[Ficlet] High Heels

tumblr_mavqlpGZM61r4p8dho1_500

|| HIGH HEELS ||

Written by Ayumu-Chaan.

[LOVELYZ] Yoo Jiae

Surrealism || Ficlet || PG-13

Picture cr: google

I just own plot and story.

Don’t forget to like and comment. Be a good readers guys^^ 🙂

-ooo-

“Ugh!”

Aku yang sebelumnya tertidur ini menjadi terbangun karena goncangan yang begitu keras terjadi denganku. Aku menatap sekitar dengan seksama lalu mengernyit bingung.

Ini aneh.

Sebelum tidur tadi, aku masih sadar kalau aku tertidur di atas kardus hitam yang dingin tetapi terangnya luar biasa. Kenapa sekarang tiba-tiba aku menjadi di tempat yang gelap dan bau ini?!

Goncangan-goncangan itu semakin keras dan seketika membuatku merasa pusing. Ah, goncangan itu akhirnya berhenti juga. Aku mendesah nafas merasa lega. Tetapi..

Brak!

Tiba-tiba ada sesuatu keras yang menendang tempat ini. Itu membuatku aku terguling-guling keluar dari tempat itu. Owh, pantas saja. Ternyata sejak tadi aku berada di dalam kotak hitam itu. Pantas saja gelap dan bau.

“Dasar high heels sialan! Enyahlah kau dari sini!”

Aku melirik ke atas menatap seorang gadis yang sedang mengepalkan kedua tangannya dengan raut wajah marah. Hei! Ada apa dengannya? Kenapa tiba-tiba aku dicaci seperti itu?!

Hiks.. Aku menyesal. Seharusnya aku bisa menahan diriku. Tapi akhirnya dengan high heels ini aku membuat sahabatku harus berbeda alam denganku.”

Tiba-tiba saja gadis itu menangis. Aku menatapnya tidak mengerti. Aneh. Manusia memang aneh.

Eh, tunggu. Entah kenapa aku yang sedang dalam posisi tiduran ini merasa ada sesuatu yang aneh. Bau ini.. Aku merasa mual. Sepertinya tubuhku terkena sesuatu.

Darah? Ew. Pantas saja sejak tadi aku merasa perutku mual. Ternyata darah. Menjijikkan.

“Dasar Jiae bodoh! Aku memang bodoh!”

Oh, jadi namanya Jiae. Batinku sambil berusaha melupakan bau darah yang begitu menyengat itu.

Gadis itu menghentikan kegiatan menangisnya lalu menatapku dengan tatapan seperti pembunuh. Berulangkali Jiae menatapku serta jendela yang ada di hadapannya secara bergantian. Gadis itu terlihat sedang memikirkan sesuatu.

“ARGH!”

Aku meringis kesakitan ketika gadis itu mulai menendang tubuhku dengan keras. Setelah itu, Jiae meraih tubuhku. Meremas tubuhku dengan kencang lalu melemparkanku keluar jendela.

Ah, sepertinya akhir hidupku sudah mulai di depan mata sekarang. Gadis itu yang berbuat kesalahan tapi malah aku yang sekarang menjadi korbannya yang kesekian.

.

.

.

-end-

  1. Aku kembali dengan membawa FF aneh o.O
  2. Pertamakalinya bikin surrealism. Jadi, maaf kalau aneh ‘-‘ Oh ya, kalian ngerti nggak apa yang terjadi dengan si Aku dengan Jiae? Yang bisa nebak dapat pelukan gratis dari oppa /g
  3. Seharusnya sih selama libur bulan puasa kemarin, aku harusnya ngetik FF di laptop.. Tapi malah nggak mood dan nggak ada ide 😐 Eh, giliran waktu liburan mau habis, ide malah pada baru muncul -_-“ Oh ya, aku udah lama nggak nulis. Jadi tulisanku aneh (sebenarnya ini sih selalu).
  4. Aku sebenarnya masih bingung nih mau masangin Jiae sama siapa. Banyak yang bikin FF dia sama Suga. Tapi entah kenapa aku masih kurang sreg :/ Pilihanku sekarang sih masih Sungjong INFINITE atau beberapa member SEVENTEEN (karena aku LoveTeen shipper sejati. Wkwkw). Tapi ada yang punya saran lain? Mungkin bisa dari grup WINNER, KNK, Romeo, EXO, atau aktor? Wkwk :v
15 thoughts on “[Ficlet] High Heels

  1. aku ngeship jiae sm seungcheol lho may (padahal dia sbnrnya ogah bgt sama hubungan noona-dongsaeng)(tapi seungcheol-jiae gitu lho, ga ketara mana yg nuna mana yg dongsaeng) atau ga baro b1a4 :v

    (yha si night nih, dateng2 bukannya bahas fic malah ngmgin ship :v)

    Liked by 1 person

    • Wkwk, nggak pa-pa kak naiteu kita bahas ship aja. Karena emang dari dulu bahas ship itu emang paling seru :v

      Haha, seungcheol juga salah satu kandidatku >_< Member seventeen yg kupasangin sama Jiae: S.Coups, Jeonghan, Woozi. Wkwk :v

      Oh ya! Baro! Aku sama sekali nggak kepikiran sama dia dari kemarin :v

      Liked by 1 person

      • HEEEIT kenapa sm junghan?? aku malah ship junghan sm (seo) jisoo soalnya sama2 anggun gt HAHA /lah kok jadi protes night/

        btw aku mau tanya referensimu dong~ kamu ngeship maknaeline svt sama siapa di lvlz? (kalo bs jarak umurnya jgn jauh2 yah ehe ehe)

        Like

      • LoveTeen itu shipable sama siapa aja>___<

        Babysoul = S.Coups, Jeonghan
        Jiae = S.Coups, Jeonghan, Woozi
        Jisoo = Hoshi, S.Coups, Jeonghan, Jun, The8
        Mijoo = S.Coups, Jun
        Kei = Joshua
        JIN = Wonwoo
        Sujeong = Mingyu
        Yein = The8, Vernon, S.Coups, Seungkwan, Dino

        ( ( ( padahal yg diminta maknae line. Ini malah semua :v ) ) )

        ( ( ( aku gatau nge-ship dokyeom sama siapa. Kusuka dia sama yuju & jiho XD ) ) )

        Like

      • huf sblmnya aku ingin menyalahkan admin loveteen-s di tumblr krn udah buat aku jd loveteen shipper (meski ga akut2 amat :v)

        wado kukira kamu ship mingyu-mijoo lho :” aku kuranglebih sama dgnmu, tp kalo utk hoshi aku ngeship dia am bbsoul, mijoo, dan kei~ kamu juga ga nyebut nama dia kan EHE EHE EHE~

        aku suka dk x sujeong soalnya mereka pasti seru dijadiin partner duet (fix ini sih krn tumblr loveteen)

        huf jadi bahas loveteen beneran kan kita😂

        Like

      • haha, admin loveteen daebak bangetlah😍😗

        Dokyeom sujeong sih kayaknya cocok jadi temen duet. Tapi aku ngeship sebagai sahabat aja. Wkwk. Aku nggak nge-ship Mingyu mijoo :” Entahlah. Aku hanya bisa melihat mingyu sujeong / sujeong mingyu. Aku udah shipper akut mereka banget 😝

        Aku ngebayangin Sujeong nyanyi sambil duet sama Mingyu. Sujeong kan suaranya serak-serak basah(?) gitu kayaknya keren ditambah rapnya mingyu :3

        Aku tadi nyebut nama hoshi kok.__. Aku salah satu shipper Hoshi x (seo) jisoo juga. Haha😂

        Nggak pa-pa kak naiteu😆 Ngomongin loveteen mah seruu. Hehe😂

        ( ( ( sejujurnya aku masih bingung mau masangin mijoo sama siapa. Makanya aku asal bilang s.coups&jun. Mungkin woohyun pilihan paling tepat kali ya? wkwkw ) ) )

        Like

      • kasian amat dk korban friendzone :’ tiati kalo bayangin kebnykan ntar jadi baper😂😂
        hettt wkwk berarti aku yg nda fokus😂 maap ea~
        (aku gabisa ngeship jun sama anak lvlz soalnya dia kerjaannya flirting terus… kasian bayi2 lvlzku ntar digombalin dia hu :()

        Like

      • btw lucu deh kalo jun sama momo… misalnha sama2 lg kesel, bisa kata2an pake bahasa ibu masing2😂😂😂😂

        ((junhui flirting sama minghao)) kamu paham sekali betapa aku sayang otp satu itu may, terharu aq :”)

        Liked by 1 person

  2. Ini pertamanya aku mikir kakinya Jiae lecet gara2 pake high heels (?) Tapi kok ada kata2 ‘sahabatku jd berbeda alam’,apa dia mbunuh temennya pakai high heels? -,-
    Aku ngeship Jiae ama Suga kalo ga member Infinite sih ._. Soalnya ga terlalu tau sama member2 rookie group T^T

    Liked by 1 person

    • Hehe, kamu benar! 😀 Jiae emang bunuh sahabatnya pake high heels. Selamat kamu dapat pelukan gratis dari oppa! Mau pilih siapa? Biar aku telpon oppanya :v

      Haha, couple Suga-Jiae emang paling populer sih. INFINITE juga banyak yg cocok sama Jiae^^

      Justru aku paling suka ngikutin perkembangan rookie grup sih daripada ngikutin grup terkenal.__. Kebanyakan rookie yg aku ikuti sih girlgroup. Soalnya aku girlgroup stan 😀

      Like

  3. jadi ceritanya jiae itu bunuh temennya pake high heels itu, terus si jiae naruh si high heels (yg merupakan barang bukti) di kotak hitam, terus si jiae itu gak tenang karena dia terus teringat – ingat dengan kejadian pas dia bunuh temennya itu. setelah berpikir panjang, akhirnya jiae membuang high heels yang merupakan barang bukti itu ke luar jendela :v

    begitu sih opini-nya kalo menurut gua :v

    tapi kalo gua jadi mbak jiae, high heels-nya gua cuci dulu sampe bersih dan gak ada bau anyir :v kemudian gua jual deh ke olx /? (( sumpah gua pinter banget :v )) (( ini apaan cubak :3 ))

    keep writing kak mayla~

    Liked by 1 person

    • SELAMAT CUPID KAMU BENAR!
      Dapat pelukan gratis dari oppa! Mau siapa oppanya? Biar aku telpon :v

      Haha, good idea Cupid! Sebagai menghilangkan barang bukti mungkin kita bisa mengikuti saranmu, menjualnya di olx :v

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

