[Freelance] Carelessness

13381150_519828971537230_947234360_n

Title                       :               Carelessness

Author                  :               sooin76

Cast                       :               Jeong Yein          (Lovelyz)

Jeon Jungkook  (BTS)

Genre                   :               School life, romance, fluff(?)

Rating                   :               PG-15

Length                  :               Vignette

Disclaimer           :               This story belongs to me. Don’t ever try to claim it yours

Note                      :               Maafkan pov yang tak beraturan dan penggunaan bahasa yang aneh. Because I’m a newbie so give me a review in comment box bellow. Enjoy it!

Carelessness

Yein bahkan tak pernah berangan agar ia dapat dekat dengan sunbae idamannya tersebut. Tetapi sang dewi cinta lebih mendengarkan kata hati seorang Yein daripada mendengarkan apa yang dikatakan otaknya.

Pertemuan pertama yang memalukan bak sebuah scene dalam sebuah drama. Semua orang sudah tau jika sifat riang yang berlebih Jeong Yein kadang – kadang dapat membawa bencana bagi orang terdekatnya. Iya, orang terdekat. Tetapi hal ini tak berlaku untuk Jeon Jungkook yang bahkan tak pernah berbincang dengannya. Lihatlah bagaimana sekarang tubuh mereka saling bertindih satu sama lain dengan keadaan Yein di atas Jungkook. Benar – benar seperti scene drama sekali, sang tokoh wanita menabrak sang tokoh pria lalu jatuh bersama.

“aa.. aa.. maafkan aku sunbae”

“bisakah kau menyingkir dari tubuhku?”

Seketika itu juga Yein berdiri. Lihatlah semua mata memandangnya dengan tatapan sinis. Apa yang harus ia lakukan? Ini benar – benar memalukan. Ia bahkan telah meninggalkan kesan jelek di pertemuan pertamanya bersama sang sunbae idaman. Ia rasa Ia lebih baik mati sekarang.

“maaf sekali lagi sunbae”

Bukannya menyahut. Jeon Jungkook justru berlalu begitu saja meninggalkan Yein yang menunduk malu.

Memang dasarnya sang nasib baik yang selalu bersama Jeon Jungkook sedang diusir oleh sang nasib buruk. Lihatlah bagaimana seragam putihnya telah berubah warna menjadi coklat. Apa kejadian kemarin kurang memuaskan bagi sang nasib buruk, hingga ia harus bertemu lagi dengan Jeong Yein yang lagi – lagi berperan sebagai tersangka utama? Mana coklat yang ditumpahkan Yein bukan lain adalah coklat panas. Ia yakin kulitnya pasti telah berubah warna menjadi merah.

“oh.. oh? Sunbae, maafkan aku. Bagaimana ini? Ayo aku antar ke uks”

Bahkan Jungkook belum mengucapkan satu pun kata sebelum ia diseret paksa menuju uks. Hei, kau bahkan belum bertanya jika ia mau atau belum Jeong Yein.

“maafkan aku sekali lagi sunbae. Aku bahkan telah menabrakmu kemarin tetapi malah membuat sesuatu yang lebih parah hari ini”

Walau sejak kemarin Jeong Yein seperti berbicara pada patung tetapi lihatlah ia tetap berucap panjang lebar seolah ia dianggap. Untung saja ia sering mengobati sang kakak saat dia terluka setelah berkelahi, jadi untuk urusan yang seperti ini Jeong Yein sudah ahlinya. Bahkan tanpa malu ia membantu Jungkook melepas bajunya dan mengobati luka di dada Jungkook dengan obat oles khusus luka bakar.

Jungkook bahkan tak tau harus berkata apa untuk menjawab perkataan gadis di depannya ini.Justru yang ia lakukan sekarang adalah meperhatikan wajah khawatir bercampur dengan raut serius di depannya. Bukan apa – apa, tapi kenapa ia merasa jantungnya berdetak cepat saat menatap wajah hoobaenya ini? Ia memalingkan wajahnya ke arah name tag gadis di depannya. Jeong Yein ya? Manis, pikirnya.

“sepertinya kau tidak dapat memakai seragam ini lagi sunbae akan kupinjamkan seragam oppaku dulu kalau begitu. Kebetulan ia sedang ada latihan basket untuk turnamen sejak tadi pagi. Tunggu sebentar sunbae”

Ia yakin jika gadis ini berlari – larian untuk mengambil seragam itu. Ini bahkan belum genap 5 menit setelah kepergiannya tadi. Ia melirik name tag yang dilepas dari seragam yang sang gadis pinjam tadi. Jung Hoseok.

“Kau adik Hosoek hyung?”

“huh? Kau mengenalnya sunbae?”

“aku bahkan sering bermain ke rumahnya”

“ahh.. kau anggota bangtan juga?tetapi aku tak pernah melihatmu ke rumah sebelumnya sunbae”

“iya, entahlah”

“sepertinya aku selalu membawa sial jika bertemu dengamu, sunbae. Mungkin ini akan menjadi pertemuan terakhir kita sunbae. Aku akan mulai menjauh darimu mulai sekarang. Ah dan juga maaf untuk yang tadi dan kemarin. Selamat tinggal sunbae”

Bukan hanya berisik dan hyperactive, Jeong Yein juga seorang yang ceroboh. Sudah tau ini musim hujan, Ia justru meninggalkan payungnya di rumah. Langit bahkan sudah terlihat sangat gelap. Jika menunggu hujan reda, ia yakin ia akan ketinggalan bus. Pilihan terakhir adalah berlari.

Kenapa halte bus masih jauh sekali sih? Aku rasa aku sudah berlari sangat lama. Huh? apa hujan sudah berhenti? kulihat jalan di depanku masih tersiram hujan dera. kutengok kesamping kananku.

“sunbae?”

“apa yang sedang kau lakukan bodoh?” ucapnya seraya melempar jaketnya padaku

“apa ini?”

“pakai itu”

“aku tidak mau.ini nanti akan basah”

“pakai atau kucium”

“apa?!”

“bra merahmu terlihat,bodoh!”

“APA?!”

“hitungan ketiga kucium”

“sunbae mesum”

“satu.. dua..”

“iya .. iya.. aku pakai!”

Hening. Satu kata itu mewakili suasana yang sekarang terjadi di halte bus. Herannya hanya ada mereka berdua disana.

“kenapa kau menghindariku?” tanya Jungkook tiba – tiba

“huh? bukannya sudah kubilang aku akan menghindarimu, sunbae?”

“aku bahkan belum memperbolehkanmu saat itu”

“tetapi  aku selalu membawa masalah di kehidupanmu”

“aku rasa aku membutuhkanmu untuk membawa masalah untukku Jeong Yein. Hidupku terlalu sempurna”

“tetapi,,”

“aku tidak mau tahu.kau hanya boleh membawa masalah untukku. Tidak, untuk laki – laki lain”

“huh?”

“jangan berdekatan dengan laki – laki lain selain aku. Apalagi laki – laki bernama Chanwoo itu”

“Chanwoo? Kenapa tidak boleh?”

“aku tidak suka”

“apa kau cemburu, sunbae? ah tidak mungkin”

“jika aku bilang iya, apa kau akan menjauhinya?”

“tetapi ia sepupuku sunbae”

“tetap saja,kau itu pacarku. Jangan terlalu dekat dengannya”

“HAH?! Sejak kapan kau pacarku?”

“Sejak saat ini” ucap Jungkook serambi mencium Yein tiba – tiba

“tidak ada penolakan Jeong Yein.aku bahkan sudah berbicara dengan orang tua dan kakakmu” ucap Jungkook lagi

“kau gila?!”

“mereka bahkan sudah bertemu dengan orang tuaku”

“what the fuck Jeon Jungkook?!you don’t even tell me”

“nice curse Jeong. Do you want me to fuck you right now?”

“gila!”

“terimakasih pujiannya sayang”

Matahari bahkan lelah mendengarkan pertengkaran mereka hingga ia menenggelamkan diri dan memerintahkan sang bulan untuk menggantikannya.

“ayo aku antar pulang”

“hah? Naik apa?”

“mari kita ambil mobilku di sekolah.busnya sudah lewat bahkan sebelum kau menuju kesini”

“kenapa tidak mengatakannya dari tadi!”

“aku hanya ingin menikmati pemandangan indah terlebih dahulu tadi.wahh,, merahnya benar – benar mencolok sekali”

“mesum!”

Aku bahkan tak pernah bermimpi untuk berpacaran dengannya.Bagaimana bisa ini terjadi? Aku hanya akan membawa petaka padanya karena sifat lalaiku.

  • Jeong Yein

Aku tak paham yang terjadi dalam diriku ini. Sifat cerobohnya itu justru menarik perhatianku hingga rela memperhatikannya dari jauh hingga mengikutinya pulang hanya untuk memastikan ia sampai dengan selamat.

  • Jeon Jungkook

The poster belongs to https://www.instagram.com/btsvelyz/

 

4 thoughts on “[Freelance] Carelessness

  1. Jungkook sunbae mau ditabok apa dicium? mesum mesum ngegemesin gitu. sebel ah. dan ya ampun bra merah :’D ampuni yein yg sudah tanpa sengaja menggoda sunbae tampan :3

    fluff nya kerasa banget! kusuka! keep writing ea^^

    Liked by 1 person

  2. Wew Bra Merah!!
    Jungkook emang ya dek,sok-sokan geli klo hyung2 pada bahas 19+,sendirinya suka nerawang😆😆

    Lucu banget ini😂😂😂 geli geli gemes gtu bayangin mereka😅

    Salam kenal,aku Alvianit96,tentu se-Line sama Myungeun😃 semangat terus berkarya ya,sehat selalu😊😊😊

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

