[Freelance] You

Standard

PicsArt_07-04-10.25.55

Author                  :               sooin76

Cast                       :               Jeong Yein          (Lovelyz)

                                                Jeon Jungkook  (BTS)

Genre                   :               School life,romance,fluff(?)

Rating                   :               PG-15

Length                  :              Ficlet

Disclaimer           :               This story belongs to me.Don’t ever try to claim it yours

Note                      :               Maafkan pov yang tak beraturan dan penggunaan bahasa yang aneh. Because I’m a newbie so give me a review in comment box bellow. And for the cover please ignore the words inside of it cuz I just put it in randomly. ENJOY! ヽ(*≧ω≦)ノ

You

Yein yakin si bodoh tapi pintar itu memang idiot. Sudah tau sedang musimnya orang sakit, ia justru bermain basket di bawah derasnya air hujan. Dia pikir dia Thor? Yang punya sistem imun kuat karena badannya yang kekar luar biasa itu.

“Sudah berapa kali kubilang untuk berhenti bermain hujan?”

“5 kali dalam minggu ini”

“Kau saja ingat berapa kali aku mengucapkannya. Kenapa tidak ingat maksud dari kalimatku sih?”

Inilah yang Jungkook suka dari Yein. Berisik tapi peduli. Ia merasa menjadi bayi kembali jika sudah bersama Yein. Walau suka mendumel tidak jelas, Yein sudah tau batas untuk tidak kelewat batas. Berbeda sekali dengan mantan – mantan super protektifnya.

“Apa kau udah makan?”

“Belum”

“Wah aku baru tau kalau si ranking satu ini ternyata bodoh. Sudah tau sedang sakit, bukannya makan justru bermain ps disini. Aku yakin kau juga belum minum obat kan?”

“hmm”

“Idiot” gumam yein

“Aku mendengarmu nona”

“Tunggu disini sebentar, akan kumasakan bubur”

“Jeon! dimana garamnya?”

“Cari saja di lemari”

Yein itu tinggi, iya jika dibandingkan dengan Kei. Tapi ia yakin ini salah lemarinya yang terlalu tinggi. Uhh, kenapa arsiteknya mendesain lemari setinggi itu sih.

Grepp

“Kenapa tidak meminta tolong padaku saja sih? Kau gengsi?” kata Jungkook sambil memeluk Yein dari belakang

“Kau sedang sakit. Ingat itu Jeon. Sudah sana kembali ke ruang tengah!”

“Kau tak perlu repot – repot memasak untukku, sayang. Bahkan tanpa obat dan bubur aku dapat sembuh dengan sendirinya. Because all I need is you to be here beside me”

“Kau kerasukan ya? Atau badanmu panas? Seperti bukan dirimu saja”

“Bahkan aku selalu merasa panas jika berada disampingmu” jawabnya serambi menggigit pelan telinga kanan yein

“Ya! Apa yang kau lakukan!” seru Yein membalikkan tubuhnya

“Menciummu”

Segera setelahnya bibir Jungkook telah menempelkan bibirnya pada bibir Yein. Entah berapa menit mereka melakukannya tetapi yang pasti,,

“A choo! Idiot! Lihat hasil perbuatanmu padaku kemarin .A choo! kau harus bertanggung jawab bodoh! Ah bagaimana ini aku ada ulangan fisika besok”

“Berhenti mengataiku bodoh, aku ini ranking satu paralel di sekolah dan jika perlu ku ingatkan aku ini sunbaemu, Jeong Yein. Dan untuk itu, aku akan dengan senang hati bertanggung jawab. Apa kita akan menyelenggarakannya besok atau lusa? hm?”

“namja gila!”

End

Halooo ヽ(^。^)丿

Seneng deh bisa bikin ff lagi. Masih dalam tahap belajar nih, jadi harap dimaklumi kalau ceritanya gaje bener.haha! And yeah aku masih bego banget dalam urusan memberi judul. Pasti kalian bingung kok judulnya gak nyambung sama isinya.iyakan??? Gak usah bohong deh..

Haha,,komentar dibawah dong untuk saran seharusnya ff ini diberi judul apa.. Abis emang gue bukan anak seni yang punya kreatifitas tinggi nih.lol,,

Advertisements

4 thoughts on “[Freelance] You

  1. Nice 👍
    Tapi ada yang kurang, mungkin karena banyak diisi percakapan kali ya? Jadi ada yang kurang gitu deh. #MYOPINION
    .
    Tapi jangan patah semangat, dan buat fanfiction yang lebih baik lagi 😘😚😙

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s