[Ficlet] Suka

image

Sujeong dan Si Pemuda, tentang kesedihan dan hidup remaja dalam kisah cinta yang belum sempurna.

Singkat untuk semua usia.

Oleh Nnafbjnr

~~~~~~~

Terlanjur terbuai.

 

Terlanjur terbuai. Meski kebimbangan tak pernah berhenti melayangkan dirinya ke arah gadis berponi itu, keberanian tak pernah ia turunkan dari busungan dadanya seolah menantang seluruh risiko yang berkemungkinan terjadi. Awal yang dimulai dari sentuhan kulit telapak tangan hingga berlanjut ke tatap muka yang lebih lama, salah satu keturunan keluarga Ryu ini mulai mengembangkan rasa ketertarikannya pada seorang pemuda yang ia kenal karena dikenalkan oleh seniornya.

Siapa yang tak senang jika orang yang diam-diam disukai menjadi lebih dekat? Oh! Ryu Sujeong bahkan tahu kalau si pemuda itu juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Hubungan yang semakin baik meski status belum keduanya pastikan. Yeah, rayuan juga terkadang Sujeong dapatkan di sela-sela candaan yang membuat gelak tawa terdengar dari speaker ponsel saat mereka bertelepon.

Tetapi risiko yang selama ini diabaikan mulai menampakan dirinya. Hati pun melambung, sesaat kemudian dijatuhkan ke dalam jurang.

“Sialan!”

Begitulah terdengarnya umpatan Sujeong bila pemandangan matanya terganggu ketika sebuah foto berhasil memberikan satu garis sayatan pada hatinya yang menimbulkan rasa perih di tempat yang sama. Contoh, sebuah foto terpampang di sebelah deretan foto lainnya, mata Sujeong cukup jeli untuk melihat foto dari pemuda yang ia sukai berdua dengan seorang gadis —cantik— yang tak ia kenal. Panas dan perih, Sujeong benci  keduanya.

Sayangnya, ingatan Sujeong kembali menyadarkannya pada kejadian dimana ia telah membuat hati pemuda itu juga tersakiti. Jangan bilang kalau Sujeong tidak sadar akan perubahan sikap pemuda itu padanya—lebih dingin dan cuek.

“Iya, aku ingat.” Berat helaan nafasnya, Sujeong melanjutkan, “Aku sempat mengecewakannya tempo hari.”

Yep! Di tempo hari.

Sujeong tak pantas memberontak bila kecemburuan meledeknya karena tak ada lagi kesempatan untuk mendapatkan si pemuda yang ia sukai ini. Selesai sudah kisah cinta menyedihkan ini. Memang tidak ada air mata, namun goresan perih yang telah kering itu menyisakan satu pelajaran walau Sujeong tidak dapat memastikan bahwa dirinya tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Terlanjur terbuai.

Perasaan Sujeong terus berlanjut.

Selesai.

 


 

Halo! Ntis is here!

Yaaaaak, lama tak muncul, kembali membawa kesedihan hati dalam bentuk cerita yg aneh/?

Sebenernya ini soal aku dan si doi. Yg asalnya dket, skrg mulai berubah. Dia masang2 dp cewek yg emang gk dikenal. Yah baru sadsr tempo hari pernah bikin dia kecewa :v wkwkwk watadosin/? ajalah, bawa nyante yegak.

Kalo kangen mah ya bilang, jan diem ajah. Sok lah komen na mana :v

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s