[Drabble] Swing



Swing

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong – Seventeen’s Mingyu

Genre :Fluff || Type : Drabble || Rating : Teeneger

..

.


Dari kejauhan Mingyu dapat melihat ada seorang gadis yang sedang bermain ayunan seorang diri di taman komplek perumahannya. Merasa familiar dengan orang itu langkah kaki Mingyu kini bergerak menghampirinya. Semakin dekat dirinya dengan taman itu semakin yakin Kim Mingyu kalau orang itu adalah…
.
Ryu Sujeong sejak tadi mengayunkan ayunan yang sudah dia naiki selama 20 menit. Seseorang tiba-tiba saja datang dan duduk di ayunan sebelahnya. Kepala Sujeong pun menoleh ke samping lalu saat tahu siapa orang itu dia ber-O ria.
.
“Sendirian saja?” Tanya Mingyu berbasa-basi. Harusnya tanpa menanyakan hal itu dia sudah tahu jawabannya kecuali kalau ada makluk astral yang menemaninya.

“Ya aku sendiri..” jawab Sujeong.

“Kenapa suka sekali main ayunan di sini si? Anak kecil saja tidak mau,”

Sujeong tersenyum kecil mendengar pertanyaan Mingyu. Tentu saja dia punya alasan.
“Ada sebuah alasan,”
“Apa?”
“Aku punya fantasi,”
“Ye?!”
Fantasi?! Fantasi apa yang menjadi pikirannya Sujeong? Fantasi apa yang terjadi di tempat seperti ini.
“Memangnya fantasi seperti apa?”
“Seperti ini…”
Sujeong memajukan ayunan serta tubuhnya mendekati Kim Mingyu sampai akhirnya jarak diantara mereka semakin menipis dan chu~
.
Mata Mingyu membulat saat menyadari bahwa Ryu Sujeong telah menciumnya! Setelah beberapa detik Sujeong menjauhkan dirinya dari Mingyu bahkan pergi dari tempatnya.
.
Mingyu meraba bibirnya yang dikecup oleh Sujeong. Ia melihat Sujeong yang telah berjalan jauh dari pandangannya. Tak terima ditinggal begitu saja oleh Ryu Sujeong, Mingyu beranjak dari ayunannya lalu berlari menghampiri Sujeong.
.
Ya Ryu Sujeong!” Walaupun berulang kali memanggil namanya Sujeong sama sekali tidak mau berhenti. Untung saja Kim Mingyu adalah seorang lelaki yang memiliki stamina kuat serta lincah berlari sehingga dia bisa mengejar Sujeong yang meninggalkannya.
Ya!”
Mingyu membalikan badan Sujeong secara paksa. Setelah Sujeong berbalik arah Kim Mingyu melihat bahwa gadis itu menundukan kepalanya karena malu untuk melihatnya saat ini.
“Siapa yang menyuruhmu pergi begitu saja?” Tanya Mingyu.
Tangannya kini telah berada di dagu Sujeong dan ia memaksa gadis itu melihat ke arahnya.
“Jadi kau mau apa?” Tanya Sujeong.
“Jangan kabur!”
“Aku malu bodoh harusnya kau biarkan aku pulang dulu!” Pekik Sujeong.
“Tidak bisa. Kau tidak boleh semena-mena denganku Sujeong,”
“Jadi kau mau apa lagi?”
“Menyelesaikannya,”
Belum sempat Sujeong menanyakan maksud perkataan Mingyu, bibirnya telah disumpal dengan bibir Kim Mingyu! Mata laki-laki itu tertutup rapat seakan-akan menikmatinya. Tangan kanannya yang tadi memegang dagu Sujeong kini telah berada di belakang tengkuk gadis itu sementara tangan kirinya memeluk Sujeong dari belakang. Perlahan mata Sujeong juga tertutup rapat dan dia meremas kemeja Mingyu dengan sangat erat.
.
“Kalau kau melakukan sesuatu kau harus menyelesaikan sampai akhir,” Goda Mingyu setelah mereka selesai berciuman. Karena malu Sujeong hanya bisa memukul dada bidang cowok itu sembari menunduk ke bawah. Tak dia duga kalau aksi nekadnya membawakan kejadian tak terduga ini. Mingyu dan dia berciuman, sebuah fantasi yang selama ini berkeliaran di dalam benak Sujeong.
“Fantasiku menjadikanmu sebagai pacarku. Apa kau bersedia?” Tanya Mingyu.
Ya! Tentu saja Sujeong bersedia menjadi pacar Mingyu. Terlalu bodoh baginya untuk menghilangkan kesempatan emas menjadi pacar dari laki-laki yang dia sukai sejak 2 tahunan yang lalu. Cinta bisa datang di saat yang tak terduga seperti yang baru saja dialami oleh Sujeong saat ini.

.fin.

Advertisements

18 thoughts on “[Drabble] Swing

  1. FANI AKU MAU NGAKAK LIAT MANIPMU. AKU KIRA ITU HAEUN… lalu setelah diperhatikan baik-baik… fan, fix lah kamu daftar aja jd admin loveteen yg di tumblr/twitter itu lah, gih.

    dan, fantasimu itu lho gyu. pervert. persis wajah sehari-hari /eh/

    Like

  2. Manipnya daebak eon! Aku izin download ya. Hehehe..
    Aigoo.. Ceritanya juga keren abis. Apa aku coba cara Sujeong ya? Soalnya aku terkena lagu Destiny nya Lovelyz, cinta bertepuk sebelah tangan selama 4 tahun lamanya tapi gak kebales-bales, hiks 😥
    Maaf aku jadi curhat eon >.<
    Kok cerita ini gak di kirim ke LFFC, eon?

    Liked by 1 person

  3. Edan kamu mbak!
    Haha,, beraninya kamu! Minggyu milik kuta bersama tau gak sehhhh..
    Becanda kokkkkk✌🏻✌🏻lolol

    Eh betewe itu di rambutnya mbak e di covernya coklat keblonde an lohhh,,wahhh mbak sujeong ajaib deh bisa langsung berubah gitu rambutnya.. Haahaa,, iya tau kok itu cuma editan/hiks/ andaikan itu nyata mereka berpandang”an bagaikan dunia milik berdua ululuuuu
    Oke abaikan komentar najis ini baibaiii

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s