[Drabble] Lupa (Lagi).

Standard

Untitled-1

Jangankan kalian, kelabu pasti sudah bosan mendengarnya.


—marseu; drabble.

.

Lagi, kali ini, perempuan bermarga Yoo menjadi sorotan.

Berdebat sengit dengan Sang Empunya Rumah, kelabu pasti sudah bosan mendengarnya.

Jeritan demi jeritan menguras waktu, Jiae Yoo tampaknya tak mau kalah.

“Sudah kubilang, dia sudah tidak ada.”

“BOHONG! Aku melihatnya melewati pekarangan rumahku, kok!”

Nyonya Min menjengitkan alisnya. Bukan kali pertama Jiae datang dan mengganggunya seperti ini. Makanya, malas sekali kalau harus menanggapinya.

“Kubilang, dia sudah tidak ada,” tegas Nyonya Min.

“Lalu tadi itu siapa? ASTAGA!” Jiae Yoo makin meracau. “MIN YOONGI MASIH ADA, CAMKAN ITU NYONYA MIN! AKU MELIHATNYA TADI!” jeritnya kemudian.

Wanita enam puluh tahun itu memutar maniknya. “Tentu saja kamu melihatnya, bodoh.”

.

.

.

“Kalian berdua, kan, sudah sama-sama tidak ada.”

.

cuap marseu;

‘Jangankan kalian, kelabu pasti sudah bosan mendengarnya.’
yang ini musti w tandain keaknya :v bosen gak

PLZ INI MASUK GENRE APA, TAK BISA MEMUTUSKAN /hikseu/

jadi terserah kalian aja, ini masuk genre apaan.

Sekalian aku minta maaf karena akhir-akhir ini jarang enggak apdet fiksi

mungkin selanjutnya bakal jarang, soalnya tugas mulai numpuk ihiy, syedihnya…

terakhir, sekalian aku mau promot, jadi kalau ada yang nyari poster

aku open request hEhE… respon tergantung tugas, ya, tapinya

ppai.

Advertisements

18 thoughts on “[Drabble] Lupa (Lagi).

  1. Akhir-akhir ini banyak banget yah yang buat fanfiksi tentang cast yang lupa kalau mereka udah mati XD. Dulu kak IRISH, kemaren kak Christy Wu, dan sekarang dek Zy. Jadi baru awal baca udah ketebak alurnya XD. Apakah ini kekinian ? Lols :v Ah sorry nyepam dek, lagi nganggur soalnya :v Semangat yo~

    Dadah ! ❤

    Liked by 1 person

    • nefelibata.jpg

      iyanih keaknya belon gaul kalo belon bikin alur seperti itu :’v HAHA gaklah, aku buntu banget ini, yang ada di otak cuma berputar-putar gitu aja hikseu :’v /lah ko malah curhat/

      Aku seneng kok dispamin ❤ semangat juga kak ❤

      Liked by 1 person

  2. stalkims98

    apasih kamu dateng2 bawa drabble unyu, iya unyu ciyussss

    heh akutu dah lama galiat batang hidungmu, kumerindukanmu huhu

    aku suka tau karakter jiae di sini, cocok sama jiae yg galak naujubilah :”v

    dek-dedek-dededek, kupanggil kamu dek aja gapapa ya, abis kamu lutju siiiii, semangat buat sekolahnya pokoknya. kuslalu menunggumu di mars bersama bebek2mu/g. ❤

    Liked by 1 person

  3. Lupa lagi lupa lagiii
    Banyak sekali yang lupa eksistensi mereka sudah lenyap sepertinya hihi
    Kemarin pun ada mahkluk seperti itu yang datang ke rumahku, bilang kalo dia didiemin sama anggota keluarganya, lalu, ya…
    Dia baru sadar kalau keluarganya tidak lagi bisa melihat dia, jadi bukan dianya yang didiemin 😂
    Sebenernya apa maksud komen berbasis curhat ini coba ha
    Ya syudahlah yang penting ku main ke lapakmu karena aku kangen berat sama epepmu /iya/
    Jangan kesibukan di potosop, ayo nulis yang banya’ /lah kok merintah/
    Kutunggu tulisanmu yang lain dekk~💜💜💜

    Liked by 1 person

  4. ANi

    Ini kok nyonya min bisa liat Jiae sih? Kasian ya Jiae ga nyadar kalo dia udah mati, berasa masih idup. Berkeliaran di dunia yang bukan buat dia. Kasian loh ini Jiae ga nyadar dirinya udah jadi jiwa tanpa tubuh /serem amat sih/ dek zy. Ya gitu aja, aku suka^^

    Liked by 1 person

    • nefelibata.jpg

      Mungkin nyonya min bisa lihat hantu, jadi kasian juga digangguin mahluk macem Jiae ini :’v /lah/

      Iya, Jiae perlu aqua biar fokus kayaknya /ga/ :’v

      Makasih udah komentar ❤

      Like

  5. Alvianit96

    Jujur ini kesekian kalinya aku baca drabble yang ini, tapi gak tahu mau komen apa😂😂 selesai baca ikutan lupa😆
    Yang mati duluan mba Ji apa mas Yoon? Atau mati bareng2 ?😅😅

    Semangat berkarya ya…sehat selalu. Salam kenal dari Alvianit96 😁😁😁

    Liked by 1 person

    • nefelibata.jpg

      sering kok begitu, abis baca bingung mau komen apa :’v

      yang mati duluan itu… rahasia Tuhan? Beneran, deh, Zy ga ngerencanain yang mati duluan siapa, jadi suka-suka kakanda sajalah (?)

      salam kenal juga, kak^^ aku zy dari garis nol tiga ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s