[Drabble] Dress

DRESS

Dress

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong – Seventeen’s Mingyu

Genre : Fluff – Romance || Type : Drabble || Rating : Teeneger

..

.

Tok…tok..tok..

          Mingyu mengetuk pintu rumah Sujeong penuh dengan rasa semangat. Hari ini dia akan berkencan dengan kekasihnya itu dan juga dia telah menyiapkan sebuah hadiah untuknya.

.

          Tak lama menunggu akhirnya Sujeong membukakan pintu untuknya. Mingyu disambut dengan ramah oleh gadis cantik yang telah menjadi kekasihnya sejak 4 bulan yang lalu. Dari penampilannya Mingyu dapat menebak kalau Sujeong belum bersiap-siap untuk pergi berkencan.

“Mingyu maaf ya aku tadi baru selesai membersihkan dapur,” sesal Sujeong.

“Tidak masalah. Oh ya aku punya sesuatu untukmu,”

Mingyu memberikan kantung belanjaan yang telah dia pegang sejak tadi. Sujeong menerima barang itu penuh dengan tanda tanya di kepalanya.

“Ini apa?” tanya Sujeong.

“Kau tahu ‘kan kalau Jiho baru saja pulang dari Jepang? Aku memintanya membelikan beberapa oleh-oleh untukmu jadi pakai itu saja ya hari ini,” kata Mingyu.

Sujeong tersenyum lalu menganggukan kepalanya penuh dengan semangat, “Aku ganti baju dulu sudah itu barulah kita berkencan,”

.

          Raut wajah Mingyu tak bisa digambarkan saat ini. Setelah melihat Sujeong memakai pakaian yang diberikan olehnya ada rasa penyesalan tersendiri di dalam jiwa Mingyu. Bukan karena bajunya jelek atau tak coock di badan Sujeong, hanya saja itu karena uhmm pakaiannya terlalu seksi. Mingyu tidak pernah menduga kalau baju itu akan terlihat begitu wow di badan Sujeong padahal saat Jiho mencobanya itu terlihat biasa-biasa saja.

“Sujeong kau yakin mau pakai baju itu?” tanya Mingyu.

“Kau yang menyuruhku pakai baju ini Mingyu. Ayo pergi!”

Mingyu mendesah pelan. Ah.. Dia menyesal telah menyuruh Sujeong memakai baju itu!!

.

          Sepanjang jalan berkencan Mingyu dapat merasakan tatapan laki-laki terarah kepada Sujeong terus menerus. Sebagai kekasih tentu saja Mingyu tidak senang jika pacarnya diperhatikan oleh orang dengan tatapan penuh mangsa itu.

“Sujeong bagaimana kalau kita beli baju baru?” usul Mingyu.

Tap.. Langkah kaki Sujeong terhenti setelah mendengar ucapan Mingyu barusan. Membeli baju baru?

“Untuk apa?”

“Ga..ganti pakaianmu sekarang,” kata Mingyu.

“Kau ini aneh sekali tadi kau yang menyuruhku pakai baju ini tapi sekarang—“

Mulut Sujeong tertutup rapat saat Mingyu mendekatkan bibirnya ke telinga Sujeong. Diapun membisikan apa yang membuatnya jadi berubah pikiran.

“Aku tidak suka melihatmu menjadi pusat perhatian,” bisiknya.

Ckckckck.. Sujeong terkekeh mendengar alasan Mingyu. Kalau memang tidak rela dirinya menggunakan baju itu dari awal, untuk apa membelikan pakaian yang seperti itu—walaupun itu adalah pilihannya saudara kembar Mingyu, Kim Jiho.

“Jadi aku harus membuang baju yang ini?” tanya Sujeong.

“Tentu saja tidak!” jawab Mingyu.

Dia sudah berdiri di posisi semula. Mukanya terkejut saat mendengar Sujeong bertanya seperti barusan. Bukan, bukan maksud Mingyu untuk membuang baju itu.

“Jadi aku harus bagaimana?”

“Bajunya kau pakai saat aku kencan di rumahmu saja. Bagaimana? Hanya aku yang bisa melihatmu berpakaian seperti itu ‘kan…” ucap Mingyu dengan senyum yang menggoda.

Bug! Senyuman itu dibalas dengan sebuah pukulan keras di lengannya. Siapa lagi kalau bukan Sujeong yang memberikan tinju itu kepadanya.

“Hahahaha bagaimana Sujeong-ah? Apa kau mau kita beli pakaian baru?” tanya Mingyu.

Call! Asal kau yang pilihkan mana yang bagus untukku dan layak dipakai saat keluar bersama-sama,” kata Sujeong penuh penekanan di kata layak.

“Hahaha..”

Mingyu hanya tertawa menanggapinya. Baiklah kali ini dia akan memilih baju yang cocok untuk Ryu Sujeong dan dia pastikan bahwa cowok lain tidak akan lagi tergona ataupun melihat ke arah kekasihnya.

.fin.

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s