Posted in AU, Fanita, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, PG-17, Romance, Sad, Three Shots

[1st Teaser] The Dream is Still Alive

The Dream is Still Alive

Main Cast : Infinite L & Lovelyz Jisoo

Genre : Sad, Hurt/Comfort, AU, Romance || Rating : PG-17 || Type : Short Story

•••

Aku menyukai fotografi. Fotografi adalah hobiku. Ya, aku, Kim Myungsoo. Aku adalah laki-laki berusia 24 tahun yang bekerja sebagai fotografer. Rasa cintaku kepada dunia fotografi begitu besar dan tumbuh sejak aku masih seorang siswa SMA. Sejak dulu aku suka mengabadikan momen indah yang aku temui sehingga lama kelamaan itu semua menjadi sebuah kebiasaan. Banyak yang memuji bahwa hasil jepretanku begitu indah, dan itulah yang menjadi dorongan untukku menekuni hobi ini.

Ya, hobi fotografiku membuat aku bertekat untuk menjadi Kim Myungsoo, si fotografer profesional. 

Author:

wattpad @lovefinite87

Lovelinus, leave a comment pls ^^

