Posted in AU, Fanita, Ficlet, Fluff, LFI FANFICTION, Marriage-life, PG-17

[Ficlet] Baby Blues

img1473582231714

Baby Blues

By Fanita

Main Cast : Lovelyz Sujeong & Seventeen Mingyu

Genre : Marriage Life – Romance – AU

Type : Ficlet || Rating : PG-17


..
.

Andwae Mingyu-ya! Kau melakukannya dengan tidak benar!”

Entah sudah berapa kali Mingyu ditegur oleh sang istri karena salah melakukan pekerjaannya menggantikan popok bayi mereka. Pasangan yang menikah muda ini baru saja dikaruniai seorang anak cantik yang diberi nama Kim Yeron. Usia Yeron saat ini sudah 8 hari. Dan saat ini Mingyu sedang melakukan tugasnya sebagai seorang suami yang membantu istrinya menjaga sang bayi, tapi bukannya mendapatkan pujian Mingyu malah diberikan cacian oleh istrinya.

“Jadi bagaimana melakukannya Sujeong-ah? Aku sudah melakukan seperti yang diberitahu oleh eommoni” balas Mingyu.

Ayah muda ini sangat frustasi hanya karena mengganti popok bayi. Mingyu sudah berusaha melakukannya seperti yang diajarkan oleh ibu mertua tapi Sujeong selalu saja mengatakan kalau itu salah. Jadi ajaran siapa yang benar?

“Lap dulu itu terus jangan lupa dibersihkan. Itu saja susah sekali..” omel Sujeong.

“Ah aku tidak tahu! Urus saja sendiri!” Dumel Mingyu lalu pergi meninggalkan Sujeong dan si baby Aron.

“Ya Kim Mingyu!!” Teriak Sujeong.

.

Mingyu menghela napas secara kasar setelah keluar dari kamar mereka. Selesai Sujeong melahirkan, istrinya begitu cerewet dan mengatakan apa yang dia lakukan selalu salah. Baby blues yang dialami oleh Sujeong betul-betul tidak bisa disikapi normal oleh Kim Mingyu.

“Astaga aku bisa gila!” Rutuk Mingyu.

“Gila kenapa?” Celetuk seseorang.

Mingyu tersentak kaget lalu membalikan badannya. Dia tertangkap basah mengeluh oleh ibu mertuanya. Mingyu pun hanya bisa tersenyum kikuk lalu menggelengkan kepalanya.

“Bukan apa-apa eommoni..” bohong Mingyu.

“Sujeong berulah lagi ya?” Tanya ibu Sujeong.

“Hmm ya.. sedikit memarahiku” balas Mingyu kikuk.

Ibu Sujeong tertawa karena jawaban Mingyu barusan. Mingyu hanya bisa menundukan kepalanya karena malu.

“Yang sabar nak. Ibu yang habis melahirkan memang seperti itu. Mungkin sulit bagimu menghandlenya karena kalian masih muda tapi itu hanya beberapa hari kok, tidak lebih dari 2 minggu” kata ibu Sujeong.

“Aku mengerti eommoni..” jawab Mingyu.

“Sekarang masuklah dan baikan dengan Sujeongie..”

Mingyu mengangguk dan mengikuti apa yang dikatakan oleh ibu mertuanya.

.

Mingyu masuk ke dalam kamarnya dan melihat Sujeong sedang mengurus bayi mereka. Suami muda nan tampan itu menghampiri istrinya lalu memeluk Ryu Sujeong dengan mesranya dari belakang.

Mianhae..” bisik Mingyu.

Mwo?” Tanya Sujeong ketus.

Chu~ Mingyu mengecup pipi Sujeong yang mulai tirus lalu meminta maaf lagi kepadanya.

“Maaf untuk kesalahanku tadi. Kau yang benar..”

Yeobo..” lirih Sujeong.

Kim Mingyu terus mencium sang istri bahkan sempat-sempatnya dia menggoda Sujeong dengan cara mengecup leher jenjang sang istri. Sujeong terkekeh pelan lalu membalikan badannya ke arah Mingyu lalu memeluk suaminya dengan sangat erat.

“Aku juga, maafkan aku..” sesal Sujeong.

“Tidak apa Sujeong-ah..” balas Mingyu.

Pelukan terlepas. Mingyu membawa Sujeong ke tempat tidur mereka lalu mencium istrinya penuh bergairah.

“Sujeong-ah..” bisik Mingyu.

Waeyo?” Tanya Sujeong.

Melihat sang istri yang terlihat cantik walaupun matanya memancarkan kelelahan akibat mengurus anak mereka dari pagi sampai malam membuat Mingyu tersenyum lirih. Ia mengusap pipi Sujeong lalu menjawab pertanyaan dari istrinya.

“Kapan kita buat adik untuk Aronie?” Tanya Mingyu polos.

Mwo? Hey! Kau mau menyiksaku ya? Mengurus Aron saja sudah sulit bagiku dan ini kau mau membuat adik untuk Aron? Menyebalkan! Cowok memang mau enaknya saja!” Dumel Sujeong lalu mendorong Mingyu agar segera menyingkir dari hadapannya.

Aww!! Mingyu terjatuh di lantai dan merintih kesakitan. Padahal Sujeong sudah membaik tadi, eh sekarang kumat kembali. Ibu yang baru melahirkan memang tidak bisa diprediksi mood-nya. Mingyu tak mau coba-coba lagi menganggu istrinya yang sedang mengalami baby blues pasca melahirkan anak pertama mereka.

fin

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

4 thoughts on “[Ficlet] Baby Blues

  1. Ming ming atuh gayanya sok bisa ngurus banyak anak euuy..😅😅😅
    Asal minta wae..mau enaknya doang/eh/ hahha
    Lucu bingit deh mereka😄😄

    Like

  2. JANGAN BIKIN DEDE WOY URUS DULU ANAKMU ITU BARU BIKIN LAGI TAPI KALO KEBELET PAKE PENGAMAN AJA EHE 😂🔫😑

    Demi apa cubak Mingyu sama kek gua waktu di suruh tante masang popok buat adek sepupu gua ;v

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s