Posted in AU, Fanita, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, PG-17, Romance, Sad, Three Shots

[2nd Teaser] The Dream is Still Alive

The Dream is Still Alive

Main Cast : Infinite L & Lovelyz Jisoo

Genre : Sad, Hurt/Comfort, AU, Romance || Rating : PG-17 || Type : Short Story

•••

Mereka menjulukiku sebagai tangan dewa. Makna dibalik panggilan itu dikarenakan tanganku yang pandai sekali melukis berbagai objek menarik yang dapat dipandang oleh mata. Aku, Seo Jisoo yang berusia 22 tahun gemar menggambar sejak aku duduk dibangku taman kanak-kanak. Awalnya semua itu aku lakukan hanya karena hobi saja namun lama kelamaan aku terbiasa menggambar dan hasilnya bagus pula. Sejak kecil terbiasa mengikuti lomba menggambar dan selalu saja menjadi juara.

Karena itu aku, Seo Jisoo yang baru saja lulus dari Department of Fine Art di Seoul National University akan memiliki pameran karya seninya di musim dingin tahun ini! Aku tak sabar menanti hari indah tersebut!

Author:

wattpad @lovefinite87

Lovelinus, leave a comment pls ^^

