bagus dan bisa dipakai setidaknya satu tahun ke depan.

“Aku lupa.”

“Lupa apa lagi?” Seokjin mulai geram, asal kalian tahu. Awalnya ia sangat senang ketika Soojung memintanya menemani perempuan itu berbelanja. Bukan maksud menjadi pacar yang menilai penampilan, tapi sudah saatnya Soojung menambah variasi isi lemarinya untuk menemani kumpulan kaus oblong, jeans, dan kemeja kotak-kotak yang sudah ada.

“Lupa yang suka Neo itu Yeol atau Gyumin. Yang suka Frodo itu Gyumin? Atau Yeol?” Soojung berbalik untuk merentangkan kaus yang sedang ia pegang ke atas, menunjukkannya pada Seokjin meskipun menutupi wajahnya sendiri. Well, Soojung memang sependek itu.

“Yeol itu ukurannya S. Gyumin M. Aku tidak bisa beli yang ukurannya sama. Gyumin itu yang kata kamu mirip Baekho.”

Baru pertama kali memiliki pacar yang tidak pernah menganggu keberlangsungan hidup tabungannya, Seokjin kadang bingung juga bagaimana harus memperlakukan Soojung. Padahal Seokjin ingin sekali membeli semua stok yang ada di toko ini dan menyuruh anak-anak St. Lavender memilih sendiri pakaian yang mereka mau. Ya, tapi itu sama saja dengan meminta putus dari Lee Soojung yang sama sekali tidak suka dengan konsep ‘laki-laki harus memberikan ini-itu untuk kekasihnya’.

“Yeol yang paling pintar, kan? Aku ingat, aku ingat,” tanggap Seokjin dengan nada singkat. Semakin kesal karena Soojung mengabaikan kode ‘Soojung ayo pulang aku kepanasan’ yang sudah sejak tadi Seokjin layangkan.

“Iya, Yeol akan ikut summer camp untuk mempersiapkan diri di lomba Matematika tingkat nasional minggu depan. Aku rasa aku perlu membelinya beberapa baju tambahan, ya tidak sih?”

Seokjin hanya manggut-manggut setuju. Sedangkan Soojung masih tidak sadar dengan suasana hati Seokjin. Lantas Soojung menurunkan tangan untuk melekatkan baju itu pada tubuhnya -seakan sedang menduga apakah baju itu cocok untuk ia kenakan. “Lucu,” kata Soojung, mendongkak lalu tersenyum malu pada Seokjin, “Ya?”

Soojung tertawa kecil ketika memandangi kaus putih 5000 Won bergambar Apeach itu. Yang lantas membuat Seokjin menyerah telak pada aegyo Soojung yang tidak perempuan Lee itu sadari telah ia keluarkan untuk meluluhkan amarah Seokjin.

“Iya,” Seokjin akhirnya membalas senyum Soojung, mengeluarkan sapu tangan dari dalam saku guna menyapu dahi Soojung yang sudah dibasahi keringat. “Kamu. Lucu banget,” ucap Seokjin lalu menangkup wajah Soojung yang bulat semerah tomat.

Baru pertama kali ini benar-benar menyukai seorang perempuan, Kim Seokjin harus menjaga Lee Soojung sebaik-baiknya, kan?

.

6

.

.

.

— A Ship —

Ingatkan Jimin bahwa ia telah membersihkan kacamata Saint Laurennya untuk kelima kali saat Jiyeon keluar dari fitting room dengan pipi menggembung. Dengan agak susah payah perempuan itu menunjukkan empat baju berbeda kepadanya dengan bergantian. Jiyeon pun tak lupa memberikan nama ABCD kepada masing-masing di antaranya.

“A, B, C, atau yang D?” tanya Jiyeon, yang tentu saja masih Jimin ingat sebagai pertanyaan ketiga dalam kurun waktu empat puluh lima menit belakangan. Dengan ABCD yang sama pula.

“A.”

“Tadi kau pilih yang C.”

“Kau paling suka yang A, sejak tadi,” papar Jimin, dengan perlahan di tiap kata.

“Tapi C juga bagus, kok.”

Demi Tuhan! Jimin nyaris saya mematahkan kacamatanya jadi empat bagian! Dan Jimin tidak perlu diingatkan pula bahwa Kim Jiyeon sudah mengambil satu hari waktu libur Jimin –yang akhir-akhir ini langka karena boyband pertama Silver Bullet Entertaiment sedang siap-siap debut– hanya untuk menemani perempuan itu kebingungan memilih sebuah dress semi formal selama nyaris tiga jam. Dua jam untuk melihat semua rak pakaian yang ada di lima toko berbeda, lalu kembali ke toko yang pertama kali mereka datangi. Sekarang sudah empat puluh lima menit untuk menentukan dress mana yang akan perempuan itu beli di toko pertama –yang Jimin sama sekali tidak peduli namanya apa.

Singkat kata, pupus sudah rencana Jimin untuk melakukan siklus penting saat liburan; tidur sambil memeluk Jiyeon – makan kimchijeon buatan Jiyeon – movie marathon sambil manja-manja dengan Jiyeon – lalu kembali tidur sambil memeluk Jiyeon.

“Beli dua-duanya,” kata Jimin setelah menggelengkan kepala.

“Jangan. Itu boros namanya. Lagipula A dan C hanya beda sedikit. Ini, yang C ada manik-maniknya. Kalau akan beli dua, mm, mungkin aku beli yang B juga? Atau yang D saja? Aku tidak punya yang warna ungu,” kata Jiyeon yang terdengar seperti monolog bagi Jimin.

“Ayolah, Kim Jiyeon, kita sudah hampir tiga jam di mall ini. Yang mana pun sama saja, kan?” sela Jimin kesal. Ia mengantuk dan lelah. Kombinasi yang tidak baik jika harus meladeni sifat Jiyeon yang plin plan dalam urusan pakaian.

Namun ketika Jimin melihat Jiyeon hanya diam dengan dahi mengerut, ia langsung tahu bahwa Jiyeon tidak akan membiarkannya masuk ke kamar perempuan itu untuk waktu yang sebentar. Yang berarti, selamat tinggal liburan yang penuh kemesraan.

“Tidak sama, tahu.”

Ingatkan Jimin bahwa Kim Jiyeon adalah pribadi yang keras kepala.

Sama seperti dirinya.

“Oke, terserah,” balas Jimin tidak mau kalah. Lalu istrinya itu kembali masuk ke dalam fitting room tanpa berkata-kata. Meninggalkan Jimin sendirian dan hanya bisa menghembuskan napas kuat-kuat.

Tadi Jimin sudah membersihkan kacamata untuk berapa kali? Oh, lima. Satu kali untuk setiap kali Jiyeon masuk ke dalam fitting room. Ketika Jimin siap membersihkan kacamata untuk yang keenam –tindakan ini ia lakukan karena Jimin tidak suka terlihat mati kutu di tempat umum, ok?-, Jiyeon sudah keburu keluar lagi dan melewati tempat duduknya.

Perempuan itu berjalan menuju kasir, membayar, lalu menatap Jimin sambil menggigit ujung bibir. “Ayo pulang,” katanya setelah selesai dan menghampiri Jimin.

Tentu saja Jimin senang, tapi perasaan tidak enak juga memenuhi benak. “Hei,” ucap Jimin, hendak menggenggam tangan Jiyeon, namun perempuan itu malah langsung memindahkan tangannya ke belakang tubuh.

Positif. Perang dingin dimulai.

Jiyeon berjalan duluan ke luar, disusul Jimin yang menyesali kegagalannya dalam bersabar sambil menggaruk-garuk kepala. Selama perjalan mereka ke tempat parkir, Jimin sudah berusaha menginisiasi percakapan. Menawari Jiyeon beli minuman, gulali, donat kentang, atau gelembung sabun –yang ini tentu saja bukan untuk dikonsumsi. Jawaban Jiyeon sesuai dugaan, “Tidak haus”, “Tenggorokanku sakit”, gelengan kepala, “Ga”.

Positif. Jimin menyerah. Terserah kali ini Jiyeon mau apa. Jimin sedang malas.

“Maafkan aku.”

Whoa, Jimin tidak salah dengar, kan?

Ia spontan berhenti untuk menyadari Jiyeon tak lagi berjalan sejak tadi, membuat perempuan itu tertinggal beberapa langkah di belakangnya. Jiyeon menunduk, menonton jemarinya yang bergerak-gerak di sandal coklat favoritnya. Dan favorit Jimin juga kalau ada yang tanya. Ia yang membeli itu untuk Jiyeon saat mereka honeymoon di Hawai. Ehe.

Kembali ke Jiyeon yang sudah mau menatap Jimin, “Aku lupa kalau kau baru sampai rumah pukul tiga tadi.”

“Hmm,” gumam Jimin singkat. Masih kesal? Ya, engga, lah. Bahkan jika Jiyeon akhirnya tidak minta maaf, Jimin toh pasti yang akan merayu perempuan itu agar kembali tersenyum kepadanya. Iya, iya, Jimin selemah itu. Tiga tahun bukan waktu yang sebentar bagi keduanya untuk sampai ke titik ini. Ketika status suami istri mereka benar-benar memiliki arti. Jadi, Jimin akan melakukan apa pun yang pantas untuk memperjuangkan hubungan mereka. Mengajak Jiyeon ke mall lagi besoknya kalau perlu -tidak sekarang, please, Jimin ngantuk.

“Maaf,” ucap Jiyeon lagi, mendekati Jimin yang sudah gagal menahan senyuman.

“Kau cantik pakai apa saja,” ucap Jimin kemudian. Yang membuatnya mendapat hadiah senyuman dari Jiyeon dan sedikit tinju pelan di dada.

Jimin mengambil tas belanja Jiyeon dari belakang tubuh perempuan itu ketika ia baru ingat akan sesuatu. “Peluk, boleh? Aku belum dapat satu hari ini.”

Ooh, pantas saja Jimin uring-uringan sejak tadi…

.

7

.

.

.

–A Stepping Stone —

Hanya ada dua kegiatan yang benar-benar disukai Yoongi sampai laki-laki itu bisa melakukannya selama 12 jam lebih tanpa jenda; membuat lagu, dan tidur. Sedangkan menemani Jiae berbelanja pakaian merupakan hal langka setelah perempuan itu mahir membuatnya sendiri. Yang berarti, Yoongi berhasil terhindar dari kegiatan menunggu berjam-jam di toko pakaian seperti yang dialami Jimin minggu lalu. (Mereka sesekali membahas kehidupan rumah tangga masing-masing, omong-omong. Kalian tidak benar-benar berpikir bahwa mereka menghabiskan waktu nyaris 18 jam sehari di studio hanya untuk membahas lirik lagu atau nama untuk boyband mereka yang sedang dalam masa persiapan debut, kan?)

Nasi sudah menjadi bubur. Ungkapan yang cocok untuk Yoongi yang kemarin pamer pada Jimin bahwa ia tidak mungkin mengalami hal serupa. Tersenyum, ia kena karma. Yoongi mengalami yang lebih parah dari sekedar dua jam mengelilingi mall, memasuki lima toko di dalamnya, dan berkali-kali ditanyai tanggapan atas empat gaun yang itu-itu saja selama lebih dari empat puluh lima menit.

Yoo Jiae lebih sadis. Perempuan itu akan memasuki salah satu toko lalu mengecek satu per satu jenis stok yang ada untuk mengomentarinya. Dengan detail. Dimulai dari modelnya, paduan warna, cocok atau tidak dengan musim ini atau dengan tren masa kini, bahan yang digunakan, bahkan kesesuaian harga dengan target pasar toko. Untuk beberapa pakaian yang menurut Jiae keren, perempuan itu akan meneliti sampai kualitas jahitan, kancing, dan pernak-pernik yang ada.

Mau tahu ada berapa toko pakaian di mall ini? Lima belas. (a/n: mati kamu, Mas Yoon, wq)

“Sudah lima menit. Lanjut!”

“Yoongi duduk saja, sana,” balas Jiae dengan tatapan melekat pada outer tak berlengan yang sudah menarik perhatiannya selama lebih dari lima menit.

Masih cukup sabar dan pintar untuk menolak tawaran Jiae, Yoongi memutuskan tetap mengikuti perempuan itu. Setiap lima menit sekali mengingatkannya untuk berpindah ke pakaian yang lain. Duduk diam di bangku tunggu sama saja dengan membiarkan Yoo Jiae menghabiskan Sabtu –yang seharusnya indah dengan berguling di atas kasur dan bermain bersama Choeun- ini seharian di dalam mall.

“Aku suka ini. Tapi di sini hanya ada ukuran L,” ucap Jiae sambil memindai sekitar, mencari kehadiran pelayan toko untuk ditanyai. Ia lalu berjalan ke arah seorang perempuan berseragam sambil membawa outer  incarannya, meninggalkan Yoongi, dan kembali tak lama kemudian. “Tinggal yang L,” katanya pelan.

Jiae berjalan keluar dari toko H&M, masuk ke toko yang lain, tidak ada sepuluh menit melihat-lihat lalu keluar lagi. Jiae 100% telah kehilangan semangat berbelanja karena gagal mendapatkan pakaian yang ia ingingkan. Yang berarti, tidak lama lagi Min Yoongi akan terlepas dari neraka kecil ini.

Masih menari-nari dalam hati, Yoongi lupa untuk tetap memasang perisai di hatinya. Kalian tahu, penampakan Yoo Jiae yang lesu dan bibir cemberut maju-maju itu membuat Yoongi tidak tega.

“H&M bukan cuma di sini saja, kan?”

“Hm-mm.”

Min Yoongi, masih ada kesempatan sebelum nasi berubah jadi bubur. Kuatkan hatimu.

“Kau bisa tidak tidur selama seminggu kalau belum mendapatkan benda itu.” Mendengus kuat-kuat, Yoongi akhirnya memutuskan, “Kita cari outer yang tadi di H&M cabang lain. Siapa tahu masih ada ukurannya.”

“Serius? Aku pikir kau mau tid-”

Yoongi menarik pergelangan tangan Jiae, mengaitkan jemari mereka sebelum berjalan, “Aku juga terkejut mendengar diriku sendiri berbicara seperti tadi.” Yoongi berhenti untuk menatap wajah Jiae yang kini sudah mulai cerah, “Buruan, sebelum sore. Choeun bisa menangis kalau terlalu lama ditinggal dengan neneknya.”

.

5

.

.

.

— A Book of Sacrifice —

Mendecih, Jisoo gagal menaikkan risleting belakang baju terusan hitam yang sedang ia coba. Jisoo membuka pintu fitting room, mengambil sedikit sela agar ia dapat melirik ke luar. Lumayan beruntung, Namjoon sedang melihat-lihat pakaian tidak jauh di hadapannya.

“Namjoon! Psst.” Laki-laki itu menoleh. “Sini!”

“Kenapa? Kalau sudah selesai cepat keluar, aku mau lihat,” kata Namjoon mendekat.

Jisoo menyembulkan kepalanya lebih jauh ke luar, melirik lingkukan sekitar bagian kiri dan kanan. “Aman.”

“Apa yang-”

“Pasangkan risletingnya,” pinta Jisoo setelah ia berbalik dan menempelkan tubuh ke pintu. Yakin sela yang ada cukup memberikan akses pada Namjoon untuk membantunya.

“-ada di pikiranmu sekarang ketika memperlihatkan punggung telanjangmu kepadaku, Seo Jisoo?” tanya Namjoon, mendecih, pandangan terkunci pada lantai.

Memutar bola mata, Jisoo sudah tahu bahwa Kim Namjoon tidak mungkin dimasukkan ke golongan laki-laki suci. Namjoon mengkonsumsi video dewasa pertama kali di bangku kelas dua sekolah dasar, bahkan. “Menggodamu. Berharap kau sadar, lalu menculikku dari pertemuan yang dirancang Appa sebelum aku sah jadi istri dari anak teman kantornya.”

Hening dulu. “Pasangkan risletingnya, tolong,” pinta Jisoo. Ia sudah terlampau naksir dengan gaun hitam ini, berlengan pendek dan sangat simpel -yang merupakan alasan kenapa Jisoo menyukainya. Ukuran yang tertera di label gaun juga masih cocok untuk tubuhnya. Jadi, satu hal yang tersisa sebelum membawa gaun keluaran Zara tersebut ke kasir dan membayar dengan kartu kredit Ayahnya adalah menyaksikan seberapa cantik dan sempurna dirinya setelah mengenakannya.

“Sudah.”

Jisoo lantas menyesuaikan bagian bahu gaun, merapikannya lagi sebelum akhirnya berjalan mendekati kaca. Beberapa kali putaran dan kibasan rambut, Jisoo yakin ia begitu cantik. “Aku sangat-”

“Menawan.”

Pantulan cahaya pada kaca ruangan cukup pantas menggantikan percikan bunga api yang tidak pernah absen pada anime khusus perempuan remaja ketika adegan romantis muncul di layar. Untungnya, Jisoo sudah cukup dewasa -paham bahwa perutnya yang keram mendadak bukanlah karena benar-benar ada kupu-kupu di dalamnya. Jatuh tidak pernah sakit, ingat? Begitu juga jatuh cinta.

“A-apa? Jangan memujiku, Kim Namjoon, kau tahu aku masih menyukaimu. Jangan membuatku berharap,” ucap Jisoo pelan, namun ketika itu pula ia sadar Namjoon sudah tidak ada di depan fitting room.

Mendecih lagi, Jisoo menghentakkan kaki ke luar. Namun langsung berhenti saat Namjoon menyapa dengan sepasang ankle boots hitam di tangannya.

“Sepatu ini cocok untukmu.”

Jisoo masih mengaggumi keseluruhan sepatu itu ketika Namjoon berjongkok di hadapannya. Lalu melepaskan sneakers yang ia pakai. Kaki kiri Jisoo tidak sempat menyentuh lantai toko yang dingin karena Namjoon langsung membawa kakinya masuk ke lubang angkle boots. Begitu juga dengan kakinya yang kanan.

“Ap-apa…yang kau lakukan, sih?” tanya Jisoo terbata-bata. Bohong kalau Jisoo bilang ia tidak senang. Dan bohong kalau Jisoo bilang ia baik-baik saja dengan rencana perjodohan Ayahnya.

“Sesuai dugaanku. Sepatunya cocok denganmu, sederhana, dan beringas. Tapi yang penting, apa kau bisa berlari menggunakan sepatu itu?” Ada lengsung pipi Namjoon masuk ke penglihatannya sesaat sebelum Jisoo ingin mengumpat habis-habisan kepada laki-laki itu. “Kita punya satu pertemuan makan malam untuk dikacaukan, kan?”

.

3

.

.

.

—  A Book of Sacrifice —

Ketika tirai fitting room dibuka oleh pelayan butik, senyum sumringah milik Jung Hoseok adalah hal pertama yang membuat Lee Mijoo merasa paling cantik di dunia. “Whoaa, aku tidak tahu harus bilang apa.”

Mijoo melangkah keluar dengan perlahan, ia sudah mengenakan high heels setinggi 12 cm yang membuat berjalan rasannya begitu mengerikan. Ia bisa jatuh kapan saja dan bertingkah memalukan di depan Hoseok ketika ia sedang terlihat begitu menawan sama sekali bukan kejadian yang terdengar menyenangkan.

Berusaha menahan senyum sumringah, Mijoo toh akhirnya gagal untuk tidak memamerkan diri, “Cantik banget ya?” tanyannya di sela tawa.

Hoseok mengernyit, Lee Mijoo –atau perempuan, pada umumnya- memang membingungkan. Padahal masih segar di otak Hoseok bagaimana Mijoo merasa gelisah ketika memilih gaun pesta untuk ia kenakan ke pernikahan Ibunya. Pernikahan yang kedua, tentu saja. Dengan seorang laki-laki bujang yang lebih muda enam tahun dibandingkan Ibunya. Mijoo bilang ia ingin terlihat mengagumkan sehingga keluarga calon Ayah tirinya itu tidak memandang Ibunya dengan sebelah mata.

Cukup dengan itu, Hoseok berpolah terkejut, “Sepertinya lebih baik gaun yang sebelum ini.”

“Hah? Kenapa? Kau bilang yang putih gading tadi terlalu heboh di bagian bahu? Membuatku terlihat seperti algojo jaman Medieval berbadan lebar.” selidik Mijoo mulai bingung, ia menaikkan sedikit rok luar dari gaunnya pun menggoyangkannya -menunjukkan bagian dalam gaun yang lebih pendek dan ketat.

“Perutmu, Mijoo-ya. Kau naik 2 kilo, kalau tidak salah? Dan 2 kilo itu numpuk semua di perutmu.” Hoseok tertawa, “Bunci~t,” ucapnya dengan nada panjang dan mata melebar jenaka.

YA! Ini karena tadi kita habis makan siang! Timpuk sepatu nih!” teriak Mijoo, bersiap melepaskan heelsnya ketika keseimbangannya hilang.

Ia siap jatuh ke lantai ketika Hoseok menangkap tubuhnya, membawa keduanya mendarat aman di sofa. Selamat. Kecuali kepala Hoseok yang membentur ujung sofa kayu dengan sedikit lebih kencang hingga membuat laki-laki itu meringis kesakitan.

Mijoo spontan mengusap-usap kepala Hoseok, “Maaf, maaf, maaf.” Tangan Hoseok pun mengusap kepala, membuat tangan mereka bersinggungan. Mijoo lantas terdiam, baru sadar bahwa ia berada di atas Hoseok dengan lengan laki-laki itu masih melingkari punggungnya yang terbuka.

Jika Jisoo dan Namjoon ada di sini, mereka akan bilang “Heol, kita sedang tidak hidup di dalam manga shoujo, kan?”

“A-apa?” tanya Mijoo setelah keduanya hanya tenggelam dalam tatapan mata tanpa suara.

“Kau hanya perlu lebih banyak kepercayaan diri, Lee Mijoo,” ucap Hoseok. Dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana Mijoo paling tidak tahan dengan suara rendah Hoseok ketika laki-laki itu sedang sungguh-sungguh.

Mijoo mencoba bangun tanpa memberi tanggapan, yang malah membuat Hoseok mengeratkan lengan laki-laki itu pada tubuhnya. Sebuah senyuman lebar pada pipi Hoseok yang menggempal sukses menghalangi Mijoo untuk memberi perlawanan. Ia membeku? Atau malah terbakar? Mijoo tidak terlalu tertarik untuk mengetahui jawabannya. Detak jantung Hoseok yang dapat ia rasakan lewat tangannya yang menempel pada dada laki-laki itu lebih menarik perhatian. Seirama dengan miliknya. Selalu berhasil membuat Mijoo nyaman.

“Oiya, kau juga perlu turun 2 kilo dalam tiga hari kalau kau masih mau pakai gaun yang ini,” ujar Hoseok setengah berteriak, dekat telinga Mijoo. Lalu memiringkan tubuh perempuan itu agar ia dapat bangkit dan berlari dari sofa. “Buncit!”

Mijoo butuh waktu lima detik untuk kembali ke dunia nyata dan berteriak,“Ya! Belum pernah ditampar hak 12 cm, ya? Jung Hoseok!”

.

4

.

.

.

–Love is…Shopping Together with You–

–ini apa? —

  • Sesuai namanya. Ini edisi spesial :”D
  • Iya, iya, ini semua berlatar ketika mereka sudah bahagia/selangkah-beberapa langkah menuju kebahagiaan.
  • Maafkan tetiba ngasihnya ginian bukannya penjelasan. Maafkan gak ada Myungeun juga T^T..

— tentang Love is…Shopping Together with You, or more like, azel spazzing mode on —

  • Taejeong: Tae tipikal yang bakal keliling toko nyariin baju yang aneh-aneh buat Sujeong. Di sini mereka soon-to-be wife and husband huhu senang /lalu ditanyain kok bisa…/ /lalu kabur sambil menangis T_T/ ANW, SUJEONG CANTIK BANGET AKHIR-AKHIR INI KAKAK PUSING DEK! (ugh, dan Taehyung pake snapback itu tidak sehat. buat hati aku. bye. :’).)
  • Jungin: Suka-suka Kookie deh. Anw, TERPUJILAH BOY LONDON KARENA HIPHOPELYZ SEMPAT TERWUJUD! Timberland itu nama sepatu yang sering banget Jungkook pake tahun lalu (ato masih ya sekarang…). Baju yang dibeli Kookie itu baju yang dipake Jiae di majalah Cosmopolitan. Iya iya mereka mau tinggal bareng. Belum belum, belum nikah. /azel edisi belum berhenti menistakan maknae-deul/ /sungkem mohon maaf lahir batin/
  • Babyjin: DUH, LOVELYZ FOR TULLIP KOREA ITU UNYUK BANGET. Babysoul aku gemash! Neo, Frodo, Apeach itu karakter KakaoTalk. Oh, mas Seokjin tipe-tipe cowo yang bawel gak suka, tp tetep nemenin jg. Ugh, hatiku~
  • Keimin: Anw, Kei di sini tidak lebay loh. Becos ini terjadi di kehidupan nyata…dan pelakunya aku WQWQWQWQ. TAPI BELANJANYA SAMA TEMEN-TEMEN. CEWE. BUKAN SAMA JIMIN! /azel lanjut menangis/ Mana sempet-sempetnya receh gitu ih minta peluknya. Mana fotonya gak sehat banget lagi itu. asdfghjkl
  • Yoonji: KANGEN BANGET AKU SAMA MEREKA. Mas Yoon jg tipe2 yg gak suka tu diajak belanja, tp akhirnya ya nemenin jg. Tsundere kamu mas. Huh.
  • Namsoo: NAINI, AKU MAU NYANG KEK NAMJOON SATU BUAT NEMENIN BELANJA. YANG IKUT NYARIIN TRUS BARANG PILIHANNYA BAGUS. HUA. Jisoo bener-bener sih, bahaya sekali mbaknya di sini wq. Yasuda pokoknya sama Namjoon nanti dibantuin supaya Jisoo gak ditunangin kok. /lagian Jisoo masih ae demen ma Namjoon >.>/
  • Mihope: NA KALO NYANG INI DITEMENIN SIH IYA, TAPI SAMBIL NYINDIR GITU KAN YA KESAL.
  • POKOKNYA YHA BEGITU. /dilempar/

— curhatan azel —

  • Ini tuh…udah selesai dari Selasa :’D tapi ya aku sok-sokan gitu mau ngebuat moodboard yg lg kekinian, trus malah jd fail. Belajar photoshop jg, fail. /menangis/
  • TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG BACA, SUKA, SETIA MEMBERI KOMEN DI SERIAL LOVE IS… DAN DI SEMUA TULISAN AKU. KRITIK, SARAN, CURHATAN SELALU DITERIMA DI KOLOM KOMENTAR ;D
  • TERAKHIR, LOVE IS…HARUS KELAR TAHUN INI. /bilang gini biar ditagih/ /biar inget/ /biar gak mager buatnya :”)/
  • TERAKHIR LAGI, TERIMA KASIH SELALU ❤

 

Advertisements

40 thoughts on “[Special Edition – Love is…] Shopping Together With You

  1. Kak Azel pls ya, aku tuh udh mencoba mengabaikan dunia perff-an untuk sementara waktu, dan tahu-tahu kamu… KAMU BAWAIN YANG BEGINIAN? AQ GA QUADDDD >.<

    Oke aku udh lama engga spam di kolom komentar, apalgi kolom komentarnya Kak Azel yaa (ah, kmu sih). Betewe itu yakin belajar photoshopnya fail? -,,- itu bagus malah kak, kayak ada khas-khas tumblr ato we heart it nya gitu lohhh. Kan ungu unyu metalikkk gituhhh, aduhai dapet pict nya bagus-bagus lagi, aku ga tao mau bilang apa lagi soal postet ketjeh dan sekseh itu ~

    Terus ya, aku pertama baca yang Sujoeng ma Tae agak-agak engga konek, ya iya engga konek soalnya rada-rada bingung ginih, “ini si Tae ngapain nemenin belanja? Belanja baju tidur lagi?” dan setelah scroll lebih bawah, akhirnya menyadari dan mengetahui jikalau MEREKA MAU NIKAH, YA KAN GAIS?! DUDUDU~ /mau malam pertama lagi/bhaks/mampos lo/

    Lalu itu, si maknae yang jadi perpaduan paling absurd yah, yg mana bukannya polos-polos gitu, tapi malah lebih ke ‘hot’ (tolong tanda kutipnya ><!) Ya udh lah, anak zaman sekarang memang gituuu wkwkwkwk. Terus yg bikin ngakak itu si Kukiii (omegot) ini udh jago nyanyi, jago ngedance, bisa rapper (dikit-dikit), sekarang juga udh jago ngelepasin bajunya dedeq Yein ya? Aku terpesona padamu bang. 😚Nanti ditambahin ya , jago bikin hati aku dugun dugunn 💪

    Yg ketiga oke, aku mah oke oke aja, gimana gitu ya punya pacar kek Seokjin yang lebih hangat dari mentari siang hari, (plus hangatnya roti sobek dia)(njirr njirr). Lain kali kuajak ke tanah abang mau ya Jin?😍;Supaya kita bisa berpanas-panas ria di sana(?)

    Oh yeah Jimin Yeah, jika mbak Jiyeon engga bisa menemanimu mengisi hari-hari liburmu, aku rela kok jadi pengisi kekosongan ranjangmu (wht?!) abia gitu ya, daripada ke mall aku lebih milih tidur-tiduran bareng Jimin aja T T. Ah, suami orang memang lebih menggoda (bulan puasa tan, astagfirullah).

    Yang satu ini aku no comment.(bohong banget, ini aja lagi ngetik monitor).
    Yah susahnya jadi mbak Jiae, keliling lima belas (?!) toko pakaian dan naksir satu outer, eh tau-tau ukurannya engga pas. Untung ya, untung punya suami kek mas Yoongi, yang pura-pura engga peduli tapi diam-diam menyayangi. Warbazar, dimana-mana yg udh punya anak memang lebih…… (silahkan diisi sendiri wahai para wanita).

    Namjoon ya, memang gitu ya—BAY DE WAI AKU NGAKAK YANG BAGIAN ‘ENGGA SUCI’ ITU LOHH WQWQWQWQ. Gilak! Kelas 2 sd udh mainnya ‘pilem blue’ (itu kutipnya lagi). Tolong kak azel, Namjoon nya sangat dikondisikan, bikin aku klepek-klepek. Campuran antara mesum-manis itu loh, aduh perpaduan yang indah sekali. Kalo jadi Jisoonya, aku pilih kawin lari sama Namjoon aja 😂

    Terakhir yaa, akhirnya HOSEOK DAN MIJOO ITU APAAN?! BUNCIT? INI MASALAH WANITA SEKALI.WQ! Kak Azel keterlaluan ya, mata Hoseok dibikin cermat amat, sekasat mama lemon(?). Itu kalo jadi Mijoo, yang pertama dirasain pasti malu, yang kedua terluka, yang ketiga dugun dugun. JANGAN-JANGAN ITU BUKAN BUBCIT SEMBARANGAN?! JANGAN-JANGAN ITU PERTANDA SESUATU?! ah, sudahlah~

    Oke fixs, akhirnya aku selesai comment(wahahah) walo pun tanpa nona Myungeun di sini, engga papa, aku ikhlas lahir batin, lagian mau dekat lebaran juga, mungkin kak Azel lagi khilaf /plak! Dah ah, itu aja, nanti malah dijadiin ficlet nih komen wkwkwk.

    See you next fict kak azelll~

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo Mishin Intan~ :3 Wai, lagi sibuk RL kah? Semangat RLnya huhuhu. MAAFIN KAN YAK AKU MAH HANYA SHIPPER GARIS KERAS MEREKA YANG SUKA DELULUH HUHU

      Wkwkwk welcome back di kolom komentar :3 ENGGA KOK ITU GAK PAKE PHOTOSHOP T_T. WQ IYA AKU MAKAN DUA HARI SENDIRI NYARI DAN MILIH-MILIH FOTO WKWKWK TAPI SENENG SIH YANG DILIATIN TJAKEP TJAKEP JG SOALNYA :’)

      Wkwkwk iyaaa, itu disuruh mamaknya sujeong buat nyiapin piyama yg caem gitu lhoo buat uhukmalempertamauhuk /menampar diri sendiri/ YA AMPUN TUH KAN EMANG AKU TERLALU MENISTAKAN MAKNAE INI MAAFIN SAYA AYAH IBU JUNGIN MAAFKAAAN. NAH LOH EMANG SEOKJIN PUNYA ABS YHA? /mencari di gugel, eaaaaak/ Ya awla tanah abang huhuhu rame banget pasti skrng udah mau lebaran /loh/ WADUH KAMU RATED WQWQWQ BAHAYA NIH MISSHIN :”D /istigfar istigfar/ wkwkwk. Yang udah punya anak…LEBIH MENGGODA? DUH MISSHIN BENERAN BAHAYAK :”D IYA PARAH KAN, KALO GAK SALAH ITU FACT DEH, NAMJOON PERNAH BILANG GITU DI TV. ENTAH 2 SD ATO 4 SD…YA AMPUN :”D mesum-manis…duh…haduh…pusing kakak juga huhuhu. ENGGA KOK ITU BENERAN BUNCIT ABIS MAKAN. HADOH INI ANAK BAHAYA BENER :”D Hoseok emng gitu, suka tetiba lucuk tetiba cakep kan kesal T_T

      ANW, KOMEN KAMU 500AN WORDS, BENERAN BISA JADI FICLET HUHUHU MAKASIH MISHIN WAKTUNYA BUAT BACA DAN KOMEN SEHEBOH ITUH HUHUHU.
      See you juga mishin intan :3 Semangat RLnya~ met temu lagiih ❤

      Liked by 1 person

  2. ANi

    Aku kira ini Love is…nya Taejong. Ternyata ada edisi spesialnya juga, kaya makanan /malah ngomongin makanan*plak/

    Kak, aku menemukan typo. Cuman satu tapi dan aku ga tau itu dimana karena lupa. Kalo ga salah ‘saya’ itu harusnya ‘saja’, bener gak?
    Iya dan typonya cuma satu, setelah itu ga ada masalah kok.

    Favorit yang Jisoo-Namjoon, mereka tetep beringas tapi masih manis ya. Dan aku mau tanya, cerita JungIn itu mereka udah tinggal satu atap tapi belum nikah? Terus kalimat terakhir mereka bikin aku syok berat kak, aku stress setelah itu /halah/. Dan ini ga ada Myung Eun T.T /udah gitu nangis 3 hari 3 malem/

    KAKZEL KENAPA GA SATUKAN NAMJOON-JISOO AJA GITU? MEREKA DIMATAKU KIYOWO, BIARIN LAH MIJOO-HOSEOK JADI PASANGAN PALING ANEH, aku gereget soalnya. Jiwa shipper garis keras aku kumat lagi kak /sungkem dulu/. Aku nyadar kok ini komen panjang banget, padahal uneg-uneg ku belum kelar /plak/ /udah gitu dipentung pake sapu/

    Ya tapi segitu dulu aja kali, nanti di lanjut /ngek/. Love is.. Juga harus selesai tahun ini /maksudnya apa coba ini nifa?/ supaya aku bisa liat resolusi versi kakzel yang belum pernah nongol /digaruk kakzel/

    Sekali lagi maaf/sungkem/ karena komenan ini panjang yang udah nyaingin ff drabble menuju ficlet dan gerbong kereta api /heh udah nifa/. Semangat terus kak^^

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Waduh, ini kamu nulisnya pas masih puasa ya? :”D WQ LAPER WQ

      WHAA, AKU KURANG NGEH. NANTI AKU COBA BACA LAGI YANG MANA YHAA. MAKASIH KAMU KOREKSINYA ANI KOREKSINYA :*

      Wha, aku juga /LOH/ Jisoonya bahaya, eh Namjoonya malah sweet gitu nyariin sepatu, masangin, UGH, MATENG HATI AKU TU /sabar sabar t_t/ JUNGIN IYA UDAH SATU ATAP HAHAHAHAHA /menampar diri sendiri, masih kecil mereka tuuuu!/ IYA, duh myungeun kakak suka myungeun kok huhuh. NAMJOON JISOO DUH…MAUNYA JUGA GITUK. TAPI MEREKA EMNG MASIH AMBIGU. SAMA KEK HOSEOK -.- SINI AKU PENTUNG PAKE SEPATU /ga/ wkwkwk gpp aku seneng banget ih bacanya :”D
      I
      YHA, MAUNYA JG GITU. BIAR TAHUN DEPAN SERIES CINTA TERBARU WQWQWQ /delulu ini tidak pernah habis tolong :”)/ YHAA MAKASIH LOH UDAH DIINGETIN SINI GARUK :”D

      Makasih ANI/NIFA wkwkwk, senang baca yang kek gerbong~ Semangat terus juga kamuu. AKU NUNGGU PAPER HEARTS LOH. MAAPIN CUMA NINGGALIN LIKE BELUM ADA YANG MAU AKU KOMEN SOALNYA. DUH NAMSOO!! LUVS NAMSOO. LUVS KAMU ❤

      Like

  3. HALOOO KAK ZELL… salam kenal kak aku nadia dari garis01 /hehe masih muda ya aku/
    Maafkan daku baru komen setelah sekian lama jadi silent reader kak hehe /ditimpuk kakzel
    Wahh dan akhir nya setelah sekian lama menunggu akhirnyaa kakzel muncul jugaa yeayy *taburbunga / oke abaikan/ muncul langsung bawa banglyz family lagii complete dahh walaupun gada jin unnie nadia tetep suka kok /itung itung angpao buat banglyz shipper kak wkwk yaga?
    Pertama kali baca nadia udah mau teriak WAH AKHIRNYA TAEJEONG MUNCUL JUGAA kangen beut dah sama couple inii disini taejeong unyu unyu gimana gituu hehe udah mau nikah lagii wkwk
    Terus ada jeongin duo maknae imuttt yg selalu dinistakan ya kak aduhh8 gakuat aku liat jeongin kak GAKUATT mana kookie udah berani buka bukaan lagi entar dimarahin loh kookie
    Sebenernya nadia lebih suka 2jin sih kak tapi okelahh babyjin juga bolehh hehe
    WAHH ADA KEIMINN sumpah nadia rindu sangat sama couple ini couple favorit dahh
    YA AMPUN MAS SUGAA diem diem kau menghanyutkan yaa perhatian gitu sama mba jiae pokoknya no comment dahh sama couple satu ini sudah terlalu manis kakk
    WAHH JISOO NAMJOON AKHIRNYA BERSATU YEAYY suka banget dahh sama ceritanya disini mesum mesum manis gitu kakk wkwk PLIS KAK DI 94 BANGLYZ BUAT MEREKA BERSATU YAA BIARLAH HOSEOK DENGAN MIJOO AKU SETUJU KOK hoseok mijoo kan samasama dorky yaa cocok lahh /entar bukan nya mesra mesraan yg ada malan bacot bacotan wkwk/
    Sekian dulu kak komenanku udah panjang banget bangetttt dahh hehe dibaca sampe bawah ya kak komennyaa wkwk
    SEMANGAT TERUS KAKZEL Love is nya dilanjut jangan lama lama ya kak entar nadia tagihin terus kok tenanggg
    OHYA MOHON MAAF LAHIR BATIN YA KAK bentar lagi kan lebaran hehe nadia akan selalu menunggu ff keren kakzel kok nungguin banglyz momen jugaa sihh hehe

    Liked by 1 person

    • azeleza

      HALOOO NADIA. AKU 95L NIH UDAH GAK DAPET THR :”D /eaaak curhat aja teros/

      Whaaa, iyaaa gapapa :”D Makasih akhirnya udah mau ninggalin jejak /bow/ Aku muncul kok minggu laluuu huhuhu jangan kangen gitu cukup aku aja yg kangen oppa /gaa/ Hihihi iyaa, semuanya gitu duh angpao huhu boleh deh daripada dimintaiin duit beneran x’D

      Taejeong: IYA NAD, TETIBA MEREKA UDAH MAU NIKAH AJA, WKWKWK PARAH BANGET YA AKU WKWKWK /menampar diri sendiri/ Jungin: NAH, MARAHIN AJA NAD MARAHIN. KOOKIE TIDAK BAIK UNTUK KAUM WANITA. HUH. /menghujat kookie dalam 1001 bahasa/ Babyjin: aku asal banglyz jg boleh /LOH DASAR KAMU GARIS KERAS/ Keimin: MEREKA SAMA-SAMA KECIL GITU AKU GEMASH ❤ Yoonae: Yoongi minta dibawa pulang emang huhu :”D Namsoo: EAK BOLEH DEH MEREKA BERSATU DULU DI SINI /ea iseng deh/ TAPI ITU MEREKA BELUM JADIAN YHA. EH KAMU 01L MESUM MESUM MANIS APAAAA :”D /mulai menyesal karena ngebuat mereka terlalu binal dan liberal T_T/ Mihope: Mijoo sayang Hoseok kok :’D

      HUHU AKU BACAK SAMPE BAWAH KOK SENENG BANGET BACA KEHEBOHAN KAMU TUH :”D Waaah, nambah lg yg bakal nagih huhuhu amunisi komentar kamu tuh :*

      MOHON MAAF LAHIR BATIN JUGA NADIA~ SEMOGA DAPET THR YANG BANYAK YHA~ UGH MAKASIH UDAH MAU NUNGGU TULISAN2KU :”D. NAH AKU PUN SETIA MENUNGGU KALO YG ITU KYAAA ❤ ❤

      Makasih sekali lagi Nadia udah bacaaa dan nyempetin waktu buat komen 😀

      Like

  4. Alvianit96

    LOVE IS …as always,lovely banget

    thanks kak azel uda disuguhi ini dipenghujung puasa/meski sedikit menodai otak aku pas bagian Maknae-deul hihih/apa sih

    aku gak ahli review,tapi beneran aku miss banget ama KeiMin kak,aku penasran ama pertanyaan2 yang kak azel janjikan / apa iya?

    oke enough dari Alvianit96…btw aku follow twitt ka azel lhoo

    Semangat nulisnya kak..SUGOHASEUMNIDA ☆BOW☆ 😉 😉 😉

    Liked by 1 person

    • azeleza

      HALO ALVI :3
      HUHU MAKASIH UDAH MAMPIR ❤

      MAAFIN MAAFIN, SEBENERNYA TUH MAU DIPUBLISH ABIS BUKA TADI, TAPI AKU KHILAF /menampar diri sendiri/ JUNGIN EMANG /menampar diri lagi bisa2nya anak kecil itu dibuat beraliran liberal gitu huuuuu/

      Hoo, maksudnya pertanyaan yang aku janjiin? huhu maaf aku pun gak ngeh maksud pertanyaan kamu :”D /menampar diri lagi karena lola/

      WHAA, AKUN KAMU YANG MANA? MENTION AKU DOONG :3

      HUHU MAKASIH ALVI SEMANGATNYA. MAKASIH UDAH MAU MAMPIR KOMEN ❤ KAMU JUGA SEMANGAT~ SEMOGA MASIH DAPET THR /eaaaak

      Like

      • Alvianit96

        Hey ka azel aku udh mention ka azel lhoo @ulphaalphiea,wkwk\nama aku mah banyak ka 😀

        tu lho ka pertanyaan,kan terakhir di “a war?” mereka mau ngajuin satu pertanyaan sehari,nah aku penasaran apa aja pertanyaan tiap harinya / aku mah apa klo ngmong gak mahamin

        semangat terus lah ka,bikin novel aja skalian.wkkww

        Liked by 1 person

      • azeleza

        Wkwkwk iyaa udah follow2an kita :3

        OH IYAAA, tungguu yaaa heuheu seneng bgt kamu msh inget ditel yg itu XD

        Huhuhu makasih semangatnya alvi :”) hua buat novel msh jauh bgt kayaknya tp doain aja yha hehehe MAKASIH BANYAK ❤

        Like

  5. Fira02

    Hai kak Azel….salam kenal aku fira lahir tahun 2001 yang tengah bersiap siap menghadapi jadwal kelas 9 yang penuh dengan kata “UJIAN” dan teman temannya…T T malah curhat maafkan saya yang selama ini menjadi silent reader mohon maaf sebesar-besarnya tidak bermaksud menjadi silent reader hanya kemarin kemarin baca ff-nya itu lewat smartphone yang menurutku susah untuk komentar mohon maaf sebesar-besarnya dan hari ini bisa komentar karena bacanya menggunakan laptop sehingga mudah untuk komentar…

    setelah kak Azel ngeluarin A Fragment of Memories kemarin niatnya mau menghilang dulu dari dunia per ff-an dan menunggu kak Azel ngeluarin ff yang lain… tapi entah kenapa hari ini rasanya itu pingin baca ff melulu…. DAN TERNYATA JJANG…. Kak Azel ngeluarin FF baru yang penuh dengan “GULA-GULA” dan membuat saya teriak dan senyum senyum sendiri ..

    An UFO : lope lope couple ku ini imut banget imut?? dibeliin piyama yang coraknya lucu lucu bawa kabur yang beliin. aaaa ditunggu FF Taejeong lainnya ya kak…

    An – Act … putus empat kali balik lagi balik lagi…. pakek kepalanya Bang Jungkook nempel nempel di bahunya Yein unnie lagi….aaaaaaaa bikin baper….kata kata terakhirnya ck..ck..ck mesum banget ya si Jungkook…

    A Fragment of Memories : ini couple hatinya baik banget ya…belanja buat beliin anak panti..bener beliin anak panti kan kenapa Soojung unnie mesti meninggal di akhir huwa…T T

    A Ship : wah wah kayaknya Jimin mesti bener bener sabar sama Kei unnie kalo lagi belanja…

    Stepping Stone : Kapan pulangnya couple ini kalo masih nyari baju di toko laiinnya kasian Choeun ditinggal belanja.

    A Book of Sacrifice : cieee…bang Namjoon abis bilang “menawan” langsung kabur…aaaaaaaaaa MiHope couple itu ngapain aku kira akan berkhir dengan kissue kissue ternyata HANYA HARAPANKU SAJA hehehehe

    >
    Udah itu aja komentarku itu aja segini banyaknya?? heheheh…Makaseh kak Azel buat FF yang cast nya selalu banglyz yang membuat hari hari ku penuh dengan gula gula /eaa gula gula… di kelas aku sebarin nih couple couple banglyz sama temenku sebangku dan responya itu “jadi jungkook dipasangin sama yang ini Aduh..udah udah jauhin dari aku… bikin sakit hati tapi mau gimana lagi si ceweknya cantik sihh mirip lagi” dan aku hana TERTAWA DENGAN PUAS MENDENGAR RESPONNYA

    SEMANGAT NULIS FF LAINNYA KAK AZEL AKU AKAN TERUS MENUNGGU FF YANG KAMU TULIS KARNA AKU FANS NYA KAK AZEL DAN SEORANG BANGLYZ SHIPPER YANG ALBUM FOTO DI HAPENYA BERISI COUPLE COUPLE BANGLYZ….SEMANGAT NULISNYA KAK AZEL FIGHTING!!!!

    DAN MAAF DENGAN KOMENAN YANG SEGINI BANYAKNYA…SAYA PAMIT Bye Bye….

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo, Fira 😀 Huwaaa, semangat kelas 9! Hayok siapin selama satu tahun ini :3
      Huwaaa iyaa gpp kok, makasih udah mau baca dari dulu dan sekarang nyempetin komen :3 Aku jg sering gitu iih, baca lewat hape, trus susah ngetik komennya kadang keganggu sama notif2 hape yg lain jg (line, twitter, dkk) eh trus lupaaaa buat komen T_T

      Huaaa emang kamu belum libur? Wkwkwk kalo lagi libur puas-puasin aja :3 Sebelum nanti diterjang ujian, to, kelas tambahan, pr, blablabla :”D HUAA IYA NIH ISINYA GULA SEMUA INI. MAKLUM AKU PENYUKA GULA-GULA EMANG HEUHEU

      An UFO : TAEHYUNG SUJEONG TUH UNYU BGT AKU GAK BISA BAYANGIN MEREKA GAK UNYU HUHU BINGUNG :”D Iyaaaa makasih udah mau nunggu Fira~ :3
      An Act: suka-suka mereka aja lah ingin menjalani hidup… /laaah/ tapi emng iya sih, Jungkook itu nempel2 mulu ke sini-sini :”D kakak jg bingung sama dia 
      A Fragment of Memories : YUP, betul kok babysoul beliin buat anak2 panti gitu~ dan bener lagi, babysoulnya meninggal nanti…pas mau..nikah…ugh…/menangis di bawah selimut/
      A Ship : Jimin sabar kok…biasanya XD
      Stepping Stone : NAIYA, AKU JG MIKIR GITU. INI KAPEL KAGAK INGET ANAK APA…tapi gpp lah ya mereka ngedate dulu seharian :”D /maafkan tante Choeun, maaf/
      A Book of Sacrifice : KYAAA, KAMU NGEH KALO NAMJOON EMANG SENGAJA KABOR? WQWQWQWQ NAMJOON SHY SHY SHY DIA XD. WADUU, FIRA GITU YAAAAA, ITU BAGIAN YANG BANYAK KISSU KISSUNYA BUAT KOOKIE SAMA YEIN AJA /LOOOOOOOH/
      HUHU iyaaa, banyak banget kamu komennya bikin aku senang sekali~ maafin jg baru dibales sekarang padahal bacanya udah dari kemaren T.T WAAH, BANYAK AGEN MUDA BANGLYS SHIPPER YHAA TERUSKAN FIRA, TERUSKAN! Wkwkwk XD Lucu banget sih wkwkwk XD Semoga ff gula-gulanya bisa ngebuat hari-hari kamu jd lebih berwarna ya, dan tambah semangat jg :*

      MAKASIH FIRA SEMANGATNYA! KAMU JUGA SEMANGAT! JANGAN LUPA KALO LIBUR, YA…LIBUR! JANGAN BELAJAR! /EAK AGAK SESAT GAK SIH INI XD/ WHA AKU JG ISI HAPENYA MANIPPAN BANGLYZ HUHU TOS DULUUK :”D

      Huhuhu makasih banget komen banyaknya ❤ DADAH FIRAA~ ❤

      Like

  6. Komenin satu-satu ah ceritanya~ (?)
    1) TaeJeong : itu kalimat terakhirnya Taehyung… -_- nyahaha…aku ngebayangin itu Sujeong mau tidur pake baju kayak di gambar? -,-
    2) JeongIn : Zel,para maknae kenapa jadi semakin horor … x’D
    3) BabyJin : T^T terakhirnya manis sekali,pas mas Jin ngelap keringet mbak Soojung (?) Duh kayaknya abis ini bakal ngeship mereka deh (Azel tanggung jawab) Aku ngeship KeiMin ama YoonJi juga gara2 abis baca FFmu x’D
    4) KeiMin : Chimchim,kalo belanja ama aku sekali liat selesai kok -,- *dilempar Jiyeon
    5) YoonJi : Jiae ngajak berantem yang punya toko pakaian…nyahahaha x’D
    6) NamSoo : mereka jadinya dijodohin ama ortu mereka masing-masing? 😮
    7) MiHope : Ngatain buncitnya,minta dilempar emang mas Hoseok x’D Betewe kalo boleh tanya itu foto Mijoo pas apa Zel?cantik~ T^T
    Myungeun…udah dek Myungeun biar belanja ama aku x’D *belanja makanan
    Semoga target nulisnya bisa terlaksana ya~ ^^ Aku akan selalu baca cerita buatanmu :3 *kalo komen mungkin tergantung sinyal internet mendukung atau tidak T^T
    Semangat Azel~ ^w^

    Liked by 1 person

    • azeleza

      ADA RAISA LAGI. HALOO ❤ Makasih udah mau baca dan nyempetin komen lagi Rais :3

      1.IYA! BENER BANGET. ITU TAEHYUNG YANG SURUH BELI XD Mas Taehyungnya jg nanti beli kok yg bentuknya bebek :”D Ato yg kelinci jg :3
      2.MAAFIN. GIMANA DONG. AKU JG BINGUNG. Mereka…penganut aliran liberal kayaknya, main ndlosor… /AZEL!!/
      3.Gemas gak si…kek Babysoul tuh gak meratiin diri bgt karena meratiin orang lain, jdnya mas Jin gregetan ends up dia yg sllu ngurusin Babysoul ugh Eomma Jin still in action XD. (AHA, KEIMIN DAN YOONJI SEMANIS GULA AKAN SELALU MENGHANTUIMUUH~)
      4.EAK, hush itu Jimin udh punya istri ituuuu :”D
      5.Jiae lagi nyari inspirasi kayaknya…siapa tau abis pulang ngecekin atu-atu dia jd dpt ilham ngebuat tren baju baru :’]
      6.Engga kok. Itu Jisoo lagi disuruh dateng ke acara blind date gitu. Biasa, di korea (at least di drama korea) kan sering tuh disuruh ketemuan gitu~
      7.NGESELIN SIH HOSEOK. BINGUGN SEBENERNYA MAU NGASIH SEMANGAT ATO MALAH NGEBUAT TAMBAH INSECURE UGH. Hoo, itu yg Gangee magazine apa? Lupa jg, pokoknya buat majalah jaman2 Jisoo blm join (ugh sedih)

      MAAFKAN KAKAK DEK MYUNGEUN, MAAF! NAIYA, MYUNGEUN PASTI LEBIH DEMEN BELI MAKANAN DI SEVEN ELEVEN YA GAK SIH :’D

      HUHU aamiin, makasih Raisa :3 Huhuhu makasih udah mau bacaaa, iyaa, gpp kok ^_^ Semoga cerita buatanku ini bisa nambah semangat jg sih hihihihi. Semangat jg Raisa di sana :3

      Like

  7. Kim Soo In

    gini kak..
    INI APA KAK??!! YA AMPUN,, AKU TERIAK – TERIAK BACANYAAA
    padahal sebelah rumah lagi pada tadarus quran,, bak orang idiot gue
    ya allah,, tau lah gue kan JeongIn hard shipper,, begitu
    nah gara” baca bagian taejeong nya lama,diperhatiin perkata,terus di paling akhir sweetnya minta ampun.. ya gue otomatis penasaran dong jeongin nya gimana,, ceritany gue baca cepet” nih tadi.. terus kayak hah? ini maksudnya apa? dia ngomong apa sih? gak paham tauk..dan tiba di akhir cerita,, “Perlu aku ingatkan kalau aku sudah ahli melepas bajumu?” what the actuall fuck jeon jungkook?! gue teriak histeris plisssssss
    duh sumpah kak zelll,, ff mu emang selalu topppp..
    kapan ya gue bisa bikin ff pendek tp semanis ini sampe bikin diabetes para readernya..
    haha,, oke segitu aja ya kak.. ini gue baru selesI baca sampe partnya jeongin,,, masih kurang buanyak tho? mana punya keimin sama yoonae nyaa,, ulu uluuu dd gak sabar baca..
    so sekian kak zelll,,,cus langsung read duluhhh
    bye byeeee

    Liked by 1 person

    • Kim Soo In

      edun kak yawlahhh,, yoonae ato yoonji itu lohhh..
      saalloh mas yoon,, makin cinta deh sama kamuuuu..
      ternyata mba jiae masih inget sama sang anak yang sedang menanti kehadirannya di rumah ya..
      biasanya nih kalau emak” udah belanja pasti udah lupa ama anak dan suami,,
      ini pengalaman gue keliling matahari (bukan matahari sang bintang loh) yang luasnya 5 kali lipat rumah gue hanya untuk nyari keberadan sang emak,, mana hpnya juga sok”an di silent pula..
      eh curhat haha,,

      itu kak kalau boleh jujur yang bagian keimin kurang membuat hati ini berdetak lebih cepat,, biasanya kan mereka tak terduga gitu yah.. haha

      anyway ditunggu kak kelanjutannya
      – an act
      – a stepping stone
      – a ship
      lah banyak yaaa? haha,, sante kak.. aku gak nuntut harus besok kok,,
      alon” asal kelakon

      SemangatzzZ 😀

      Liked by 1 person

      • azeleza

        Gini loh, Sooin…ini edisi spesial? /ditendang/
        HUHUHU HATI-HATI ABIS ITU DIRUKIYAH SAMA ORANG SEBELAH RUMAH :’)

        TaeJeong emgn gitu, sampe skrng mrk too sweet too be true sih /LOH BARU SATU CERITANYA YANG KELUAR PADAHAL/ dan JungIn akan begitu, too soon to be perv mereka /HEH, KAMU!!/
        wkwkwk itu ceritanya mrk lagi belanja lah ya pokoknya, kalo belanja sama Kookie nanti dibeliin yg macem2 jg…gitu…hem.. /melipir/

        huaaa makasih Sooin :’D ini manis tbh, aku gak bisa ngebuat yg angst kok jd skill buat ffnya gak setop itu jg :”D tapi makasih semangatnya huhu. AYO SOOIN NULIS AJAA!

        yoonae, yoonji bener jg aku kadang ganti2an manggil mereka yoonae ato yoonji wkwkwk. tapi itu yg inget anak si Yoongi sih XD tp setuju sama kamu…aku pun pernah ilang ato mamak aku yang ilang aku bingung pokoknya tiba2 udh sendirian aja :”D

        hahahaha besok2 aku kasih KeiMin yang sesuatu yha /LOH/ /trus gagal/ /melipir/ wkwkwk keimin kecil banget sih gemes /loh kok ini malah spazzing/

        AAAGH, MAKASIH SOOIN UDAH MAU NUNGGUIN. HUHUHU BENER JG ALON2 ASAL KELAKON NYAK XD. MAKASIH SEMANGATNYAA ❤

        KAMU JUGA SEMANGAT DI SANA :* LUVS ❤

        Liked by 1 person

  8. Halo kak azel~~ ini manis bnget seperti biasanya😍😍 selalu bikin senyum” sendiri😍😍 huaa pokoknya suka bnget deh.. sering” bikin kayak gini ya kak hehe😆😆

    Oke kita komentarin mulai dari
    TaeJeong: V cocweet bnget, romantis😍 lebih mau sujeong kelihatan lucu dengan piyama kelinci😆 mau dong kyak gitu juga😂😂
    JeongIn couple favorit aku: pas awal baca aku udh senyum” gaje bnget sama ceritanya😍 dan pas Yein ngambekkn gitu apalagi pas Jungkook bilang “kalau aku sudah ahli melepas bajumu?” kyaaaaa ni maknae tpi udh hot-hotan😆😆
    BabyJin: iya Babysoul akhir” ini aegyo bikin teriak😍😍 cowok idaman bnget si Jin oppa😚 sabar dan bakalan luluh klo pake jurus aegyo😍😍 dan suka karakter bebsoul yg gak boros hehe
    KeiMin: yaampun Jimin pengertian bnget, rela ngabisin waktu istirahat dan tidur meluk Jiyeon demi nemenin jiyeon belanja baju 3 jam😆😆 msuk tipe ideal juga nih hehe
    Dan disini karakter Kei kyak aslinya, imut” manja hehe
    YoonAe: Disini emng karakter Yoongi bnget dan Jiaenya juga😍😍 Yoongi orangnya gak tegaan, mau deh diperhatiin kyak gitu juga😂😂 beruntung sekali kamu mbak Jiae😍😍 YoonAe couple favorit kedua aku, mereka kli beneran dating pasti bakalan gemesin..
    NamSoo: Namjoon cowok tipe ideal bnget, udh mau nemenin belanja, milihan baramg yg bagus” dan mau yg terbaik buat Jisoo. Jisoo sama Namjoon aja pasti bakalan cocok bnget😍😍 dan difoto bajunya itu style jisoo bngt..
    MiHope: pasangan terlucu hehe, “Bunci~~t” yaampun klo aku jdi mijoo bakalan ditabok pake high heels 12cm beneran tuh hehe, btw mereka klo lgi diacara berdua bakalan absurd bnget keknya hehe..
    Aku pengen baca Myungeun juga sebenarnya, tpi gpp deh kak azel pasti bakalan update for Myungeun juga kan😊😊

    Disini aku ngebayangin 7 cowok” tipe ideal itu bakalan debut dan pas lgi kumpul bakalan cerita soal nemenin pacarnya belanja yg pasti ceritanya bermacam jenis dan ngakak parah😄😄😄

    ditunggu ff BangLyz selanjutnya kak
    #BangLyzShipper #JeongInShipper

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo juga Wennie :3 Selamat datang kembali di kolom komentar /eh?/ wkwkwk Makasih udah mau baca dan nyempetin komentar huhu panjang pula komennya :”D Wah, buat yg gula terus yha? wkwkwk

      TaeJeong: IYA, MAS TAE LEBIH SUKA YANG LUCUK. Huhu kiyot gitu Taejeong emang heuheu
      JeongIn: maafkan aku maknae couple ini dibuat gini ya huhu T.T mereka agak ‘liar’ emang /menampar diri sendiri/
      BabyJin: bebsoul manis bgt uh, mana suaranya pelan gitu ayu sekali aku gemas :”D yhaa jatohnya Jin kalah mulu sih nanti wkwkwk
      KeiMin:IYA, KEI UDAH MULAI IMUT MANJA2 XD
      YoonAe: beruntung sekali mereka…huhuhu. YOONAE KIYOT BANGET. Entahlah…aku pribadi..gak bisa ngeship Yoongi sama idol perempuan lain kecuali Jiae…(kalo bangtan yg lain bisa kok, serius walupun aku gak mau /EH)
      NamSoo: NAMJOON TUH BF MATERIAL SEKALI KESAL GAK SIH /ga ga sabar, duh kalem dikit ngapa!!/ he eh, mau jg dipilihin ini itu, trus dipilihinnya jg karena cowonya ngerasa itu emng style kita gitu iih kayak dia tau bgt kita /HEH, DASAR KAMU JOMBLO!/ hihi mba jisoo stylenya chic simple gitu sih suka bgt :”D
      MiHope: terabsurd :’D suka ngeselin sih hosok, udah cakep2 romantis2 gitu malah ngatain. Kan capek -.-“ kalo mrk di acara bareng..mungkin joget kkap bersama :”D

      MYUNGEUN PASTI AKAN ADA KOK. HUAAA INI ENTAH KENAPA AKU KEK MENGANAKTIRIKAN MYUNGEUN. HUHU AKU SAYANG MYUNG KOK

      Wah, mereka debut jadi apa? :”D Yang pasti di Love is… mereka berhubungan kok, cuma yang udah pasti kenal satu sama lain baru Namjoon-Hoseok /yaiyalah/, sama Jin-Jimin, Jimin-Yoongi :3 yang pasti Jimin Yoongi udah saling curcol kok :”D kebayang jg sih kalo Jimin sama Kookie lg ngomongin cewe masing2 pas lagi diambekin apalagi :””””””
      AAAGH, makasih udah mau nungguin Wennie :3 ❤

      Like

  9. Kak azel…. kak azel…

    INI SWEET BGT YAWLA ㅠㅠ

    Taejeong diawal itu nyess sekaleh. Mas tae minta diusel-usel deh. TAEHYUNG MAKE SNAPBACK KEBALIK ITU BIKIN MATI PARA FANGURL DEMI APA. Seriusan. Diawal kukira mereka masih waktu sekolah gitu, tapi begitu baca notesnya ternyata mereka udah jadi soon-to-be-wife and husband. Senang rasanya kopel ini berakhir bahagia. Ato emang bahagia semua?
    Kopel satu ini minta diapain sih? Kerjaannya berantem dimana-mana. MEREKA BELOM NIKAH UDAH BERANI TIGGAL BERDUA??!! Hayo kuki jangan diapa-apain loh mba yein. Belom sah/apaseh/ dan kalimat terakhirnya jungkook. Demi apa lu masih bawah umur kuk. Belom boleh yg mesh00m-mesh00m begitu.
    SISAIN AKU SATU PACAR KAYAK JIN! Demi apa jin keliatan sayang banget sama mba soul. Dan aku bisa ngebayangin mba soul yang imut abiezz. Ya ampun mereka ini benar-benar kopel tercute yg pernah kubaca di love is. Kutunggu banget cerita lanjutan mereka. (Dan mba myungeunㅠㅠ)
    Keimin. Si kei ini tipikal cewe yg rempong urusan baju-bajuan ya? DAN SISAIN AKU SATU PACAR KAYAK JIMIN! Dia ini tipikal cowo yg gak bisa marah sama cewe yg dia sayang meskipun udah dibuat kesel. Pacar idaman ㅠㅠ
    Tsundere satu ini minta bgt dikarungin deh. Sok-sokan gak peduli tapi kalo jiaenya cemberut juga diturutin kemauannya saking sayangnya. Dan ngakak dibagian 15 toko baju di mall itu. Jiae gak pegel apa ngelilingin segitu banyak? Mana diteliti satu-satu lagi. Kenapa gak bikin sendiri aja 😂
    Namsoo. Masih dipertanyakan apa hubungan kedua manusia ini. Sudah jadikah? Atau belum? Pengennya sih jadi, biar mijoo sm hoseok aja(otpkuh) NAMJOON BILANG AJA DEH SUKAK MA JISOO BIAR KELAR. Mereka ini kopel unik, perlu sekali dilestarikan(?)
    Mihope. Otp is sailing yo~ Jhope itu minta digeplak/? kepalanya pake apaan biar gak suka nge-troll? Mijoonya udah ngefly begitu malah dijatohin gitu aja. Dasar tidak mengerti hati wanita. Pas hoseok nangkep mijoo yg jatoh itu nyess sekaleh (2). Serius, otp dibuat begituan itu.. tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

    Huft/lap keringet/ ini pertama kalinya ku bikin komentar sepanjang ini. Berasa bikin drabble sendiri masa wkwkwk. Btw kak azel udh berhasil bikin aku baper untuk sekian kalinya. Kak azel harus tanggung jawab bikin aku pengen punya pacar model anak-anak bangtan.

    Lastly, kuharap series love is bisa kelar tahun ini. Akan kuteror kakak biar ngelanjutin series ini hahaha/ketawa jahat/ engga-engga bercanda kok hehe. Gak usah dianggap serius.

    Semangat terus kak! Maafkan dirikuh yg komen ga jelas ini, tapi ini semata menunjukan seberapa besar aku mencintai tulisan kakak.

    Sampai jumpa di-series selanjutnya!

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Ungu…Ungu…Halo :3 Makasih udah mampir lagi huhu
      YANG MANIS TUH PUTRI SALJU /eak udah ngidam makanan lebaran/

      Taejeong: Mas Tae emang sesukanya as always. Huhuhu. Iyaa, maafkan tiba-tiba bawa mereka jauh ke masa depan gitu deeh, ugh aku pun gregetan soalnya sama mrk wkwkwk XD. IYA KAN, DUH DAHINYA ITU!! UGH DAHI DAHI! Kopel ini bahagia kok. Semua akan bahagia…dengan cara mereka masing2 :”) /eaaaaaaaaaaaaak/
      Jungin: GOLDEN MAKNAES MAH BIARIN AJA. HUH AKU JG KESAL MIKIRINNYA. /menampar diri sendiri sudah menistakan para maknae untuk kesekian kali../
      Babyjin: AKU JUGA MAU! Iyaaaaaaaaaa sayang banget Mba Soul agak cuek cuek gak paham gitu dia, jd bikin gemas :”D HUHU MYUNGEUN!!
      Keimin: Iya. Itu bawaan dia udh nyaman jg sih sama Jimin. Udh gak malu malu kucing lg huhuhu rasa2 mau cepet2 ngebawa mrk saling suka gitu iih kesaaaaaal. /meratapi storyline yg sudah ada T.T/ Jimin kesel kok, ngambek dulu sebenernya dia wqwqwq kali ini dia beruntung mba Kei duluan yg minta baekan heuheu
      Yoonae: Yoongi udah nyerah keknya kalo Jiae udh mau sesuatu kek udh paham T^T Jiae lagi nyari inspirasi, kadang bosen jg buat sendiri :O
      Namsoo: IYA, BELUM. BELUM JADI KOK. “NAMJOON BILANG AJA DEH SUKAK MA JISOO BIAR KELAR.” YA AMPUN AKU PUN MAUNYA JG GITU! TAPI NAMJOON AGAK RUMIT ORANGNYA AKU PUN KESAL. Unik soalnya mba Jisoonya gak selow sih ya? :’D
      Mihope: IYA, YANG KEK HOSOK INI YANG BIKIN BINGUNG KAPAN MAU NGEROMENSNYA KALO GINI HEUHEU. Untung Mijoo udh kebal :”D

      HUAAAA /nyodorin tisu/ /TELAT WOI/ makasih komentar panjangnya huhuhu senang ❤ ❤ ❤ KENAPA BAPER KENAPA? HUAA. MASALAHNYA AKU JUGA MAU PACAR YG KEK BANGTAN. Anw…kita harus melawan berapa ratus juta ARMY yha.. /melipir takut/ wkwkwk. AAMIIN IIIH. SEMOGA KELAR. SEMUA KAPEL SEHAT WAL AFIAT /?/ SAMPE AAKHIR UGH UGH. Hihihi makasih Unguu ❤

      Agh, makasih banyak Ungu :”) Gak tau makasih pokoknya udah cinta sama ini. Akunya gmn? /EAK, DASAR PENGEMIS CINTA KAMU!/

      SAMPAI KETEMU LAGI ❤

      Liked by 1 person

  10. oh no, my mind goes blank right after I finished reading. mupeng kak mau ngomen apa ;-; anw kayaknya yang di atas komen ini nyaris semuanya ngebahas isi ff, jadi aku mau numpang nyemangatin kakzel aja. warning: loads of sokbisamemotivasi and nyarissemuacurhatan words ahead!

    aku tahu meski udah masuk masa liburan, kakzel masih punya banyak tugas irl yang belom kelar /teganya kamu ngingetin kakzel soal deadline/ tapi kerennya, kakzel masih sempet ngelarin ‘special edition: love is’ ini! apalagi ffnya panjang+bikin baper 24/7 ;-; semoga yang lain-lainnya juga kelar tahun ini yah kak!^^ anyway aku selalu siap sedia buat ngingetin kakzel tentang “utang-di-awal-tahun” EHEHEHEHE /lalu dicubit/ terakhir, kutinggalkan sedikit reminder dan curhat lagi: menunggu itu ga asik. serius. EHE

    sebagai penutup, semoga kakzel selalu sehat dan idenya nggak berhenti mengalir. semoga segala tugas irl+project in-LFI cepat selesai. semoga otp yang di ff jadi kenyataan semua /dicubit lagi/ semoga THR tahun ini sebanyak dulu /ini harapan buat kakzel atau utk diri sendiri, hah?/

    hehe semoga komenku nggak terlihat menye di mata kakzel ;-; also, thank you for inspring lots of people /including me!/^^

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo Malamku :3 Huhuhu makasih udah mampir lagih :3
      Kenapa gitu..kemarin kamu kena brain freeze sekarang blank freeze heuheuheu. WQWQWQ MAKASIH UDAH RITO SEMANGATNYA!!

      YHA, MAKASIH LOH YHA. ENTAH KENAPA JADI BAPER WQWQWQ XD Gpp, liburan itu waktunya liburan… 2 minggu nih libur :3 /party hard/ /sama kasur dan oppa di laptop/ /menangis wq/ Huaa urusan ff sempet selesai ato engga gak ngaruh ke banyak ato engga tugasnya sebenernya, lbh ke mood dan motivasinya aja. Aku orangnya gitu kalo lagi mau mau bgt, kalo lg engga ya engga bgt huhu jelek sekali 😦

      BAPER SAMA YANG DI SANA YHA? /MELIPIR/

      Amiin semoga selesai. huwaa gregetan aku tu mau bgt mereka cepet2 bahagia T_T. WHA IYA BANYAK LOH ITU ADA 5/6 WQWQWQWQWQ /MENANGIS/
      Wah…menunggu emang gak asik Night…tapi walau udah gitu tetep ditungguin ya? :’D Semoga objek curhatan ini lekas sadar ya :””

      AAMIIN. Makasih Night doa dan semangatnya :3 huhuhu aamiin banget tugas irl ya allah. NAINI, OTP FF JADI KENYATAAN ITU KEINGINAN SEMUA SHIPPER GAK SI? :”D aku udah gak dapet THR HUAAA MENANGIS, SEMOGA KAMU MASIH DAPET YA :*
      Enggaaaa iii, makasih banyak pokoknya Night :3 ❤ ❤ AAAAK PALING GAK BISA AKU DIGITUIN, TAPI MAKASIH NIGHT HUHU :”), jadi tambah semangat aku tuu ❤
      p.s.: AKU NGEH KAMU JADI AUTHOR DI OMGFI KYAAA! Eh iya kan? Ada kapal Binnie Joshua kah di sana? /EAK KETAUAN/

      Liked by 1 person

  11. KAKZELLLLLLLLL!
    Anw, kayaknya komentarku nggak bakal panjang-panjang soalnya udah dibahas semua diatas (bahkan ulfa udah bahas buat nyemangatin kakzel).
    Tapi ya……… tetep aja gemes gitu kalo nggak komentar di FF ini huft.
    Kemaren aku belom nongkrong di LFI jadi yang pas kakzel ngirimin ss: “Aku mau kau pakai piyama kelinci. Lagipula Sujeongie, yang akan tidur denganmu kan, aku.” Seriously AKU MAU TERIAK (biar kesannya teriak beneran di capslock). tapi tapi an ufo baru satu kan ya kak?._. soalnya aku baru baca satu cerita tentang an ufo dan tetiba juga ini udah bukan school life tapi udah pengen nikah dan omongan Taehyung itu bikin pengen ngehajar dia di kas……..ur. (NES GABOLE NES TAHAN NTAR SUJEONGNYA NGAMUK).
    Dan untuk yang lainnya greget pake banget. Kakzel makin sukses buat aku gereget baca tulisan kakzel sekaligus iri :”) Cara penyampaian kakak itu loh, yang bikin terhanyut dan sekaligus bikin pengen gigit bantal buat yang jomblo (iya ini aku ngerasain banget TT) trus selain yang romantis manis tapi gabikin mual kakzel ngeraciknya sekaligus pake candaan candaan yang bikin nyaman bacanya dan terus sampe akhir (aku yang nggak banglyz shipper aja baca sampe akhirnya gereget gimana banglyz shipper).
    Well, aku tau tugas kakzel menunggu ehehehehe, semangat nugas dan kuliahnya kak! Makasih juga udah support aku walaupun akunya emang bodol jadinya gabisa bawa kabar gembira ehehehehe.
    SEMANGAT KAKZEL REAL LIFE MAUPUN NULIS NULISNYA EHE! ❤
    ((lah maapin kak ternyata malah panjang juga……))

    Liked by 1 person

    • azeleza

      INEESSSS! MAKASIH UDAH MAU MAMPIR DAN KOMENTAR :”D
      Oh…jadi Night itu nama aslinya Ulfa? /MIND SHOCK/ o_O

      Huhuhu makasih udah gemas sama aku /BUKAN SAMA KAMU ZEL!/

      Semena-mena kan emang mas Tae biarin aja :”( huhuhu. Iya Nes, An UFO baru satu, dan dimention2 doang kisah mereka sama Yein di An Act, suda gitu doang wkwkwk. Maafkan soalnya aku gregetan bgt mau ngebuat mrk bahagia cepet2… /azel dan angst tidak pernah berteman/ /azel menangis/ Well, kalo ngehajar di kasurnya literally sih gpp, nonjok ato nabok…kalo maksudnya ada yang lain sih ya….kamu…minta dijadiin ta’jilnya dek Sujeong :”D

      Greget minta dilepehin gak sih? Pas skrng aku baca lagi rasa2 pengen lepehin dek Kuki sama Jimin sih. UGH RUDE! WQWQWQWQ. Huaaa makasih Ines udah greget dan…eng..iri? HUAAA kamu nyuruh aku buat angst aku pasti bakal ngeluarin bendera putih nes :”D

      WAH ANOTHER JOMBLO SPOTTED. SINI PELUK JOMBLO VIRTUAL DULUK :”””D
      Huhu makasih ines udah bilang gitu, kadang aku yg buat gak nyadar sendiri tulisan aku tuh kayak mana. Jd makasih sangat udh mau point it out :3

      YA AMPUN INI KOK PADA NGINGETIN TUGAS SIH. LAGI LIBUR ADIK ADIK. LIBUR :”D Tapi ada sih tugasnya, tapi LAGI LIBUR! /self denial aja terus/ /pas deket deadline langsung ketetaran/ /biarin aja biarin :p/

      HUAAA INES SEMANGAT TERUS! PASTI DAPET YANG TERBAIK BUAT INES KOK :”D SEMANGAT INES DI MANAPUN ❤ ❤ ((huhuh makasih komen panjangnya :””D))

      Like

  12. IMEL

    Lah Azel kapan update inih? Aku gak tauuuuuuuu Aku baru baca sekaraaaaaangggg /nangisdipojokan/
    Baru kemaren ngarep kamu post sesuatu, NAAAAAHHHH NONGOL KAN /rejekianakcantiks(?)/
    Aku sukak semuaaa spec Taejeong Keimin YoonJi 94z BabyJin sama Jeongin /semuanyaajasanah/
    tapi yg maknae line itu rada pervert ih aku macih poloz qaqa, malah berasa kebalik sama maknae gagalnya (read:Taejeong) yang unyu abeeeeeesssszz walaupun endingnya bikin dugeun dugeun /ugh
    jadi jadi jadi yg 94z itu udah fix MiHope sama NamSoo(?)? Aku malah ngarep miju sama namjun ajaa. Soalnya yaaaa gitu wkwkk tapi gmn yg punya cerita deh ah aku malas berspekulasi(?)
    Rindu Azel muup lahir batin 😘

    Liked by 1 person

    • azeleza

      IMEL~ wkwkwk ya begitulah :”D Makasih udah mampir lagi :3 UGH ANAK CANTIK DAPET THR GAK? /eak nyalain api bgt nih pertanyaannya mentang2 gak dpt thr T.T/

      …huhu makasih udah sukaaa lagi imel :’D

      IYA KAN CEMACEM BGT KOOKIENYA. aku tuh ngabisin waktu 1 jam sendiri buat mikirin harus diganti kayak mana supaya kesannya gak perv. tapi ya…maaf…aku gagal dan jadilah demikian :”) wkwkwk TaeJeong malah aku gak bisa bayangin mereka kek lain kecuali unyu…makanya An UFO gak lanjut2. HIks,yg kebayang cuma mereka pas udah bahagia mulu soalnya huaahuaaa

      entahlah. aku pun galau /ditendang/…tp aku pribadi lebih ke kapal NamSoo MiHope sih emang :””)

      AAGH, RINDUH JG ❤ mohon maaf lahir batin jg imel /menunggu bedug dan sidang isbat/ semoga lebarannya lancar ❤

      Like

  13. aurora

    KAK AZELLLL. duh kusuka deh yang temanya shopping-shoppingan gini. bekos aku suka shopping meskipun kadang dompetku tidak support. apalagi kalo shopping sama pacar. meskipun aku tidak punya pacar. huft.

    1st: DUH. SUJEONG KOK KAYAK AKU YHA??? jangan-jangan mama kita sama soalnya mamaku pun suka protes lyk “Itu perasaan piama pas kamu SMP deh kenapa masih dipakai aja?” :< TERUS TUH. TAEHYUNGNYA YHA. YHA RABBI AKU KUDU PIYE MAS KALO KAMU NGEGOMBALNYA UDAH BAWABAWA RANJANG??? HALALIN AKU DI IDUL FITRI NANTI DONG. ((lha)) ((yang digombalin bukan lo nyet)) ((huft baru cerita pertama aku udah pengen mengglesor. kak azel yang kamu lakukan ke saya itu apa banget.))

    2nd: KAK AZEL. APA YANG KAMU LAKUKAN KE SAYA ITU…..hghahgsahvzh INI BARU CERITA KEDUA DAN AKU LITERALLY GEGULINGAN DI ATAS KASUR SAMBIL MENGUMPAT BERBAHASA ALIEN. dewasa sekali yha hubungan duo maknae ini :)) inget buatku kalian masih oppa dan unni rasa dedek loh, inget :)) “Perlu aku ingatkan kalau aku sudah ahli melepas bajumu?” sumpah yha aku terngiang-ngiang ini mulu deh keknya sampe bedug. huft. btw yein, aku juga suka oversized shirts boy london juga loh. ehe.

    3rd: heum aku ngga ngikutin seri love is yang jin-soul ini sih. tapi aku suka banget hubungan mereka di sini 💙💙 semacem warm-relationship orang dewasa yang manis gitu ah… goal. akhirnya aku tidak berguling-guling sambil mengumpat.

    4th: aduh ini lucu banget yha kei-min??? aku gemesh banget si kei sampe ngenamain bajunya ABCD gitu. terus jiminnya yang kayak “gusti nu agung buruan atuh aing bosen” HUHUHU GEmASH pangkat berapa. eniwei siklus liburannya jimin ini jiyeon-related semua ya. aku paling suka cerita yang ini deh kakzellll, keknya aku pindah kapal aja dari kei-josh ke kei-min ya??? :((( btw koreksi menghembuskan yang benernya mengembuskan. aku juga pernah salah di situ makanya aku tau x)

    5th: WKWKWKWKWK DESIGNER!JIAE :”) ini mereka kayak mama-papaku banget HUEHEHEHEHEHE. yang istrinya doyan keliling2 terus tiap baju didetailin banget ini-itunya minwail yang suami malah uring-uringan nungguin kapan kelar (dan anaknya ditinggal sama nenek bcs mau pacaran berdua). mau nge-highlight ini aja deh: “H&M bukan cuma di sini saja, kan?” “Hm-mm.” INI KOK MENURUTKU MACEM WORDPLAY GT YHA HAHAHAHA.

    6th: ajun, siapa yang ngasih kamu video orang ngehore pas kelas dua sd?

    7th: ((membayangkan suara rendah hoseok yang serius)) ((ah bengbeng ini jadi terasa lebih manis)) ((tampar aja mijoo sesungguhnya cowok yang ngatain cewek buncit sangatlah pantas ditabok pakai stiletto))

    anw kakzel ini komenku sepanjang apa yha kugatau lagi hm. pokoke intinya aku suka sama idenya, sama ceritanya, sama gombalan-gombalannya yang kalo dikatakan sama cowok rl malah bikin keselek, tetapi karena ini oppa maka aku mengglesor. sayang gombalannya bukan buatku. keep writing kakzel, maafin aku nggak terlalu ngikutin series love is tapi ai laik it! ❤ ❤ ❤

    Like

    • azeleza

      DEK AIS. Huaaa lucu XD sini kakak doain dapet thr buat ngisi dompet ples dapet pacar buat nemenin shopping. Maaci dedek ais udah mau mampir ❤

      Taejeong: INI KAMU LOWKEY NGAREP DIBILANG ADEKNYA SUJEONG YANG TERTUKAR KAH? :”D iyaaa, iyaa, iih, tapi baju lama kan emang yang paling enak buat dipake huhuhu. Tbh TAEHYUNG GAK GOMBAL ITU! SOUNDS LIKE IT TAPI ENGGA GOMBAL ITU. DIA BENERAN CUMA NGESTATE SEBUAH FAKTA KALO MEREKA…BAKAL…TIDUR BARENG. /YA AMPUN RASA-RASA INGIN MENAMPAR DIRI SENDIRI/ dedek ais doa dapet thr dulu deh baru doa dihalalin mas tae :’] ((tapi aku gak ngapa2in kamu dek, ketemu pun belum pan kita..))

      Jungin:AGH, MAAFIN MEREKA PENGANUT ALIRAN LUAR GITU DEH. Whaa aku teh suka lupak kamu tuh dedeknya Kuki dan Yein :’D GIMANA KALO KITA BERPIKIR + AJA MAKSUD KUKI ITU MELEPAS BAJUNYA YEIN YANG DIPASANG DI HANGER LEMARI? /maksa banget, minta dilempar menyan/ wha, kamu mau daftar jadi temen shoppingnya yein? Dianya gak bakal mau ngajak kuki lagi kayaknya :] bikin malu :]

      Babyjin: baru nongol 1 jg wq. Iyaap, kalo tadi sebelumnya kamu baca yang hubungan ‘dewasa’ nah kalo yang ini emang dewasa :”) /wah, perbedaan yang ditunjukkan dengan penggunaan tanda petik ini sangat signifikan yha…/ kurang-kurangin mengumpat, nanti kalo susah ditemuin gmn… /YHA GAK LUCU LEMPAR MENYAN LAGI/

      Keimin: kei is your typical cewek rempong sih di sini heu keiya :3 he eh he eh, jimin sesuka itu sama kei. Maklum dulu mrk keseringan malu-malu kucing ngeselin gitu :] /wah bahkan aku pun kesal sendiri…/ tenang tenang nomaden aja ais gak usah bingung atuh wkwkwk kapal keimin masih ttp akan ada untuk dijadikan fasilitas transit kok /apa…kamu mau ngomong apa…sih…/ ((SELALU MAKASIH BUAT KOREKSINYA <3))

      Yoonae: WQ KITA PERNAH MENGALAMI NASIB YANG SAMA YHAAA :”D orang tua pun jg butuh nuansa muda 8D WKWKWK BUKAN KOK, YA AMPUN BARU NYADAR JG MASA :”””D

      Namsoo: dia gak dikasih, tbh. Nyari sendiri :] /kemudian menghujat namjun/

      Mihope: kamu..ngepost ini pas masih sore. Semoga beng-bengnya gak beneran lg dimakan sih ya… /tiba-tiba mau beng-beng, tidak sehat kamu ais, ini sudah malam, apa kabar diet kakak yang selalu gagal dan dimulai esok ini?/ kemungkinan besar beneran ditampar, soalnya mereka temen masa kecil, gak ngaruh sih, yaudalaya /menampar diri sendiri lagi/

      WKWKWK MAKASIH AIS KOMENTAR PANJANGNYA BIKIN SENANG SEKALI :”D makasih ais udah mau baca, suka, dan komentar panjang huhuhu :3 TBH, kemungkinan kalo cowo rl-nya beneran our significant other kita bakal keselek, tp mesem2 luyuh dalem hati. Naheya kalo yg ngomong some random guys mungkin jd mau bikin cowonya yg keselek :] sampe susah napas :] anw, BUAT OPPARS MAH APA AJA BEBAS!

      Makasih ais semangatnyaaaa aaa :3 ((dan rekomendasi-rekomendasi bacaannya :*)) gwencanah~ heuheuehuheu ❤ ditunggu tulisan kamu yg sassy itu ku tjinta

      Luvs ❤

      Liked by 1 person

    • azeleza

      Anaaas, makasih udh mampir :3
      YHA TAPI KAN EMNG GAK ADA ADEGAN 17 TAHUN KE ATAS NAAS :”)

      jungin ya? Wkwkkw maaf ya mrk binal :’)

      Wkwkwk iyaa huhu dikomenin satu2 kapelnya :”) senang.

      MAKASIH ANAS UDAH MAMPIR POKOKNYA ❤

      Like

  14. adelia

    ASTOGEH KAK AZEL …

    INI TUH CEWE BANGET KAK, HUWEEE KALO MASALAH BELANJA GA KERASA SAMA WAKTU TAUUU !!

    JADI BERIMAGIN KALO AKU DITEMENIN SI MAS MAS KECE INI.

    BARU BUKA WEB INI SETELAH SEKIAN LAMA HIATUS ITU LANGSUNG NEMU KAK AZELEZA ADUHH JADI DIABETES KAK..

    DALAM LUBUK HATI TERDALAM, ASLINYA AKU TUH PEN NYA AN ACT KAKA… SOALNYA MASIH NANGGUNG ..

    MAAF CAPSLOCK JEBOL, KARENA AKU TERLALU SENENG :*

    Liked by 1 person

    • azeleza

      HALO ADEL! IYA BELANJA BAJU MEMANG SESUATU XD olahraga itu :”)

      WAH AKU JG BERIMAGIN KOK BUATNYA :”) Jangan diabetes masih mudaaa huhuhu

      WAH IYA MAKASIH UDH NUNGGUIN AN ACT HEUHEUHEU ❤ IYA YA NANGGUNG BGT AKU JG HERAN /nampar diri sendiri/ POKOKNYA NANTIKAN SAJA ADEL HUHU MAKASIH UDAH SENENG BACANYA ❤

      Like

  15. ih azel kezell kok aku gk tau ya ada fanfiction ini pdahal aku suka iseng2 buka updatean d LFI ini tapi kaya gk liat fanfic ini, kesel ih. baru tadi aku iseng2 searching jiae dan barulah aku tau fanfic ini. ih kudet T.T y udh aku mau bca dulu ya, pngn komen dulu gatel soalnya

    Liked by 1 person

  16. Aku mau komen apa ya, ya ampuun..
    Oke aku pngn bgt ngomen Jungin. Omaigaaatt kalian tuh pasangan paling kcil tapi why? Sepertinya mereka harus sgera d bw ke penghulu wkwkwk udh satu atap gitu. Danger bgt psangan ini tapi aku suka :p Tapi zel entah kenapa ya ff Jungin yg aku suka tuh kbanyakan ya kek gini, Kookie nya tuh y bgitulah suka ‘ngapa-ngapain’ Yein 😀 kata2nya dek ambigu bgt kamu yhaa aku jd kemana-mana pikirannya gk kuat 😀

    Trus yah Yoonae omaigaaaatttt kangen bgt aku sama mereka plizzz pasangan yg paling kusuka ♡
    Duh emang ya mas yoongi tuh suami idaman bgt. Kaya males tapi sbenarnya perhatian jg, suka tiba2 mengagumkn tindakannya itu ♡

    Trus jg Keimin. Gak tau duh unyu bgt mereka. Kecil2 gitu, jimin ya maunya libur tuh yg ena2 ya jim? Aku paham kamu capek / halahh/ So Sweet bgt mereka, skarang rumah tangganya udh seromantis itu duh jd pngn tahu gmana prkmbangannya

    Taejeong! Plizz zel, aku fikir mereka msih skolah tapi ternyata! Ciiieeee calon pnganten baru. Pasangan ini tuh y cocok bgt dg konsep seperti ini keknya. Unyu2 aneh gitu tapi manis as always

    94z ia aku suka Namjoon sm Jisoo trus Jehop sm Mijoo. Tapi ini blum fix ya. Kalo ahirnya 94z pasangannya seperti ini?

    Yg 92z. tuh Jungin mereka aja yg pling tua gk se liar(?) kalian haha. Mereka mlh so sweet mba Soulnya kek anak kecil bgt unyu

    Sepertinya rasa kangen aku sm pasangan2 banglyz ini sdikit terobati /prettt/ teruslah brkarya zel. Semangat! Minal aidzin walfaidzin azelll… 🙂

    Liked by 1 person

    • azeleza

      HALO HERNAAAA, huhu makasih udh mampir lagi :3

      IYA JUNGIN PARAH BGT MEREKA AKU JG BINGUNG :”) WAH BENAR BENAR AYO KITA GOTONG KE PENGHULU :”) wkwkwk herna suka yg berbahaya yaa ughugh xD
      SETUJU, entah knp Kookie banyak bgt digambarin kek gini ya, pervy gmn gitu huhu tp di sini Kookie gak seperv itu kok…tp dia emng clingy dan suka skinship ugh sama aja ya… :”) EMANG EMANG KUKI SUKA 1001 MAKNA GITU KALO NGOMOGN BIKIN KEPALA PUSING T.T

      wkwkwk iya kamu plng suka bgt yoonae huhu keliatan xD YOONGI EMNG MINTA DIBAWA PULANG! UGH

      IYA MEREKA KAPEL YG MUNYIL2 KUSUKA ♡♡♡ yg penting leha2 sama jiyeon sebenernya. Iyaaa huhu maafkan tiba2 lngsung udh jd seneng2 aja gitu mrknya 😦

      Emang…mereka aneh bgt wkwkwkw aku jg bingung XD

      Em…akhir cerita mrk aneh her..aku jg bingung /???/ xD

      YA KAN, JUNGIN EMNG HARUS DITATAE ATO LANGSUNG DISURUG NIKAH SIH INI MAH =”) Babsoul unyuk bgt abisan akhir2 ini aku liatin huhihi kecil mungil :3

      HUAAA MAKASIH HERNAA ♡♡♡ mohon maaf lahir batin jg ya :3 SEMANGAT KAMU~

      Liked by 1 person

  17. Minra-sshi

    Haloo salam kenal 👋
    Aduuh tolong, gula darahku naik gara2 baca ini huhuhu 😂 manis banget yawla
    1 : Taehyung pake snapback emg gk sehat buat hati. Duh dek, kata2mu yg terakhir itu kalem tapi berhasil bikin ngefly 👼
    2 : JungIn membuatku ingin berkata kasar 😅
    Kalian berdua udah ngapain aja dek? 😏
    Kookie ga boleh nakal ckck
    3 : Aku mau punya pacar kayak mas Seokjin titik! Huhuhu
    4 : Jimin ih minta peluk2 di tempat umum
    Kei kalo belanja udah kayak aku wkwk
    5 : mampus lu mas Yoon wkwk
    Kena karma noh wkwk
    Mbak Jiae terbaik kalo lg belanja, efek samping jd desaigner sih hihi
    6 : lesung pipinya namjoon emg bikin org pengen mengumpat
    Punya pacar yg tahu fashion kyk namjoon enak kali ya huhu
    7 : hosiki nyebelin ih, minta ditimpuk sepatu emang wkwk
    Masak bilang buncit ke cewek, jahaaat
    Azeel semangat nulisnya yaa
    Laf yu 💞 💐

    Liked by 1 person

    • azeleza

      Halo, Minra-sshi? Azel di sini 95L hihihi :3 Makasih udah mau mampir di sini trus singgah di kolom komentar ❤

      1: IYA, DAHINYA TAEHYUNG DEH KAYAKNYA EMANG RACUN DEH ITU T_T iya…kebayang muka bodohnya dia gitu kayak orang bingung :”D
      2: WAH BAHAYA DITANYA UDAH NGAPAIN AJA! /KABUR/
      3: Seokjin cowo-cowo bawel yg kelewat perhatian gitu huaa kadang ngeselin jg sih tp jd bikin tjintja /eh/
      4: IYAA KEI JUGA KAYAK AKU ITU. duh perempuan :”D berdoa aja itu mrk udah nyampe tempat parkiran dan parkirannya lg sepi… /eh
      5: Mas Yoon sekali2 perlu kena susah biar olahraga /?/ Huhuhu mba Jiae tuh kalo udah mau sesuatu harus dapet / dilakuin sama dia huhuhu
      6: IYA, LESUNG. DUH. SEDALEM SAMUDRA ITU LESUNGNYA /hei lebay kamu!!/ HE EH, duh gak kebayang dipilihin baju2 keren sama namjoon… /teriak2 sendiri/ /lalu dicakar jisoo/
      7: MAS HOSOK EMANG NGESELIN. SUDAH SEJAK LAHIR NAMPAKNYA!

      Huaaaa, makasih Minra-sshi semangatnya ❤ ❤ ❤ Lafyu too hihihi makasih bgt udah mau baca, suka, dan komen jg :”D

      Like

    • azeleza

      Hai, kamu hehehe. Makasih udah mau baca dan mampir di kolom komentar :3
      Huhuhu makasih udah baca cerita2 yg lain ❤ Semangatnya jg terima kasih banyaaaaak huhuhuhu

      wkwkwk iya kok akan lanjut XD ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s