[Drabble-Mix] Carpe Diem

carpe-diem-copy

aurora’s property

Jung Yein & Jeon Jungkook
a drabble mix in romance, angst, hurt/comfort, and slight!crime
PG-17
(for some mature content)

Poster © Lizzle Ayumu Rin via IFA


“Long drive, could end in burning flame or paradise.”

Taylor Swift – Style

Mobil itu melaju di jalanan malam, sebelum lolongan nyaring sirene berderu dari arah belakang dan membelah kesunyian. Jungkook mengemudi gila-gilaan, namun tak lantas membuat Yein ketakutan dan menyembunyikan diri di balik hoodie biru langit yang ia kenakan, malah membuat tawanya memenuhi mobil Jungkook dan jantungnya bergelora tak karuan.

Shit, kita cuma menerobos lampu merah dan tidak menyalakan lampu. Kenapa para polisi itu seperti mau memburu kita sampai ke ujung dunia saja?” maki Jungkook sambil menikung tajam.

“Oh, entahlah, tapi terus terang saja aku memang selalu memimpikan hal ini,” sahut Yein.

“Kuberi tahu, ya, Tuan Putri, kalau kita sampai tertangkap maka kau tidak akan tidur di atas kasur empukmu malam ini.”

Yein menoleh, memandangi profil samping Jungkook yang indah. Kekasihnya tampak berjuta kali lebih tampan ketika tengah berkonsentrasi. “Asalkan bersamamu,” ucap Yein penuh keyakinan.

Bibir Yein mendarat di pipi Jungkook, dan  kerlap-kerlip cahaya suburban yang membentang di hadapan mereka terlihat dua kali lebih indah.

.

.

“So I’ll kiss you longer baby, any chance that I get.”

Meghan Trainor ft. John Legend – Like I’m Gonna Lose You

Mata mereka saling bersitatap, memantulkan refleksi satu sama lain dalam radius sentimeter jarak yang mereka ciptakan. Hanya perlu satu gerakan lagi untuk mempertemukan bibir mereka dan membalas gemuruh hujan di luar sana dengan suara decakan.

This is the last time,” kata Yein, “okay?

Jungkook mengangguk, tak perlu menghitung sekon sampai bibirnya memagut bibir gadis di hadapannya. Harum vanila Yein menyambangi sinus Jungkook, serotonin pemuda itu kini mengaliri tubuhnya dengan dosis penuh, serebrumnya mendorong untuk mengusap rambut halus si gadis jangkung. Pun Yein sendiri tak bisa menahan diri untuk tidak membalas setiap manuver yang dialamatkan Jungkook untuknya.

Karena baik keduanya tahu, setelah bibir mereka terlepas dari tautannya, hubungan mereka mesti mengecap akhir.

.

.

“Maybe tonight I’ll call ya, after my blood turns into alcohol.”

Ed Sheeran – Give Me Love

Setelah lima sloki vodka merah, kesadaran Jungkook sudah patut dipertanyakan.

Untuk kemungkinan selanjutnya, pemuda itu bisa saja berakhir menjadi santapan wanita-wanita berbusana minim di pojok sana, atau memicu pertikaian dengan salah satu pengunjung klub yang membuatnya kesal.  Mana mungkin Jungkook mengharapkan Mingyu mengantarkannya ke rumah, mengingat rasionalitas kawannya itu juga lesap di bawah discoball.

Oh, persetan dengan semuanya, Jungkook cuma ingin menikmati sensasi yang membakar di lidahnya, pun dentuman keras musik electro yang melatari gelora kesenangan di lantai dansa. Semata agar menghilangkan memorinya mengenai Jung Yein—pun kalimat gadis itu tadi siang yang menggoreskan akhir pada hubungan mereka.

Jungkook ingin melenyapkan wajah manis Jung Yein dari pikirannya. Meskipun tidak menutup probabilitas bahwa wajah gadis itu justru makin mendominasi di tengah-tengah pengaruh alkohol.

.

.

.

Carpe Diem

(n.) the enjoyment of the pleasures of the moment without concern of the future.

.

.


notas:

  • Aku nulis apaan sih… HAHAHAHAHA. Perasaan Carpe Diem definisinya ngga sekacrut ini dha………………
  • Writing this crap and still not a YeinKook shipper = ME. Aku kan Jungkook x His Front Teeth shipper. Hwehwehwehwe.
  • Anyway, feel free to ask me about anything on my askfm! #shamelesspromotion Books (mostly YA novels), movies, mythologies (mostly GREEK), foreign folklore, music, oppa-oppa-unni-unni-degem. Boleh juga nanya—tapi jangan mempertanyakan—soal cintaku ke Mark dan Dino Jack Wilder & Daniel Atlas.
  • Thanks for reading.
Advertisements

6 thoughts on “[Drabble-Mix] Carpe Diem

  1. ugh ugh carpe diem jadi keinget oppa yg ketampanannya tingkat dewa/apa ini/

    ini ais banget, iya ais banget. bahasanya seperti biasa enyaenya lah pokoknya, walaupun ada yg ga kumengerti/nangis di pundak juki/ tapi tetep enak dinikmati meski diriku yg kurang pengetahuan kudu scroll up down kbbi yg ada di laptop :”’D

    gitu aja deh, buat ceritanya asik juga, pendek greget kurang panjang gimana gitu#pecintachaptertpgasukanunggu

    gajadi gitu aja! sedih masa pas mereka kudu putus abis kisseu nikmat/heh!/ dan makasih ais udah jadiin mas kuki yg semakin mempesona tiap harinya juga dek yein yg kugakuat dia makin cantik ngalahin mbak jiae-yg malah makin unyu diumur yg semakin bertambah-jadi pemeran utama fict warbyazah ini

    machlaff ais ❤ 100000000x

    Like

  2. Oh jadi gitu oh ((KAMU NGAPAIN BIN??)) Terus ya mba sooyoung mau kamu kemanain kuk? ((TRUS DITENDANG AIS))

    Trus ya jujur aku suka yang bagian 2 ((BINTAAN, KAMU BUTUH DIBACAIN YAASIN BERAPA KALI HAH?!!)) Dan makasih lagi-lagi kamu membantuku mengeksplor kata-kata dan diksi wakaka emang kamu nomor wahid lah kalo bab ini 😉

    KEEP WRITING YA AIS ❤ ❤

    Like

  3. Wah…pusing bacanya :”D Ais aku harus komen apa…wai Yein dan Kookie cocok bgt kek gini sih kesel mereka masih kecil /ini jg lg memaki diri sendiri/ Suka pokoknya huhuhuhu bahkan aku gak peduli mrk gak jadian lg ato apa wkwkwk. Suka ❤

    Like

  4. Kenapa tiba-tiba Yein mutusin Kookie? ._.
    Kayaknya aku pernah komen di salah satu ceritamu dan bilang kalo diksi ceritamu keren…yang ini juga…sepertinya aku harus lebih banyak baca kamus biar bisa nulis diksi sebagus ini T.T
    Nice story~ ^^ tapi aku masih belum biasa baca cerita Yein-Jungkook yang genrenya ‘ngeri’ kayak gini x’D soalnya mereka masih unyu-unyu kiyowo dalam otakku /?/

    Like

  5. AISSS.. kamu pakai kata kata biologi gitu ya, kan aku jadi keinget biologi belum ngeringkas :”v ku jadi sedih lho..

    Keren aisss
    Dan endingnya selalu berakhir dengan kegalauan dua hati anak kamvret ini :”)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s