[Ficlet] Payback


Payback

By Fanita

Main Cast : Joshua & Kei

Genre : Fluff – Romance || Type : Ficlet || Rating : PG-15


.
.
.

Ting..tong..



Kei yang semulanya sedang membersihkan debu yang lengket di beberapa rak yang ada di ruang tamu mendengar suara bell berbunyi. Tanpa berpikir panjang Kei langsung beranjak untuk membuka pintu namun sebelumnya dia melihat siapa yang bertamu dari layar proyektor.
“Oh Josh!” Seru Kei.
Buru-buru ia membuka pintu dan, “Joshuaaaa I miss you!!”
Kei berteriak kencang karena Joshua alias kekasihnya ada di depan mata setelah 3 minggu tidak jumpa. Joshua sendiri tersenyum tipis pada Kei lalu…
Brug!
Dia jatuh di bahu Kei dengan sengaja. Kei heran apa yang terjadi pada Joshua sehingga dia bertanya kepadanya.
“Josh are you okay?” Tanya Kei.
“Kei.. help me..”
“Apa yang bisa aku bantu?”
“Kei… buatkan aku makan siang,” Joshua mengangkat kepalanya lalu menatap kekasihnya penuh dengan muka memelan, “Aku lapar! Aku tahan tidak makan di pesawat karena ingin memenuhi perutku dengan masakanmu,” rengek Joshua.
Ckckck Joshua memang cari mati. Bagaimana dia tidak mau makan selama di pesawat dalam perjalanan Los Angeles ke Korea Selatan? Dasar careless! Bagaimana kalau dia mati kelaparan?! Urgh.
“Ayo masuk! Aku buatkan makanan yang banyak untukmu!”
Kei menarik tangan Joshua lalu mengunci rapat pintu rumahnya. Bersih-bersih hari ini harus dia pending terlebih dahulu karena Raja Joshua Hong membutuhkan asupan gizi dari makanan yang akan dia buat.
.
Joshua memandang Kei yang sedang membelakanginya penuh dengan senyuman. 3 bulan balik kampung membuat Joshua menahan sesak rindu untuk tidak bertemu dengan Kim Jiyeon alias Kei ini. Dia ada urusan di Los Angeles sehinga harus pergi meninggalkan Korea selama 3 minggu, atau lebih tepatnya dia pergi meninggalkan Kei. Untung saja detik ini atensinya kembali terpaku untuk gadis manis yang pandai memasak itu.
“Kei..” panggil Joshua.
“Ya?”
Kei menjawab tetapi tidak melihat ke arahnya. Dia sangat fokus dengan bahan makanan yang hendak dia masak. Joshua pun berdiri dari kursinya lalu menghampiri Kei dan berdiri di belakangnya.
Thank you Kei ..” kata Joshua sambil memeluk Kei dari belakang.
What for?” Tanya Kei heran.
“Kau menyambutku lalu memasakan makan siang atau yang lebih tepat aku sebut makan sore ini tanpa mengeluh tentang apapun,” balas Joshua.
Mendengar ucapan Joshua barusan Kei langsung membalikan tubuhnya. Ia tersenyum manis pada Joshua kemudian meletakan tangannya di leher lelaki tampan itu.
“Josh aku ingin membisikan sesuatu..” kata Kei.
“Apa?” Heran Joshua.
Walaupun bingung Joshua tetap menundukan kepalanya sehingga kini Kei bisa membisikan apapun yang dia mau ke telinga prianyanya.
“Kau harus membayar untuk semua ini Josh,” bisik Kei.
“Bayar? Bayar apa?” Tanya Joshua kebingungan.
“Itu…..”
Kei membisikan apa yang dia mau sehingga itu membuat Joshua Hong terkekeh pelan. Ya ampun permintaan Kei yang seperti itu bisa dia laksanakan kapanpun yang dia mau tentunya.
Call! Tapi masakan dulu yang enak untukku,”
Kim tersenyum sumringah lalu Joshua mengecup pucuk kepalanya sekilas dan melepaskan pelukannya dari Kei agar kekasihnya bisa melanjutkan aktivitas memasaknya. Joshua lalu duduk di tempatnya semula dan menanti masakan Kei penuh kesabaran.
.
Perut Joshua sudah terisi penuh dengan santapan lezat yang dimasak spesial oleh kekasihnya. Begitu juga dengan Kei yang kenyang serta merasa puas karena Joshua menyukai masakannya. Kini Joshua harus melakukan payback yang sudah dia janjikan kepada Kim Kei tadinya.
“Kei..” panggil Joshua.
“Ada apa Josh?” Tanya Kei.
Keduanya telah berada di atas kasur sambil berbaring berhadapan satu sama lain. Joshua menatap lekat mata kekasihnya lalu memberikan senyum menawan kepadanya.
“Aku rasa kau begitu merindukanku sampai-sampai mau tidur bersama lelaki tampan sepertiku,” Goda Joshua.
“Joshua.. aku memang merindukanmu. Kau meninggalkan aku 3 minggu dan karena perbedaan waktu kita jarang berkomunikasi,” rengek Kei.
Aigoo tapi sekarang aku sudah ada di sini bahkan memelukmu penuh kehangatan,” kata Joshua.
Kei tersenyum mendengarnya lalu dia memeluk Joshua dengan sangat erat. Ah, Kei sangat merindukan laki-laki ini dan aroma maskulin khas miliknya. Kalau ditinggal lagi oleh Joshua selama itu dia tidak akan sanggup untuk bertahan.
“Josh jangan tinggalkan aku seperti itu lagi,” ujar Kei.
I won’t honey..” janji Joshua.
Glad to hear that,” kata Kei.
“Kalau aku ke L.A lagi lebih baik kau ikut denganku dan aku juga akan mengenalkanmu ke keluarga besarku,” celetuk Joshua.
“Huft… Joshua aku malu. Lagian juga kenapa mengenalkan aku ke keluarga besar?”
“Aku ingin memperkenalkan calon istriku,”
“Joshhh!!” Rengek Kei yang lebih ke arah teriakan malu.
Hahahahha Joshua tertawa kencang karena Kei begitu mengemaskan. Ucapannya tadi bukan main-main loh, kalau waktunya sudah sudah Joshua akan melamar Kei dan menjadikan dia sebagai istrinya.
“Kei..” panggil Joshua lagi.
“Hmm?” Gumam Kei.
“Ucapanku tadi bukan main-main kok. Aku serius…” ujar Joshua.
“Joshua?” Kei memanggil nama kekasihnya lalu menatap lekat pria itu.
“Ya?” Sahut Joshua.
“Aku butuh bukti, bukan janji..”
Setelah menyelesaikan kalimatnya Kei tersenyum tipis. Begitu juga dengan Joshua yang tak bisa menahan senyumnya karena mendapatkan lampu hijau dari wanita yang sangat dia cintai.
“Tunggu saja aku akan melamarmu ala Princess kerajaan!” Janji Joshua.
“Bagaimana pun caranya aku akan selalu senang karena yang melamarku itu pangeran tampan sepertimu hehe,” kekeh Kei lalu ia memeluk Joshua dengan sangat erat.

.tbc.

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Payback

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s