[Ficlet] Just an Act

Standard

picsart_09-25-10-02-29

Just an Act

By Fanita

Main Cast : Seo Jisoo & Kim Myungsoo

Genre : AU – Romance – Fluff – Idol Life

Rating : PG-15

Type : Ficlet

           Jisoo menelan pil pahit saat melihat sebuah video yang tersebar di timeline twitternya. Sebuah video yang menunjukan seorang laki-laki mencoba untuk mencium seorang perempuan. Video tersebut dibintangi oleh Infinite L dan rekan kerjanya, Yoon Sohee, rookie artis dari SM Entertaiment.

.

          Kalian pasti pertanya-tanya apakah Jisoo sedang cemburu? Ya benar, Jisoo cemburu. Tapi rasa cemburu yang dia rasakan bukanlah sebagai penggemar L atau yang bisa disebut dengan Inspirit atau Element itu. Rasa cemburu Jisoo berdasarkan perasaan seorang pacar yang melihat kekasihnya bermesraan dengan wanita lain!

Pacar?

Ya! Seo Jisoo adalah pacar idol ternama yang memiliki nama asli Kim Myungsoo!

.

         Seo Jisoo hanyalah gadis biasa yang bekerja sebagai production manager di salah satu event organizer yang ada di Seoul. Asal mula Jisoo bisa mengenal Myungsoo dikarenakan Infinite pernah menjadi bintang tamu dari acara yang ditangani olehnya. Sejak itulah dia kenal dengan Myungsoo dana lama kelamaan hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu berpacaran.

.

       Kembali ke topik semula. Hei! Kenapa Myungsoo tidak izin kepadanya kalau dia akan melakoni adegan seperti itu? Dia hanya tahu kalau kekasihnya sibuk dengan persiapan comeback dan juga drama spesialnya. Myungsoo keterlaluan!

Drrrtttt

Jisoo mengalihkan pandangannya dari layar laptop menuju ponselnya yang berdering di atas meja.

내사랑♥
(My Love♥)

Tidak salah lagi panggilan itu berasal dari Kim Myungsoo. Jisoo dengan penuh keterpaksaan menjawab panggilan itu namun kemarahannya tak bisa dia tutupi.

“Sayang.. Kau di rumah?”

“Eoh..”

“Aku ada di depan,”

“Pulang saja,”

“Eh, kenapa?”

Ting..tong..ting..tong..

Bell rumahnya berbunyi, sudah pasti Kim Myungsoo lah pelakunya.

“Ya tunggu sebentar,”

Pada akhirnya Jisoo terpaksa beranjak dari meja kerjanya untuk membukakan pintu rumah.

.

“Hai!”

Myungsoo langsung menyambut Jisoo dengan sapaan ramah dan pastinya senyum manis laki-laki itu. Tapi tetap saja sambutan hangat Myungsoo tak bisa membuat Jisoo luluh.

“Ada apa denganmu sayang?” Tanya Myungsoo heran.

Jisoo menggelengkan kepalanya, “Masuklah sebelum ada yang melihatmu,”

Seperti perkataan Jisoo barusan Myungsoo pun masuk ke dalam rumah kekasihnya dan Jisoo pun menutup rapat pintu rumahnya.

.

            Myungsoo duduk santai di ruang tamu sambil menghela napas panjang. Akhir-akhir ini dia sangat sibuk dan tak bisa bernapas legah. Untung saja hari ini ada waktu luang untuk mengisi baterainya yang mulai melemah. Ya, cara memulihkan baterainya itu dengan bertemu kekasihnya, Seo Jisoo.

“Jisoo-ya!” Panggil Myungsoo.

“Apa?!” Teriak Jisoo dari dapur.

Gadis itu sedang berada di dapur untuk membuatkan minuman serta menyiapkan cemilan untuk Kim Myungsoo.

.

           Kim Myungsoo memutuskan untuk menyusul Jisoo di dapur. Melihat kekasih hatinya sedang membelakanginya, Myungsoo teesenyum tipis dan menghampiri Seo Jisoo. Begitu dia di belakang perempuan bermata belo itu, Myungsoo memeluknya dengan sangat erat.

Oppa..” tegur Jisoo.

“Hm?” Gumam Myungsoo.

Ia mencium tengkuk Seo Jisoo dan meresapi aroma tubuh manis kekasihnya. Mendapatkan perlakuan seperti itu membuat Jisoo risih sekaligus kesal. Amarahnya masih belum mencair jadi tidak rela bila Myungsoo memeluknya mesra seperti ini.

“Bagaimana rasanya mencium artis cantik?” Tanya Jisoo skeptis.

“Maksudmu?” Heran Myungsoo.

Oppa aku tahu kau memiliki adegan itu dengan artis itu. Kenapa kau tidak jujur? Kenapa pula aku harus mengetahuinya lewat internet?” Cerocos Jisoo.

Ah, Myungsoo paham sekarang kenapa kekasihnya ini menjadi sosok yang dingin bagaikan lemari es. Ternyata ada yang cemburu toh kekeke.

“Aku hanya melakukan pekerjaan, Ji. Aku harus profesional,” balas Myungsoo.

Ia membalikan paksa badan Seo Jisoo untuk menghadapnya. Begitu dia dan Jisoo sudah berpapasan Myungsoo menangkup pipi Jisoo dengan kedua tangannya yang lebar.

“Jangan cemburu Jisoo-ya..” ucap Myungsoo.

“Aku tidak terbiasa melihat hal seperti itu. Ini yang pertama kalinya untuk oppa, kan? Terakhir oppa mencium Krystal, dan itu hanya di pipi jadi aku bisa memaklumi-“

Chu~~

Ucapan Jisoo terpotong karena Kim Myungsoo membungkam mulutnya dengan sebuah ciuman!

.

           Jisoo mengedipkan matanya berulang kali karena terkejut dengan aksi dadakan Myungsoo! Ciuman ini perlahan-lahan mulai memanas. Myungsoo melumat bibir Jisoo bahkan mulai mengigitinya. Begitu Jisoo membuka akses Myungsoo untuk mengecap lebih jauh, mereka saling bertukar saliva masing-masing. Jisoo memejamkan matanya lalu memeluk erat pinggang kekasihnya, tak ada lagi celah diantara tubuh mereka. Di dalam hati Jisoo dia mengklaim bahwa bibir kekasihnya hanya boleh untuknya. Bibir tipis nan seksi itu, cih, jangan harap orang lain merasakannya!

.

            Saat ini Jisoo dan Myungsoo sedang menonton film di ruanh tamu. Karena status Myungsoo yang merupakan idol terkenal, menonton bersama di bioskop adalah hal yang berbahaya. Bagaimana kalau kejadian tahun 2013 kembali terulang? Walaupun saat itu dia belum mengenal Myungsoo tapi skandal kekasihnya yang ketahuan berkencan dengan ulzzang Kim Doyeon begitu besar sehingga dia mengetahui berita tersebut. Mengetahui apa saja yang pernah dilakukan Inspirit kepada mantan Myungsoo membuat Jisoo bergedik ngeri. Jangan sampai dia merasakannya!

“Apa kau masih marah?” Tanya Myungsoo.

Ia memainkan rambut Jisoo dengan penuh kejahilan tapi itu tidak membuat Jisoo marah. Yang ada wanita itu menyukainya.

“Tidak kok. Kan bekas dia sudah aku hapus,” celetuk Jisoo.

Gemas dengan jawaban Jisoo, Kim Myungsoo mencubit hidung mancung kekasihnya. Ia tersenyum manis kepada Jisoo lalu mengecup pucuk kepala Jisoo penuh kasih sayang.

“Maaf ya sayang, lain kali aku akan jujur padamu,” ujar Myungsoo.

“Aku juga salah karena cemburu buta padahal itu sudah kewajibanmu,” balas Jisoo.

“Mulai sekarang kita harus lebih terbuka satu sama lain, oke?” Ajak Myungsoo.

Jisoo mengangguk tanda setuju. Ya, mereka harus saling terbuka satu sama lain dan juga mengerti dengan pekerjaan masing-masing. Apalagi status Myungsoo sebagai idola dari ribuan bahkan jutaan wanita membuat Jisoo harus sabar menghadapinya. Memang begitu banyak wanita yang mencintai Myungsoo, tapi kan cinta Myungsoo hanya untuknya kekekeke.

.fin.

Advertisements

One thought on “[Ficlet] Just an Act

  1. myungzy

    yaa tuhaaan seandainyaa kayak gituuu , akuu bakal seneng banget , liaaat myung cipokan samaa cewek di bibir ituu rasanyaaa pengen nenggelamin diri ke sungai han , ituuu ciuman pertamaa myung di bibir kaan di drama ya tuhaan gak kuat bgt liatnyaaa , apalagi gak cumaa sekaliii , udah berkali kalii , tolong siapapun hentikaan drama ituu 😭😭😭😭lagiaaan kenapaa kagak cuman sebatas kecupaan aja sihh , kakak ff nyaa bagus , meskipun singkaaat tapi ini ceritaa akuu bgt 😭😭😭😭😭

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s