[Freelance] Confession On Liberation Day

COLD (1)

CONFESSION ON LIBERATION DAY

Author : Alvianit96

Main Cast : Jung Ye In(Lovelyz)/Jeon Jung Kook (BTS)/Boo Seungkwan(SVT)

Cast : Kim Dahyun(Twice)/RyuSujeong(Lovelyz)/Kang Mina(Gugudan)/Kim Donghyuk(iKon)

Genre : school-life/comedy

Rating : G

Length : 1100 words

Disclaimer : story and plot are mine. Casts are God’s, their Parents’s and Agency’s.

 

(*)Happy Reading (*)

 

15 Agustus

Seluruh dunia tentu tahu bahwa tanggal tersebut adalah Hari Kemerdekaan Republik Korea Selatan. Usai mengadakan upacara pengibaran Taeguki atau bendera kebangsaan Korea, tentu tak lengkap rasanya jika tidak dimeriahkan dengan berbagai perlombaan.

SMA Sekang tahun ini mengadakan lomba lari marathon mengelilingi sekolah. Jangan bayangkan SMA Sekang hanya seluas sekolah pada umumnya. Sekolah ini memiliki3  gedung sekolah dan berbagai lapangan olahraga dari mulai sepakbola, futsal, basket, tennis juga badminton yang semuanya indoor dan outdoor. Tak lupa kolam renang yang juga indoor dan outdoor.

Silahkan bayangkan sendiri luasnya karena sekolah ini juga memiliki asrama untuk pelajar dari luar Korea dan luar Seoul.

Lari marathon ini hanya dikhususkan untuk siswa. Sementara para siswi selain panitia bisa memberi semangat. Kira-kira seperti itu yang disampaikan kepala sekolah. Sebagian besar murid-murid mendengarkan dengan khidmat pidato singkat- yangbisajadisebuahbukubiografi- dari kepala sekolah tentang kemerdekaan. Dan yang di barisanbelakang~

~ada yang bermain kuku. Ada yang tidur. Ada pula yang bermain batu kertas gunting dengan teman di sebelahnya.

“Jung Yein!!”,usai upacara dibubarkan, Yein yang baru saja bangun dari tidur-sebagai siswi yang baris di belakang- dihampiri oleh seorang makhluk yang sangat ingin ia musnahkan detik ini juga.

Boo Seungkwan.

Mwo? ”jawab Yein malas.

“Jangan lupa memberi semangat untukku, ya. Aku akan menantimu di setiap blok. Aku akan mendapatkan sebaaaaaanyak mungkin~Yayaya  Jung Yein aku belum selesai bicara.” Seungkwan yang tengah mengisyaratkan kata banyak sambil menutup mata-sakingbanyaknya-, memberi kesempatan untuk Jung Yein agar segera meninggalkan laki-laki yangc erewet seperti ahjumma itu.

“Aku tidak peduli.” Yein setengah berteriak. Nyawanya belum sepenuhnya terkumpul. Hingga mendapati sosok seorang senior tampan yang lewat di depannya.

Parfumnya yang menyerbak mengalahkan wangi taman bunga.

Senyum dengan gigi kelinci yang selalu menjadi pesonanya.

Jeon Jungkook.

Yein masih terus memandang si senior, setiap langkahnya bahkan hingga bayangannya terhalang beberapa hoobae yang terus mengikutinya sepertiekor.

“HWA!”

SUNBAE!!”  Yein segera membekap mulutnya. Jangan tanya siapa yang mengejutkannya.

“Tuan Mini Boo, sebenarnya maumu apa sih?” Yein benar-benar kesal dengan teman sekelasnya ini. Bahkan dari kelas satu dulu mereka sudah sekelas dan membuat Yein ingin bunuh diri saat tahu ia kembali sekelas di kelas 2 ini.

“Kau memberiku semangat. Kudengar kau akan menjaga pos 2. Tunggu aku di sana ya.”Boo Seungkwan segera berlari meninggalkan Yein karena Yein telah bersiap memukulnya.

(*)

Yein menjaga pos 2 bersama seniornya, Sujeong, teman sekelasnya, Dahyun, juga seorang hoobae, Mina. Yein telah menyiapkan sekotakmakanan salad buah yang tentu saja untuk senior pangeran sekolah, JeonJ ungkook. Tak lupa sebuah sapu tangan merah-menurut info dari Donghyuk, teman dekat Jungkook, senior tampan itu suka warna merah-, untuk menyapu keringat dan sebotol air mineral.

“Apa itu semua untuk mini Boo?”tanya Dahyun menggoda Yein yang nampak repot sendiri.

“Kau mau mati ya,nona Kim? Tentu saja ini untuk Jungkook sunbae.” jawab Yein ketus bin kesal karena pertanyaan Dahyun.

“Kufikir orang seperti Yein sunbae tidak menyukai Jungkook sunbae.” celetuk Kang Mina. Yang langsung dihadiahi tatapan penuh selidik dariYein.

“Memangnya aku orang yang seperti apa?”

“Kau mengerikan, Jung Yein. Berapa banyak alat kebersihan yang kau patahkan dan ember yang kau pecahkan ketika kausedang tidak terima dihukum?” yang menjawab adalah Sujeong,  seniornya yang juga akrab dengannya.

“Hehe eonni…itu~”

“Huaa Jungkook sunbae sangat tampan.”

“Jungkook sunbae sexy sekali kalau berkeringat begitu.”

“Jungkook sunbae  semakin berkarisma.”

Suara-suara itu semakinmendekat. Berasal dari fans Jeon Jungkook yang mengikuti laki-laki itu berlari dari tepian. Karena memang yang kemudian datang di pos 2 adalah seorang Jeon Jungkook dengan peluh yang membasahi area leher kaus olahraganya.

Membuat Yein tak sempat meluangkan waktu untuk berkedip.

“Hi, Sujeong!” tentu saja ia menyapa teman sekelasnya. Tak lupa memberi senyum pada hoobae yang iku tmenjagapos 2.

“Hi, Jungkook! Ini bendera untukmu sebagai yang datangpertama. Tapi, kau tidak mendapat air minum dari pos 2.”Sujeong memberi Jungkook sebuah bendera. Sementara Jungkook menarik kembali tangannya yang telah bersiap mengambil segelas air minum.

Eo? Kenapa?”

Dengan ekspresi bingung nyaitu, Yein segera menyodorkan air mineral khusus untuk Jungkook-sebelumnya kaki Yein diinjak oleh Sujeong terlebih dahulu. Dahyun dan juga Kang Mina menutupi wajah mereka dengan kipas yang mereka bawa dan tertawa di baliknya.

“Ini untuk sunbae.” Ini pertamakalinya Yein bersikap malu-malu didepan orang.

“Jung Yein telah menyiapkan air minum untukmu.” Sujeong mencoba menjelaskan. Jungkook pun tersenyum paham dan menerimanya.

“Terima kasih, Jung Yein.”

Hanya minum air saja ia terlihat seperti dalam cf. Batin Yein.

Yein pun segera membuka kotak makan setelah memberi sapu tangan merah untuk Jungkook.

“Salad ini aku bikin khusus untuk sunbae. Cobalah.” Yein telah menusuk sebuah potongan apel dengan garpu kecil.

SSEET!!

“Wah, ini enak, JungYein. Gadis galak sepertimu ternyata pandai memasak.”

Itu bukan pujian dari Jungkook. Tapi dari Seungkwan. Sementara Jungkook hanya bisa menggeleng kepala dan kembali melanjutkan larinya.

Ya, Boo Seungkwan!! Itu untuk Jungkook sunbae. Bukan untukmu!!” bentak Yein.

“Tapi Jungkook sunbae sepertinya tidak suka.” jawab Seungkwan santai dan kembali mengambil potongan buah yang lain.

Yein geram. Dahyun yang akrab denganY ein hanya bisa merangkul juniornya, Kang Mina dan bersembunyi di balik tubuh tinggi Sujeong yang hanya bisa menggeleng.

“AKU BENCI DENGANMU, BOO SEUNGKWAN. AKU ITU SUKA DENGAN JUNGKOOK SUNBAE.KAU MENGHANCURKAN RENCANA PENDEKATANKU!!!”

Teriakan Yein cukup membuat beberapa orang yang mengambil minum di pos 2 tak jadi berhenti untuk menarik nafas. Mereka memutuskan untuk segera ambil minum dan lanjut berlari sebelum gadis yang memang terkenal berani dengan siapapun itu lebih ganas dari induk singa.

Bagaimana Boo Seungkwan?

“Hahahaha jangan marah-marah Jung Yein.” Seungkwan lebih dari sekedar kebal dengan teriakan dan bentakan seorang Jung Yein.

“Pergilah atau aku benar-benar akan membu~”

“Apa tadi sebuah pengakuan?”

Yein tak jadi meneruskan kalimatnya karena mendengar suara laki-laki yang baru beberapa menit lalu meninggalkan pos 2. Jeon Jungkook.

“Yein memang menyukai sunbae.” Yang menjawab Dahyun. Sementara Yein hanya bisa menunduk malu. Menarik-narik rok Sujeong yang berdiri di belakangnya.

“Iyakah? Wah, aku merasa tersanjung disukai oleh gadis seperti Jung Yein.”Jungkook tersenyum pada Yein.

Seluruh alam tiba-tiba berubah menjadi merah muda ketika Yein mengangkat kepalanya untuk melihat senyum Jungkook yang masih ada di wajahnya.

Senyum yang membuat Jung Yein semakin meleleh.

^

^

“Tapi maaf, Jung Yein…..”

Alam semesta kembali seperti semula. Beberapa fans Jeon Jungkook yang masih mengikuti laki-laki itu pun mulai memasang telinga baik-baik. Ingin tahu apa respon dari sang idola terhadap pengakuan seorang Jung  Yein.

Jungkook melirik fans-fansnya. Lalu memperhatikan satu persatu orang-orang yang ada di pos 2 itu untuk kemudian  kembali  tersenyum.

“Aku suka Boo Seungkwan.”

BRUKKKK!!

Silahkan tebak siapa yang pingsan.

_kkeut/tbc_

 

Hai.. Alvianit96 back again😄😄

Maaf dengan ff gak mutu ini. Inspired dari hari kemerdekaan negara kita NKRI tercinta dan juga Republik Korea Selatan yang hanya berbeda 2 hari. MERDEKA!! MANSAE!!/abaikan😒😒😒

Semoga kalian sukaya..😅

Maaf aku menghancurkan karisma seorang Jeon Jungkook/dilemparJimin🔨🔨🔨/tapiceritainimasihbisalanjutkok/ngeles😁😁

Jangan lupa jejak komentar kritik saran dari kalian yang udah sempet baca ya..karna itu sangat membantu tulisan2 ku kedepannya😉😉😉

Jigeumkkaji Alvianit96, Jimin lover tingkat DPR ….GOMAPSEUMNIDA sehat selalu semuanya😊😊

Annyeong😉😉😉

Advertisements

13 thoughts on “[Freelance] Confession On Liberation Day

  1. aku lebih rela yein yg tiba2 cium seungkwan drpd seorang jungkook sunbae yg blg suka seungkwan di dpn umum :”’D merasa kalah dgn pesona seungkwan astaga wkwk

    lucu ff nya kak, endingnya ugh jungkook sunbae masih normal kan :’D kak, itu banyak typo spasi yg agak ganggu dikit hehe

    semangat terus kak!! ❤

    Like

    • Kalau aku yang nyium jk gimana,stalkim?
      Wah,makasih masukannya…jungkook normal kok-gak yakin sih- hahhaha
      Makasih jga udh dibaca. Semangat juga ya stalkim😀😀😀😀

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s