[Ficlet] Sweet Gift

PhotoGrid_1467876884996

|| SWEET GIFT ||

Written by Ayumu-Chaan.

[SEVENTEEN] Choi Seungcheol (S.Coups) x [LOVELYZ] Lee Soojung (Babysoul)

Romance || Ficlet || General

I just own plot and story.

-ooo-

Ting Tong!

Seseorang menekan bel yang terdapat di tempat kediaman ‘Lee’ itu. Setelah bel berbunyi, seseorang yang diketahui seorang laki-laki ini menaruh sebuah kotak yang tidak terlalu besar itu di depan pintu lalu segera berjalan pergi.

“Aku harap kau suka hadiah dariku, Soojung-ah.”

Lelaki itu tersenyum sambil tangannya merapatkan jaketnya yang besar itu. Lalu, menekan topi merah di kepalanya agar wajahnya tidak terlalu terlihat. Karena bahaya baginya bila orang-orang tahu siapa dirinya. Ini akan berdampak buruk pada karirnya nanti–sertakarirCALONpacarnyajuga–.

∞SeungJung∞LVT∞

“Soojung!”

Seorang gadis yang merasa namanya dipanggil itu menoleh. Gadis yang bernama Lee Soojung itu sedang berlatih menari di kamarnya untuk meningkatkan kualitas menarinya pada saat comeback mendatang.

Seorang wanita paruh baya itu memasuki kamar Soojung sambil membawakan sebuah kotak yang berwarna emas.

“Sepertinya ada seorang fans yang mengirimkan ini untukmu,” ujar wanita itu sambil menaruh kotak itu di atas meja. Lalu kembali keluar dari kamar Soojung.

Gadis yang sudah menginjak kepala dua itu mengerutkan keningnya. Ia menghentikan latihannya lalu duduk di kasurnya. Tangannya memegang kotak emas itu dan memperhatikan setiap incinya dengan detail.

Perlahan-lahan dibukanya kotak itu dengan hati-hati. Terdapat sebuah benda kotak tebal yang terbungkus serta sebuah amplop. Soojung mengambil amplop tersebut dan membukanya. Ada surat!

~~~

Untuk calon kekasihku

 a.k.a.

si manis Lee Soojung.

 

Annyeong Soojung noona!

Bagaimana kabarmu? Bisakah noona menebak siapa diriku ini?

 

Haha, sepertinya noona tidak bisa menebaknya T_T Ini aku Choi Seungcheol. Seorang lelaki yang masih menunggu jawaban darimu. Lelaki yang masih kau gantung perasaannya.. Tapi jangan terburu-buru! Aku akan terus menunggu sampai Soojung noona akan menerimaku. Hehe..

Saengil Chukkae Hamnida Lee Soojung!

Aku harap kamu berumur panjang, semakin cantik, karirmu dengan Lovelyz sukses, serta kuharap kamu bisa menjadi istri masa depanku kelak. Kkkkk~ HAHA Aku bercanda. Untuk delapan kata yang terakhir tolong abaikan saja ‘-‘ Pokoknya doaku adalah kamu selalu baik-baik saja serta banyak hal-hal positif yang menghampirimu.

Aku tidak bisa memberikan hadiah yang berkesan untukmu. Jadi, aku hanya bisa memberimu album terbaru SEVENTEEN yang baru saja rilis. Hehe.. Kudengar salah satu teman grupmu itu juga senang mendengarkan lagu SEVENTEEN, kan? Dengarkan saja lagu-lagu yang ada di album ini bersamanya. Hehe 😀

Ehm, ngomong-ngomong, nama panggungku adalah S.Coups sedangkan nama panggungmu adalah Babysoul. Kalau digabungkan aku akan menerbitkan sebuah revolusi yang akan memenuhi jiwamu. Jadi, kita akan bersama-sama. Karena jiwamu adalah milikku.

Ehm, abaikan paragraf diatas ‘-‘ Pikiran anehku mulai kumat lagi. Kkkk~

Sekali lagi, selamat ulang tahun Soojung noona! ^_^ Kuharap di masa depan nanti ada banyak hal yang kita bisa lakukan secara bersama-sama.

 

-Choi Seungcheol

16/07/06

(note: surat ini kutulis secara hati-hati di dorm seventeen karena dongsaengku benar-benar ribut. Aku merasa kepalaku akan meledak mendengar mereka yang selalu berbicara dengan suara berteriak.)

(note (2): jangan lupa sampaikan salam dari Mingyu untuk Sujeong. Kau tahu? Diam-diam Mingyu mengagumi Sujeong. Kkkkk~)

~~~

Setelah membaca surat itu, Soojung terdiam lalu tersenyum sambil membayangkan ekspresi wajah lelaki yang berusia tiga tahun lebih muda darinya itu.

Pertamakali Soojung bertemu dengan Seungcheol adalah setahun yang lalu di tempat belakang panggung suatu acara musik. Lovelyz dan SEVENTEEN saling berkenalan dan bertukar album. Awalnya hubungan Soojung dengan Seungcheol adalah sebatas sunbae-hoobae. Tapi tak menyangka, mereka berdua akan sedekat ini.

Seungcheol mengungkapkan perasaannya kepada Soojung sekitar tiga bulan yang lalu (tentunya di belakang panggung juga secara hati-hati). Tapi, gadis itu tidak ingin terlalu terburu-buru. Karena mereka baru saja mengenal. Beruntungnya Seungcheol mengerti. Mereka berdua tentunya masih ingin menikmati hubungan mereka saat ini. Tentunya sebagai teman.

Tetapi, kita tidak tahu apa yang terjadi kedepannya bukan?

Soojung tersenyum manis sambil memeluk surat itu. Menurutnya ini adalah hadiah paling manis yang ia dapat.

“Hihi, terima kasih Seungcheol-ah!”

.

.

.

-end-

Hei..

Aku mau pidato dulu ya guys.

  1. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI. Minal Aidin wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin^^ Maafkan diriku kalau ada kesalahan kata/ketikan(?) yang disengaja maupun tidak disengaja :”)
  2. Sekaligus HAPPY BIRTHDAY BABY SOUL! Selamat ulang tahun MamaSoul. Terimakasih telah menjaga ketujuh anakmu dengan baik. Kkkk~ Cie makin tua. Semoga dapat part lagu makin banyak, orang-orang makin mengenalmu, dan semakin banyak fans yang mendukungmu.. Karena Mbak Soul ini kalau dilihat dia paling underrated di Lovelyz 😦
  3. MAAF TELAT NGUCAPINNYA. Karena itulah saya ;__; Aku baru ngeh kalau kembaran Sujeong versi pendek ini ultah. Aku ngehnya Baby Soul itu ultah tgl 26 Juli. Ternyata yang benar tgl 6 Juli.. H3h3h3.
  4. BTW, aneh nggak sih aku buat FF yang castnya suamiku a.k.a. Mas Eskups dengan Mbak Soul? :”v
  5. Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa nih couple yang benar-benar SANGAT antimainstream bisa nongol. Jadi, aku lagi iseng liat galeri di HP. Terus ngeliat ketiga foto diatas saling berderetan. Tiba-tiba aja kepikiran couple itu dan langsung buat ff-nya :v
  6. Kutahu diriku ini aneh. Tapi emang terkadang caraku bikin couple itu kadang kayak gitu. Jadi, jangan kaget kalau ada couple yang SANGAT SANGAT ANTIMAINSTREAM lagi.
  7. Bye. Aku sayang kalian :”)
  8. OH YA, jangan lupa tanggal 18… Waktunya kita melupakan liburan dan kembali bersekolah :”)
  9. BYE (2)
Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] Sweet Gift

  1. salam kenal dari Alvianit96,96line,authornim… 🙂

    ff ini sejujurnya aku kaget banget pas baca cast nya. tapi rasa penasaran yang membuncah membuatku membaca ff ini dan ketawa-ketawa gak jelas baca isi surat dari bang skups 😀 😀 😀

    ia aku juga sama kaya author ga ngeh ultah mbak soul,ku kira malah tgl 16,hehe /garuk kepala/

    semangat berkarya,sukses selalu,
    SUGOHASEYO ☆BOW☆

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s