[Drabble] His Name…

picsart_09-07-06-08-05

His Name..

By Fanita

Main Cast : Lovelyz Yein & Wjsn Eunseo

Cast : MyTeen Song Yubin – Seventeen Mingyu

Genre : Fluff – Slice of Life – Collage Life || Type : Drabble || Rating : PG-15


..
.

“Semakin dilihat, semakin mirip..” Yein bersama teman dekatnya Son Eunseo terus memperhatikan seorang pria yang duduk santai di tempatnya. Semakin dilihat, semakin mirip. Maksudnya, orang yang saat diamati oleh Yein dan Eunseo mengingatkan mereka dengan sang senior waktu mereka masih SMP. Nama kakak kelas itu adalah Kim Mingyu dan teman sekelas Yein di matakuliah ini 100% mirip dengan senior itu! Yein bahkan percaya bila cowok yang tidak diketahui namanya oleh Yein itu saudara kembar senior Mingyu atau mungkin saja adiknya.

“Eunseo-ya siapa ya namanya?” gumam Yein.

“Entahlah in, aku juga penasaran. Kok bisa ya mirip banget sama kak Mingyu?” tanya Son Eunseo.

“Hmm entahlah seo..”

“Ajak kenalan sana!”

“Uh? Malu ah..”

“Ya gimana mau tahu namanya kalau begitu”

Yein menyengir kuda merespon ucapan Eunseo barusan. Dia ingin berkenalan dengan cowok itu tapi rasa malu serta gengsi mengalahkan rasa penasaran yang telah dia rasakan selama hampir 2 minggu ini!

“Bisa-bisa mati penasaran nih..” batin Yein.

.

Dosen kelas C membaca buku absen yang sudah ditandatangani oleh para mahasiswa. Agar tidak ada yang namanya ‘titip tandatangan’ dosen tersebut mengabsen kembali para mahasiswa dengar cara memanggil namanya.

“Eunseo! Absen nama nih kita bisa tahu nama dia..” seru Yein.

“Iya in! Baguslah!”

.

“Lee Suji!”

“Hadir!”

Bla..bla..bla..bla.. kelas menjadi sangat berisik. Yein jadi deg-degan menunggu nama cowok sudah membuatnya setengah mati penasaran. Siapa namanya? Pokoknya Yein harus tahu namanya. Perempuan bermarga Jeong ini melirik ke belakang untuk memantau laki-laki itu, kini sudah gilirannya!

Deg..deg..deg..

Yein menanti ucapan yang keluar dari mulut sang dosen tetapi…

“…. Bin..”

“Hah?!”

Karena terlalu ribut Yein tak mendengar dengan jelas nama cowok itu. Ia mengalihkan perhatiannya kepada Eunseo dan bertanya kepada sahabatnya.

“Dengar namanya tadi?”

“Gak in. Ribut banget!”

“Huaaaa!!”

Yein kesal! Dia kehilangan kesempatan untuk mengetahui namanya tanpa bertanya secara langsung kepadanya. Hiks! Siapa sih namanya? Bin? Moon Bin? Hyun Bin? Ro Bin? Argh Yein tidak tahu!

“Gimana nih Eunseo huaaa!” Rengek Jeong Yein.

.

Yein keluar dari ruang kelas setelah jam kuliah telah habis. Pokoknya Yein harus bertanya kepada orang itu secara langsung siapa namanya dibanding harus penasaran dan insomnia memikirkannya. Tapi sayang apa yang Yein rencana tak bisa berhasil. Cowok yang Yein julukin Mingyu Doppelganger tersebut berhenti di depan kelas karena menunggu sang teman yang masih ada urusan di dalam.

“Eunseo-ya kelak kalau aku mati dan arwahku gentayang karena penasaran dengan namanya, kamu orang pertama yang akan aku cari..”

“Loh? Kok aku?!”

“Iyalah, kamu harus melanjutkan perjalananku mencari tahu siapa namanya yang sebenarnya”

“Astaga in kamu gila! Lagian kenapa segitu penasarannya sih?”

“Karena dia mirip sama kak Mingyu. Sangat sangat sangat mirip!!”

“Ya aku tahu mereka mirip tapi gak usah gila juga kali cuma karena penasaran dengan namanya!” dumel Eunseo.

“Hehehehe”

….namanya juga naksir, jadi harus tahu dong siapa namanya!

.fin.

71247425-3

^^ Mingyy lookalike = Soloist/MyTeen Song Yuvin ^^

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s