[Ficlet] Farewell

Standard

Farewell
By Fanita
Main Cast : Lovelyz Sujeong – Seventeen Mingyu & DK (Seokmin)
Genre : Friendship – Slice of Life || Type : Ficlet || Rating : Teeneger

..

.

“Ayo pulang aku mau jemput Jinsol dulu ni,” Seokmin memaksa Mingyu untuk pulang dari rumah Ryu Sujeong setelah mereka melakukan pesta snack di rumah gadis itu. Mingyu meneguk minuman dingin yang dibuat oleh Sujeong sampai habis lalu menjawab ajakan Seokmin barusan, “Ayo!”.
Tapi tidak semudah itu mereka pulang. Sujeong menghadang pintu rumahnya lalu menatap kedua pria itu dengan pandangan tak enak.
“Apa lagi?” Tanya Seokmin.
“Selfie hehehe..”
Mingyu dan Seokmin berdecak lidah mendengar ‘syarat’ dari Sujeong sebelum mereka pulang tapi saat mereka sadar bahwa hari ini untuk yang terakhir kalinya mereka pun langsung mengiyakan permintaannya.
“Ayo.. hari terakhir nih. Di luar aja,” ajak Mingyu.
Ketiga sahabat itu pergi ke halaman depan rumah Sujeong untuk berselfie ria. Mingyu mengeluarkan ponselnya lalu mereka mengatur posisi. Mingyu di tengah, Sujeong di depan Mingyu dan Lee Seokmin di belakang lelaki bermarga Kim itu.
“Satu..dua..tiga cheers!!!”
Selfie sudah diabadikan. Mereka kembali berfoto dengan puluhan gaya sampai akhirnya baterai handphone Mingyu menjadi lemah.
“Sudah ah lowbat,” kata Mingyu.
“Oke kirim ya nanti!” Celetuk Sujeong.
Upload ke SNS!” seru Seokmin.
“Ya ya ya ya..”
Kini kedua laki-laki itu naik ke atas motor masing-masing untuk segera pulang. Sujeong melihat mereka dengan muka cemberut karena hari ini adalah hari perpisahan mereka.
“Bye.. hati-hati. Kalau liburan balik ke sini,” ujar Sujeong.
“Ya besok aku pergi doakan sampai ya,” kata Mingyu.
Sujeong mengangguk lemah.
“Aku berangkat 1 minggu lagi si tapi ya bakalan sibuk ngurus keberangkatan,” celetuk Seokmin.
“Padahal selama 2 tahun ini mau ketemu mah gampang di sekolah atau atau tapi mau bagaimana lagi,” kata Mingyu.
Ya, Sujeong bersama kedua laki-laki itu dulu berharap agar segera lulus SMA tapi setelah lulus perpisahan ini yang harus mereka hadapi.
“Ya dahlah.. Kau jangan lupa potong rambut Mingyu,” celetuk Sujeong.
“Sip!”
“Kalau gitu kami pulang ya Sujeong. Bye!!” Pamit Seokmin.
“Bye!!”
Dua sepeda motor itu telah pergi dari pekarangan rumah Sujeong. Tidak ada lagi yang dia lakukan Sujeong pun kembali masuk dan membersihkan bungkus snack yang mereka makan. Begitu Sujeong hendak membuang sampah itu dia melihat sebuah tas tergeletak di lantai. Sontak tawa Sujeong meledak kencang karena Kim Mingyu melupakan tasnya. Sujeong pun buru-buru mengambil handphonenya yang ada di atas meja lalu mengirimkan pesan ke grup chat mereka.
Sujeong : Wkwkwkw tas ketinggalan batal berangkat deh!
Tak ada balasan darinya. Iyalah Mingyu lagi mengendarai motor. Sujeong pun memilih membuang sampah di belakang terlebih dahulu.
Tin…tin!!!
Suara klakson motor terdengar usai Sujeong membuang sampah. Ia buru-buru berlari ke ruang tamu lalu mengambil tasnya Mingyu setelah itu dia keluar dan menemuinya.
“Hahahhaa bodoh tas ketinggalan,” kekeh Sujeong.
“Hahaha lupa. Pantas di jalan perasaan gak enak ternyata tas ketinggalan,” katanya.
“Ya udah hati-hati ya..” ujar Sujeong.
Mingyu tersenyum dan berkata, “Ya sampai jumpa..”
Kali ini benar perpisahan di antara mereka. Sujeong tersenyum lirih meratapi ke pergian Mingyu, “Bye.. bodoh..”

.The End.

Seokmin : Pantas tampang kayak orang idiot pas di jalan wkwkw ternyata tasnya tinggal.
Sujeong : Bhahahahaha ngakak
Mingyu : Lupa oi-___- Khilaf

 

[Abaikan fanfic gila ngaco aneh ini. Hiksssss masih ngegalaoo pisah sama sahabat-sahabat yang gak seganteng Seokmin apalah Mingyu itu;-;]

 

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s