Posted in Fanita, Ficlet, Fluff, LFI FANFICTION, PG-17, Romance

[Series] Dosmetic Partnership – Busy Night, Sweet Morning

img1473348582709

Dosmetic Partnership

– Busy Night, Sweet Morning –

Main Cast : Joshua & Kei

Genre : Romance / Fluff || Type : Series || Rating : pg-17

Jam sudah menunjukkan pukul 1 malam. Seorang gadis terbangun dari tidur cantiknya karena kerongkongannya terasa kering. Kim Jiyeon, ia bangun lalu berdiri untuk sampai ke dapur demi segelas air putih. Setelah berada di dapur gadis itu meneguk air mineral yang ada di gelas sampai habis dan tak tersisa setetespun.

“Hah… legahnya..” gumam Jiyeon.

Mata Kim Jiyeon telah terbuka lebar. Ia melihat jam yang ada di dinding menunjukkan pukul 01.04 KST. Menyadari sesuatu Jiyeon pun tersenyum lirih, “Jangan terlalu lelah Shua-ya..” lirihnya.

.

Di sisi lain pada pukul yang sama pula seorang lelaki tengah membaca buku pelajarannya penuh dengan seksama. Berada di sebuah mini market sebagai penjaga shift malam, Joshua tidak merasa capek ataupun mengantuk. Ia sudah terbiasa melakukan hal ini. Bekerja paruh waktu di mini market dekat tempat tinggalnya sengaja Joshua lakukan demi mendapatkan uang lebih untuk kehidupan sehari-harinya. Jiyeon selalu mengkhawatirkan pekerjaannya ini tapi Joshua meyakinkan kekasih hatinya bahwa yang dia lakukan bukanlah hal yang berat. Ya, walaupun sesekali Joshua merasa letih di pagi hari dan juga mengantuk kalau ada jadwal kuliah pagi, itu tidak mengapa asalkan dia bisa hidup di Seoul dengan hasil jerih payahnya sendiri.

.

“Eoseo oseyo..” Joshua menyapa pelanggan yang baru saja masuk ke dalam toko. Alangkah terkejutnya Joshua saat mengetahui bahwa Kei-nya yang datang tengah malam ke tempat ini. Jiyeon sendiri tersenyum polos lalu menghampiri Joshua.

“Josh aku tidak bisa tidur,” adu Jiyeon.

“Kei bukannya besok kau ada kelas pagi? Kau harus tidur sekarang!”

Jiyeon menggelengkan kepalanya, “Josh kau pulang jam berapa?” Tanya Jiyeon.

“Hmm jam 3,” jawab Joshua.

“Aku temani ya!” Seru Jiyeon.

Raut wajah Joshua langsung berubah. Menemaninya bekerja adalah ide buruk. Seharusnya Jiyeon sudah terlelap di rumah namun sekarang ia malah muncul dihadapannya. Pokoknya Joshua tidak akan setuju dengan usulan Jiyeon barusan.

“Andwae Kei! Pulanglah lalu tidur. Aku bisa bekerja sendiri,” ucap Joshua tegas.

Jiyeon menekuk wajahnya karena Joshua tidak mau ditemani olehnya. Ia hanya ingin memastikan bahwa kekasihnya sungguh tak apa bila bekerja tengah malam seperti ini. Jiyeon mengkhawatirkan kesehatan Joshua apalagi akhir-akhir ini ia tampak lebih tirus.

“Hmm arraseo aku akan pulang. Berjanjilah Josh kalau kau sudah sampai di rumah kau harus langsung tidur, oke? Jangan kelelahan dan memaksakan tubuhmu!” Kata Jiyeon lalu keluar dari mini market.

Joshua tersenyum tipis mendengar pesan Jiyeon barusan. Tentu. Pasti Joshua akan turuti semua yang Jiyeon katakan karena bagi Joshua gadis itu adalah pembimbing hidup yang paling baik.

.

Kim Jiyeon keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah setelah berkeramas. Sekarang sudah pukul 8 pagi itu artinya 1 jam dari sekarang Kim Jiyeon sudah harus berada di kelas untuk mengikuti jadwal perkuliahan. Seperti biasa setelah mandi Jiyeon akan menyempatkan diri untuk memasak sarapan. Ia akan membuat makanan simple di pagi hari asalkan Joshua bisa memulihkan energinya setelah bekerja semalaman.

.

Jiyeon tersenyum bangga karena sarapan paginya telah selesai. Ia telah meletakkan dua piring nasi goreng di atas meja makan (berkaki pendek itu) lalu tungkainya melangkahkan pergi untuk menghampiri kamar kekasihnya. Saat membuka pintu kamar Joshua dapat Jiyeon lihat pacarnya tertidur sangat pulas karena semalaman harus bekerja. Perlahan Jiyeon menghampiri Joshua lalu duduk di pinggir ranjangnya.

“Shua-ya good morning..” kata Jiyeon.

Joshua masih tertidur tanpa ada tanda baginya untuk segera bangun. Tangan Jiyeon kini bergerak untuk mengguncang pelan tubuh kekasihnya dan kembali bersuara tuk membangunkannya.

“Josh bangunlah aku sudah membuatkan nasi goreng kesukaanmu,” kata Jiyeon lagi.

“Urrrrghhh…”

Lelaki tampan yang lahir di bulan Desember itu merespon pada Jiyeon bahwa dia telah bangun, namun tetap saja Joshua masih terlalu ngantuk untuk membuka kedua matanya.

“Good morning Josh..”

Chu~ Jiyeon memberikan sebuah kecupan hangat di bibir kekasihnya. Senyum Joshua langsung terbentuk dan ia menarik Jiyeon ke dalam pelukannya.

“Morning too darling,” balasnya dengan suara parau.

“Ya tapi tolong lepaskan aku Josh,” pinta Kim Jiyeon.

Joshua tak mau dengar bahkan dia terus memeluk kekasihnya seperti sebuah bantal. Urgh Jiyeon sebal bila Joshua sudah bersikap manja seperti ini tapi mau bagaimana juga dia menyukai hal tersebut.

“Shua-ya..” panggil Jiyeon.

“Hmm?” Gumamnya.

“Kau bau..” kata Jiyeon.

“Lalu?” Tanya Joshua.

“Mandi lalu habiskan sarapanmu!”

Jiyeon berhasil memberontak dan pada akhirnya di bisa terlelas dari pelukan Joshua. Kini Jiyeon berdiri sambil berkacak pinggang untuk memerintahkan Joshua melakukan apa yang dia katakan tadi.

“Joshuaaaaa hurry up! Bangun lalu mandi, atau kalau tidak-“

“Kalau tidak kenapa?” Potong Joshua.

“Hari ini kau tidak mendapatkan jatah,” lanjut Jiyeon sambil menyungingkan senyum sinisnya.

Ucapan itu sukses membuat Joshua terkaget-kaget. Ia memandang Jiyeon tak percaya tapi gadis itu sama sekali tidak peduli dengan arti tatapan Joshua kepadanya. Ah! Joshua bisa gila! Kalau hari ini dia tidak mendapatkan jatah untuk mencium mesra gadisnya, bagaimana bisa dia bekerja dengan semangat di malam hari?

“Okay kali ini kau menang Kei. Pokoknya sehabis sarapan kau harus memberi jatah itu!” Pinta Joshua.

Jiyeon menggeleng, “Andwae. Aku ada kelas pagi ini Joshua jadi sore saja, ya?”

Joshua memanyunkan bibirnya. Urgh ya sudahlah dibandingkan tidak sama sekali lebih baik dia menunggu waktu yang pas di sore hari.

.fin.

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

One thought on “[Series] Dosmetic Partnership – Busy Night, Sweet Morning

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s