[Series] Dosmetic Partnership – Sick

img1473518667592

Dosmetic Partnership

– Sick–

Main Cast : Joshua & Kei

Genre : Romance / Fluff || Type : Series || Rating : pg-17

Tak biasanya bagi Jiyeon berbaring di kasurnya padahal jam sudah menunjukan pukul 8 pagi. Biasanya dia akan sibuk membereskan rumah di hari libur seperti ini. Tapi ada daya, Jiyeon merasa tubuhnya sangat lemas dan tak bisa digerakan.

.

Joshua yang baru saja selesai mandi melihat meja makan karena dia sudah lapar. Tetapi tak ada sarapan yang bisa dia temukan di sana, biasanya Jiyeon sudah menyiapkan semuanya. Joshua berpikir sendirinya, “Kei kenapa ya?”. Merasa ada yang tidak beres Joshua pun memilih untuk menghampiri Jiyeon ke kamar pribadinya.

.

“Kei I’m hungry..” Joshua membuka pintu sambil mengucapkan aduannya. Setelah pintu terbuka Joshua melihat kekasihnya tertidur sambil berselimut dibalik selimut cokelat rilakuma miliknya.

“Kei?”

Langkah kaki Joshua menghampri tempat tidur Jiyeon. Ia duduk dipinggir kasur lalu memanggil lembut nama kekasihnya, “Jiyeonie…”. Errgh. Jiyeon merespon ucapannya namun kentara sekali bila gadis itu bersusah payah itu menyahut panggilannya.

“Kei kau sakit?!” Panik Joshua,

Ia menyentuh kening Jiyeon dengan telapak tangannya. Astaga! Suhu tubuh Jiyeon sangat panas. Joshua mendadak panik dan kembali bertanya kepada kekasihnya.

“Kei aku harus bagaimana? Apa kita harus ke dokter? Oh my God! Seharusnya kau mengatakan kepadaku kalau tidak enak badan!” omel Joshua yang khawatir dengan kekasihnya.

Jiyeon membuka kedua matanya. Ia menatap senduh Joshua Hong dan menunjukan senyumannya yang begitu lirih.

“Aku baik-baik saja Josh. Jangan khawatir!”

“Kei tapi..”

“Josh I’m fine..”

“No Kei, you’re not! Kita harus ke dokter!”

Jiyeon menggelengkan kepalanya. Ia tak butuh dokter saat ini. Yang Jiyeon butuhkan hanyalah istirahat karena semalam di saat perjalanan pulang ke rumah Jiyeon kehujanan. Mungkin karena itulah saat ini dia merasa tidak enak badan dan menjadi demam.

“Tidak Josh, hanya lakukan apa yang aku perintahkan saja..”

“Kei aku harus apa? Aku tidak mau melihatmu sakit seperti ini, Kei..” lirih Joshua.

Kim Jiyeon mengeluarkan tangannya dari balik selimut dan mengenggam erat tangan Joshua.  Begitu Jiyeon mengenggam tangannya Joshua bisa merasakan panas itu kembali. Oh ayolah, Joshua benar-benar tidak tahu apa yang harus dia lakukan di saat Jiyeon menolak untuk diajak ke dokter.

“Ambil obat penurun panas di kotak P3K, bisakan? Setelah itu ambil air hangat untuk mengompres. Joshua you can do it, right?”

Joshua mengangguk pelan. Ia melepaskan genggaman tangan Jiyeon dan mulai mengikuti perintah gadis itu. Semoga saja apa yang dikatakan oleh Jiyeon barusan memang ampuh untuk menyembuhkan kekasihnya yang terbaring di tempat tidurnya.

.

“Diminum Kei..” Jiyeon mengambil air putih yang diberikan oleh Joshua. Ia memasukan obat penurun panas itu ke ujung lidahnya lalu meneguk air secukupnya. Joshua menghembuskan nafasnya secara pelan dan kembali menidurkan kekasihnya di atas tempat tidur setelah Jiyeon meminum obatnya. Ia harus mengompres Jiyeon agar suhu tubuhnya menurun.

“Joshua thank you..”

“For what? Aku payah Kei. Saat kau sakit aku malah tidak tahu harus melakukan apa” ucap Joshua.

Jiyeon tersenyum lirih, “You’re a good man Josh. Aku senang karena kau bisa mengurusku seperti ini..”

“Kei..” lirih Joshua.

Ia membawa Jiyeon ke dalam pelukan. Joshua memeluk Jiyeon dengan sangat erat sampai-sampai Jiyeon pun tak bisa bernapas dengan normal.

“Urgh Josh..”

“A..ah maaf..”

Menyadari bahwa dia begitu erat memeluk kekasihnya Joshua melepaskan pelukan mereka dan mengangkup pipi tembam milik kekasihnya.

“Get well soon darling..” ucap Joshua.

“Thanks for everything, Josh..” balas Jiyeon.

Kini Jiyeon kembali ke posisi semula. Ia berbaring di atas kasur lalu Joshua meletakan handuk basah itu di atas kening lebar kekasihnya. Joshua berdoa dalam hatinya agar Tuhan mendengar doanya yang meminta kesembuhan untuk Kim Jiyeon yang dia cinta.

“Kei apa kau mau makan bubur?” Tanya Joshua.

“Kau mau masak Josh?” Tanya balik Jiyeon.

“Tentu saja aku akan beli. Aku tidak mau membuat dapur hancur di saat kau sedang sakit, sayang..” jawab Joshua.

“Uhhmm okay aku mau Josh..”

“Aku beli sekarang ya?”

Jiyeon menganggukan kepalanya, “Jangan lupa beli makan untuk dirimu sendiri Shua-ya..”

Joshua mengangguk sambil tersenyum manis, “Tentu sayang kalau aku sakit juga siapa yang akan merawatku? Kau? Kau terlalu lemah untuk mengurus diri sendiri saat ini..”

Kim Jiyeon terkekeh pelan. Joshua benar, tak lucu kalau keduanya menjadi sakit. Siapa yang akan merawat siapa kalau begitu keadaannya?

“I’ll be back..”

“Bye Josh, hati-hati ya!”

Joshua mencubit pelan pipi chubby Kei, “Tunggu pangeran charming ini pulang dan membawa semangkok bubur untukmu ya.. I love you!”

“I love you too Joshua..”

.fin.

Advertisements

3 thoughts on “[Series] Dosmetic Partnership – Sick

  1. Akh aku stress liat pict Kei di atas masa. Terus, panggilan Kei buat Josh yang ‘Shua-ya’ itu duh manis cem gula kapas. Aku ga akan komen banyak karena INI MANIS PAKE SANGAT SETELAH SEKIAN LAMA MEREKA GAK MUNCUL /efekmabokdisuguhiKeiMin*plak/ udah sekian aja^^

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s