Posted in 5th: Autumn Will End Soon, Drabble, Family, Fanita, Fluff, PG-15, Sad

[Autumn Will End Soon] Little Bro, Pumpkin Muffins & Growing Up

4050473522_f2240ea88a_o

By Fanita

Main Cast : Lovelyz Babysoul & Woollim Boys Lee Jangjun

Genre : Fluff – Sad – Family || Type : Drabble || Rating : PG-15


.

Lee Soojung terbangun dari tidurnya di pagi hari. Belum sempat ia membuka mata, Soojung mencium wangi tak sedap yang berasal dari dapur apartemennya. Takut bahwa terjadi kebakaran atau insiden buruk lainnya, Soojung membuka lebar matanya dan langsung beranjak dari kasur untuk menghampiri lokasi berasalnya bau aneh tersebut.

.

Begitu Soojung sampai di dapurnya dia bisa melihat sosok laki-laki bertubuh tinggi itu tengah berdiri membelakanginya. Ia tampak sibuk sampai tidak sadar bahwa sang kakak telah berada di sampingnya.

“Apa yang kau lakukan Jangjun?” Tanya Soojung kepada sang adik yang 5 tahun lebih muda darinya itu.

Lelaki berpapasan manly tapi unyu itu hanya menyegir tidak jelas lalu menunjukan bahan-bahan makanan yang ada di depannya.

“Noona.. aku mau buat muffin rasa labu,”

“Untuk apa? Kau kan bisa membelinya?” Heran Soojung.

“Untuk Ryu Sujeong,” ucap Jangjun malu-malu.

Melihat si adik tertipu malu membuat Lee Soojung tidak dapat menyembunyikan senyumannya. Ternyata si adik sudah tahu masalah percintaan, ya?

“Ya sudah noona bantu buatkan!” Kata Soojung.

“Sungguh? Noona yang terbaik!!” Seru Jangjun.

Kini Soojung pun telah bersiap-siap untuk membuat membuat kue muffin demi sang adik yang ingin memberikannya kepada sang pacar tercinta.

.

“Whoaa sangat enak noona! Melebihi yang ada di toko! Noona harus buka toko kue nih,” Jangjun mencicipi kue buatan sang kakak yang ternyata sangat nikmat. Dia bersyukur memiliki kakak yang masih mau menolongnya padahal hal seperti ini tak penting juga untuknya.

“Sebenarnya apa tujuanmu membuatkan kue ini?” Tanya Soojung.

“Noona tahukan musim gugur akan berakhir segera?” Ucap Jangjun yang diberikan anggukan dari Soojung, “Aku baca di artikel membuat muffin labu sangat seru untuk menghabiskan musim gugur. Aku ingin melakukannya untuk orang yang aku cinta noona. Aku ingin menikmati waktuku di penghujung musim gugur bersama Ryu Sujeong,”

Mendengar penjelasan Jangjun barusan membuat Soojung tersenyum lirih. Sang adik sudah mengerti apa itu cinta bahkan ingin selalu menghabiskan waktunya bersama orang yang dia cinta. Lalu bagaimana dengannya? Apa kelak Jangjun akan meninggalkannya? Bila Jangjun pergi, apa yang akan terjadi pada Soojung? Yang dia punya di dunia ini hanyalah sang adik, Jangjun yang membuatnya semangat untuk bekerja dan terus menghidupi kehidupannya dan Jangjun.

“Noona kenapa bengong?” Tegur Jangjun.

Soojung menggelengkan kepalanya lalu melanjutkan aktivitasnya mengepak muffin labu untuk pacar Jangjun.

“Bukan apa-apa Jangjun-ah,” balas Soojung.

“Noona karena noona sudah membantuku noona ingin sesuatu tidak dariku? Aku akan mengabulkan apapun yang noona inginkan! ” ucap Jangjun.

“Sungguh?”

“Tentu noona!”

Lee Soojung tampak memikirkan apa yang dia inginkan dari Lee Jangjun. Setelah tahu apa keinginannya, Soojung pun mengucapkannya.

“Jangan pernah tinggalkan noona sendiri, Jangjun-ah. Karena kau alasan noona masoh bertahan hidup dari segala cobaan yang sempat kita lalui,”

.fin.

Urgh?!? Apa ini termasuk fluff dan sad? Molla molla ㅠㅠ

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s