[Drabble] Mask

Kepribadian-Ganda-Dissociative-identity-disorder-DID-

©2016 – Cupid

Sujeong ft. Shawn Mendes (mentioned)

Psychology – Drabble – PG-13 

Tak semua orang bisa memainkan setiap peran. 


Mereka bilang aku itu baik, ramah, sopan, dan pendiam.

Orangtuaku bilang jika aku tak punya tata krama, pemarah, dan sangat nakal.

Teman – teman dan guruku sewaktu sekolah dasar mengatakan bahwa aku tidak berguna, payah, dan tidak bisa di harapkan.

Teman – teman dan guruku sewaktu sekolah menengah pertama dan atas mengatakan bahwa aku sangat berbakat, lucu, sering ribut, dan juga bisa membuat suasana menjadi menyenangkan.

Sahabatku mengatakan bahwa aku sering galau, bawa perasaan, dan selalu mendengar lagu mellow terus.

Teman – temanku yang ada di dunia roleplayer mengatakan bahwa aku itu tukang bully, tukang rusuh, asik, dan kadang – kadang menyebalkan.

Tetapi kekasihku -Shawn- mengatakan bahwa aku pintar, sering membuatnya tertawa, dan juga sedikit blablabla.

Inti dari cerita ini ialah, aku mempunyai banyak topeng.


Cupid’s note: 

  • hola amigos, kembali lagi bersama Cupid  :v
  • jangan kaget sama pairing-nya
  • jangan kaget kalau ada Shawn
  • jangan bingung sama ff-nya, karena orang yang punya banyak topeng memang suka bikin bingung diri sendiri #eak
  • jangan tanya apa yang di maksud dengan ‘blablabla
  • tinggalkan jejak berupa like ataupun komen.
  • di mohon untuk tidak fangirling-an.
  • terimakasih ‘-‘
  • maaf kalau judul ff-nya ada yang sama :’v
5 thoughts on “[Drabble] Mask

  1. ANJ MAMAWA RP :V BTW PC GUE GK NOTIS YE :V /OKE ABAIKAN

    *EKHEM RT BGT GUE SOAL INI. TPI SYG, GUE MAKE TOPENG POWER RANGER YG HARGANYA SEREBUAN DRI MAMANG2 MAENAN SD SBELAH 😦
    KALO ADA TOPENG YG BAGUS AND MAHAL BAGI KE GUE YAH

    DAH ITU AE. DARI JENI A.K.A MINA A.K.A NANAP CANTIK

    P.S : JAN LUPA ITU TOPENG GUE NITIP KALO LU ADA YG MAHAL

    Like

    • PC-AN LU KELELEP KEKNYA :/

      LAH LU UDAH GEDE MAKE TOPENG POWER RANGER, GUA DONG PAKE TOPENG BATMAN DARI PRANCIS YANG DI KASIH PAPIH SIWON :/

      DI RUMAH SUHO BANYAK, TOPENGNYA TERBUAT DARI EMAS :V

      AMBIL AJA DI RUMAH SUHO NAAAF~ GUA MALES AH :V

      Like

      • HALAH TOPENG BATMAN CUMN STENGAH MUKA, Q TAK BISA STENGAH2, 😦
        WELEH GUE MINTA ONGKOSNYA KSANA LAH BAYARIN ONGKOS HELIKOPTER GUE SAMA ISIIN BENSINNYA :V

        Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

