[Drabble] Isn’t She Lovely?

hot-lovelyz-good-night-like-yesterday-%eb%9f%ac%eb%b8%94%eb%a6%ac%ec%a6%88-%ec%96%b4%ec%a0%9c%ec%b2%98%eb%9f%bc-%ea%b5%bf%eb%82%98%ec%9e%87-show-music-core-_70270

Isn’t She Lovely?

By Fanita

Main Cast : Seventeen’s Mingyu & Lovelyz’ Sujeong

Genre : AU – Idol Life – Fluff || Type : Drabble


..
.

          Aku melihatnya, gadis itu, si manis itu. Ia terlihat cantik dibalut gaun putih yang menampilkan bahu seksi miliknya. Baju itu, ah, sejujurnya aku tidak suka melihatnya tampil begitu cantik karena aku takut seseorang akan mendekatinya.

         Yang aku bicarakan saat ini adalah main vocal dari grup Lovelyz. Si cantik yang lahir ditahun yang sama denganku, Ryu Sujeong. Dia adalah seorang yang akhir-akhir ini telah mencuri perhatianku.

         Saat ini aku sedang menonton pertunjukannya di Music Core, yang mana kebetulan sekali tim vocal dari grupku, Seventeen, juga tampil di sana. Seandainya aku bisa pergi dan mendukung tim vocal pasti aku bisa bertemu dengannya juga. Sayang sekali aku sedang berlibur di rumahku dan berkumpul dengan keluarga yang aku rindukan di hari raya Chuseok ini.

“Minseo-ya..”

Aku memanggil nama adikku yang berbaring di sofa sambil menonton televisi juga. Menonton penampilan Lovelyz sunbaenim.

“Apa?” Balas Minseo.

“Bukankah dia cantik sekali?”

Aku menunjuk Ryu Sujeong yang sedang menari di sela-sela bagian anggota Lovelyz yang lain.

“Ya, sangat. Memangnya kenapa oppa?” Tanya Minseo heran.

.
.
.
.

“Dia calon kakak iparmu, loh!”

.fin.

13 thoughts on “[Drabble] Isn’t She Lovely?

      • sebenernya sih gw lebih condong ke banglyz. gara2 adek gw.
        hahaha.
        tp gpp lah. tar lama2 jg biasa sndiri klo di ship sm yg lain. dan krn udh bc bbrp ff dsini yg ship-in mijong jd gw udh lumayan terbiasalah dan menikmati ceritanya jg

        Like

      • Kalau aku malah kebalikannya. Garagara adik sama teman ku fans bts jadi aku gak ngeship banglyz karena mereka gasuka biasnya di ship2 wkwkw pas sujeong sama v aja mereka nangis bombay semua lol xd

        Like

    • hehehe.
      mian. typo.

      mau nulis sujong tapi kok malah jd sungjong. kebelinger nih gw krn baru aja dengerin preview album infinite dan shock berat gara2 mereka. pdhl bias gw bukan sungjong jg sih. tp entah knp nih jari nalah ngetik sungjong. hahahaha.

      btw udh liat blm preview nya? keren loh. hati2 ya shock ky gw.
      wkwkwk.

      Like

      • hehehehe.
        mian gw gak kenal.
        dunia kpop gw woollim stan doang. klo tau yg lain krn mungkin bersinggungan sm anak2 woollim. selain itu paling cuma snsd itu jg krn adek gw. selebihnya paling cm tau nama2 grup aja, gak sampe kenal bgt sm member2 nya.

        iya gak sabar nunggu 19…kangen oppa2 gw.
        wkwkwkwk

        oya jgn lupa nntn weekly idol yah. ga sbar jg gw nungguin mrk ngegoyang weekly idol.

        Like

      • Taeyong itu anak nct yang dibilang2 mirip sama Myungsoo cuma beda aura gitu haha. Dari pre debut sampe sekarang masih banyak yg ngomongin mereka mirip.

        Weekly idol mah kalau sudah keluar sub, cus nonton xD

        Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

