[Ficlet] After Broke Up : The Curse

Standard

mijoohansol

“The Curse” by Mingi Kumiko

♣ Lovelyz Mijoo & NCT Hansol ♣ college life, romance, hostility ♣ PG-17 ♣ Ficlet (± 260 words) ♣

“Jangan kasar padanya. Biarpun begitu, kan, dia pernah jadi bagian dari hidupmu.”

.

.

Lee Mi Joo merupakan gadis yang susah beradaptasi dengan hal baru. Tak terkecuali dalam hal fashion, terutama sepatu. Hari ini ia mengenakan high heels pemberian ayahnya yang baru saja menyelesaikan urusan bisnisnya di Singapura. High heels itu membuatnya harus beberapa kali terpeleset. Untungnya sejauh ini ia tidak merugikan seorang pun karena kesulitan menggunakan alas kaki barunya itu.

Saat Mijoo hendak menuju cafetaria, dari arah berlawanan Ji Han Sol dan kawan-kawannya tengah asyik bergurau di koridor kampus. Alhasil, Mijoo yang terus menunduk (untuk memastikan tak ada benda yang akan membuatnya terpeleset) dan Ji Han Sol (yang tak memperhatikan jalan karena terlalu larut dalam obrolan serunya bersama para rekannya) pun   bertabrakan. Hansol cukup beruntung karena ia memiliki gerak refleks yang baik, jadi ia tak mengalami hal sememalukan yang Mijoo alami saat ini – terjatuh dengan posisi pantat duluan.

“Kalau jalan lihat-lihat, dong!” sentak Mijoo ketus dan sontak membuat Hansol memicingkan sebelah alisnya.

“Kau saja yang terus menunduk, rambut singa!” sahut Hansol. Teman-temannya pun langsung ambil tindakan dengan menarik Hansol untuk mundur.

“Jangan kasar padanya, biarpun begitu, kan, dia pernah jadi bagian dari hidupmu.” tutur Taeyong.

“Peduli setan dengan hal semacam itu, sekarang dia nampak seperti babi betina di mataku. Lihatlah dandanannya, benar-benar tidak karuan, cih!” semprot Hansol yang membuat Mijoo sontak terbelalak dan tak terima dikatai seperti itu.

“Kenapa kau begitu memperhatikan setiap jengkal dariku, huh?! Kalau tidak suka tinggal diam dan tak usah berkomentar, monyet impoten!”

– end –

Meninggalkan review dan komentar sangat dianjurkan untuk kelangsungan hidup penulis. Terima kasih ^^

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] After Broke Up : The Curse

  1. Kupikir awalnya ini bakal jadi adegan tabrakan ala-ala sinetron indo. Terus Mijoo sama Hansolnya kenalan :v Eh, ternyata mereka udah kenal duluan dan menyandang label ‘mantan sepasang kekasih’ ya. Hm…

    Itu omongan Hansol kasar banget serius -__- Ngakak baca bagian Mijoo bales omongannya ‘monyet impoten’ XD XD XD

    Nggak nyangka bakal nemu pairing NCTLyz.. Mijoo Hansol cucok juga :3

    Liked by 1 person

    • Ga dong may, mereka tabrakan dan berakhir jdi ala drama korea :v ya gitu emang kalo udh jdi mantan, dulu sok sayang2an skrg nyebut pake nama penghuni kebun binatang wkwkwk
      Hahaha jarang ya emang kayanya NCTLyz :3 tapi gpp aku mau anti mainstream :v makasih may udah mau baca dan komen ^^

      Liked by 1 person

    • Hansol emang mulutnya kek tukang bajaj pengkolan wkwk
      Yess nctlyz… Jarang emang tapi aku ga tau Hansol cocoknya dipair sama sapa jd pake mijoo aja kebetulan cantik dan 94line
      Makasih udah baca yaa 🙂

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s